Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 521

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 521.  Abhi dan pragya mendapatkan suasana yang romantis. Sebuah lagu romantis dimainkan...Abhi kenang bicara Buruk pragya ini, dan berpikir ia bukan fuggu saya, mengapa saya lupa setiap kali. Pragya berpikir tidak tahu apakah aku akan bersamamu besok, tetapi aku akan lega bahwa kebenaran akan keluar akhirnya di depan. Tanu datang ke kamar pragya dan menyebutnya. Pragya mengatakan biarkan aku tidur cukup dan berpikir Abhi di sini. Tanu melihat ia memegang bantal favorit Abhi dan membawanya keluar. Pragya tegur ia untuk merusak tidurnya. Tanu mengatakan saya datang untuk bertanya tentang konser. Pragya mengatakan apakah kamu ingin mengatakan bahwa kamu ingin melakukan dengan dia. Tanu mengatakan Abhi telah menolak untuk tampil di konser. Pragya mengatakan itu adalah berita lama dan bilang kamu tidak bisa mengontrol dia. ia bilang ia telah meyakinkan Abhi dan ia setuju untuk melakukan. Tanu bertanya padanya tentang pemeras. Pragya bilang aku akan memanggilnya di sana dan meminta ia untuk menangani. Tanu berpikir saya harus menginformasikan pada Nikhil tentang hal itu. ia melihat Abhi tidur di luar dan membangunkan dia. Abhi bangun dan mengatakan ia tidur di luar ruangan seperti pragya sedang tidur di kamar. ia mengatakan ia telah berlatih untuk konser dan bersemangat. Tanu marah pada dirinya dan bertanya apakah ada sesuatu yang menyeduh antara mereka.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 521
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 521
Abhi mengatakan saya melakukan ini untuk kamu dan berbagi rencananya dengan dia. Tanu mendapat senang mengetahui Abhi akan mengumumkan pernikahan mereka di atas panggung. ia bilang aku mencintaimu. Abhi bilang aku harus mencapai sebelum waktu. Tanu berpikir ia harus memenuhi Nikhil. Abhi datang ke kamar, mencari pragya, berpikir ia tidak bisa mengambil stres hari ini, harus senang dan melakukan yang baik. ia tampak di lemari pakaian dan berpikir itu adalah semua barang-barang lama, menyalahkan pragya untuk tidak mengambil ia untuk belanja. ia berpikir untuk mengenakan kaos putih keberuntungannya. ia melempar pakaian di sisi pragya untuk mengubah kamar. Pragya berpikir ia harus meninggalkan diam-diam lagi Abhi akan marah. ia berpikir teleponnya ada. Abhi senang dan berpikir ledakan akan terjadi di konser. Pragya melihat ia bahagia dan mengatakan saya tidak akan membiarkan kamu membuat pengumuman apapun, dan kamu hanya akan menyanyikan lagu-lagu. ia berpikir untuk berbicara dengan Dadi dan keluar. Abhi melihat dirinya dan bertanya mengapa ia melihat seorang laki-laki? Pragya bertanya siapa orang itu? Abhi mengatakan saya,
dan bertanya apakah ia membuat MMS untuk memerasnya. Pragya mengatakan tidak dan yang mengatakan penggemar nya mungkin gila setelah dia, tetapi bukan dia. Mereka berdebat.

Tanu memenuhi Nikhil dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak berpikir bahwa pragya memainkan permainan dengan dia. ia bilang ia mengatakan kepada pragya bahwa pemeras yang memeras ia dan memiliki banyak foto dia. Pragya setuju untuk membantunya karena akan kehilangan untuknya. Nikhil mengatakan baik-baik saja dan membuat rencana. ia meminta Tanu untuk berhati-hati dan mengatakan saya akan mencari kamu jika ada sesuatu yang penting. Tanu mengira aku ingin bersama Abhi, karena saya sedang menunggu hari ini. ia mengatakan pragya juga akan mengingat hari ini. Purab mengatakan bahwa Akash melakukan semua pengaturan. Pragya kekhawatiran dan berpikir bahwa jika Tanu dan pacarnya takut kamera dan keamanan dan jika menolak untuk datang. Purab meminta ia untuk meyakinkan Tanu bahwa ia membantu dia, dan mengatakan kita akan memodifikasi rencana yang sesuai. Tanu datang ke Aaliya dan melihat ia tidur. ia membangunkan ia dan memberikan rincian konsernya. Aaliya bilang aku akan merusak konsernya dengan rincian ini. ia bilang aku akan menghancurkan segalanya nya. Tanu meminta ia untuk tidak merusak konsernya kali ini. Aaliya mengatakan ia telah menunggu hari ini sejak lama. Tanu mencoba untuk meyakinkan dia. Aaliya mengatakan tidak masalah baginya. Tanu mengatakan bahwa Abhi akan mengusulkan dirinya untuk menikah dan akan memberitahu para penggemarnya bahwa pragya menentang pernikahan kita. ia mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk menikah dengan saya. ia meminta ia untuk membiarkan Abhi mengumumkan pernikahan mereka, dan meminta ia untuk menunggu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 522


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 521. Please share...!

Blog, Updated at: 13:21