Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 571

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 571.  Abhi bertanya Aaliya, mengapa kamu melakukan ini? ia bilang aku merasa ingin menangis melihat kondisi kamu. ia mengatakan adikku tinggal di penjara karena perbuatan-nya. ia bilang aku tak bisa berpikir makanan tentang kamu di malam hari. ia mengatakan Dadi mengatakan benar bahwa salah satu kebutuhan untuk membakar tangannya sendiri untuk bersinar emas. ia mengatakan saya sangat berharap bahwa suatu hari kamu akan menjadi baik. ia mengatakan kamu telah diturunkan dari mata saya, dan akan segera pindah dari hati saya juga. ia bilang aku mendengar pengakuan kamu. ia mengatakan Bulbul adalah istri Purab dan kamu telah menyambar kebahagiaannya. Aaliya berkata Bhai. Abhi mengatakan hari ini saya akan mengakhiri hubungan saya dengan kamu. Aku tak akan meninggalkan batu keras untuk membuat kamu dihukum. ia menyebut kantor polisi dan meminta Inspektur untuk mencapai ke sana segera. Aaliya terkejut. Tanu bertanya-tanya di mana Aaliya? ia berpikir pragya mungkin mulai memberikan kuliah dengannya lagi. Tanu hendak pergi, tapi Mitali datang dan meminta ia untuk tak pergi. ia mengatakan itu adalah keberuntungan kamu bahwa kamu akan disimpan dan mengatakan Aaliya mengaku perencanaan nya di depan semua orang, dan bahkan Abhi mendengarnya. Tanu bertanya di mana ada Aaliya? Mitali mengatakan Abhi menelepon polisi untuk mengirimnya ke penjara. Tanu mencoba untuk pergi, tapi Mitali berhenti padanya dan meminta ia untuk berpikir tentang bayinya. Tanu mengatakan baik-baik saja dan pergi. Pragya mengambil Dadi ke gudang dan meminta ia untuk tak membiarkan Aaliya masuk penjara. Dadi mengatakan kau tak mendengar apa yang ia lakukan dengan adik kamu.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 571
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 571
Pragya mengatakan Aku tahu semuanya, tapi aku tak akan mendapatkan Bulbul kembali. ia mengatakan ketika ia pergi ke penjara terakhir kali, ia datang dengan banyak kebencian di dalam hatinya. ia bilang ia akan membuat ia melakukan penebusan dosa. Dadi mengatakan apa yang kamu inginkan? kita Akan menjaga ia di rumah dan memberikan kesempatan ia untuk melakukan lebih banyak kejahatan. Pragya berkata bahwa saya tak meminta kamu untuk membiarkan ia tinggal di sini, dan mengatakan kami akan mengirimnya ke Australia untuk membuatnya menyadari kesalahannya. Dadi mengatakan hati kamu begitu besar. Aaliya telah melakukan yang salah dengan kamu, tetapi kamu berpikir tentang perbaikan dan memberinya kesempatan untuk menjadi baik. Pragya mengatakan saya melakukan ini untuk Abhi, karena ia tak bisa melihatnya kesakitan dan akan lebih sakit. ia bilang aku tak bisa melihat ia dalam kondisi ini. ia meminta ia untuk membuat Abhi mengerti. Dadi mengatakan baik-baik saja dan meminta ia untuk datang. Aaliya marah. Abhi bilang aku tak bisa melihat wajahnya bahkan untuk sebentar dan meminta ia untuk pergi. Purab meminta ia untuk mengontrol kemarahannya. Dadi datang dan mengatakan polisi tak akan datang, dan tak seorang pun akan masuk penjara. Abhi mengatakan kamu ingin menyelamatkannya, mengatakan ia telah menerima semua kejahatannya. Dadi bilang aku kenal ia sejak kecil. ia mengatakan kita tak akan menjadi seperti dia. Abhi meminta ia untuk keluar. Dadi meminta ia untuk menelepon polisi dan menghentikan mereka. Abhi bertanya mengapa?

Dadi mengatakan apakah kamu ingin dia menjadi lebih kriminal dan meminta ia untuk mengirimnya ke Australia, jauh dari mereka. Abhi mengatakan kami tak dapat menampilkan kasihan padanya. Dasi mengatakan akan lebih baik baginya. Dadi berkata bahwa saya tak meminta kamu untuk memaafkannya, tapi meminta kamu untuk mengubah hukumannya. ia akan berpikir bahwa ia di penjara. ia mengatakan jika kamu anak besar saya, maka ia juga putriku besar. ia mengatakan kita akan menunggu hari ketika ia menyadari kesalahannya. Abhi mengatakan harapan saya selesai. Dadi mengatakan keputusan saya adalah final dan kamu harus setuju. Abhi meminta Aaliya untuk pergi, sebelum ia melintasi batas kemampuannya. ia meminta ia untuk tak menunjukkan wajahnya kepadanya. ia meminta Purab memanggil keamanan dan menunjukkan di luar pintu. Purab panggilan keamanan. Mitali membawa barang-barang dikemas nya, dan mengatakan saya harus patuh kepada semua orang. Tanu datang dan berdiri diam. Aaliya mengatakan hal ini terjadi karena pragya. Dadi mengatakan kamu berkata benar, kamu akan ke Australia karena pragya dan tak ke penjara. Abhi terlihat padanya. Aaliya mengambil barang-barangnya dan pergi.

Abhi berpikir tentang pengakuan Aaliya ini. Tanu datang ke Abhi dan mengatakan tak apa-apa. Aaliya dihukum karena dosa-dosanya, mengapa kamu menghukum diri sendiri. Abhi bilang aku tak ingin berbicara dengan kamu sekarang. Pragya membawa kopi dan memberikan ke Abhi. Tanu kesal. Abhi bilang aku membutuhkannya dan mengambil kopi. Tanu marah pergi. Pragya duduk di sampingnya dan mengatakan saya akan berbicara tentang masa depan. ia meminta ia untuk memberikan kesempatan kepada adiknya. Abhi mengatakan saya merasa buruk bagi Bulbul juga. Pragya meminta ia untuk berpikir tentang keluarga dan bahagia. Tanu berpikir apa yang ia lakukan berpikir tentang dirinya sendiri. ia marah pada Abhi dan pragya. Mitali datang dan bertanya apakah kamu tak melakukan pengepakan sampai sekarang. ia mengatakan kamu mungkin target berikutnya pragya. Tanu marah. Mitali mengatakan apa yang akan terjadi pada Mundari sekarang, dan mengatakan bagaimana saya bisa mendukung kamu. Tanu marah. ia berpikir bagaimana menangani pragya saja.

Dadi meminta maaf kepada Sarla dan mengatakan Bulbul meninggal karena Aaliya. ia bilang aku tak bisa memberikan nilai-nilai yang baik dan pendidikan. Mata Sarla berkaca-kaca. Dadi meminta pengampunan. Pragya datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi?  Dadi mengatakan aku bersalah juga. ia bilang aku telah mendorong kamu untuk bertarung dengan musuh Abhi sendirian. Pragya mengatakan kamu tak melakukan kesalahan apapun. Dadi mengatakan perdamaian ini karena pragya musuh kita mungkin telah dicuri kebahagiaan kita. Sarla menangis. Dadi mengatakan Abhi berpikir untuk menjaga adiknya bahagia dan mendapatkan banyak uang. ia mengatakan Aaliya pikir ia bisa membeli apa saja termasuk Purab, dan Bulbul meninggal karena dia. ia mengatakan kamu telah mengajarkan kepada anak-anak kamu bahwa kebahagiaan sesungguhnya adalah dengan keluarga dan tak dengan uang. ia bertanya mengapa Tuhan merebut Bulbul kami dari kamu. Pragya meminta ia untuk tak menangis, dan mengatakan Maa akan mengampuni kamu. Dadi mengatakan tak ada pengampunan. Sarla bergerak tangannya dan memegang tangan Dadi ini. Pragya mengatakan ia telah mengampuni kamu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 572


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 571. Please share...!

Blog, Updated at: 18:33