Sinopsis Anandhi Jumat 14 Oktober - Episode 214

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 14 Oktober - Episode 214. Bhairo yang berangkat kerja, namun Dadisa berhenti ia dan memberitahu ia untuk mengambil makan malam dengan ia karena ia akan kembali terlambat. Mereka menunggu Sumi untuk membawanya. Sarpanj dan warga desa lainnya datang ke sana. Mereka mengambil sisi Jagya dan mengatakan saat ini ketika Jagya kembali, ia gak seperti bagaimana ia dulu. ia telah benar-benar berubah. Mereka meminta keluarga Jagya untuk menerima Ganga mengatakan mereka harus setuju dengan Jagya jika ia ingin menghabiskan hidupnya dengan Ganga. Sumi datang dan berkata, kita tahu semua orang khawatir banyak untuk keluarga kami, tetapi beberapa hal adalah masalah pribadi kita dan itu akan lebih baik jika kamu gak ikut campur dalam hal itu. Dadisa mendukung Sumi dan memberitahu warga untuk gak merasa buruk namun itu masalah pribadi mereka dan mereka gak dapat mengambil nasihat siapa pun dalam hal itu. Apapun keputusan harus dibuat, mereka akan harus membuat sendiri. ia kemudian mengatakan, namun apa pun keputusan yang kita buat, penduduk desa gak akan memiliki masalah apapun. Rumah sakit akan berjalan seperti yang telah berjalan.Jagya akan tetap ada. Sarpanj dan warga desa meminta maaf keluarga Jagya dan meninggalkan dari sana. Sumi marah dan mengatakan, apa sihir yang Ganga lakukan pada semua orang bahwa mereka mengambil sisinya. ia menempatkan lunchbox sana dan meninggalkan marah. Bhairo berangkat kerja tersebut.

Sinopsis Anandhi Jumat 14 Oktober - Episode 214
Sinopsis Anandhi Jumat 14 Oktober - Episode 214
Bhairo keluar dan ingat kata-kata Jagya tentang percakapan Sanchi dengan teman-temannya, dan kemudian penduduk desa datang dan berbicara dalam mendukung Jagya ini. ia kemudian berkata pada dirinya sendiri, ini banyak orang gak bisa salah.atau suara dari hati saya. Banyak orang terluka dengan apa Jagya lakukan, namun saya gak berpikir niatnya untuk menyakiti siapa pun. Jagya pergi ke mandir dan ia berbicara dengan seorang imam. ia mengatakan ia akan melakukan semua pengaturan. ia kemudian menerima telepon dari Bhairo. Bhairo mengatakan, saya ingin bertemu dan berbicara dengan kamu. Jagya mengatakan, Aku akan datang dimanapun dan kapanpun kamu katakan. Bhairo bertanya di mana kau sekarang? Jagya mengatakan, dalam mandir sebuah.Bhairo mengatakan, kamu menunggu di sana, aku datang. Mannu tampaknya dalam mood yang buruk. ia membuang semua mainan ke bawah. Ganga mengambil mereka dan menempatkan kembali di sofa. ia lagi melempar mereka ke bawah. Ganga mengatakan, ini cara untuk bermain dengan mainan? Istri lal datang dan mengatakan, tampaknya seperti Mannu marah. Ganga mengatakan, gak tahu apa yang terjadi.setelah dokter sahab kiri, ia mulai bertingkah seperti ini. sorakan istri lal ini Mannu up mengatakan ia seharusnya senang karena Jagya gak akan meninggalkan ia setiap waktu lagi karena ia menjadi ayahnya. ia mengajarkan kepadanya bagaimana mengatakan Bapusa (Bapa). Mannu mengatakan itu dan tersenyum. Anandi sedang mempersiapkan sarapan untuk seseorang di dapur. Ira datang dan berkata, jika kamu sudah selesai, maka saya ingin membuat sarapan untuk Sanchi. Anandi mengatakan, sudah siap.Aku membuat sarapan favoritnya. Ira mengatakan, kamu gak perlu repot-repot untuk Sanchi. Saya akan mengelola.

Bhairo memenuhi Jagya luar mandir. ia mengatakan, saya mendengar kamu tinggal di rumah Lal ini. Jagya mengatakan, ya ... ia memaksa saya banyak jadi saya gak bisa mengatakan tidak. Bhairo mengatakan, kau ingat apa yang saya katakan kepada kamu ketika kamu kembali setelah melakukan kursus MS Anda bahwa saya bangga padamu.kamu membuktikan kami salah dan kamu benar-benar berubah sekarang. namun setelah apa yang terjadi di rumah sakit hari, itu mempengaruhi kepercayaan saya pada kamu. Sekarang melupakan apa yang kamu lakukan dan segala sesuatu yang lain, saya datang untuk meminta mengapa kamu melakukan ini? Kau bilang kau berubah, makamengapa Jagya baru ini bertindak seperti Jagya tua? Jagya mengatakan, itu nasib buruk saya bahwa keputusan yang saya buat untuk kebaikan.menjadi alasan keluarga saya untuk kesedihan mereka. ia melanjutkan, aku gak pernah siap untuk menikah, namun ketika semua orang memaksa saya banyak, aku berkata ya. Kemudian rishta Sanchi datang. Jika kamu ingat, aku terkejut pada waktu itu karena saya gak pernah berpikir seperti itu Sanchi. Bhairo bertanya, mengapa kamu mengatakan ya? Jagya mengatakan, untuk kebahagiaan semua orang dan berjanji bahwa saya dibuat untuk Anandi. Kamu semua menyukai Sanchi dan saya telah mengatakan Anandi setiap kali saya menikah, ia akan memilih pasangan hidup bagi saya. Ketika Anandi dan keluarganya datang dengan rishta Sanchi, saya pikir Anandi memilih Sanchi bagi saya, jadi saya gak bisa mengatakan tidak. namun percayalah, saya baru tahu bahwa Anandi gak memilih Sanchi bagi saya. ia kemudian mengatakan kepadanya tentang percakapan dan Anandi di restoran. ia melanjutkan, Dan aku sudah bilang semua apa berpikir Sanchi dan mengatakan tentang keluarga kami. Setelah semua itu, Sanchi mengatakan semua orang bahwa ia berbohong dan hanya mengatakan semua itu kepada teman-temannya untuk menyelamatkan dirinya dari mereka menggodanya, namun aku bisa membedakan ketika seseorang hanya mengatakan seperti itu atau berarti untuk nyata. Apapun Sanchi mengatakan hari itu.datang dari hatinya. ia ingin menikahi saya, namun ia gak punya rasa hormat atau cinta untuk keluarga kami. Jika aku menikahinya, maka Anda semua akan sakit lagi.dan kehidupan Sanchi ini akan mendapat hancur juga. Aku gak menyadari hal ini ketika saya mendengar Sanchi berbicara dengan teman-temannya.setiap kali saya menghabiskan waktu dengannya, saya menemukan ia sangat berbeda. ia gak akan bisa menjaga keluarga kita bahagia.atau dirinya sendiri.

Bhairo mengatakan, saya setuju bahwa Sanchi berbeda, kalian berdua gak cocok, dan kamu melakukan hal yang benar dengan menolak untuk rishta kamu dengan dia. namun aku masih gak mengerti satu hal.kenapa kamu mengisi maang Ganga ini? Kamu melakukan hal itu membuat semua orang berpikir bahwa kamu pelakunya.dan kamu memecahkan rishta dengan Sanchi, hanya agar kamu dapat menikah dengan Ganga. Dadisa adalah di teras. Sebuah layang-layang jatuh di sana. ia melihat itu dan ingat kenangan masa kecil Jagya ini. ia mengatakan, sebelum mengambil suatu keputusan besar.Kamu bisa setidaknya berbicara kepada saya sekali. Saya bisa membantu untuk memecahkan kekacauan kamu, tetapi kamu gak pernah memberi saya kesempatan. Saya berpikir bahwa saya gak akan pernah menjadi semacam pengampunan untuk memberikan, namun sekarang saya gak dapat menemukannya bahkan jika aku mencarinya. luka sangat mendalam.di atas itu usia saya.tidak tahu apa yang akan pergi dulu.saya atau luka ini?
jagya mengatakan saya gak cukup isi maang nya dengan mendapatkan emosional.hanya ada satu alasan untuk itu - yang aku cinta ganga. saya ingin menghabiskan seluruh hidup saya dengan dia.ada kebenaran lain.aku gak punya apa-apa seperti ini dalam pikiran saya untuk melakukan itu.tapi setelah bagaimana setiap orang diperlakukan ganga ketika kami kembali dari Mangalore .... saya hanya memikirkan hal ini salah satu cara. Ketika saya pikir yang yang akan dengan siapa saya bisa menghabiskan hidup saya.hanya satu wajah datang di depan saya.ganga ini.ganga benar-benar mencintai keluarga kami dan memiliki rasa hormat untuk semua orang.jika percayalah kemudian memiliki kepercayaan pada keputusan saya juga.saya melakukan apa yang terbaik bagi keluarga kami.ketika melakukan hal itu saya gak berpikir tentang menyakiti orang lain. Ya.jika saya lakukan salah kepada siapa pun, maka ganga nya.tidakkah bertanya apakah ia ingin menikahi saya atau tidak.sekarang ia gak tahu apakah ia adalah istri atau tidak.itu sebabnya im menikah ganga di kuil yang sama ini.untuk menyelesaikan tanggung jawab yang gak lengkap saya.tapi melihat keberuntungan saya.besok kita akan menikah namun gak ada satu dari keluarga kami akan ada untuk memberikan berkat. ia melanjutkan, meski menjadi satu sama lain.kita akan menjalani kehidupan yang gak lengkap.tanpa keluarga. Ini kami adalah kebenaran saya. Kamu memberitahu saya apakah saya benar atau salah.bhairo tenang sejenak.dan kemudian Tuhan dia. ia mengatakan, kamu gak salah. saya memiliki keyakinan penuh dalam.dan saya bangga juga.kamu mendengarkan hati kamu. dan kamu gak punya niat yang salah. Lalu bagaimana kamu bisa salah? berkat saya dan kepercayaan yang baik dengan kamu. Jagya mendapat emosional.

Ira mencoba membuat Sanchi makan sarapan, namun Sanchi gak makan. Ira mengatakan, semuanya favorit kamu. Sanchi mengatakan, gak ada yang favorit saya lagi. Saya gak ingin makan. Semua Shekars lainnya datang ke sana sekarang. Mahi mengatakan, kami telah memutuskan bahwa kami gak akan makan apa-apa jika kamu gak makan.jadi kita semua datang kepada kamu dengan sarapan kami. Anandi mengatakan, sedikit, tetapi kamu harus makan sesuatu dengan kami. Ira mengatakan Sanchi, semua orang datang ke sini untuk kamu. Daddu mencoba untuk membuat Sanchi makan dengan cara yang lucu, namun Sanchi masih gak makan. Shiv menempatkan tangannya di Sanchi dan pergi dari sana. Daddu masih gak menyerah dan mengatakan Shayri untuk menghibur Sanchi. ia akhirnya memberikan senyum kecil. Semua orang kemudian memberinya, dimulai dengan Daddu. Ketika Anandi datang, Sanchi mengatakan, gak ada bhabhi.Saya gak ingin makan sekarang.saya penuh. ia memeluk Daddu dan mengatakan, saya mengganggu kamu semua banyak, kan? Daddu mengatakan, sama sekali tidak.kita semua merasa buruk melihat kamu seperti ini.mulai keluar.jika kamu gak ingin pergi keluar dengan orang lain, maka saya di sini.daddu dan cucu akan keluar.Saya saya masih muda. Sanchi tersenyum. Ganga menyetrika pakaian Jagya ini. Jagya datang dan bertanya, apa yang kamu lakukan? Aku akan memberikan mereka untuk binatu. Ganga mengatakan, itu tidak.Koyal bhabhi gak membiarkan saya melakukan pekerjaan apapun.jadi apa pun yang saya lihat, saya mulai melakukan hal itu. Jagya mengatakan, kita gak bisa kesulitan Lal dan Koyal lebih sekarang.kita akan beralih ke beberapa rumah lain setelah pernikahan kami. Ganga menatapnya. Jagya mengatakan, ya.saya berbicara dengan seorang imam.kita akan menikah dengan baik di mandir besok. Ganga mengatakan, tetapi karena satu rishta ini.hubungan .Banyak lainnya akan istirahat.ini gak benar. Jagya mengatakan, bagi saya pernikahan itu dilakukan ketika saya mengisi maang kamu.sekarang saya hanya ingin menyelesaikan ritual lain sehingga kamu gak menggigil saat meletakkan Sindhoor di dahi kamu. Sekarang berkat bapusa ini juga dengan kami. Ganga mendapat bahagia dan mengatakan, kamu bertemu dengannya? Jagya mengatakan, ia datang untuk bertemu dengan saya dan saya mengatakan kepadanya segala sesuatu.termasuk besok pernikahan kami. Dan kau tahu, ia mengatakan apa pun yang saya lakukan itu benar.dia memeluk saya dan memberi saya berkat. Ganga sekarang berpikir tentang Sumi dan mengatakan, ia gak akan pernah menerima rishta ini. Jagya mengatakan, gak ada ... Ini akan memakan waktu, namun berkat semua orang akan bersama kami.dan saya yakin itu.
Bhairo dengan anggota keluarganya. Basant yang bercerita tentang beberapa pekerjaan di malam hari. Bhairo mengatakan, Navratri yang terjadi.imam telah memanggil kita untuk mandir malam ini. Dadisa mengatakan, jika kita dipanggil, maka kita akan harus pergi. teman Sanchi di rumahnya. Ira mengatakan kepada mereka, ia gak dalam kondisi baik. Kita harus memperlakukannya seperti anak kecil sekarang. teman Sanchi mengatakan bagaimana mereka disebut dan Sanchi tampak tegang dan menolak untuk mengatakan apa-apa. Ketika mereka bertanya terlalu banyak, sanchi akhirnya mengatakan bahwa Jagya pecah rishta tersebut. Mereka menanyakan alasan dan ketika Ira mengatakan kepada mereka, mereka marah. Mereka pergi untuk bertemu Sanchi. Shiv sedang berbicara di telepon dengan seseorang
tentang mendapatkan beberapa kertas siap karena ia ingin melihat Jagya balik jeruji. Anandi datang dan meminta dengan siapa ia berbicara. Shiv mengatakan, dengan pengacara.Saya gak bisa memaafkannya karena apa yang ia lakukan. Anandi bertanya, apa yang kamu coba lakukan? Shiv mengatakan, saya akan mengajukan kasus lagi dia.Aku gak akan santai sampai aku melihat ia mendapatkan hukuman atas apa yang dilakukannya. Sebuah nampan tetes dari tangan Anandi dan ia shock. ia mengatakan, kamu gak dapat melakukan ini.maa, bapusa, dadisa semua orang akan mendapatkan begitu banyak sakit hati. Shiv mengatakan, bagaimana dengan keluarga kami terluka setelah apa lakukan? Anandi berpihak Jagya dan mengatakan, apa pun yang terjadi adalah karena keadaan. Jagya gak bisa menyakiti siapa pun. Shiv meminta dia, bagaimana kamu dapat mengambil sisinya? ia pertama kali meninggalkan kamu untuk pergi ke Gauri, maka ia meninggalkan untuk datang kembali kepada kamu. Anandi mengatakan, saya setuju ia membuat kesalahan-kesalahan namun ia belajar dari kesalahannya. Shiv masih marah dan gak percaya Anandi mengambil sisi Jagya ini. Anandi mengatakan, kamu gak mendapatkan saya.Saya gak mengambil sisi siapa pun.Saya hanya mencoba untuk memberitahu kamu apa yang terjadi adalah karena keadaan. ia melakukan semua ini untuk Sanchi dan kedua keluarga. ia berpikir Sanchi gak akan dapat menyesuaikan di rumahnya. Shiv mengatakan, dan ia menyadari bahwa beberapa hari sebelum menikah? dan apa yang ia pikir yang harus dilakukan ... datang ke sini dan mengatakan gak untuk rishta tersebut. Kamu dapat melihat berapa banyak keluarga kami terluka karena-Nya yang 'tidak'.dan kamu masih khawatir untuk ia dan keluarganya? Kamu benar-benar membuat saya takjub. Anandni gak bisa percaya ini.
Anandi mengatakan, saya khawatir bagi kita semua.kedua keluarga yang saya sendiri. Jagya gak pernah ingin menikah, namun ia bilang ya untuk kedua keluarga kebahagiaan. ia tahu dari sebelum itu ia dan Sanchi sangat berbeda. ia masih mencoba untuk mengubah dirinya sendiri, namun ia gak bisa melakukannya. Mendengar percakapan Sanchi gak hanya alasan.sebelum itu terlalu ... Shiv memotong dan mengatakan, apa yang ia lakukan? Sanchi membuat semua upaya untuk mengubah dirinya sendiri. Kamu juga mengatakannya. Anandi mengatakan, ya saya mengatakan bahwa karena waktu itu saya pikir Sanchi telah berubah. Shiv mengatakan, saat itu? Apa maksudmu? Apakah kamu mencoba untuk mengatakan bahwa Sanchi hanya bertindak? Anandi mengatakan, saya gak bisa mengatakan bahwa.tetapi banyak kali saya menghadapi situasi yang menghentikan saya dari percaya bahwa Sanchi telah benar-benar berubah. Aku merasa Sanchi gak jujur terhadap hubungan ini seperti apa yang kita pikir. Shiv bertanya, kenapa begitu? Anandi mengatakan, ada banyak hal. ia mengatakan kepadanya tentang Sanchi memberikan uang kepada imam untuk memberikan keterlibatan palsu dan tanggal pernikahan. Shiv terkejut !!! ia mengatakan, jika itu benar, maka mengapa kau gak memberitahu siapa pun? Kamu bisa mengatakan kepada saya. Anandi mengatakan, saya berpikir untuk memberitahu kamu, namun Sanchi adalah saya sendiri sama seperti kamu. Aku ingin memberinya kesempatan lagi. Shiv mengatakan, saya ingin menanyakan sesuatu dan saya harap kamu akan menjawab dengan penuh kejujuran. ia bertanya, apa yang kamu pikirkan ... yang adalah pilihan yang lebih baik untuk Jagdish? Sanchi atau Ganga? Anandi tenang. Shiv mengatakan, jawaban saya. Anandi mengatakan, saya telah mengatakan ini dari awal bahwa Sanchi adalah bukan pilihan yang tepat untuk Jagya dan keluarganya. Shiv mengatakan, diskusi kita dan jawaban kamu berarti bahwa kamu selalu berpikir bahwa Ganga adalah pilihan yang lebih baik untuk Jagya. Seperti kamu mengatakan bahwa pendekatan Sanchi ini gak tepat dan ia memberikan uang kepada imam menegaskan bahwa untuk kamu. Kamu juga tahu betapa Sanchi mencintai Jagya. namun kamu masih memilih untuk tetap tenang bukannya mengatakan ini untuk semua orang. Mengapa, Anandi? Mengapa kamu melakukan ini? Sehingga keluarga kami akan dihina seperti ini atau untuk Sanchi untuk mendapatkan tingkat yang dari mana jika istirahat rishta, maka ia rusak sepenuhnya. Mungkin ibu benar.jika kamu ingin, maka kamu bisa menghentikan semua ini terjadi. Tetapi karena beberapa alasan, kamu tinggal tenang dan terus menonton semua drama ini. Anandi mencoba untuk berbicara dengannya, namun ia meninggalkan dari sana sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 15 Oktober - Episode 215


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 14 Oktober - Episode 214. Please share...!

Blog, Updated at: 17:51