Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 567

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 567,  Abhi datang ke Tanu dan bertanya mengapa kamu melakukan ini? ia mengatakan hal ini terjadi karena kecerdasan lebih kamu. Tanu menangis dan menyalahkan dia. ia bilang kalau saya tak akan melakukan itu, maka perkawinan kami tak bisa terjadi. Abhi mengatakan kita tak menikah diam-diam dan mengatakan ia sedih. Tanu meminta ia untuk melakukan beberapa akting dan meminta pragya untuk mengatakan mengapa ia telah melakukan sebuah drama. Abhi bilang aku harus meminta kamu, karena ada tanda tangan kamu pada kertas. Tanu bilang aku tak tahu dan meminta ia untuk meninggalkan yang lain dan ia akan runtuh. ia berpikir tentang tanda tangan ia di koran. Abhi berpikir jika ia harus senang atau sedih. Purab mengatakan pada Dadi bahwa Jhunjhunwala dimarahi oleh Tanu dan kiri. Akash berkata Tanu terkejut melihat kertas. Pragya bertanya mengapa kau tak memberitahu saya sebelumnya. Purab mengatakan kita Jackpot, dan telah mengubah kertas hari itu. Purab mengatakan kita punya kertas kontrak Nikhil juga. Akash mengatakan Jhunjhunwala tak memeriksa surat-surat ketika ia datang ke sana. Dadi berkata wajah pembohong selalu menghitam. Pragya tersenyum dan berpikir ini adalah saat yang tepat untuk berbicara dengan Tanu.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 567
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 567
Tanu memakai gaun pengantin dan berpikir ia adalah pengantin pertama untuk menjaga gaun pengantin. Pragya datang dan meminta ia untuk meninggalkan. ia bilang aku sudah bilang bahwa Anda tak bisa menikah dengannya. Hari ini kamu membuat orang tua kamu merasa malu. ia mengatakan mungkin akan ada berita di koran yang telah kamu lakukan tak sah mencoba untuk menikah dengan Abhi. Tanu mengatakan kamu tak pernah bisa membuktikan bahwa bayi ini bukan dari Abhi. Pragya bilang aku akan membuktikan itu dan meminta ia untuk pergi, yang lain menghormati ia akan hancur. Tanu terlihat pada marah. Abhi berpikir pragya adalah fuggi, dan ingat memeluk dan menciumnya. ia mengatakan pragya mencintaiku bahkan sampai sekarang, aku akan membuat ia mengaku bahwa ia masih mencintai saya. Pragya datang ke kamar. Abhi bangkit dan berpikir ia mungkin mengakui cintanya. Pragya berpikir jika ia ingin mengatakan sesuatu. ia pikir jika ada sesuatu yang serius dan pergi. Abhi mengira aku akan membuat ia berbicara dengan hatinya. Pragya keluar dari ruang ganti dan melihat lampu redup. ia bertanya pada Abhi. Abhi mengatakan pikiran santai dengan lampu redup, dan memegang tangannya. ia mengatakan hari ini adalah stres jadi saya pikir untuk bersantai sendiri. Pragya mengatakan bahkan saya membutuhkan relaksasi. Sebelum ia bisa tidur di tempat tidur, Abhi melompat dan berbaring di tempat tidur. Pragya terkejut. ia memegang lebih dekat.
Pragya bertanya apa yang kamu lihat? Abhi berkata kamu. ia bilang aku tahu kau merindukanku bahkan sekarang dan mencoba untuk lebih dekat dengan saya. Pragya emosional. Abhi mengatakan kelemahan kamu adalah saya. Pragya mengatakan ini tak benar. Abhi bilang aku bisa membuktikan. ia membuat ia duduk di pelatih dengan dia. ia mengatakan kita akan melihat di setiap mata lainnya. Jika kamu bulu mata berkedip pertama maka itu berarti kau mencintaiku dan jika tak maka itu berarti kamu tak mencintai saya. Pragya mengatakan ok, baik. Abhi berpikir ia terjebak. ia tak tahu bahwa jika ia tak mengedipkan matanya maka
cinta. ia bilang aku akan mulai menghitung mundur, dan mengatakan 1..2..3. Pragya membuka matanya. Abhi menatapnya erat tanpa berkedip matanya. Abhi berpikir aku benar, ia mencintai saya. Pragya mengira aku tak bisa pergi dari dekat ia sampai saya berhasil. ia berkedip matanya. Abhi meminta ia untuk memberitahu bahwa ia mencintai ia dan tak bisa hidup tanpa dia. Pragya
mengatakan tak dan bangkit untuk minum air. Abhi memegang tangannya dan bilang aku akan menjaga cinta kamu di depan kamu. Sebuah lagu romantis memainkan Boldo ......... ..dia ciuman di keningnya ... .Pragya akan tergerak oleh kasih-Nya, tetapi mencoba untuk pergi. Abhi memegang tangannya ... .Bolna lagu memainkan. ia mendapat romantis dan lebih dekat.

Pragya melihat Robin datang dan memberitahu Abhi. Robin mengatakan maaf dan mengatakan kamu menelepon saya. Pragya mengatakan air tak di dalam ruangan. Robin mengatakan air di sini. Pragya meminta ia untuk menjaga air tawar, dan toko ruangan sudah siap. Setelah Robin pergi, pragya mengatakan pada Abhi bahwa ia telah membuktikan bahwa ia telah melemah karena dia. Abhi bilang kamu tak bisa membuat saya takut. Pragya bilang aku butuh jawaban. Abhi mengatakan kamu mendapatkan berbahaya dan pergi tidur. ia mengambil selimut, dan berpikir apa yang terjadi padanya di malam hari. Pragya berpikir kita semakin dekat, tapi harus menunggu. ia pikir Tanu berencana sesuatu yang besar dan saya harus mendapatkan rencana terhadap mereka. Abhi menatapnya saat ia tidur di sofa. Pragya berpikir sampai kapan kita harus tinggal terpisah. Dadi mengatakan pada Rachna bahwa ia khawatir tentang membawa Tanu dan bayi ke rumahnya. Rachna mengatakan Abhi dan pragya juga akan menjadi salah satunya, dan meminta ia untuk tidur. Dadi tidur.

Keesokan paginya, Aaliya mengatakan pada Tanu bahwa ia tak mengerti bagaimana pragya telah memainkan seluruh permainan. Tanu mengatakan bahkan ia tak bisa berpikir dengan benar. Nikhil datang dan mengatakan Anda berdua tak bisa mengerti maksud saya, dan mengatakan mengapa kamu tak dapat melihat bahwa kita masih di tempat yang sama. ia bilang aku akan menerima tawaran pragya dan menjadi CEO. Aaliya meminta ia untuk pergi dan menerima tawaran tersebut. Nikhil mengatakan keberuntungan Tanu dan pergi. Tanu bertanya Aaliya mengapa kamu mengirim Nikhil ke samping pragya. Aaliya mengatakan semua orang tahu bahwa Nikhil adalah ayah dari anak kamu, dan meminta ia untuk berpikir tentang langkah berikutnya.

Purab mengatakan pada pragya bahwa mereka akan mengadakan pesta. Rachna mengatakan apa yang akan menjadi alasan? Pragya mengatakan jika kita akan mengatakan bahwa kami senang karena Abhi tak bisa menikah dengan Tanu. Dadi datang. Purab mengatakan kita akan merayakan. Pragya berpikir untuk mengundang semua orang kota. ia bertanya Dadi mengapa kamu tak mengatakan apa-apa. Dadi bilang aku tak akan mengatakan apa-apa. Pragya mengatakan kamu marah karena saya tak memberitahu kamu. Dadi mengatakan Aku marah karena kamu menerima kekalahan dengan mudah. ia mengatakan Abhi adalah suamimu dan kamu. Pragya mengatakan ia pikir kegelapan akan datang. Dadi mengatakan pagi datang setelah malam gelap. Pragya bilang aku tak akan pernah meninggalkan kekuatan saya dan tak akan pernah meninggalkan dari hidupnya bahkan jika ia bertanya padaku. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 568


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 567. Please share...!

Blog, Updated at: 10:39