Sinopsis Thapki Antv Kamis 13 Oktober - Episode 86

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Kamis 13 Oktober - Episode 86. Vasu mengatakan pada Shraddha "aku gak bisa berfikir, yang Thapki katakan benar, aku gak melihat Thapki terlepas dari kelemahannya, dan gak melihat Shraddha tanpa kekuatannya, sekarang aku telah melihat kalian berdua, aku mengerti aku salah, maafkan aku thapki."
Thapki berkata "tidak...."
Vasu mengatakan "tidak, aku salah, aku yang merasa orang-orang yang gagap memiliki hati yang buruk, kamu membuktikan kamu sangat benar, kamu gagap, namun kami yang memiliki kelemahan dalam hati dan pikiran juga, kamu membuktikan kelemahan dari gagap gak buruk, kamu lebih baik dan benar dari orang-orang yang gak gagap, itu sebabnya dewa mendukungmu, hari ini aku menerima didepan patung Matarani bahwa aku salah, aku harusnya melihat kualitas mu, dan gak melihat kelemahanmu, aku minta maaf."

Sinopsis Thapki Antv Kamis 13 Oktober - Episode 86.
Sinopsis Thapki Antv Kamis 13 Oktober - Episode 86
Vasu meminta thapki untuk menempatkan semua patung dan menutupi dengan kain Chunri di Kalash tersebut.
Shraddha bergumam "Matarani membuat aku gagal, kamu tahu hasilnya, kegagalanku akan menyebabkan kematian bagi thapki, thapki akan mati sekarang."
Thapki pergi untuk melakukan puja. Thapki meminta vasu juga melakukan puja.
Vasu berkata "kau saja."
Thapki mengatakan "ibu telah memenangkan lebih dari pola pikir salahku, ini kemenangan ibu juga."
Vasu memegang tangannya dan pergi untuk melakukan puja.
Shraddha khawatir dan berpikir "aku ingin membunuh thapki, bukan wanita tua ini, lakukan sesuatu Matarani."

Vasu melakukan puja. Thapki melihat sesuatu gemetar. Patung mulai jatuh. Thapki mendorong vasu dan menjerit. Trishul (pedang trisula/ pedang dewa) mengarah ke thapki.
Shraddha dan vasu terkejut karena patung jatuh, Trishul jatuh kelantai, gak kethapki. Thapki terselamatkan. Shraddha marah melihat thapki baik-baik saja. Thapki berdoa kepada Matarani karena telah menyelamatkannya.

Vasu berteriak memanggil dhruv dan bihaan. Bihaan dan semua orang datang ke sana. Bihaan berteriak thapki dan bergegas untuk membantunya. Dhruv membuat patung kembali di atas panggung. Bihaan memegang thapki dan thapki melihat bihaan.
Bihaan bertanya "apa kamu baik-baik saja thapki, apakah terjadi sesuatu?"
Thapki mengatakan"tidak ada."
Bihaan menatapnya dan melepaskan tangan thapki.
Thapki bertanya "apakah ibu baik-baik saja." Vasu menangis dan memeluk thapki.

Nenek bertanya "kau baik-baik saja vasu."
Vasu mengatakan "apa pun bisa terjadi padaku, patung Matarani jatuh di atasku, jika thapki gak membahayakan nyawanya dan menyelamatkan aku, jika sesuatu terjadi pada thapki, maka aku..."
Nenek berkata "penyelamat lebih besar dari musuh, thapki menyelamatkanmu dan Matarani menyelamatkan thapki."
Shraddha berpikir "thapki menyelamatkan wanita tua ini, sekarang vasu akan mencintainya."
Vasu melihat tangan thapki terluka dan meminta thapki untuk ikut dan diberikan pertolongan pertama.
Thapki mengatakan "aku baik-baik saja, aku akan mengobatinya sendiri."

Pria mengatakan "kau memutuskan yang baik untuk memberikan rumah ini seharga 10lakh." Pria itu meminta diwakar untuk menandatangani.
Diwakar menanda tangan. Diwakar berkata "aku menyumbangkan rumah ini."
Krishnakant mengatakan "sesuatu punya sendiri diberikan dalam amal, bukan sesuatu hal yang telah kamu curi."
Pria mengatakan "kau memberi nama rumah ini kembali ke Krishnakant."
Aditi berkata "kami pemilik rumah ini, dan bahkan sekarang kita adalah pemilik."
Pria itu keluar dari peran dan memberikan kertas untuk aditi. Aditi mengatakan "kau adalah aktor, temanku, karena kamu menipu kita dan mengambil rumah kami, kami mendapat rumah kami kembali darimu dengan penipuan."

Thapki mencari obat. Bihaan datang. Thapki mengingat kata-kata bihaan.
Bihaan berkata "aku akan membantumu."
Thapki mengatakan "aku tahu, kamu akan membantu gadis manapun."
Mereka melihat satu sama lain. Bihaan mengambil ponselnya dan pergi. Bihaan datang kembali dan memberi bantuan untuk tangan thapki. Bihaan mengambil daun dan memeraskan air daun ketangan thapki.
Bihaan mengatakan "luka ini gak akan baik-baik saja seperti ini."
Thapki berkata "apa ini, tanganku terbakar, lepaskan aku."
Shraddha melihat.
Bihaan mengatakan "ini adalah daun herbal, rasa sakitmu akan berkurang dan luka akan segera sembuh, aku senang melihat mu kesakitan." Shraddha pergi.
Bihaan berkata "aku gak melakukan hal ini dengan gadis lain." Thapki menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Jumat 14 Oktober - Episode 87


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Kamis 13 Oktober - Episode 86. Please share...!

Blog, Updated at: 18:07