Sinopsis Anandhi Sabtu 12 November - Episode 242

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 12 November - Episode 242. Anandi dan Shiv ini percakapan romantis tentang penyelesaian satu tahun pernikahan mereka. Anandi mengatakan, sepertinya saat, di mana kamu memberi aku kebahagiaan besar. Anandi dan Shiv memeluk satu sama lain. telepon berdering Shiv ini. Shiv mengatakan, aku tak tahu apa yang telah terjadi dengan keluarga kami. Anandi tersenyum dan mengambil panggilan. Mahi mengatakan, aku menelepon untuk memberitahu bahwa. Anandi mengatakan, jalur sibuk hubungi besok. Semua orang tertawa. Anandi mengatakan Shiv bahwa tak ada yang akan mengganggu mereka sekarang. Shiv dan Anandi memeluk satu sama lain. Dadisaa mengatakan, itu adalah keputusan yang sulit dari Anandi dan Shiv untuk mengadopsi anak. Bhairov mengatakan, Amol adalah anak yang baik. Dadisaa mengatakan, Anandi telah tumbuh sejak tahun dan itu tak mudah untuk mengambil keputusan ini. Jagya mengatakan, Anandi berdiri dengan keputusannya dan ia akan terbukti menjadi ibu yang baik untuk Amol. Dadisaa panggilan Anandi untuk mengucapkan selamat padanya. Anandi bertanya, kamu tak menelepon kemarin. Dadisaa memberi selamat kepada ia untuk menjadi ibu. ia mengatakan aku sangat senang untuk menjadi nenek lagi. Anandi mengatakan, kita akan mendapatkan Amol tahanan hari ini. kamu dapat datang ke sini. Kami akan datang ke Jaitsar dengan Amol. Shiv bertanya, apa kata Dadisaa ini. Anoop datang dan memberikan dasi untuk Shiv. ia mengatakan, aku membawanya dari London lama. Shiv menerimanya sepenuh hati. Anoop mengikat dasi di lehernya. Anandi memuji itu. Shiv Tuhan ia secara emosional. Anoop bertanya Alok tentang teman mereka DK. Alok mengatakan, ia berada di Jaipur, mengurus bisnis ayahnya. Anoop berpikir untuk bertemu teman-teman mereka. Alok mengatakan, mereka akan sangat senang.

Sinopsis Anandhi Sabtu 12 November - Episode 242
Sinopsis Anandhi Sabtu 12 November - Episode 242

Saachi datang dan mengatakan aku tak bisa tidur kemarin malam. aku menyadari bahwa aku bersalah. Aku bersikap bodoh dan kasar. Aku berpikir mengapa aku seperti ini. Mengapa aku berpikir tentang diri sendiri dan tak peduli tentang orang lain. aku mendapat jawaban bahwa aku membutuhkan perhatian. aku ingin semua orang untuk mencintai dan memanjakan saya. ia mengatakan maaf untuk semua orang. Anandi mengatakan, kamu tak akan meminta maaf kepada kami. Saachi mengatakan maaf untuk Alok. ia mengatakan kamu tak akan percaya kata-kata aku tapi sekarang kamu akan melihat sisi yang berbeda dari Saachi. aku telah memperhatikan bahwa aku akan mengambil psikiater diresepkan obat-obatan. Aku akan makan itu dan Anda akan menemukan perubahan dalam diri saya. kamu tak akan percaya aku sekarang. Tapi aku akan menunggu sampai semua akan yakin. Semua orang yang mendengarkan ia diam-diam dan tak percaya padanya. Anandi mengatakan, Saachi menerima bahwa ia salah. ia ingin mengubah dirinya sendiri. Alok mengatakan, ia melakukan drama ini sebelumnya, tapi lagi hal yang sama. Ira mengatakan, aku ingin percaya, tapi ... .Anoop mengatakan, Saachi masih anak-anak. Kita harus memberinya kesempatan. Daddu mengatakan, kita tak punya pilihan selain untuk percaya padanya dan memberinya kesempatan. Anandi mengatakan, aku akan mulai memberikan tabletnya. Anandi datang ke Saachi. Anandi mengatakan, aku harap kamu bertobat atas kesalahan kamu. Sekarang, tak ada yang akan mengawasi kamu. ia nasihat ia untuk bersikap jujur pada dirinya sendiri. Anandi memberikan obat dan meminta ia untuk memakannya. Saurav memanggil Saachi dan mengatakan aku pikir ide aku telah bekerja. Saachi mengatakan, rencana aku telah bekerja. Semua orang yang percaya aku sekarang. Saurav mengatakan, aku harap kamu tak menjadi goody gadis. Saachi mengatakan, aku tak akan berubah. Saachi membuka botol dan pukulan obat-obatan. ia mengatakan, dunia ini adalah panggung dan kita semua adalah aktor. ia mengatakan, aku harus memberikan kinerja sehingga setiap orang mendapatkan yakin. Dadisaa akan dengan Bhairov dan mengatakan aku tak bisa meninggalkan Ganga sendiri. Bhairov mengatakan, mereka harus pergi ke kantor registrar sekarang. Dadisaa meminta ia untuk bergegas. pekerja panti asuhan memberikan surat adopsi dan mengatakan Amol sekarang anak kamu. Anandi bertanya, di mana dia? Anandi sangat senang melihat Amol. ia Tuhan ia secara emosional. ia mengatakan, kamu akan datang ke naa rumah kami. Shiv tersenyum. Anandi, Shiv dan Amol meninggalkan dari panti asuhan. Anandi mengatakan, saat ini anak-anak lain tak sekitar. Semua orang datang dengan kamu. Mereka bertanya, kamu lewatkan kami. Mereka memberinya salam dan hadiah. Bablu diam. Anandi mengatakan, ia akan datang dan bertemu dengan kamu semua. Ini adalah rumah pertama. Shiv berjanji untuk membawanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 13 November - Episode 243


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 12 November - Episode 242. Please share...!

Blog, Updated at: 11:35