Sinopsis Anandhi Kamis 13 Oktober - Episode 213

Posted by

Sinopsis Anandhi Kamis 13 Oktober - Episode 213. Dadisa bertanya Bhairo apa yang harus mereka lakukan selanjutnya. Bhairo mengatakan, aku gak tahu harus berkata apa. Sumi memasuki mengatakan, apa yang kamu katakan? Anak kami hancur masa depan gadis itu, dan kamu mengatakan kamu gak tahu harus berkata apa. Bhairo mengatakan, apa yang kamu ingin aku lakukan? Ambil pistol dan menembaknya? Sumi mengatakan, setidaknya kita bisa berbicara dengan Sanchi dan keluarganya. ia mengangkat telepon. Bhairo mengatakan, gak ada .. dengan melakukan yang Sanchi akan terluka lagi. Sumi kemudian mengatakan, aku yakin Ganga mengambil keputusan menjadi seorang perawat sehingga ia bisa tinggal di sekitar jagya dan menjebaknya untuk pernikahan. Dadisa mengatakan untuk Bhairo, gak ada yang bisa mengubah apa yang terjadi .. namun kita harus meminta maaf kepada mereka untuk penghinaan bahwa keluarga mereka punya. Mereka mungkin gak memaafkan, namun kita harus meminta maaf. Bhairo mengatakan, oke. ia menyebut di rumah Sanchi ini. Daddu mengambilnya. ia mengatakan, jika ada sesuatu yang penting, maka katakan .. itu sangat terlambat. Bhairo meminta maaf kepada mereka atas nama Jagya. Daddu mengatakan, aku gak punya waktu, atau keinginan, untuk mengambil pengampunan. Dadisa mengatakan, aku khawatir untuk Anandi .. berharap ia gak mendapat kesulitan karena semua ini .. itu bahkan gak salahnya dalam hal ini. ia berdoa untuk Anandi. Shiv duduk di kursi, mengingat berapa banyak Sanchi tertarik untuk Jagya, Ganga dan pernikahan Jagya ini. Sanchi menangis untuk Jagya. Jagya menolak bahwa ia gak mencintai Sanchi. ia tampaknya dalam suasana hati yang sangat marah. Anandi datang di sana. ia mengatakan kepadanya untuk pergi dan berbicara dengan Sanchi .. ia akan merasa baik. Shiv mengatakan, apa yang bisa aku katakan padanya? Bahwa aku gak bisa melakukan apa-apa ketika orang yang terus mengkhianati dirinya. aku baru saja meninggalkan ia karena ia memiliki hubungan dengan keluarga kamu. Kalau tidak, aku gak tahu apa yang akan aku lakukan dengan dia. Kamu tahu ia sangat baik .. kamu bisa mengatakan kepada kami untuk memutuskan sesuatu setelah berpikir hati-hati .. bahwa ia gak dapat dipercaya. ia bangkit dan meninggalkan dari sana.

Sinopsis Anandhi Kamis 13 Oktober - Episode 213
Sinopsis Anandhi Kamis 13 Oktober - Episode 213
Di rumah Jagya ini, semua orang di aula. Bhairo mengatakan, tampaknya seperti sesuatu yang sangat buruk akan datang. Dadisa mengatakan, hal itu sudah terjadi .. berapa mempengaruhi kita .... kita akan menemukan bahwa keluar sekarang. Dan kemudian mereka mendengar suara Mannu ini memanggil Dadisa. Mereka berbalik, dan melihat Jagya, Ganga, Mannu memasuki rumah. Ganga tampaknya sangat takut. Jagya menunjuk bahwa ia akan mengurus semuanya. Sumi berhenti mereka dari datang ke depan. ia pergi ke mereka dan berkata kepada Jagya, apa yang kamu buat? Kamu gak malu sama sekali membawa wanita ini di sini? Apakah kamu lupa bahwa ini bukan rumah .. ini adalah mandir di mana kamu gak menjaga bunga
dari jalan-jalan. Jagya mengatakan, aku gak berpikir ada sesuatu yang salah dalam apa yang terjadi .. aku setuju .. cara itu terjadi .. itu gak benar. Kesalahan adalah milikku. Ganga gak memiliki kesalahan dalam hal ini. Yang muda memiliki hak untuk meminta maaf kepada yang tua .. gak mengambil hak itu. Sumi mengatakan, ini adalah masalah kamu .. kamu percaya pada hak bukan kewajiban kamu. Permintaan maaf adalah untuk kesalahan, bukan dosa. Kamu telah melakukan dosa dan itu juga untuk seorang wanita yang gak memiliki identitas dan karakter. Lihatlah ayahmu, tausa, dadisa .. mereka digunakan untuk merasa bangga di depan semua orang, namun hari ini .. karena gadis ini kita gak bisa menunjukkan wajah kita kepada siapa pun. Jangan berpikir bahwa wanita ini akan mendapatkan setiap sudut untuk tinggal di rumah ini. Kamu dapat meninggalkan dari sini. Dadisa pergi ke mereka sekarang. ia mengatakan Jagya, meskipun setelah begitu banyak yang terjadi, kamu membawa Ganga ke rumah ini? ia mengatakan Ganga, gak menyia-nyiakan cinta dan hormat yang kamu dapatkan dari rumah ini .. pikir sekali lagi .. apa yang akan terjadi ke wanita tua ini .. Aku menghabiskan usia untuk mendapatkan rasa hormat ini .. dari apa yang ia lakukan, semuanya akan hancur .. yang aku gak bisa membiarkan ini terjadi. aku ingin mempertahankan hal ini rumah untuk Bhairo dan Basant. Mereka adalah bintang dari mata aku .. mereka masih dengan saya. Memiliki beberapa Kasihanilah wanita tua ini .. silakan tinggalkan dari sini. Ganga meninggalkan, namun Jagya meraih tangannya dan berhenti padanya. Ganga mengatakan kepadanya, aku di luar. Jagya memungkinkan pergi sekarang.

Bhairo memberitahu Jagya, kamu bukan anak kecil .. bukan tugas kamu untuk memberitahu keluarga kamu apa yang terjadi dalam pikiran kamu .. apa yang kamu inginkan. Jagya mengatakan, jika aku telah mengatakan kepada kamu semua tentang ini .. akan ada yang mengerti? Jika aku telah mengatakan kepada kamu semua bahwa Sanchi gak layak untuk rumah ini ..  kamu semua percaya padaku? Maa .. Dadisa menyela dan mengatakan, aku di sini .. ayahmu ada di sini .. kamu bisa memberitahu kami. Kita gak yang konyol bahwa kita gak akan mampu memahami kamu. Kamu disetujui untuk rishta kamu dengan Sanchi sendiri, maka kita pergi ke depan dengan itu. Mengapa kamu gak mengatakan pada waktu itu dan mengatakan sekarang yang bernilai dari apa dan siapa yang tidak? Kamu memecahkan rishta dengan Sasural Anandi ini .. kita gak bisa menunjukkan wajah kami kepada mereka. Itu akan telah lebih baik jika aku mati bukannya melihat hari ini. Basant datang ke Dadisa dan meminta ia untuk bersantai. Basant mengatakan Jagya, memberitahu aku sekarang mengapa Sanchi gak layak menjadi bahu rumah ini. Apa kamu pikir kami gak akan dapat memahami kamu. Jagya mengatakan, seperti kamum semua, aku juga berpikir bahwa Sanchi ingin datang ke rumah ini .. ingin menjadi bagian dari rumah ini, namun hari itu .. ketika aku mendengar semuanya sendiri .. aku hancur. ia memberitahu semua orang tentang percakapan Sanchi dengan teman-temannya di sebuah restoran. Sumi mengatakan, dan dengan mendengar semua yang kamu memutuskan bahwa kamu gak akan menikah Sanchi? dan menikah Ganga? Mereka mengatakan di rumah sakit mengapa Sanchi mengatakan semua itu .. kamu gak berpikir untuk mencoba untuk berbicara dengan Sanchi? kamu bertunangan dengannya .. kamu harus hak penuh untuk pertanyaannya. namun gak ada .. kamu gak berbicara dengannya .. atau kamu memberitahu kami apa-apa. kamu mengambil keputusan besar seperti sendiri. Sekarang aku merasa ayah Sanchi adalah benar .. bahwa kamu hanya menunggu alasan untuk menikah Ganga. Jagya memberitahu Sumi, percayalah .. Ganga bukan alasan .. jika seperti itu, maka aku akan menikah Ganga 6 bulan yang lalu.

saat Sumi melanjutkannya, kamu bisa berbicara dengan Sanchi atau datang kepada kita, namun gak ada .. kamu mengambil keputusan sendiri. Sekarang aku merasa bahwa ayah Sanchi adalah benar bahwa kamu sedang menunggu kesempatan untuk menikah dengan Ganga. Jagya mengatakan, percayalah .. Ganga bukan alasan .. jika seperti itu, maka aku akan menikah Ganga 6 bulan yang lalu. aku menyadari saat itu bahwa aku cinta Ganga, namun aku terus untuk diriku sendiri dan gak memberitahu siapa pun .. bahkan gak Ganga .. berpikir bahwa aku bertunangan dengan Sanchi dan mundur dari itu akan seperti menyakiti kedua keluarga. Itu sebabnya aku pergi ke Mumbai dengan alasan studi. Namun, ketika aku mendengar Sanchi berbicara dengan teman-temannya, aku menyadari apa yang ia inginkan dari pernikahan ini .. apa niatnya .. apa yang ia pikir tentang keluarga saya, aku gak bisa mengendalikan diri. aku ingin mengambil menyalahkan diri aku sendiri jadi itu sebabnya aku pergi ke sana sendiri. aku kembali ke rumah dan hendak memberitahu kamu semua, namun aku punya panggilan dari Mangalore bahwa Ganga dalam masalah, jadi aku harus pergi ke sana. Kemudian situasi menjadi seperti yang aku menikah Ganga. Hari ini aku dapat mengatakan dengan keyakinan penuh bahwa Ganga yang terbaik bagi aku .. bukan hanya saya, namun juga bagi keluarga kami. Dadisa mengatakan, tetapi kamu masih mengacaukan segalanya dengan melakukan apa yang kamu inginkan. Kamu gak berpikir tentang Anandi sama sekali. Kami pikir kamu sebelum terlalu gak melakukan apa pun yang akan menempatkan Anandi masalahnya. Itu adalah apa yang kamu lakukan .. karena kamu Anandi dan mertua pecah hubungan dengan kita. Apakah ia dapat hidup di Sasural nya sekarang?

Dadisa bangkit dan pergi ke Jagya, ingat .. jika masalah datang dalam hidup Anandi, maka aku gak akan pernah memaafkan kamu. Anandi berarti banyak untuk rumah ini .. lebih dari yang kamu .. kamu  memecahkan pernikahan, ia gak menyerah. ia membawa kamu kembali ke rumah ini. Hari ini kamu memisahkannya dari rumah ini. Terpisah seorang putri dari rumahnya. Jagya mengatakan, aku merasa buruk untuk itu juga .. masalah datang dalam hidupnya lagi karena aku .. aku tahu berapa banyak kamu semua cinta Anandi .. sekarang aku hanya bisa berdoa agar gak ada masalah datang dalam hidupnya karena apa yang aku melakukan. Kali ini, aku gak melakukan ini untuk diri aku sendiri .. kamu semua harus berpikir bahwa aku mengirim kebahagiaan belakang yang datang ke rumah ini, namun percayalah .. jika aku gak mengambil langkah ini, maka kita akan harus menderita banyak di masa depan. aku ingin hidup dengan keluarga aku sendiri, tetapi tampaknya seperti, kamu semua gak menginginkan hal itu. Jika gak ada tempat untuk Ganga di rumah ini, maka itu berarti bahwa gak ada tempat bagi aku baik. membaca update penuh setiap hari hanya pada ia membungkuk untuk menyentuh kaki Dadisa, namun ia langkah kembali. Jagya terkejut. ia meninggalkan, namun Dadisa menghentikannya. ia tampaknya menjadi bahagia, namun kemudian Dadisa mengatakan kepadanya untuk mengambil semua barang-barang juga jadi ia gak harus kembali ke rumah ini. Jagya terkejut. Dadisa terus, jika kamu meninggalkan rumah ini, maka kamu harus istirahat dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan rumah ini. Seiring dengan rumah ini, pintu rumah sakit juga ditutup untuk kamu. Jagya lebih terkejut. ia pergi ke kamarnya dan kembali dengan tasnya. Rishte Bharose lagu bermain di latar belakang .. ia pelan pelan meninggalkan rumah, benar-benar terkejut dan sakit hati. Dadisa tampaknya telah merasa buruk setelah ia meninggalkan saat ia menutup matanya. Jagya datang ke Ganga dan Mannu. Ganga mengatakan kepadanya, apa yang dokter sahab katakan? kamu meninggalkan keluarga kamu karena aku. aku gak bisa mengambil dosa ini pada diri aku sendiri .. aku gak bisa menjadi alasan untuk memisahkan kamu dari keluarga kamu. Aku akan
mengurus diriku sendiri. Jagya mengatakan, tanpa izin saya, kamu gak bisa pergi ke mana pun .. gak bisa melakukan apa-apa. Ini hak aku sebagai suami .. dan tugas kamu untuk menjadi seorang istri. Ingat .. jangan pernah berpikir tentang pergi dariku. Aku ada karena kamu. seluruh hidup aku adalah karena kamu .. Aku gak akan bisa hidup tanpa kamu. ia meletakkan tangannya di bahunya, ia berbalik dan melihat rumahnya sebelum meninggalkan. Jagya, Ganga, Mannu meninggalkan dari sana.

Mereka rumah sakit sekarang. Jagya mengumpulkan semua barang-barang dari sana. Lal Singh mengatakan kepadanya, kamu gak bisa meninggalkan seperti ini. Kamu gak bisa meninggalkan tanggung jawab kamu. Orang di sini memiliki banyak harapan dari kamu. Jagya mengatakan, keputusan diambil. Ini mungkin gak menjadi milikku, tetapi jika aku gak bisa mendengarkan keluarga aku untuk ini, maka itu akan menjadi malu pada saya. Lal Singh kemudian bertanya, apa rencananya? Jaipur atau Mumbai. Jagya mengatakan, aku gak akan pergi ke mana pun dari Jaitsar. Aku mungkin gak akan datang ke rumah sakit atau tinggal di rumah saya, namun aku akan tinggal di dekat rumah saya. Lal Singh kemudian meminta ia untuk memberikan tasnya kepadanya. Jagya bertanya, mengapa? ia mengatakan, jika kamu akan tinggal di Jaitsar, maka jelas kamu akan tinggal di rumah saya. Jagya mengatakan, aku akan menemukan beberapa sewa rumah. Lal Singh mengatakan, ketika teman kamu di sini .. bagaimana kamu akan tinggal di tempat lain. Jagya mengatakan, itu bukan hanya tentang aku .. ada Ganga, Mannu, dan Ghanshyam Kaka juga. Lal mengatakan, jadi apa? Kami akan menyesuaikan. Lal meminta Ganga untuk menjelaskan kepada Jagya. Ganga mengatakan Jagya, sampai kita gak menemukan tempat, kita bisa tinggal di sana. Lal mengatakan, jadi akhir .. mayoritas adalah di sisi aku .. kamu semua akan tinggal di aku Taj Mahal dengan saya. Jagya mengangguk sebagai jawaban ya.

Ira dengan Sanchi. ia sedang mencoba untuk menghibur Sanchi. ia mengatakan, aku gak berpikir kamu berada di kerugian dari apa yang terjadi ... itu kehilangan orang itu .. jika seseorang ingin batu dari jalan bukannya sebuah bulan .. maka kita harus memahami bahwa orang yang layak dari batu yang hanya. . ia gak tahu berapa nilai berlian. ia mengatakan salah satu hal yang benar bahwa kamu dan ia gak cocok. Di mana kamu .. dan di mana dia. ia gak layak untuk kamu. Allah pasti berpikir dari pasangan hidup yang lebih baik bagi kamu .. itulah mengapa kamu diselamatkan dari ini. Sanchi mengatakan, gak ada .. Jagdish adalah orang yang sangat baik .. jika ia gak gusar untuk saya, lalu mengapa aku akan memilih dia. Kamu tahu berapa banyak orang mencoba untuk datang lebih dekat dengan saya, namun aku gak memberikan siapa pun izin untuk menjadi teman saya. Hal ini gak dilakukan oleh Jagdish .. seseorang harus memprovokasi ia terhadap saya. aku yakin Ganga dan Anandi bhabhi terlibat dalam ini. Saat itu Anandi datang ke sana dengan makan siang (tidak berpikir ia mendengar apa-apa). ia meminta Sanchi makan sesuatu, namun Sanchi gak mau makan. Ira bertanya Anandi, jika kamu berada di tempat Sanchi, maka kamu akan dapat makan? Anandi mengatakan, aku hanya .. Ira mengatakan, silahkan .. mencoba untuk memahami masalah Sanchi ini. Keluarga kamu gak mengerti .. namun setidaknya kamu mengerti. aku gak berpikir mereka bahkan menyadari betapa Sanchi terluka oleh ini. Ini sangat memalukan .. mereka gak memiliki tanggung jawab apapun? Anak mereka melakukan seperti pengkhianatan besar dengan Sanchi, dan gak ada yang mengatakan apa-apa. Mereka hanya berdiri di sana tenang. Jika ada orang yang melakukan ini dengan putri mereka, maka akan mereka menjadi tenang? gak ada, kan? Anandi gak ada katakan. Ira mengatakan, mudah bagi seorang pria untuk membuat kesalahan dan melupakan semuanya, namun untuk seorang wanita .. itu gak mudah. Di atas semua itu, ejekan dari masyarakat. Dalam pandangan saya, itu gak hanya Jagdish yang bertanggung jawab untuk ini .. setiap satu dari keluarga kamu bertanggung jawab untuk ini. aku merasa seperti mengajar mereka pelajaran sehingga mereka gak bisa berani untuk melakukan hal ini kepada orang lain. Sanchi berteriak pada Anandi dan meminta ia untuk meninggalkan dari sana dan membiarkan ia tinggal sendirian dengan Ira. Anandi memiliki air mata di matanya saat ia meninggalkan dari sana. Anandi datang ke kamarnya, menangis. ia ingat kata-kata Ira dan menangis lagi. ia kemudian ingat kata-kata Shiv juga. Shiv memasuki sekarang. Anandi menghapuskan air matanya. Shiv mengambil file dan meninggalkan. Anandi meminta dia, ke mana kamu akan pergi? Shiv mengatakan, untuk belajar di ruangan .. aku harus menyelesaikan beberapa pekerjaan. Anandi mengatakan, lakukan di sini hanya na .. Shiv mengatakan, gak ada .. itu akan memakan waktu. kamu tidur .. gak perlu menunggu untuk saya. ia pergi. Anandi menangis.
Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Jumat 14 Oktober - Episode 214


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Kamis 13 Oktober - Episode 213. Please share...!

Blog, Updated at: 18:11