Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 520

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 520.  Abhi memarahi Aaliya untuk mencoba membunuh Sarla. Pragya mengatakan pada Abhi bahwa ia keliru dan Aaliya benar-benar menyelamatkan ibunya. Rachna, Taya ji dan Tai ji bicara mendukung Aaliya. Aaliya meminta mereka untuk menghentikannya, dan mengatakan ia datang untuk memberikan sesuatu. ia membuka tasnya dan mengatakan ia datang ke dalam untuk memberinya surat-surat penting yang disimpan di luar rumah. ia bilang ia akan menyimpannya di kakus, tetapi kemudian berpikir bahwa mereka akan menuduhnya mencuri. ia mengatakan itu lebih baik, karena lebih baik untuk disebut pencuri daripada pembunuh seseorang. Pragya memeriksa surat-surat dan mengatakan itu benar-benar penting, dan kami akan menderita kerugian. Aaliya bilang aku tak ingin menjadi baik dan pergi. Pragya meminta Sarla tak perlu khawatir dan beristirahat. ia bertanya pada Dadi siapa yang membawanya keluar. Rachna mengatakan bahwa itu adalah kesalahan dan ia membawanya keluar. ia menyalahkan dirinya sendiri karena kecerobohan dan meminta maaf. Pragya mengatakan niat kamu yang baik, dan bertanya-tanya apakah itu kecelakaan atau konspirasi Tanu. ia melihat seseorang mendengar mereka dan membuka pintu. ia menemukan Mitali mendengar mereka.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 520
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 520
Tanu tegur Aaliya untuk menyelamatkan Sarla dan meningkatkan ketegangannya. ia menyebut egois nya. Aaliya mengatakan ia melakukan pekerjaan penting dan mengatakan kita akan berbicara tentang masalah kamu nanti. Tanu bertanya mengapa kau menyelamatkan hidupnya, dan bertanya mengapa kamu mengambil sisi musuh saya? Aaliya meminta ia untuk tutup mulut dan berhenti menyalahkan dirinya. ia mengatakan saya meminta kamu untuk memberikan rincian konser, tetapi kamu mengabaikan saya. Tanu mengatakan sebenarnya ... Aaliya mengatakan saya pergi ke sana untuk mendapatkan rincian, tetapi ketika saya melihat Sarla akan jatuh, aku memegang kursi. ia meminta ia untuk memberikan semua rincian konser dan mengancam ia dengan dingin. Dadi bertanya pada Mitali mengapa ia mendengar mereka diam-diam. ia bilang aku pikir kamu adalah salah satu musuh-musuh kita. Rachna mengatakan Mitali mungkin telah mendorong Sarla dan mengatakan ia telah mendengar ia mengatakan bahwa ia ingin membalas dendam dari pragya. Dadi meminta Mitali untuk mengatakan apakah ini benar?

Mitali mengatakan ya, saya ingin membalas dendam dari pragya, tetapi tak bisa membahayakan Sarla. ia bilang aku hanya ingin membalas dendam dari pragya dan ingin membuatnya merasa perasaan saya sekarang. ia bilang aku salah tentang Raj, dan telah menerima kesalahan saya. Dia
mengatakan pragya tak selalu benar. ia mengatakan pragya telah melakukan kesalahan dan tak bisa tahu perasaan ia sebagai ia sendiri meninggalkan suaminya. ia mengatakan pada pragya bahwa ia tak bisa tahu bagaimana perasaannya sebagai suaminya tak berbicara dengannya lagi. ia mengatakan pada Dadi bahwa pragya telah merusak kehidupan perkawinannya. Pragya mengatakan saya tak pernah berpikir buruk tentang kamu. ia bertanya jika kamu belum mendorong Maa maka apa yang kamu lakukan di luar pintu. Mitali bilang aku sedang menunggu Dadi karena saya ingin berbicara dengannya. ia melipat tangannya dan meminta Dadi untuk menyelamatkan pernikahannya. Dadi bilang aku akan membuatnya mengerti, meminta ia untuk tak khawatir dan memeluknya.

Akash datang untuk menemui Purab. Purab memberitahu Ronnie bahwa Akash akan menangani segala persiapan konser sekarang. ia bercerita tentang perangkap diletakkan untuk menangkap pacar Tanu ini. Akash berpikir Aaliya juga bersekongkol melawan Abhi, dan berpikir ia tak harus memberitahu mereka, dan menangani nya sendirian. Abhi berpikir tentang kata-kata Aaliya dan mendapat sudut lembut untuknya. ia merasa sedih sekalipun. Pragya bertanya mengapa ia sedih? ia mengatakan kamu harus senang karena adik kamu telah melakukan hal yang baik hari ini, menyelamatkan ibuku. Abhi mengatakan kamu tak akan mengerti karena kamu tak memiliki saudara perempuan. Pragya mendapat sedih, merindukan Bulbul dan mengatakan ia tak memiliki saudara perempuan apapun. Abhi melihat dirinya sedih dan meminta ia untuk tak sedih. Abhi mencoba untuk menghiburnya dan mengatakan ia akan membuat daftar lagu untuk bernyanyi dalam konser. ia mengatakan ia akan memulai konser dengan lagu bahagia. ia bercerita tentang lagu-lagu yang dipilih dan mengatakan makna yang melekat padanya. Pragya tampak sedih. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 521


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 520. Please share...!

Blog, Updated at: 13:19