Sinopsis Thapki Antv Episode 474

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 474. Thapki berteriak "bihaaaaan..." Thapki berjalan di jalan. Thapki meminta bajai untuk berhenti dan mengatakan "aku akan membayar dua kali lipat." Sopir menolak. Thapki berjalan di jalan dan melihat sepeda motor bihaan jatuh. Thapki bertanya keorang tentang kecelakaan itu.
Pria berkata "seorang pria muda sedang mengemudi, aku pikir ia tak selamat." Thapki terkejut.
Nenek menelpon thapki dan meminta thapki untuk pulang ke rumah. Thapki mengakhiri panggilan.
Thapki berteriak "bihaaan... "
Thapki datang ke rumah dan menangis. Thapki melihat bihaan baik-baik saja dan berjalan kepadanya.

Dhruv menghentikan thapki dan mengatakan "bihaan baik-baik saja, bagaimana perjalananmu, aku takut kegelapan, kau takut kehilangan bihaan, aku tak ingin membunuh bihaan, aku melakukan ini karena aku ingin melihat pengantinku pertama."
Dhruv mengambil foto dengan thapki.
Dhruv berkata "aku telah melihat mu dalam tampilan yang bagus ini dan bihaan akan melihat mu dalam tampilan hancur seperti ini, pemotretan ini akan dibatalkan sekarang, bihaan akan membatalkannya, bihaan ingin thapki cantik, dan sekarang...pergilah ke sana, bihaan menunggumu."

Sinopsis Thapki Antv Episode 474
Sinopsis Thapki Antv Episode 474

Thapki berjalan ke dalam rumah. Semua orang menjadi terkejut melihat keadaan thapki.
Bihaan bertanya "kemana kau pergi, apakah kau terluka."
Thapki berkata "aku pergi ke kuil, dan ketika aku ingin pulang, aku telah melihat seseorang jatuh dijalan, aku pergi untuk membantu dan semua ini terjadi."
Nenek mengatakan"kau tak akan pergi keluar, tangkapan terlihat buruk."
Thapki berkata "berkatmu bersamaku, ada pemandangan yang buruk ingin menangkapku."
Batkhi mengatakan "ya, pengantin harus terlihat cantik hari ini."
Dhruv berkata "bihaan, kau harus membatalkan pemotretan."
Bihaan mengatakan "sebentar, kecantikan harus dengan hati, thapki yang terbaik di hati, jadi ia terlihat cantik denganku dalam setiap tampilan."
Bihaan memeluk thapki dan tersenyum. Semua orang tersenyum.
Bihaan berkata "ini tentang tampak cantik di foto, aku akan membantunya."
Bihaan membersihkan make up thapki dan kotoran dipakaiannya.
Bihaan berkata "istriku sudah siap, ia terlihat seperti pengantin, thapki tak membutuhkan semua ini, ia cantik, kecantikan terletak pada kesederhanaan."
Dhruv marah. Thapki melihat dhruv.

Bihaan membawa thapki dan semua orang untuk berfoto. Bihaan meminta fotografer untuk mengambil foto. Mereka semua memakai kacamata dan berpose untuk foto. Thapki memberitahu dhruv.
Thapki berkata "kau sudah mendapatbjawaban, hentikan pertempuran dengan nasibmu, setiap kali kau melakukannya kau akan mendapatkan jawaban yang sama, jangan berani menyentuhku lagi."

Vasu pergi ke kamar mayat. Vasu pergi dan melihat tubuh ditutupi dengan kain putih, dengan semua darah di atasnya. Vasu berteriak melihat wajah. Vasu bermimpi dan menjadi gelisah dan menangis melihat mimpi itu.

Bau ji membangunkan vasu. Vasu berkata "ini tak bisa terjadi."
Bau ji bertanya "apakah kau melihat mimpi buruk."
Vasu menangis dan berkata "sangat buruk, aku sangat takut, sesuatu yang buruk akan terjadi di rumah kita, aku harus menghentikan bencana ini."
Bau ji menenangkan vasu dan berkata "semuanya akan menjadi baik-baik saja."

Pagi nya, thapki meminta bihaan datang untuk sarapan.
Thapki berkata "semuanya berantakan". Thapki melihat bihaan mengeringkan rambutnya dan membantu dia.
Thapki berkata "sudah dilakukan."
Thapki membuka handuk dari wajahnya. Thapki terkejut melihat dhruv. Dhruv berterima kasih.
Thapki bertanya "apa yang kau lakukan disini."
Dhruv berkata "kenapa kau kesal, kau memintaku untuk tak menyentuhmu, tetapi kau bisa menyentuhku, kau mau memberitahu semua orang dan menyakiti mereka, aku tahu kau
sangat baik dan tak memberitahu siapa pun, benar."

Bihaan berjalan ke sana, dan dhruv melihat ia di cermin. Bihaan meminta mereka untuk datang.
Thapki bertanya "bihaan kenapa dhruv datang ke sini."
Dhruv mengatakan "geyser (air mancur panas) kamar mandiku tak bekerja, jadi aku bertanya bihaan dan datang ke sini untuk mandi."
Bihaan mengatakan "itu tak masalah, apapun milikku, kau memiliki hak di atasnya pertama." Dhruv pergi.
Bihaan bertanya "thapki kenapa kau berkata begitu didepan dhruv, ia bisa datang ke kamar kita." Thapki menjadi khawatir. Semua orang duduk untuk sarapan.

Bau ji bertanya "vasu kau masih memikirkan mimpinya."
Vasu berkata "tidak."
Bihaan mengatakan "tidak ada hal buruk yang akan terjadi sekarang, itu hanya mimpi."
Dhruv berkata "semua yang buruk telah terjadi, sekarang semuanya yang baik akan terjadi, dan tak ada yang bisa menghentikannya."
Thapki berkata "ya, dewa tak membiarkan yang buruk terjadi dengan orang-orang yang baik."
Bihaan menggoda thapki dengan menyenggol kaki thapki dengan kakinya Thapki mulai batuk.

Nenek bertanya "apa yang terjadi."
Thapki membuat alasan. Bihaan tersenyum.
Dhruv melihat di bawah meja. Dhruv lalu meneruskan kakinya ke arah kaki thapki. Sebuah sendok jatuh dan thapki melihat kaki dhruv.
Thapki menggeser kaki dhruv menuju shraddha dan tersenyum.
Shraddha melihat dhruv tersenyum dan mendapat senang, dan berpikir "dhruv menyentuh kakiku, ini begitu romantis."
Thapki memberi isyarat dhruv tentang shraddha. Dhruv menyadari ia menyentuh kaki shraddha dan menarik kembali kakinya.

Ashwin membawa gaun pengantin untuk thapki.
Nenek berkata "aku bertanya ashwin untuk mendapatkannya, pakaian pengantin dan perhiasan dibawa oleh saudara mempelai pria, bihaan memiliki tiga saudara, dua saudara
mendapat pakaian dan perhiasan, dan kami akan meminta dhruv untuk membawakan sesuatu." Mereka semua pergi.
Dhruv bergumam "thapki bersiaplah, aku akan membuat mu mengenakan gaun pengantin dan make up, aku akan melakukan ritual cintaku, bukan sebagai saudara mempelai pria,
tetapi sebagai mempelai. Aku akan menjadi suami. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 475


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 474. Please share...!

Blog, Updated at: 18:04