Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 568

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 568.  Tanu mengatakan pada Aaliya bahwa pikirannya tak bekerja dan bertanya apa yang ia cari di dalam buku-buku. ia meminta ia untuk memesan sesuatu untuk dimakan. Aaliya mengatakan kami mendapatkannya. Tanu bertanya apa? Aaliya bilang aku punya lampu ajaib. ia mengatakan kita akan membeli Abhi untuk akuntan perusahaan, dan mengatakan ia akan mentransfer uang perusahaan Abhi di perusahaan palsu pragya. ia mengatakan Abhi akan marah dan menendang ia keluar dari hidupnya tanpa perceraian. Tanu mengatakan kamu mendapatkan pintar dengan usia sedini ini. ia mendapat panggilan. Aaliya bertanya siapa dia? ia mengatakan saya Neil Thakur, teman kamu. Aaliya mengatakan corporator. Neil mengatakan ya. Aaliya mengatakan kenapa kau meneleponku. Neil mengatakan saya khawatir tentang kamu, dan mengatakan saya memiliki beberapa bukti terhadap kamu. Aaliya bertanya apa yang kamu inginkan? Neil meminta ia untuk memberikan 10 lakh rupee dan mendapat bukti. Aaliya menolak untuk memberinya uang. Neil mengancam untuk memberikan bukti-bukti untuk Abhi, dan mengatakan ia akan mengirimnya ke vanvas. Aaliya meminta ia untuk tak datang ke dekat rumahnya. Neil bilang aku akan mengajarinya pelajaran. Tanu bilang aku punya ide, dan mengatakan ia akan mengambil uang dari pragya untuk surat cerai, dan bergeser ke Swedia. Aaliya mengatakan tutup mulut dan meminta ia untuk tak membuang pikirannya. Tanu meminta ia untuk berpikir tentang dirinya sendiri.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 568
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 568
Abhi di kamarnya tidur dengan kepala tertunduk, dan tersenyum. Pragya berpikir ia terlihat baik. ia pikir jika saya berbicara dengannya baik maka ia akan berpikir bahwa aku mencintainya. Abhi menutup matanya lagi dan memegang tangannya. Pragya berpikir ia terjaga dan berpikir untuk mengambil asmara darinya. Pragya memasukan s jarinya ke dalam kopi. Abhi teriakan dan mengatakan kamu hendak membakar jari saya. ia mengatakan kamu sedang menatap saya ketika saya sedang tidur. Pragya bilang aku membawa kopi untuk kamu, hanya untuk meminumnya. Abhi mengatakan kamu adalah bos, kenapa kau membawa kopi untuk saya. ia bilang aku harus bertanya siapa yang membawanya untuk saya, fuggi atau Mogambo? ia mengatakan istri membawanya untuk suaminya. Pragya merasa malu. Abhi mengatakan ia bisa melihat cinta di mata istrinya dan meminta ia untuk membuat ia minum kopi. Pragya meminta ia untuk menjaga jarak dan mengatakan ia adalah bos. ia meminta ia untuk minum kopi dan mengatakan ia tak suka membuang-buang makanan. Abhi berpikir untuk bercinta mengaku ia dan berpikir tentang Tanu. ia meminta ia untuk memahami hatinya. Tanu meminta Aaliya untuk datang dan minum kopi.
Saat itu Neil datang ke sana dan menyapa Aaliya. ia bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Neil mengatakan kamu menelepon saya di sini. Aaliya berpikir jika
pragya atau Abhi melihat dia, dan meminta ia untuk pergi. Neil menolak. Aaliya meminta ia untuk datang ke titik. Neil mengatakan kamu menelepon saya dan meminta untuk mengirim orang jahat untuk membunuh pragya. Neil bilang aku punya seorang Vijay. Aaliya meminta ia untuk menghubungi Raj dan Tanu. Neil mengatakan ketika kamu membutuhkan, saya mendukung
kamu, tapi ketika saya membutuhkan uang, kamu telah menolak. ia mengatakan kamu mencoba untuk membunuh pragya berkali-kali dan bahkan memaksa Bulbul bunuh diri sebagai wajahnya hancur karena kamu. Pragya panggilan Robin dan datang ke sana. Aaliya meminta Tanu untuk menangani pragya dan meminta Neil untuk datang ke samping. Tanu pergi ke pragya dan mengatakan saya telah memutuskan. ia bilang aku akan menendang Anda keluar dari rumah. Pragya mengatakan hal ini Anda kemarin. Tanu bilang aku tak akan meninggalkan tangan kanan saya. Pragya mengatakan saya tak punya waktu untuk mendengar omong kosong kamu. Neil meminta Aaliya untuk memberinya 10 lakh rupee dan memberikan waktu satu hari. Tanu bertanya pada Aaliya dari mana untuk mendapatkan uang. Aaliya bilang aku harus berpikir sesuatu. Tanu mengatakan jika Aaliya terkena maka saya akan sendirian lagi.

Abhi datang untuk menemui Purab dan terlihat kesal. Purab membuat ia duduk dan bertanya apa yang terjadi? Abhi meminta ia untuk mendengar ia dan mengatakan ketika saya berdiri di depan cermin, saya telah mengambil keputusan. ia mengatakan fuggi bersembunyi di balik pragya. ia mengatakan pragya mengenakan topeng Mogambo. Purab berpikir jika ia tahu kebenaran. Abhi bilang aku harus pindah topeng dan membawa fuggi saya kembali. Purab bertanya apakah kamu yakin? Saya sedikit bingung. Abhi mengatakan keraguan saya akan dibersihkan, ketika kami berada sendirian di dalam ruangan. ia mengatakan ketika saya sedang tidur di kamar, ia menatap saya. Purab meminta ia untuk memberitahu ... Abhi bilang aku bisa melihat cinta di matanya. Purab mengatakan saya tak mendapatkan perasaan cinta. Abhi mengatakan saya telah melihat cinta di matanya. ia meminta ia untuk memberikan beberapa ide untuk membawa fuggi kembali. Purab berpikir pragya akan senang mengetahui bahwa Abhi ingin datang lebih dekat dengannya. ia berpikir untuk membantu Abhi dan bilang aku punya ide. ia berbagi rencananya. Abhi mendapat bahagia dan Tuhan dia.

Aaliya berpikir Neil serius dan bertanya-tanya dari mana untuk mendapatkan uang. ia mengintip di kamar Sarla dan berpikir pragya ada dengan dia, dan ada kesempatan baik. Pragya mencoba membuat Sarla berjalan dan meminta ia untuk mencoba berjalan. Sarla tak bisa berjalan dan menangis. Pragya mengatakan semuanya akan baik-baik saja dan meminta ia untuk tak khawatir. Dadi menanangkan pragya dan mengatakan Sarla akan baik-baik saja. Aaliya datang ke kamar Abhi dan membuka loker.  Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 569


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 568. Please share...!

Blog, Updated at: 10:40