Sinopsis Anandhi Jumat 11 November - Episode 241

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 11 November - Episode 241. Alok memarahi Saanchi dan bertanya, bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa Anandi dan Shiv gak dapat menangani anak. ia mengatakan, bagaimana jika pusat adopsi gak memberikan anak mereka. Mereka akan terluka. Saachi mengatakan, aku memberi perspektif saya. aku telah melakukan apa yang aku anggap benar. Anandi mengatakan, kami mengambil pendapat semua orang. Saachi mengatakan, aku gak berpikir itu kemudian dan meminta ia untuk gak mengalir padanya dengan kata emosionalnya. Alok meminta ia untuk berhenti omong kosong nya. Seseorang datang dan memberikan laporan ke Jagya. Jagya memeriksa laporan dan terlihat tegang. Dadisaa bertanya, apa yang terjadi? Jagya mengatakan, Ini adalah laporan Ganga dan itu gak baik. Bahaya meningkat dalam hidupnya. Berat bayi meningkat tetapi Ganga bisa gak mampu menahan bayi lama. Jagya berlinang air mata. ia mengatakan, aku gak tahan jika terjadi sesuatu padanya. Dadisaa konsol ia dan mengatakan, kamu adalah seorang dokter. kamu melihat keajaiban terjadi di bidang kamu. Itu akan terjadi. Dadisaa mengatakan, ia memiliki iman pada Devimaa dan Ganga. Dadisaa meminta Jagya untuk pergi. Jagya mengatakan, aku gak bisa menghadapi ia dan meminta ia untuk pergi sebagai gantinya. Dadisaa mengatakan ia ingin melihat kamu sekarang. ia membutuhkan cinta kamu pada saat ini. kamu mendukung aku atau tidak.
Anandi mengatakan, kamu mengatakan bahwa aku ingin membawa anak. Shiv mengatakan, semuanya akan baik-baik saja. Anandi bertanya, bagaimana? Dan mengatakan, bagaimana jika Sonali ji menulis apa-apa tentang pernyataan Saachi ini, lalu apa? Aku memutuskan tentang nama anak itu juga. Shiv mengatakan, kita akan bertemu pusat adopsi dan akan menjelaskan mereka. Anandi mengatakan, itu adalah ujian untuk cinta. Ini akan menjadi hadiah terbaik aku jika mereka setuju untuk memberikan Amol kepada kami.

Sinopsis Anandhi Jumat 11 November - Episode 241.
Sinopsis Anandhi Jumat 11 November - Episode 241.
Shiv meyakinkan dirinya. Jagya datang ke Ganga. Ganga melihat perutnya tumbuh. Jagya dan Ganga masuk ke dalam pembicaraan mereka yang biasa. Ganga meminta ia untuk mendapatkan sarapan dari Sumitra. Ganga terus tangannya di perutnya. Jagya merasa bayi karena tendangan. Ganga mengatakan, setiap orang akan sangat senang. Jagya mengatakan, kamu gak mengambil nama kamu saat ia akan bersemangat untuk bertemu dengan kamu sebelum orang lain. kamu seorang ibu yang ingin memberinya lahir tanpa memikirkan bahaya hidup kamu. Jagya mengatakan, bayi kamu akan lebih dekat dengan kamu daripada orang lain. Jagya dan Ganga yang emosional. Ganga mengatakan, akan aku dapat melihat anak saya. Jagya mengatakan, ofcourse. Kami baru saja memulai hidup kita dan ada jalan panjang untuk pergi. Seseorang mengetuk pintu pukul 6 pagi. Shiv bangun dan pergi untuk membuka pintu. Anandi mengikutinya. Mahi datang menyamar dari tukang pos dan memberikan bingkisan kepada mereka. Shiv bertanya, Anda memberikan pada saat ini. Mahi menangani paket. Anandi meminta Shiv untuk membuka bungkusan itu. Shiv membukanya dan menemukan petinju. Semua keluarga datang dan ingin mereka ulang tahun sangat bahagia. Anandi dan Shiv berterima kasih kepada mereka. Daddu mengatakan, Anda membuat aku bangga. Shiv mengatakan, kejutan baik juga. Daddu mengatakan, Mahi dan Anoop adalah dalang dari kejutan. Shiv meminta Mahi. Alok meminta ia untuk masuk ke dalam. Saachi yang kesal dan berpikir aku gak ingin terlibat dalam kebodohan ini. Saachi membuka pintu dan meminta Mahi untuk masuk ke dalam. Mahi masuk dan ingin Anandi dan Shiv. Anandi mengucapkan terima kasih. Dadisaa menunjukkan pakaian untuk Sumitra yang Bhairov membawa pada desakan nya. ia mengatakan, saree berwarna-warni ini untuk Meenakshi. Sumitra mengatakan, mereka akan menyukainya. Anandi mungkin gak senang jika ia hanya melihat aku dan bapusaa nya. ia mungkin ingin semua orang untuk menghadiri ulang tahun nya. Dadisaa mengatakan, ia sangat memahami dan matang. Daddu mengorganisir dekorasi untuk Shiv dan Anandi pesta ulang tahun. Ira dan Meenu meminta Shiv dan Mahi pergi ke suatu tempat karena mereka harus mempersiapkan laddoos. Anoop juga sibuk di dekorasi. shiv dan Mahi bertanya-tanya ke mana harus pergi untuk sarapan. Anandi tertawa pada dirinya dan mengatakan, pergi ke gudang dan makan. Anandi mengatakan kepadanya bahwa ia akan ke panti asuhan. Shiv mengatakan, aku yakin Anda akan meyakinkan dia. Sonali memberitahu sipir yang Saachi melawan adopsi dan aku harus menyoroti titik ini dalam laporan saya. sipir mengatakan, Anandi dan Shiv adalah orang yang sangat jatuh tempo dan positif. Sonali mengatakan, kita gak bisa mengabaikan fakta. Anandi datang dan mendengar semuanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 12 November - Episode 242


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 11 November - Episode 241. Please share...!

Blog, Updated at: 10:39