Sinopsis Thapki Antv Sabtu 12 November - Episode 116

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Sabtu 12 November - Episode 116. Nenek mendorong meja. Thapki bergerak dan es pisau jatuh di samping Thapki. Kosi dan Naman marah melihat ini.
Kosi meminta Nenek untuk pergi karena waktu untuk bus.
Thapki berkata "tunggu Nenek." Thapki mengambil berkat nya.
Thapki mengatakan "Nenek kutidak ada di sini sekarang."
Kosi membawa Nenek kembali ke kamar tua dan mengikat dirinya.
Nenek berkata "kau ingin menang dan menantang dewa."
Kosi mengatakan "aku gak akan melepaskan Thapki, sekarang waktu untuk memberikan obat kepada Bihaan."
Kosi pergi ke kamar Bihaan dan mencari bedak.
Kosi melihat sepotong kain di sana dan memeriksa.
Kosi berkata "ini adalah chunni Shankar."
Kosi menyadari Sankara telah mengambil bubuk.
Kosi berteriak "Shankar, bawa secangkir teh ke kamarku."

Sinopsis Thapki Antv Sabtu 12 November - Episode 116
Sinopsis Thapki Antv Sabtu 12 November - Episode 116
Shankar membawa teh. Shankar berkata "ini panas."
Kosi meminta Shankar untuk menutup pintu, dan memberikan kain untuk menutup mulutnya.
Kosi mencelupkan tangan Shankar dalam teh panas.
Kosi bertanya "mengapa kau pergi ke kamar Bihaan, apakah kau minum obat itu."
Shankar berkata "Bihaan gak sehat, kau mengatakan kau memberikan sesuatu, jadi aku telah mencuri obat, hakku untuk merawatnya,
dia adalah dewa dan segalanya untukku,dia adalah suamiku."
Kosi menangis dan mengatakan "kau gak menikah."
Shankar berkata "tapi aku percaya dia sebagai suamiku dengan hati, itu sebabnya aku telah tinggal bersamanya sejak kecil."
Kosi mengatakan "Thapki adalah istrinya."
Shankar berkata "aku harus tahu di sini, hubunganku dengan dia gak akan berakhir."
Kosi menampar Shankar dan meminta Shankar untuk memberikan paket bubuk. Shankar memberinya.
Kosi berkata "jika kau melakukan ini lagi,aku akan membakar kau hidup- hidup."

Pagi nya, Vasu memberikan Prasad ke Bau ji. Thapki dan Bihaan berdoa, dan Shankar berdiri dengan mereka
Vasu berkata "aku gak akan makan, aku puasa dan kita semua terus puasa untuk Riddhi Siddhi."
Shankar bertanya "siapa dia."
Vasu mengatakan "Riddhi Siddhi adalah istri Ganesh, ketika kita berdoa kepada-Nya dan tetap puasa, mereka mendapatkan bahagia, suami akan membatalkan puasa istri dan
melakukan ritual."
Shankar berkata "aku juga akan tetap puasa."
Thapki bertanya "di mana suamimu."
Shankar melihat Bihaan dan berkata "dia didepanku."
Thapki bertanya "apa yang kau maksud."
Shankar berkata "Maksudku aku merasa dia denganku."
Vasu berkata "apa gunanya, suami harus merawat istri dan mendukung dia, lihat bagaimana Bihaan mengurus Thapki, namun Bihaan kesal dengan Thapki sekarang."
Thapki mengatakan "bahkan jika dia kesal, aku gak akan berbuka puasa."
Thapki memasak dan meletakkan panci panas diwastafel.
Kosi sengaja memegang dan menjerit.
Kosi berkata "kau membakar tanganku."

Bihaan melihat . Bihaan bertanya "bagaimana hal ini bisa terjadi."
Bihaan membuat Kosi menyiram tangan dengan air mengalir.
Thapki bertanya "bagaimana hal ini bisa terjadi."
Kosi berkata "aku sedang mencuci peralatan, kau harus mengatakan kepadaku panci ini panas."
Bihaan menegur Thapki untuk melakukan hal ini sengaja.
Kosi berkata "lupakan ini, aku harus memeriksa panci, dia melakukan puasa untukmu, kau harus merawatnya."
Bihaan mengatakan "orang yang gak peduli untuk ibuku dan gak menghormatinya, aku gak akan peduli dan menghormati orang tersebut."

Vasu datang dan bertanya "apa yang kau katakan."
Bihaan berkata "Kosi adalah ibuku, jika Thapki adalah istriku, dia harus menghormati hubunganku, ikutlah aku akan menerapkan salep."
Bihaan membawa Kosi. Vasu menenangkan Thapki.
Sanjay meminta pelayan untuk gak melayani makanan, karena perempuan juga lapar.
Ashwin berkata "mereka berpuasa."
Sanjay mengatakan "ya, jika kita makan makanan didepan mereka, mereka juga akan ingin memiliki makanan."
Bau ji berkata "ya,"
Bau ji meminta pelayan untuk membawa makanan ke kamar mereka, mereka akan makan di sana.
Cutkhi dan batkhi senang karena memiliki suami yang mengagumkan.

Bihaan meminta Kosi untuk memberikan makanan di sini, dia akan memiliki makanan.
Kosi berkata "tapi Thapki ..."
Bihaan mengatakan "dia gak peduli untukku, aku gak merawatnya, beri aku makanan, atau aku gak akan memiliki makanan."
Thapki sedih. Kosi menyajikan makanan untuk Bihaan.
Vasu menghentikan Thapki untuk pergi.
Vasu berpikir "jika Bihaan tetap marah, bagaimana Thapki akan berbuka puasa.."
Bihaan mengatakan "aku gak ingin makan makanan." Bihaan pergi.
Kosi tersenyum melihat Thapki menangis. Vasu khawatir.

Batkhi meminta cutkhi untuk pergi dan berbuka puasa.
Batkhi bertanya "kenapa kita menunggu."
Cutkhi berkata "kita sedang menunggu Thapki, dia gak akan memakan apapun sampai Bihaan membatalkan puasanya."
Vasu mengatakan "kita akan memiliki makanan dengan Thapki."
Cutkhi bertanya "Shankar apakah kau berbuka puasa."
Shankar pergi dan bergumam "ini adalah untuk Kosi, bagaimana mereka berpikir aku akan berbuka puasa, bagaimana aku bisa berbuka puasa tanpa apa-apa dari Bihaan."
cutkhi mengatakan rencananya untuk Thapki berbuka puasa Vasu setuju. Shankar menatap Thapki. baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Minggu 13 November - Episode 117


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Sabtu 12 November - Episode 116. Please share...!

Blog, Updated at: 10:38