Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 174

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 174. Kosem Terluka terkena benda keras yang dilemparkan handan, handan marah ketika kosem menyebut jika dervish ada hubungan dengan kematian almarhum sultan mehmet.

Diruang has oda, dervish memberitahu ahmet ttg negara yang menghabiskan banyak uang untuk perang , untuk itu mereka perlu melakukan sesuatu segera. Humazah sendiri bergegas menemui sultan untuk memberitahu apa yang baru saja terjadi. sementara itu cennet tergopoh gopoh melihat kosem yang terbaring pingsam, apa yang terjadi tanya cennet cemas. kami gak tahu, ia baru saja dibawa kemari kata salah seorang hatun yang berjaga.

Diruangannya handan masih sangat marah karena pengakuan haji aga, .”selama ini aku telah memelihara ular, kau ingin menusukku dari belakang dengan pisau itu kan??” kata handan. apapun yang aku lakukan aku melakukannya untuk anda, untuk melindungi anda ujar haji. Handan berkata bagaimana bisa bersekutu dengan musuhnya malah membantunya???

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 174
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 174
“dervish seorang pembunuh, ia gak akan pernah selamat meski kau melindunginy. kau malah akan menjadi bagian dari persekongkolan , saat ini kau memiliki kesempatan  dan jika kita melakukan apa yg kosem lakukan maka kau akan aman.”kata haji.

‘Aku gak akan pernah menyerahkan dia, aku akan mencari jalan. masalah ini selesai sampai disini dan kau akan diam untuk kebaikanmu sendiri, lihat wajahku, kau akan diam!!!.”kata handan mengancam, ia menatap haji dengan tajam. Haji sendiri hanya bisa tertunduk.

Sultan masih mendengarkan penjelasan dervish ttg bagaimana mereka mengatasi masalah keuangan, ahmet senang dengan ide dervish dan memujinya. Pembicaraan mereka terhenti ketika humazah masuk kedalam .”aku ingin menemui handan, aku gak tahu apa yang terjadi diantara mereka tapi aku menemukan kosem tergeletak dilantai bersimbah darah”kata hum membuat sultan panik dan bergegas pergi.

Ketika cennet bertemu dengan haji aga, jika sesuatu terjadi kepada kosem aku akan menghancurkan harem kata cennet sangat marah. aku gak ada hubungannya dengan semua ini ujar haji. tak berapa lama SUltan ahmet datang.”apakah ia baik baik saja??” tanya ahmet cemas sambil membelai wajah kosem .si tabib berkata jika kosem kena pukulan dikepalanya dan jatuh selanjutnya gak ada yang tahu.

kisruh-diistanaZulfikar sendiri sangat marah mendengar berita ttg kosem, kemudian dervish masuk kedalam. zulfi langsung menumpahkan segala kekesalannya.”aku tahu apa yang terjadi padanya karena rahasia kotormu!!!”teriak zulfi. Rahasia kotor apa??? tanya dervish

“aaku dan kosem sultan , kami berdua tahu rahasiamu dimasa lalu, aku tahu jika kau telah meracuni almarhum sultan mehmet”kata zulfi. Dervish menjawab jika mehmet giray telah meracuni pikiran zulfikar untuk melawan dirinya

“bagaimana bisa kau percaya pada kebohongan itu?? dan jika percaya beraninya kau menuduhku??? aku harap kau punya bukti!!!”kata dervish.

“Tentu saja ada bukti tapi kau sudah menghancurkannya, aku tahu jika kau menyingkirkan reyhan juga benar kan?? kau juga ingin menyingkirkan mehmet giray karena itulah kau mengirimnya ke crimea . akuilah kejahatanmu, .kata zulfikar. Kau sungguh gak dapat dipercaya, bagaimana bisa kau bicara kepadaku seperti itu?? aku akan membuatmu membayar atas semua penghinaan ini kata dervish  dan langsung bergegas pergi.

Sementara itu sultan ahmet bertanya kepada haji keberadaan sang ibu. tampak handan gemetaran dan berdoa semoga ia bisa menghadapi anaknya.”apa yang terjadi??” tanya ahmet begitu tiba diruang sang ibu. Ini bukan salahku anakku, kosem yang sudah melewati batas, ia mengutukku dan juga menyerangku dan aku sendiri mencoba membela diri ujar handan menangis.

Pada saat yang sama kosem terbangun dan berkata jika kepalanya sakit sekali. aku gak tahu bagaimana mengatakannya kata haji tampak terbata bata. bicara sekarang ujar cennet tak sabar menunggu.”handan tahu jika aku adalah saksimu, dan ia ingin aku diam. aku gak takut kepada handan sultan tapi jika dervish tahu maka ia akan mencabut nyawaku”kata haji. Jangan takut, mereka berdua sudah terpojok kata kosem. Jangan, kau sudah berjanji jika handan suldan gak akan dalam masalah kata haji

“aku akan menepati janjiku, bagaimana denganmu??” tanya kosem kepada haji.

SUltan ahmet gak percaya dengan pengakuan ibunya. mengapa kosem harus melakukan hal seperti itu kata ahmet membuat handan sultan menjadi marah.”selalu kosem, aku adalah ibumu, apakah kata kataku gak ada nilainya”kata handan. Ahmet memaksa ibunya menjawab pertanyaanny. Akhirnya handan berkata ttg pertemuan halime dan mustafa dan semua itu terjadi karena kosem. aku memanggilnya dan memperingatkannya inilah kebenarannnya kata handan

“kita tunggu sampai ia bangun, kita dengar apa yang akan ia katakan”kata ahmet kemudian. Kau benar, ia akan menyangkalnya dan akan menyalahkan aku ujar handan kesal. Baagimana selanjutnya? apakah sultan akan marah kepada kosem karena telah melanggar perintahnya? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 175


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 174. Please share...!

Blog, Updated at: 11:03