Sinopsis Anandhi Selasa 8 November

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 8 November Ira memberikan sindoor / vermillion untuk Meenu mengatakan itu adalah hak kamu. Meenu mengatakan, Tuhan telah memberi aku hanya berharap dan mengatakan ketika suami aku gak mengakui aku sebagai istrinya kemudian dengan yang kanan aku harus mengisi maang saya. aku akan menerapkannya ketika ia mengakui saya. Anandi mencoba untuk meyakinkan dirinya dan mengatakan sindoor ini adalah simbol kepercayaan juga bahwa ia akan baik-baik saja segera. Meenu mengambil sejumput sindoor dan berlaku di dahinya, sementara air mata menetes matanya. ia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan kebahagiaan. aku menghabiskan 25 tahun tetapi tampaknya seolah-olah mereka gak lama karena aku gak bisa menunggu ia untuk datang 24 jam. Daddu memberkati dia. Anandi memeluk emosional dan menyeka air matanya. Ira tersenyum. Ganga mengatakan Jagya bahwa aku akan membawa teh untuk kamu. Jagya mengatakan, aku gak perlu apa-apa dan meminta ia untuk datang ke kamar dan mengatakan kamu hanya menghilangkan stres saya. Ganga berpikir apa yang harus dilakukan seolah-olah aku mendekatinya maka mungkin membahayakan bayi kami. ia berpikir bagaimana mengatakan gak untuk Jagya. Ganga mulai mencuci peralatan tua. Dadisaa bertanya, mengapa Anda mencuci di malam hari.

Sinopsis Anandhi Selasa 8 November - Episode 239.
Sinopsis Anandhi Selasa 8 November
Ganga mengatakan, aku berpikir untuk membersihkannya tetapi gak mendapatkan waktu di siang hari. Dadisaa mengatakan, Anda unik dan meminta ia untuk pergi ruang seperti Jagya telah datang. Jagya menunggu Ganga. Ganga masih membersihkan peralatan. Dadisaa tegur ia dengan penuh kasih mengatakan pergi ke kamar kamu. Ganga datang ke kamar dan melihat Jagya tidur. ia meminta maaf kepadanya dan mengatakan ia melakukan ini untuk memberikan pewaris untuk Dadisaa dan keluarga. Ini menunjukkan waktu lewat. Anoop diinterogasi oleh tentara namun ia gak ingat apa-apa. gejala kehamilan Ganga semakin meningkat. Anandi mendapat baju baru untuk Meenu dan memberikan sindoor. Meenu tersenyum. Saachi jatuh untuk Saurav. Shiv dan Mahi datang ke Anoop, dan ia terlihat dalam dicukur terlihat bersih mengenakan kemeja dan celana resmi..Mahi dan Shiv tersenyum. Jagya menyentuh Ganga namun ia gak merespon. Shiv, Mahi dan Anoop bermain papan karambol.

Anandi datang ke panti asuhan dan bertanya tentang aplikasi adopsi. sipir mengatakan, gak ada informasi yang datang sampai sekarang. personel tentara meminta Anoop mengingat apa pun. Anoop mengatakan, aku gak ingat apa-apa. Meenu berdoa untuk memori untuk mendapatkan segera kembali. Ganga melayani teh untuk Dadisaa. Dadisaa melihat kakinya dan bertanya mengapa mereka bengkak. Ganga membuat alasan dan pergi untuk mempersiapkan sarapan. panglima militer mengatakan Shiv dan Mahi orang bebas sekarang dan pemerintah menyatakan ia pahlawan perang. Shiv dan tersenyum mahi. Nandu mengatakan, aku gak ingin makan. Gehna meminta ia untuk makan diam-diam. Gehna mengatakan, besok sekolahnya akan piknik. Dadisaa bilang aku akan membawa kamu untuk piknik. Nandu mendapat senang. Basant menyarankan, kita akan pergi ke yatra Ram Rajeshwar. Bhairov mengatakan kita akan pergi bersama-sama. Dadisaa setuju. Ganga adalah tegang dan berpikir bagaimana untuk pergi karena cara gunung. Dadisaa mengatakan kita akan makan di dhaba itu. Nandu duduk untuk makan malam. Shiv panggilan Daddu dan mengatakan kami datang dengan Chote papa besok. Daddu bertanya, apakah ia ingat apa-apa? Shiv mengatakan gak namun ia sekarang nyaman dengan aku dan Mahi. Daddu bertanya, ia bertanya apa-apa tentang Meenu. Shiv mengatakan gak dan mengatakan jika kita mencoba maka ingatannya akan kembali segera. Daddu meminta semua orang untuk menghias rumah dan meminta mereka untuk menjadi riang. Daddu mengatakan Meenu yang Tuhan akan melakukan segalanya baik-baik saja. Kami akan menyambut ia dan melupakan semua kekhawatiran. Alok mengatakan ya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 9 November - Episode 225


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 8 November. Please share...!

Blog, Updated at: 09:11