Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 570

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 570.  Purab datang ke Neil dan menawarkan untuk memberikan uang kepadanya dalam pertukaran bukti terhadap Aaliya. Neil setuju dan mengatakan saya siap untuk melakukan apa pun jika kamu memberi saya uang. Purab meminta ia untuk datang. Mereka pergi. Pragya datang ke kamar dan melihat kartu disimpan oleh Abhi dan dekorasi. ia mendapat bahagia dan hanya memikirkan cintanya bisa membawanya keluar dari rasa sakitnya. Dadi datang dan meminta ia untuk memeluk bunga sebagai Abhi telah menghiasi ruangan hanya untuk kamu. ia mengatakan ketika saya bertanya kepadanya, ia menolak dan berbohong ... ia meminta pragya untuk tak meninggalkan ia dan membuat ia mengaku. tabur pragya. Dadi mengatakan kamu merasa malu. ia mengatakan kamu orang yang sudha menikah dan begitu banyak waktu yang telah berlalu. ia bilang aku akan pergi, dan pergi. Pragya berpikir diam ini untuk saya dan kakak saya. Abhi di dalam mobil dan berpikir jika pragya melihat bunga-bunga dan dekorasi di dalam ruangan. ia pikir pragya mungkin akan memanggilnya, dan berpikir apa yang harus dikatakan? Ia berpikir jika ia tak mengatakan apa-apa maka apa yang harus saya katakan? Ia berpikir untuk mengungkapkan cinta sederhana, dan kepala ke arah rumah.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 570
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 570
Purab membawa Neil untuk Mehra rumah, dan mengatakan pragya akan datang sekarang. ia mengatakan kami akan memberikan 10, 15, atau 20 lakh. Neil mengatakan saya membutuhkan uang, sebut pragya pertama. Pragya datang. Neil salam padanya dan mengatakan kamu telah berubah begitu banyak. Saya memiliki keyakinan penuh bahwa kamu akan menjadi besar satu hari. Pragya meminta ia untuk berhenti berbicara omong kosong, dan mengatakan aku mendengar percakapan kamu dengan Aaliya. Neil bertanya apakah kamu berada di sana?

Pragya meminta ia untuk tak membuang-buang waktu dan mengatakan saya perlu bukti terhadap Aaliya bahwa kamu miliki di kantor atau rumah. Neil tertawa dan mengatakan Aaliya telah membuat hidup kamu sengsara. ia bilang aku tak bisa memberikan ketenangan ... .Dia mengatakan jika Aaliya telah menyambar suami Anda dari Anda, dan mengatakan ia melihat bhabhi drama Nanand- untuk pertama kalinya. Neil mengatakan saya membutuhkan uang, tetapi tak bisa lupa bahwa saya dalam situasi ini karena dia. ia mengatakan aku merasa damai melihat keputusasaan kamu. Purab bertanya apa yang kamu katakan? Neil mengatakan perseteruan kami adalah ketika Bulbul masih hidup, tetapi sekarang tak lagi. Pragya meminta ia untuk berbicara dengannya. Neil menolak untuk mengambil uang dan memberikan bukti. Pragya terkejut. Neil mengatakan kamu mungkin sangat ingin tahu mengapa aku berbohong? ia bilang aku akan membantu Aaliya dan merusak kamu. ia mengatakan nasib kamu baik, kamu akan mati bukannya Bulbul saya. ia menyalahkan pragya atas kematiannya dan meminta Purab, bagaimana ia dapat mengambil sisi pragya. Purab bilang aku tidak
butuh saran dari kamu. Neil bilang aku tak akan mendapatkan uang dari Aaliya juga, dan mengatakan saya tak akan menghentikan Aaliya saat kamu berada di titik fokusnya, tak tahu kapan ia akan menembak kamu.

Purab mengancam dia. Neil mengatakan saya tak punya senjata sekarang, kalau tak aku akan membunuhmu. ia mengatakan Aaliya cukup untuk orang-orang, dan aku akan kembali bahwa kamu hancur. Neil keluar dan bertabrakan dengan Aaliya dan Tanu. Aaliya mengatakan saya mengatur uang. Neil mengatakan saya telah mengatur segalanya. Aaliya bertanya apakah ia telah menjual bukti untuk Abhi. Neil meminta Aaliya untuk berbicara dengan cinta dan mengatakan saya lakukan kesepakatan dengan pragya, tetapi belum mengambil uang dari ia atau kamu. ia bilang aku butuh uang, tetapi ingin satu hal dari kamu, dan meminta ia untuk merusak pragya. ia mengatakan jika kamu membutuhkan uang, kemudian memanggil saya ... Saya hanya panggilan jauhnya. ia bilang aku cinta padamu ... Aaliya. Aaliya mengatakan apa yang omong kosong. Neil bilang aku suka sisi dendam kamu. Aaliya bilang aku tak akan meninggalkan pragya. Tanu mengatakan biarkan aku pergi, kesehatan saya akan memburuk.
Aaliya datang dalam dan terima kasih pragya untuk berpikir tentang dia. Pragya bilang aku tahu segalanya. Aaliya mengatakan Saya senang bahwa kamu orang yang tahu segalanya. ia bilang aku benar-benar tak peduli. Sekarang kamu juga tahu apa yang saya lakukan dengan kamu. ia bilang aku sudah selesai dengan kejahatan saya. Pragya mengatakan kamu telah menjadi tak tahu malu. Aaliya meminta ia untuk tak bertindak savitri sebagai sati, dan mengatakan kamu telah menyambar properti Bhai dan berhenti pernikahannya, dan kemudian juga kamu benar. ia mengatakan Corporator juga ingin membalas dendam dari kamu. Pragya bilang aku tak peduli tentang jumlah musuh saya, dan mengatakan saya datang ke sini untuk menyelamatkan suami saya dari musuh saya, dan menang. ia bilang aku tak peduli tentang kalian semua, dan akan bertarung dengan semua musuh saya. Jangan berpikir saya lemah. ia mengatakan jika kalian berempat, maka kita juga empat. Rachna dan Akash datang dan mengatakan mereka dengan pragya.

Aaliya menghitung dan mengatakan kami akan menang. Dadi mengatakan kita berlima, dan mengatakan saya dengan pragya. Aaliya bertanya bagaimana kamu dapat mendukung pragya. Mitali mendengar nya. Dadi mengatakan pemikiran pragya adalah benar dan telah menyambar segala sesuatu nya karena keselamatannya. ia mengatakan pemikiran kamu dan cara yang salah, dan mengatakan Abhi telah memenuhi semua keinginan kamu. Aaliya mengatakan Abhi tak memberi saya Purab dan menghentikan saya dari menikahinya. Aaliya bilang aku benci ia ... ia bilang aku akan membuat ia membungkuk berlutut dan akan membuat ia memohon di depan saya. ia mengatakan pragya tak dapat membuktikan kejahatan dan tak dapat membahayakan saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 571


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 570. Please share...!

Blog, Updated at: 12:27