Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 569

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 569. pragya menangkap basah Aaliya sebagai mencuri uang dari loker. Pragya bertanya apa yang kamu lakukan? Aaliya mengatakan saya mengambil uang dari rumah saya dengan cara saya. Pragya bilang aku tahu kebiasaan kamu. Aaliya mengatakan jika saya akan bertanya kepada kamu, maka Anda harus pasti ditolak. Pragya mengatakan kamu khawatir tentang ego kamu, dan mengatakan rumah ini adalah milik saya, dan meminta ia untuk pergi. Aaliya mengatakan rumah ini adalah milikku. Pragya mengatakan kamu gak pernah mencintai saudara atau keluarga dan berbohong kepada mereka. Bahkan sekarang kamu menipu mereka. Aaliya bertanya apa hubungan kamu dengan Bhai sekarang, dan bertanya mengapa kamu tinggal di sini. ia meminta ia untuk berkemas dan pergi. Pragya mengatakan rumah ini dan uang ini adalah milikku. Aaliya mengatakan saya telah mengambil uang, dan gak peduli tentang kamu. Pragya mengambil uang dari tangannya dan mengatakan jangan di depan saya. Aku gak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi di depan saya bahkan di rumah ini. Aaliya pergi dengan marah. Tanu bertanya apakah kamu khawatir tentang pernikahan saya. Aaliya meminta ia untuk keluar dari kehidupan yang terobsesi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 569.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 569.
Tanu bertanya apa yang terjadi? Aaliya mengatakan pragya dapat mengatakan dengan bangga bahwa ia memiliki segalanya. ia mengatakan pragya mengatakan bahwa segala sesuatu milik dia, meskipun saya Mehra dan bukan dia. Tanu mengatakan ia bisa mengatakan ini. Aaliya mengatakan ia menganggap dirinya sebagai pemilik, dan mengatakan ia akan menendang keluar dari rumah. Tanu mengatakan Aku digunakan untuk mengatakan hal yang sama, tetapi gagal. Rachna datang ke kamar dan meminta pragya tentang uang di tempat tidur. Pragya mengatakan ia melihat Aaliya mencuri uang. Rachna mengatakan kamu akan diberitahu Abhi. Pragya bilang aku merasa bahwa ia dalam kesulitan dan putus asa untuk mencuri uang. ia mengatakan Aaliya dalam beberapa masalah dan berpikir untuk mencari tahu berhubungan Abhi dengannya. Aaliya memanggil temannya dan meminta uang. Teman-temannya menolak untuk memberikan uang. Tanu mengatakan saya hanya teman terbaik kamu. Aaliya meminta ia untuk memberikan uang. ia mendapat panggilan Neil dan ia mengatakan kami bertemu di malam hari. Aaliya mengatakan besok. Neil bilang aku gak bisa membatalkan rencana saya. Aaliya tegang. Neil mengancam untuk memberikan bukti kepada Abhi. Aaliya setuju. Tanu mengatakan Aaliya bahwa ia akan datang dengan dia. Aaliya bilang aku akan menanganinya dan keajaiban dari mana untuk mendapatkan uang.

Mitali meminta Tai ji untuk mencatat hari ini karena ada banyak makanan lezat di sini. Tanu bertanya mengapa kita gak makan itu? Tai ji mengatakan biarkan pragya datang. Tanu bilang aku akan makan makanan. Mitali meminta ia untuk menjadi bahagia. ia melihat pragya datang dan meminta ia untuk tersenyum. Pragya datang dan berbicara di telepon. Abhi menatap ia penuh cinta. Dadi tersenyum dan melihat Abhi melihat pragya. Dasi mengatakan Abhi menatap pragya. Dadi berkata harus merencanakan. Pragya meminta semua orang untuk mulai memiliki makanan. Abhi mengira aku akan menunjukkan padanya siapa bos asli. ia menggoda dan bergerak kakinya
di kakinya. Pragya panggilan Robin dan meminta ia untuk mendapatkan kursi untuk Abhi. Abhi mengatakan saya gak mendapatkan grip karena minyak pijat. Pragya meminta ia untuk membawa cabai baginya. ia bertanya pada Robin tentang Aaliya. Robin mengatakan ia mengatakan bahwa ia gak merasa seperti sedang makan. Pragya pergi ke kamar Aaliya dan memeriksa teleponnya. ia membaca
pesan yang dikirim oleh Neil dan berpikir Aaliya dalam bahaya. Pragya dan Purab ikuti Aaliya di dalam mobil. Purab bertanya mengapa kita mengikutinya.
Pragya mengatakan Aaliya mencoba untuk mencuri uang dari kamar saya, sebagai seseorang yang memeras dia. Purab mengatakan baik-baik saja. ia mengatakan saya ingin mengatakan sesuatu, dan bercerita tentang percakapannya dengan Abhi. ia mengatakan Abhi ingin mendapatkan kembali hidupnya. Pragya mengatakan sekarang kita harus berkonsentrasi pada Aaliya. Aaliya datang ke restoran dan bertemu Neil. Neil bertanya apakah kamu membawa uang saya? Aaliya bilang aku perlu waktu untuk mengatur uang. Purab dan pragya juga datang ke tempat yang sama. Pragya mengatakan mungkin orang jahat yang memeras dia. Pragya menahan Aaliya dan menginformasikan pada Purab. Purab berkata siapa yang dengannya. Purab mengatakan kita akan pergi ke situ dan melihat wajahnya. Mereka melihat Neil dengan Aaliya. Pragya mengatakan kapan ia keluar dari penjara dan mengapa ia bertemu Aaliya. Pragya meminta ia untuk memanggil Abhi. Abhi menghiasi kamar dengan bunga, dan mendapat romantis. ia bilang aku akan membawa fuggi saya. Aaliya meminta ia untuk memberikan waktu. Neil meminta ia untuk membantu ia tanpa membuang-buang waktu.

Purab panggilan Abhi dan mengatakan ia gak memilih panggilan. Pragya mengatakan kita akan pergi dan mendengar mereka. Neil mengatakan kamu telah menyewa Vijay untuk membunuh pragya dan mengatakan ia menceritakan semuanya. ia mengatakan Bulbul mati karena kamu dan mengatakan kamu telah memotong tali dari kandil. Pragya dan Purab emosional dan terkejut. Neil bilang aku telah menyelamatkan kamu dan karir politik saya hancur karena kamu. ia bilang aku butuh uang sekarang saya akan menunjukkan bukti-bukti untuk Abhi. Pragya berkata Bulbul meninggal karena Aaliya. Purab meminta ia untuk datang. Mereka duduk di dalam mobil. Purab mengatakan pragya bahwa mereka akan memberikan uang kepada Neil dan mendapatkan bukti-bukti terhadap Aaliya. ia mengatakan setelah Aaliya terkena, Tanu akan melemah. ia meminta pragya pulang dalam taksi dan mengatakan saya akan membawa Neil ke rumah.

Rachna dan Dadi datang ke kamar Abhi. Abhi mengatakan demikian kamu datang Jaaneman. Dadi batuk. Abhi berkata Jaaneman Dadi. Dadi bertanya mengapa bunga-bunga ini mekar di kamar kamu. Abhi mengatakan itu adalah untuk kesegaran ...... Dadi mengatakan mengapa lilin dengan ini? Rachna mengatakan ia memiliki sesuatu dalam hatinya dan ingin menciptakan lingkungan romantis untuk seseorang. Dadi meminta dia. Abhi mengatakan gak ada cinta dalam hidupnya karena ia terperangkap di antara dua wanita. ia bilang aku gak bisa bunuh diri dan itu sebabnya memanjakan diri. Abhi berpikir asmara datang dalam hidup saya karena fuggi saya dan berpikir untuk membuatnya mengakui perasaannya yang sebenarnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 570


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 569. Please share...!

Blog, Updated at: 12:26