Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 443

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 443. Ishita mengatakan mereka semua benar, lingkungan rumah kami tak tepat untuk Ruhi, tetapi kita semua cinta Ruhi banyak, LSM tak bisa terus Ruhi Infront kebutuhan mereka, seperti keluarganya membuat dia. ia bilang aku tahu keluarga kami melakukan banyak kesalahan dan tetapi tak pernah melakukan kesalahan dalam memberikan cinta kepada Ruhi. ia menangis dan mengatakan anak-anak dikirim ke LSM, yang tunawisma, Ruhi memiliki rumah, ia memiliki keluarga yang mencintainya banyak. ia mengatakan Ruhi adalah hidup kita, jika Anda membuat Ruhi menjauh dari kami, Anda tak akan merusak satu kehidupan, tetapi 10 kehidupan, semua di tangan Anda, terima kasih untuk waktu Anda, pikirkan tentang kebahagiaan Ruhi ini, kita semua tak penting, mengambil keputusan untuk Ruhi.

Hakim meminta ia untuk pergi dan duduk. Ishita memeluk Ruhi. Hakim mengatakan ia memberi hak asuh Ruhi untuk Ishita beberapa bulan sebelum dan ia senang melakukan itu, ia sekali lagi memberikan hak asuh kepada dia, dan ia harus menyerahkan laporan di pengadilan setiap bulan. Raman meminta ia untuk menutup kasus ini dan memberi mereka kasus hak asuh permanen, sehingga Shagun dan Ashok tak harus menyeret mereka ke pengadilan lagi dengan rencana mereka. Mereka semua tersenyum, sementara Shagun menangis. Hakim memberikan hak asuh permanen Ruhi untuk Ishita Bhalla. Ruhi memeluk Ishita. Raman mengatakan mereka akan selalu bersama-sama.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 443
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 443
Mereka semua membawa Ruhi luar. Ruhi mengatakan tak ada yang bisa memisahkan tigresses. Raman mendapat panggilan dan mengatakan saya akan datang kantor. ia mengatakan Ishita bahwa ia telah imp kerja, bosnya disebut. Ruhi mengatakan tetapi Anda adalah bos. Raman mengatakan bos saya telah datang, pulang, aku akan bertemu di malam. Ishita meminta ia untuk datang lebih awal, karena mereka terus pesta untuk Ruhi. Raman melihat Ashok dan mengatakan ia selalu melakukan segalanya untuk motif egois, bahkan hari itu rencananya, dan memperingatkan. ia meminta Mihir untuk duduk di dalam mobil, dan daun. Ashok tersenyum dan berkata Raman mungkin berpikir mengapa saya mendukung dia, biarkan waktu datang, ia akan tahu itu.

Shagun datang kepadanya dan bertanya mengapa ia melakukan hal ini, Raman dan Ishita adalah musuh Anda. ia bilang ya, saya melakukan ini menguntungkan mereka, jika saya mengambil sisi Anda, mereka akan berpikir kita bersama-sama, yang kita tidak. ia meminta ia untuk memulai hidup baru tanpa dia, ia tak bisa menikahinya, apa yang ia lakukan adalah untuk kebaikan dirinya. ia bilang aku ingin kau membenciku, hanya membenci saya. ia pergi. ia menangis.

Raman dalam rapat. Dewan direksi dan atasannya memutuskan bahwa Raman harus bergeser ke Singapura. Raman mengatakan tetapi keluarga saya di sini, saya tak berpikir saya harus pergi. ia bilang aku tahu, sulit untuk meninggalkan keluarganya, yang tak mungkin, Aku m meminta formalitas, Anda bisa mengatakan tak jika Anda ingin. Raman berpikir tentang Shagun, dan Ishita menghadapi masalah karena dia. Raman berpikir ia harus berpikir tentang kebahagiaan Ishita jika ia mencintainya, dengan alasan pekerjaan ini, ia tak akan tahu kelemahannya dan kesempatan ini tak akan datang lagi, saya hanya harus pergi. Ia berpikir tentang Ishita dan Ruhi. bosnya bertanya apa yang ia pikirkan, ia bisa menolak. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 444


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 443. Please share...!

Blog, Updated at: 09:43