Sinopsis Thapki Antv Episode 476

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 476. Bihaan bertanya "thapki apa yang kau lakukan dengan dhruv, kalian berdua menari di sini."
Dhruv berkata "sebenarnya.....kami berdua...maksudku......"
Bihaan mengatakan "luar biasa,ini malah thapki yang menjadi terkejut bukan aku, ia mungkin telah tertipu oleh topeng ini, aku mengerti ketika kak batkhi telah memintaku untuk pergi ke gudang, tapi sekarang tak akan ada kesalahan."
Bihaan membuka topeng thapki dan meminta dhruv untuk minggir.
Bihaan berkata "aku tak akan membiarkan thapki gagal mengejutkanku, kita akan berdansa tanpa topeng."
Thapki mengangguk. Mereka berdua menari. Dhruv marah melihat tarian romantis mereka dengan wajah tersenyum.

Pada malam hari.
Thapki bergumam "aku akan mengatakan seluruh kebenaran kepada bihaan hari ini."
Thapki terkejut melihat dhruv di kamar bihaan.
Dhruv berkata "kau datang, aku sedang menunggumu."
Thapki bertanya "di mana bihaan?"
Dhruv mengingatkan thapki menari dengan bihaan.
Thapki berkata "kau menipuku, aku akan mengatakan kebenaran kepada bihaan."
Dhruv mengatakan "yakin? periksa video pendek ini dulu."
Thapki melihat video. Dhruv di acaranya menyajikan kisah tentang membunuh manusia.

Sinopsis Thapki Antv Episode 476
Sinopsis Thapki Antv Episode 476
Dhruv menceritakan bagaimana bihaan berperilaku dengan seorang pria cacat mental, ia adalah saudaraku tapi aku ingin kalian semua untuk menaikkan suara terhadap dirinya untuk mendukung kebenaran atau kemanusiaan. Thapki terkejut dan melihat video.
Thapki berkata "ini tak benar."
Dhruv mengatakan "aku membuat video ini dan bihaan tak tahu, jika kau mengatakan kebenaranku, aku akan menunjukkan video ini kepada dunia, mungkinkah kita membuat
kesepakatan." Bihaan berjalan kesana.
Dhruv mengatakan "ada sebuah pekerjaan lebih."
Bihaan berkata "ya."
Dhruv mengatakan "maaf, aku sedang membuatmu bekerja, aku sedang sibuk dalam pekerjaan penting untuk mengungkap kebenaran."
Dhruv meminta thapki untuk mengatakan apa yang ia ingin beritahu kepada bihaan.
Thapki berkata "aku ingin mengatakan aku memberi perintah sherwani bihaan ini, jangan khawatir."
Bihaan mengatakan "aku tak akan khawatir jika aku punya istri sepertimu."
Dhruv meminta mereka untuk beristirahat. Dhruv pergi.
Bihaan berkata "aku lupa mengatakan sesuatu yang penting kepada dhruv." Bihaan pergi setelah dhruv.
Thapki berkata "aku tak bisa mengatakan kebenaran bihaan, tapi aku tak akan kalah dan tak akan membiarkan pak dhruv datang di antara hubungan kami."
Bihaan tersenyum dan kemudian kepalanya mulai berdarah. Bihaan berpakaian sebagai pengantin pria dan jatuh ke tanah.
Vasu bangun dari mimpi buruk.
Vasu berkata "bau ji, bihaan akan jatuh dalam bahaya, aku tak akan membiarkan ini terjadi."

Pagi nya, bau ji berbicara kepada bihaan dan meminta ia untuk membayar uang tambahan untuk mendapatkan dekorasi terbaik dilakukan.
Bihaan mengirim sms ke thapki "aku mencintaimu." Mereka tersenyum.
Thapki menbalas "aku juga." Dhruv melihatnya.
Bihaan meminta thapki untuk membalas dengan baik, dan berbicara langsung.

Vasu membawa pendeta. Vasu berkata "dia akan mengatakan keberuntungan diwajah, aku ingin ia melihat bihaan dan mengatakan bahwa tak akan ada bahaya di bihaan, sehingga ketakutan aku berakhir, aku telah melihat mimpi buruk."
Pendeta melihat wajah bihaan dan mengatakan "beberapa pandangan buruk ada pada dirinya, nakshatra Grah (bintang depan) nya tak baik."
Vasu khawatir dan meminta pendeta untuk melakukan sesuatu, untuk membuat bayangan buruk jauh dari bihaan.
Pendeta berkata "kita harus membuat bihaan melakukan Grah Shaanti (perdamaian rumah) puja.
Vasu mengatakan "kami akan melakukannya hari ini, kau temukan hari yang baik, aku akan melakukan pengaturan."

Thapki khawatir. Dhruv melihatnya. Thapki mendapat pesan dari dhruv. Dhruv datang ke sana.
Thapki berkata "jangan berpikir kau akan keluar dari batasanmu."
Dhruv bertanya "kenapa? apa yang salah jika aku mengirim pesan tentang perasaanku, berapa banyak pesan yang akan kau menghapus, aku akan mengirim pesan sepanjang hari, tak ada gunanya puja ini, aku telah merubah grahs nya."
Thapki mengatakan "kau adalah manusia, jangan mencoba untuk menjadi dewa, puja ini adalah untuk bihaan dan itu akan terjadi."

Vasu meminta thapki menerapkan ghee(minyak samin) pada kayu, karena puja tak bisa terjadi tanpa Pendeta datang dan ingin menyalakan api untuk puja, tapi kayu tak terbakar. Dhruv mengingat bagaimana ia menambahkan air dalam ghee tersebut.
Dhruv mengirim sms kethapki "aku telah menambahkan air dalam ghee, dan sekarang kayu basah tak akan terbakar, tak akan ada apapun puja tanpa api."
Vasu khawatir dan berkata "bau ji ini adalah rintangan di puja."
Thapki mengatakan "tidak akan ada rintangan apapun."
Thapki pergi. Thapki mengambil lebih banyak kayu.
Thapki berkata "aku telah membawa lebih banyak kayu."
Thapki memberikan kayu. Pendeta melakukan puja.
Peneta berkata "puja selesai, Bihaan sekarang harus memurnikan rumah dengan air gangga, pergi dan menyegarkan diri."
Thapki meminta bihaan untuk memakai kemeja lain.

Dhruv meminta bihaan untuk tak pergi keluar, hidupnya memiliki risiko bahaya. Bihaan menelpon teman-temannya dan meminta mereka untuk mengelola semua pekerjaan.
Dhruv mengirim sms ke thapki "aku mencintaimu." Thapki terkejut. Bihaan melihat telepon dan akan mengambilnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 477


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 476. Please share...!

Blog, Updated at: 11:08