Sinopsis Anandhi Senin 7 November - Episode 238

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 7 November - Episode 238. Anandi berbicara kepada Dadisaa dan Bhairov. Ira meminta mereka untuk duduk dan mengatakan kami merasa senang melihat kamu. Anandi mengatakan, kamu tak memberitahu saya di telepon bahwa kamu datang. Dadisaa mengatakan jika kita akan memberitahu kamu maka kita tak bisa melihat senyum kamu yang kamu miliki sekarang. Dadisaa mengatakan, kita tamu untuk menginformasikan setiap kali kita datang. Ira mengatakan, ini adalah rumah kamu, kamu bisa datang setiap saat. Bhairov mengatakan kami pergi untuk darshan dan berpikir untuk bertemu dengan kamu ketika kembali. Dadisaa memberikan prasad tersebut. Dadisaa terlihat di rumah dan menanyakan tentang anggota keluarga yang lain? ia bertanya, apakah mereka pergi ke suatu tempat? Anandi mengatakan Delhi dan Alok mengatakan Jaipur. Anandi mengatakan semua orang telah pergi ke Jaipur dan kemudian akan pergi ke Delhi. Shiv panggilan Alok dan mengatakan laporan telah datang dan secara medis membuktikan bahwa Chote papa adalah anggota keluarga kami. Alok bahagia dan tersenyum. Alok istirahat berita bahwa laporan tes DNA membuktikan bahwa ia benar. Semua orang tersenyum. ia bilang aku punya kakak saya kembali. Dadisaa dan Bhairov terlihat clueless dan terkejut. Alok berkat Tuhan. Dadisaa bertanya, Anoop adalah saudara naa muda Anda, itu berarti paman Shiv masih hidup. Alok mengatakan, ya kita datang untuk tahu tentang ia baru kemarin. Ira mengatakan Dadisaa yang Alok tak ayah Shiv dan Shiv sebenarnya anak pertama Anoop dan Meenu ini. Dadisaa terkejut. Ira mengatakan kita seharusnya tak menyembunyikan apa pun dari Anda dan pergi untuk mendapatkan teh. Anandi mengatakan, Shiv lahir untuk Choti maa dan mengatakan segalanya. Rajeev mengatakan, terbukti bahwa Anoop adalah anak Anda dan seorang perwira militer. Kita harus menanyakan pertanyaan lebih lanjut dan sampai otoritas membebaskannya Saya akan merawatnya. Meenu dan Daddu mengatakan, kita tak akan meninggalkan ia sendirian. Rajeev meminta Shiv tinggal kembali. Mahi mengatakan saya akan tinggal dengan papa. Shiv mengatakan saya akan menggunakan off saya. Daddu mengatakan, saya pikir kami akan kembali untuk membuat pengaturan untuk menyambut Anoop dan meminta Mahi dan Shiv tinggal kembali.

Sinopsis Anandhi Senin 7 November - Episode 238
Sinopsis Anandhi Senin 7 November - Episode 238
Anandi mengatakan, Pasha tak lain adalah Chote papa. Dadisaa mengatakan, hari itu, ia datang Infront jeep kami. Bhairov mengatakan, ia berada di rumah sakit kami dan kami tak tahu tentang identitasnya. Dan Jagya dan Ganga merawat ia dan mereka memiliki ikatan yang baik dengan dia. Dadisaa mengatakan semuanya akan berubah untuk semua orang. Anandi berdoa untuk kebahagiaan keluarga. Dadisaa meminta ia untuk berdoa dan mengurus semua orang. Meenu datang untuk memenuhi Anoop dan berkata, aku punya makanan untuk kamu. Anoop bilang aku tak ingin makan. Meenu mengatakan, aku baigan ka bharta dan laison ka Acchar..Anoop memakannya dan mengatakan itu baik. Meenu mendapat air mata di matanya. ia meminta ia untuk makan dan memberinya gigitan. Meenu mendapat air mata kebahagiaan. Dadisaa mengatakan Ira yang saya dapat mengerti apa yang kamu mungkin telah melalui setelah mengetahui kebenaran. ia menceritakan tentang kelahiran Kanhaji ini. ia mengatakan bahwa Basant bukan anaknya dan ia sebenarnya adiknya di anak hukum. ia mengatakan, setelah mengetahui kebenaran juga, ia terus mencintaiku dan tinggal dengan saya. ia mengatakan, memberikan asuhan untuk anak juga merupakan hal yang besar dan anak mengerti ini. ia meminta Ira untuk menghapus ketakutan dari hati. ia mengatakan Shiv akan mencintaimu selalu. terima kasih ira ia untuk membuka matanya. Ira menyentuh kakinya dan mengatakan kamu membuat saya memahami seperti seorang ibu. Dadisaa memberkati dan mengatakan kita akan pergi sekarang. Dadisaa memberitahu semua orang bahwa ayah Shiv telah kembali setelah waktu yang lama dan saya berdoa kepada Tuhan untuk kebahagiaan keluarga. Jagya bertanya Dadisaa tentang Anandi. Dadisaa mengatakan semuanya baik-baik saja. Dan bilang aku harus pergi ke rumah sakit untuk kasus darurat. jagya meminta Ganga untuk memberikan kunci jeep. Ganga pergi perlahan-lahan. Jagya meminta ia untuk mendapatkan cepat karena merupakan darurat. ia bilang aku akan mendapatkannya sendiri. Dadisaa berpikir mengapa Gangs berjalan perlahan-lahan sehingga secara sadar. Daddu dan Meenu pulang ke rumah. Alok memeluk Daddu dan Ira pelukan Meenu. Daddu mengatakan, itu membuktikan bahwa ia adalah Anoop kami namun ada beberapa formalitas yang harus dilakukan. ia akan datang dengan Shiv dan Mahi. Ira mengatakan, mungkin akan sulit bagi kamu untuk pergi dari hadapan Anoop. Dan bertanya, apakah ia ingat apa-apa? Meenu mengatakan, ia tak mengenali saya. Daddu mengatakan, Dokter mengatakan akan mengambil waktu baginya untuk menjadi normal. Ira mengatakan ia akan mengingat semuanya setelah pulang.

Ira memberikan sindoor / vermillion untuk Meenu mengatakan itu adalah hak kamu. Meenu mengatakan, Tuhan telah memberi saya hanya berharap dan mengatakan ketika suami saya tak mengakui saya sebagai istrinya kemudian dengan yang kanan saya harus mengisi maang saya. Saya akan menerapkannya ketika ia mengakui saya. Anandi mencoba untuk meyakinkan dirinya dan mengatakan sindoor ini adalah simbol kepercayaan juga bahwa ia akan baik-baik saja segera. Meenu mengambil sejumput sindoor dan berlaku di dahinya, sementara air mata menetes matanya. ia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan kebahagiaan. Saya menghabiskan 25 tahun tetapi tampaknya seolah-olah mereka tak lama karena saya tak bisa menunggu ia untuk datang 24 jam. Daddu memberkati dia. Anandi memeluk emosional dan menyeka air matanya. Ira tersenyum. Ganga mengatakan Jagya bahwa saya akan membawa teh untuk kamu. Jagya mengatakan, saya tak perlu apa-apa dan meminta ia untuk datang ke kamar dan mengatakan kamu hanya menghilangkan stres saya. Ganga berpikir apa yang harus dilakukan seolah-olah aku mendekatinya maka mungkin membahayakan bayi kami. ia berpikir bagaimana mengatakan tak untuk Jagya. Ganga mulai mencuci peralatan tua. Dadisaa bertanya, mengapa Anda mencuci di malam hari. Ganga mengatakan, aku berpikir untuk membersihkannya tetapi tak mendapatkan waktu di siang hari. Dadisaa mengatakan, Anda unik dan meminta ia untuk pergi ruang seperti Jagya telah datang. Jagya menunggu Ganga. Ganga masih membersihkan peralatan. Dadisaa tegur ia dengan penuh kasih mengatakan pergi ke kamar kamu. Ganga datang ke kamar dan melihat Jagya tidur. ia meminta maaf kepadanya dan mengatakan ia melakukan ini untuk memberikan pewaris untuk Dadisaa dan keluarga. Ini menunjukkan waktu lewat. Anoop diinterogasi oleh tentara namun ia tak ingat apa-apa. gejala kehamilan Ganga semakin meningkat. Anandi mendapat baju baru untuk Meenu dan memberikan sindoor. Meenu tersenyum. Saachi jatuh untuk Saurav. Shiv dan Mahi datang ke Anoop, dan ia terlihat dalam dicukur terlihat bersih mengenakan kemeja dan celana resmi..Mahi dan Shiv tersenyum. Jagya menyentuh Ganga namun ia tak merespon. Shiv, Mahi dan Anoop bermain papan karambol.

Anandi datang ke panti asuhan dan bertanya tentang aplikasi adopsi. sipir mengatakan, tak ada informasi yang datang sampai sekarang. personel tentara meminta Anoop mengingat apa pun. Anoop mengatakan, saya tak ingat apa-apa. Meenu berdoa untuk memori untuk mendapatkan segera kembali. Ganga melayani teh untuk Dadisaa. Dadisaa melihat kakinya dan bertanya mengapa mereka bengkak. Ganga membuat alasan dan pergi untuk mempersiapkan sarapan. panglima militer mengatakan Shiv dan Mahi orang bebas sekarang dan pemerintah menyatakan ia pahlawan perang. Shiv dan tersenyum mahi. Nandu mengatakan, saya tak ingin makan. Gehna meminta ia untuk makan diam-diam. Gehna mengatakan, besok sekolahnya akan piknik. Dadisaa bilang aku akan membawa kamu untuk piknik. Nandu mendapat senang. Basant menyarankan, kita akan pergi ke yatra Ram Rajeshwar. Bhairov mengatakan kita akan pergi bersama-sama. Dadisaa setuju. Ganga adalah tegang dan berpikir bagaimana untuk pergi karena cara gunung. Dadisaa mengatakan kita akan makan di dhaba itu. Nandu duduk untuk makan malam. Shiv panggilan Daddu dan mengatakan kami datang dengan Chote papa besok. Daddu bertanya, apakah ia ingat apa-apa? Shiv mengatakan tak namun ia sekarang nyaman dengan saya dan Mahi. Daddu bertanya, ia bertanya apa-apa tentang Meenu. Shiv mengatakan tak dan mengatakan jika kita mencoba maka ingatannya akan kembali segera. Daddu meminta semua orang untuk menghias rumah dan meminta mereka untuk menjadi riang. Daddu mengatakan Meenu yang Tuhan akan melakukan segalanya baik-baik saja. Kami akan menyambut ia dan melupakan semua kekhawatiran. Alok mengatakan ya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Selasa 8 November - Episode 239.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 7 November - Episode 238. Please share...!

Blog, Updated at: 10:23