Sinopsis Thapki Antv Episode 475

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 475.  Dhruv mengatakan "hanya tiga jam tersisa untuk cinta kita."
Dhruv berpikir "aku sudah merencanakan semuanya, kau akan datang kepadaku."
Thapki marah. Shraddha membasuh kaki dhruv.
Dhruv bertanya "apa yang kau lakukan?"
Shraddha mengatakan "kau telah menyentuh kakiku, kau sangat romantis."
Dhruv menyebut shraddha pelayan.
Dhruv berkata "asmaraku hanya ada untuk thapki, bukan kau." Dhruv pergi.

Thapki mencari teleponnya. Thapki mendengar nada dering dan mendapat telepon di gudang. Dhruv datang ke sana.
Dhruv berpikir "aku menaruh telepon di sini, supaya kau datang ke sini."
Dhruv bertanya "apakah kau telah siap untuk rasam cintaku, aku bilang cintaku tak akan pernah gagal, lihat aku sedang ingin membuatmu memakai kalung ini."
Dhruv meminta thapki untuk tersenyum.
Thapki mengatakan "tunggu sebentar, kau lihat ada kamera, seluruh keluarga akan melihat kita, kenapa kau terlihat kesal, masih jam 5, rasam akan terjadi di kuil, pendeta akan menunggu." Thapki pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 475
Sinopsis Thapki Antv Episode 475
Bihaan berkata "dhruv, thapki memintaku untuk menaruh kamera, karena semua rasam akan disimpan dan tak akan ada risiko, aku membawa kamera karena aku suka idenya, yang aku lakukan benar." Dhruv mengangguk.
Ashwin bertanya kepada dhruv tentang perhiasan.
Thapki mengatakan "dhruv senang untuk pernikahan bihaan dan aku, ia menjadi kejutan untukku."
Pendeta berkata "saudara mempelai pria akan memberikan gaun pengantin untuk pengantin wanita."
Dhruv mengingat kata-katanya dan marah.

Dhruv memberikan gaun pengantin, kain Chunri merah dan perhiasan kepada thapki. Dhruv ingin membuat thapki memakai kain Chunri merah, sambil berpikir tentang kata-katanya. Semua orang menjadi terkejut.
Pendeta menghentikan dhruv dan bertanya "apa yang kau lakukan, pengantin pria yang membuat pengantin wanita untuk memakai kain Chunri itu."
Dhruv memberikan Chunri ke thapki. Thapki bersiap-siap. Dhruv datang ke sana.
Dhruv berkata "sudah aku katakan aku akan melihat pengantinku pertama, kau terlihat sangat indah."
Thapki mengatakan "aku bersiap-siap untuk bihaan."
Dhruv berkata "kau akan menari denganku hari ini."
Thapki melihat cctv kamera. Dhruv melihat cctv kamera dan tersenyum.
Dhruv berkata "itu tak ada gunanya, tak ada yang merekam, aku merusak semua kamera, jangan mencoba untuk memperbaikinya, aku akan merusak mereka lagi, lebih baik kau bersiap-siap untuk menari denganku." Dhruv pergi.
Thapki bergumam "pak dhruv, kau sudah melewati batasanmu, aku tak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada siapa pun, tapi aku dapat memberitahu bihaan, tapi bihaan
tidak akan setuju tanpa bukti, aku ingin bukti sebelum acara ini selesai."

Para wanita meminta vasu untuk memanggil pengantin pria.
Nenek berkata "pengantin pria telah datang."
Bihaan dan dhruv berjalan di bawah, bersama-sama mengenakan setelan hitam yang sama.
Wanita berkata "mereka berdua terlihat baik, yang sulit untuk mengatakan siapa yang pengantin pria."
Nenek dan bihaan pujian dhruv.
Ashwin meminta mereka untuk datang dan menari.
Dhruv bertanya "thapki apakah kau siap untuk berdansa denganku."
Thapki mengatakan "itu sebabnya kau telah mengenakan pakaian seperti bihaan, bagaimana kau akan mendapatkan hati seperti dia."
Dhruv berkata "aku telah melakukan pengaturan juga" Batkhi mengambil topeng.
Dhruv berkata "aku mengatakan, kita akan pesta, tapi dengan topeng."
Thapki bertanya "kenapa."
Dhruv mengatakan "aku pikir untuk membuat malam ini berkesan, ayo menari dengan topeng."
Bihaan menyukai ide itu.
Dhruv berkata "topeng khusus ini adalah untuk thapki."
Thapki mengambil itu dan mengucapkan terima kasih.

Batkhi meminta semua orang untuk mendapatkan topeng mereka. Bihaan memilih topeng. Thapki tersenyum. Dhruv juga memilih topeng yang sama. Thapki terkejut. Dhruv tersenyum. Batkhi meminta semua orang untuk pergi ke kamar dan datang mengenakan topeng, supaya tak ada yang bisa mengenali. Bihaan memakai topeng.
Bihaan berkata "dhruv, hanya mata terlihat, wajah benar-benar tertutup."
Thapki mendapat parfum untuk bihaan, dan menyemprotkan pada dirinya.
Thapki mengatakan "aku bisa mengenalimu sekarang."
Bihaan berkata "luar biasa..."
Thapki mengucapkan terima kasih dan bergegas pergi. Dhruv melihatnya.

Thapki pergi dan menyembunyikan parfum. Dhruv mendapatkan botol dan menggunakan parfum yang sama untuk mengelabui thapki.
Dhruv memeriksa dan bergumam "kenapa tak ada wanginya, ini air, aku pikir thapki mempunyai ini..."
Thapki datang dan berkata "aku telah mengubahnya, apa yang harus aku lakukan, kenapa kau ingin menghentikan pernikahan bihaan ini, aku mengatakan kepadamu untuk
melupakan masa lalu, kenapa kau menjadi rintangan."
Dhruv mengatakan "aku ingin kau dan bihaan untuk menikah, aku lupa semua masa lalu."
Thapki menjadi bingung.
Thapki bertanya "aku tak tahu apa yang kau katakan, kau bercanda benar"
Dhruv mengambil handycam dan berkata "kau tahu aku akan datang ke sini dan itulah kenapa kau menambahkan air dalam parfum dan mulai merekam ini, sangat cerdas, aku tahu kebaikanmu adalah kau tak bisa berpura-pura, ketika kau tak menjawabku dan mulai bertanya kepadaku, aku memahami sesuatu yang mencurigakan."
Dhruv melempar perekam dan merusak memorinya.
Dhruv mengatakan "tidak ada yang merekam sekarang, aku tak akan membiarkanmu dan bihaan menikah, karena aku sangat mencintaimu, kau akan menikah hanya denganku, aku tahu kau secepatnya akan menemukan kalau aku benar dan mencintaiku." Dhruv pergi.

Thapki tersenyum dan bergumam "aku punya bukti, kebenaran mu telah disimpan di laptop ini, itu sebabnya aku menaruh handycam yang ada, supaya kau tak melihat laptop ini, sekarang aku akan mengatakan kebenaran ini kepada bihaan."
Dhruv menyemprotkan penyegar ruangan di ruang tamu.
Nenek suka parfum. Thapki datang ke sana.
Dhruv berkata "aku telah menyemprotkan pengharum ruangan begitu banyak, kau tak dapat mengenali parfum bihaan, kau harus menari denganku hari ini."
Bihaan datang dan thapki meminta bihaan untuk ikut.

Thapki berkata "aku harus menunjukkan sesuatu, ikut denganku."
Mereka pergi. Dhruv melihat laptop dengan thapki dan terkejut. Thapki meminta bihaan untuk duduk.
Bihaan bertanya "apa itu?"
Laptop membutuhkan waktu untuk memulai. Video diputar. Dhruv membawa Ram pyaari kesana dan menumpahkan jus pada laptop.
Dhruv berkata "aku sangat menyesal, laptop jadi rusak, aku berlari untuk menangkap Ram pyaari, melihat jus jatuh pada laptop, thapki kau menunjukkan sesuatu yang penting untuk bihaan, aku yakin itu kejutan yang lucu."
Bihaan mengatakan "thapki akan membuatnya lagi, ia sangat cerdas, ia tak akan kalah dengan apapun." Bihaan membawa Ram pyaari dan pergi.
Thapki memeriksa laptop.
Dhruv bertepuk tangan berkata "wah sangat cerdas thapki, aku mengerti semuanya setelah melihat laptop ini, nasib mendukungku, nasib ingin menyatukan kita, bukan kau dan bihaan."

Batkhi datang dan meminta thapki dan dhruv untuk datang. Dhruv tersenyum. Dhruv melihat topeng merah muda yang ia beri untuk thapki dan tersenyum melihatnya. Dhruv memakai topeng dan pergi ke thapki. Dhruv memegang tangannya dan mereka menari. Thapki menepuk bahu dhruv dari belakang dan membuka topeng kuningnya. Shraddha membuka topeng merah mudanya. Dhruv terkejut melihat thapki, dan menyadari kalau ia menari dengan shraddha. Shraddha tersenyum.
Thapki berkata "kalian berdua menari dengan baik, aku akan memfoto kalian berdua, kalian sungguh pasangan terbaik, pak dhruv hebat bisa mengenali istrinya shraddha, bahkan ketika shraddha mengenakan topengku."
Shraddha mengatakan "ya, karena ia mencintaiku." Nenek memanggil shraddha.
Thapki berkata "pak dhruv apakah kau pikir aku tak bisa memakai pakaian seperti shraddha, bagaimana aku melihat, nasib mendukung orang-orang baik dan benar, sepertiku, aku akan menari dengan bihaanku dimusik ini dan mengatakan yang sebenarnya tentang mu secepatnya, tunggu saja dan lihatlah."
Thapki pergi. Dhruv marah.

Thapki berpikir "aku menghentikan pak dhruv dari menari, bagaimana untuk mengatakan yang sebenarnya kepada bihaan."
Bihaan berkata "ayo ikut, kita akan menari, apa yang terjadi, kita tak menari jika kau tak ingin."
Thapki mengatakan "tidak apa-apa."
Bihaan bertanya "apakah kau sedih karena laptop, katakan saja padaku."
Thapki berkata "kau tak akan setuju jika aku mengatakan sesuatu."
Bihaan mengatakan "aku akan membaca dimatamu dan itulah bukti kebenaran bagiku."

Dhruv memanggil bihaan untuk datang. Bihaan meminta thapki untuk membuat suasana hatinya baik dan segera datang. Bihaan menangkap seorang pria mencuri samosa.
Dhruv meminta bihaan untuk melihat pencuri.
Bihaan berkata "aku akan menjelaskan padanya, kau pergilah." Dhruv pergi.
Bihaan meminta orang untuk mengambil beberapa makanan dan pulang. Pria itu mengambil mangkuk besar.
Bihaan berkata "aku memberi makananmu, dan kau masih ingin mengambil semua ini, pergi dari sini."

Pria itu jatuh dan menjadi sedih. Bihaan memberinya mangkuk dan meminta ia untuk pergi. Dhruv datang dan meminta bihaan pergi dan menikmati pesta. Bihaan masuk kepesta.
Dhruv berkata "kau tak tahu apa yang kau lakukan bihaan, thapki akan menanggung hasilnya."
Thapki meminta batkhi untuk mengirim bihaan ke gudang, dan berkata "aku ingin mengejutkan dia, ia ingin berdansa denganku."
Batkhi mengatakan "baiklah, aku akan memanggil bihaan."
Batkhi pergi.

Thapki berkata "aku akan menari dengan bihaan dan kemudian mengatakan yang sebenarnya tentang dhruv, karena bihaan mengatakan ia tak ingin bukti dan mendengarkanku."
Thapki menghiasi gudang dengan lampu diya dan menunggu bihaan. Bihaan menelpon thapki.
Bihaan bertanya "di mana kau."
Thapki berkata "aku datang ke kamar untuk beberapa pekerjaan."
Bihaan mengatakan "baiklah, segera datang."

Batkhi meminta bihaan untuk melakukan pekerjaannya. Batkhi berkata "kau perlu pergi gudang, anting-antingku jatuh, tolong temukanlah."
Bihaan bertanya "bagaimana itu sampai digudang."
Batkhi mengatakan "aku pergi ke sana, baik, biarkan, aku akan pergi sendiri."
Bihaan berkata "tidak, aku akan pergi dan menemukannya."
Batkhi tersenyum dan memakai anting-anting nya.
Batkhi bergumam "aku telah membuat bihaan sampai kethapki."
Dhruv menghentikan bihaan dan membuat ia berbicara dengan Maasi ji di telpon. Bihaan menjadi sibuk pada telpon.
Dhruv bergumam "aku menelepon Maasi untuk menghentikan bihaan dari pergi kegudang, ketika aku mendengar thapki berbicara pada kak batkhi, thapki ingin memberikan kejutan dan mengatakan yang sebenarnya, ia tak bisa berpikir kejutan terbesar aku yang akan memberinya."

Dhruv memakai sarung tangan putih. Dhruv pergi ke gudang, mengenakan topeng. Thapki tersenyum berpikir dhruv adalah bihaan.
Thapki bertanya"apa yang kau lihat, kau ingin melakukan tari topeng denganku, ini kejutanku untukmu, kita akan menari di sini."
Thapki memakai topengnya. Dhruv mengulurkan tangannya.
Thapki bertanya "kenapa kau mengenakan sarung tangan bihaan." Dhruv menari dengan thapki.
Mereka memiliki tarian romantis. Thapki akan terjatuh. Dhruv memegang tangannya dan menariknya. Dhruv memeluk erat dan mereka menari. Thapki menemukan perilaku bihaan yang aneh.

Dhruv tak meninggalkan thapki dan membuat thapki terlalu dekat. Dhruv membuat thapki menari, sementara thapki mencoba untuk pergi.
Dhruv memegang dan memeluknya, dan berpikir "ini adalah salah satu kejutan, kejutan lain yang menunggu untukmu."
Bihaan berjalan ke gudang dan membuka topeng. Thapki terkejut melihat bihaan. Dhruv membuka topengnya. Bihaan terkejut melihat thapki dengan dhruv. Dhruv tersenyum dan berbalik bihaan. Bihaan marah dan berjalan ke thapki. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 476


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 475. Please share...!

Blog, Updated at: 23:44