Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 572

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 572.  Tanu mengatakan Nikhil bahwa pragya telah menjadi kuat dan tak akan membiarkan ia menikah dengan Abhi dan hartanya. ia meminta maaf kepada bayinya. Nikhil mengatakan bayi ini adalah milik kita, dan saya akan membantu kamu mendapatkan haknya. Aku akan menendang bahwa pragya keluar dari rumah. Tanu bertanya tentang rencananya. Nikhil meminta ia untuk bersamanya di laga ini dan akan memeluknya, tapi Tanu mengatakan ia harus meninggalkan sebagai Abhi mungkin saja. ia pergi. Abhi sedih dan berpikir tentang kejadian. Pragya berkata sedih juga. Tum Bin Jiya Jaaye Kaise .......

Pragya berpikir untuk menghiburnya, dan mengatakan puisi Mohabbatein Jenis ... .Ek ladka tha anjana sa ... Abhi mendengar dan mengatakan aku mencintai fuggi. Jika fuggi saya mencintai saya. Pragya meminta ia untuk mencari tahu. ia memetik kelopak bunga dan mengatakan aku mencintaimu / Aku mencintaimu... Abhi menatap nya ... sementara lagu memainkan ... Boldo Na Zara ... ..Pragya mengatakan itu adalah aku mencintaimu atau tidak. Abhi mengatakan kamu menipu, dan mencomot kelopak bunga. Pragya mengatakan aku mencintaimu. ia memeluk ia dan mengatakan aku mencintaimu. Allah Wariyan memainkan ............... Tanu pulang dan melihat Abhi memeluk pragya. ia mendapat cemburu dan pergi. Tanu berpikir bagaimana pragya dapat menyeberangi batas-batas, dan mengambil keuntungan. ia pikir ia tak bisa menggugurkan anak juga. ia berpikir untuk melindungi diri atau membunuh pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 572.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 572

Pragya berpikir apa yang harus dilakukan sekarang? Abhi menatapnya. Abhi meminta pragya untuk melihat ia dan berkata saya katakan bahwa kamu tersembunyi di Mogambo, dan akan mengakui perasaan kamu. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Abhi meminta ia untuk memberitahu bahwa ia tak bisa jauh dari dia. Pragya bilang aku telah melakukan apa yang ingin saya lakukan. Abhi bertanya apa maksud kamu? Pragya bilang aku bos kamu dan teman juga, dan tak dapat melihat kamu sedih karena akan mempengaruhi bisnis saya. Abhi mengatakan kamu bertindak sekarang, dan mengatakan ia merasa emosinya. Pragya mengatakan saya bertindak
kemudian.

Abhi bilang kamu tak bisa menyembunyikan denyut jantung kamu, dan meminta ia untuk memeluknya. Pragya menolak untuk memeluknya dan mengatakan itu baik bahwa kamu sedang duduk dengan tenang. ia berkata bahwa saya akan tidur. Abhi mengatakan melihat apa yang akan saya buat kamu lakukan dalam mimpi. ia pikir aku tak akan melupakan hari ini dan ingin kau mengatakan ini setiap hari bahkan jika itu adalah kebohongan. Pragya berpikir saat ini terjadi setiap hari. ia tersenyum
dan tidur.

Tanu berpikir bagaimana menjaga pragya jauh dari Abhi. ia melihat Nikhil datang dan mengatakan ia tak bisa tidur sepanjang malam. Nikhil bertanya apa yang terjadi? Tanu mengatakan Abhi dan pragya berpelukan seolah-olah mereka tak akan pernah meninggalkan satu sama lain. Nikhil meminta ia untuk bersantai dan mengatakan saya telah membuat rencana untuk membunuh pragya. Ini adalah masalah dalam beberapa hari. Abhi panggilan Robin dan berpikir untuk meminta maaf kepada Tanu. Tanu menyembunyikan dengan Nikhil. Abhi terlihat untuknya di dalam ruangan, dan berpikir ia mungkin telah pergi untuk sarapan.

Nikhil mempunya rencana. Tanu bertanya apakah kamu tahu tentang tanggal pengiriman saya dan mengatakan pragya akan menendang saya sebelum waktu itu. Nikhil mengatakan saya hanya perlu untuk melaksanakan rencana tersebut dan meminta ia untuk melakukannya. ia meminta ia untuk membawa pragya ke tempat tersebut. Tanu mengatakan pragya adalah teman terbaik saya dan akan datang dengan saya. Nikhil mengatakan ia akan datang. Saat itu mereka mendengar suara, dan melihat Sarla di kamar. Tanu mengatakan itu adalah kamar Sarla dan ia mendengar perencanaan kami untuk membunuh pragya. Sarla terlihat pada tegang dan marah.

Tai ji dan Mitali berdebat mengambil dhoklas. Dadi meminta mereka untuk mengakhiri pertarungan. Dasi meminta Robin untuk membawa dua piring dhoklas dengan cabe. Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? Dadi berbicara tentang keluarga dan kebahagiaan. Dasi meminta ia untuk memiliki makanan. Abhi melihat pragya tegang dan bertanya apa yang terjadi? Dadi meminta ia untuk menghibur suasana hatinya, dan mengatakan ia lapar. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 573


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 572. Please share...!

Blog, Updated at: 18:36