Sinopsis Thapki Antv Episode 477

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 477. Thapki mengambil teleponnya. Bihaan bertanya tentang pesan yang dikirim dhruv.
Dhruv berkata "thapki ingin tahu tentang toko saree, jadi aku bertanya shraddha dan mengirim pesan padanya."
Dhruv pergi. Batkhi meminta thapki dan bihaan datang, pendeta memanggil. Pendeta membuat bihaan melakukan ritual Shuddikaran.
Dhruv bergumam "thapki menurutmu puja akan selesai."
Bihaan berjalan kelantai atas.
Dhruv berkata "di sini kita mulai, 5 4 3 2 1..."
Bihaan melangkah dan kakinya terluka oleh paku. Bihaan berteriak.

Thapki dan semua orang menjadi terkejut. Thapki dan dhruv terburu-buru ke bihaan dan membawanya.
Vasu bertanya "apa yang terjadi?"
Bihaan berkata "paku telah menyakiti kakiku."
Mereka khawatir melihat kaki bihaan berdarah.
Vasu mengatakan "ritual ini tak bisa diselesaikan."
Batkhi berkata "kemudian puja kita tak akan selesai."
Thapki mengatakan "tidak, aku akan menyelesaikan puja."
Thapki berkata "pendeta, aku istri bihaan, aku bisa melakukan puja ini."
Pendeta mengatakan "kenapa tidak."
Bihaan bertanya "bagaimana?"
Thapki berkata "kau denganku, kekuatanku." Thapki melakukan ritual Shuddikaran.
Pendeta berkata "puja telah selesai sekarang, bahaya akan melewati bihaan sekarang.

Sinopsis Thapki Antv Episode 477
Sinopsis Thapki Antv Episode 477
Thapki melihat dhruv. Dhruv bertanya "apakah kamu mendapatkan Prasad?"
Thapki mengatakan "tidak, aku datang untuk menyambut tulsi mata, Prasad diberikan kepada orang-orang yang hadir di puja, bukan mereka yang menghentikan puja."
Dhruv mengatakan "bukannya melakukan puja telah selesai karena kau, tunggu sebentar."
Dhruv membuang air gangga pada tanaman.
Dhruv berkata "semua tanaman menjadi murni oleh air gangga ini, jika ini adalah air gangga, air apa itu yang kamu buat untuk rumah supaya murni, itu air biasa yang aku rubah dengan air gangga, apakah kamu mau mendapatkan lebih banyak lagi air gangga dan memurnikan rumah lagi, bagaimana kamu menjelaskan keraguan bihaan, aku mengirim sms sepanjang hari supaya bihaan menjadi ragu padamu, aku telah mengirim aku mencintaimu disms, aku memintanya untuk meneruskan pesan ke nenek, apa yang akan ia pikirkan tentang kita, kejar dan menghentikan bihaan dari membaca pesan itu."

Thapki berjalan dan melihat bihaan dengan teleponnya.
Bihaan berkata "thapki menghapus pesan dhruv."
Dhruv mendengar mereka dan tersenyum.
Bihaan berkata "dhruv bercerita tentang pesan showroom, aku akan meminta dhruv untuk mengirim ulang itu, datanglah." Bihaan pergi.
Thapki berkata "pak dhruv kamu telah menyiramkan air gangga pada tanaman, tapi bihaan dan aku melakukan puja dengan hati yang murni, sehingga puja kami telah selesai, kamu tak dapat melakukan apa-apa."
Dhruv mengatakan "kita akan melihatnya."

Nenek bertanya "batkhi kenapa kamu tak menambahkan malai di susuku."
Batkhi berkata "aku lupa."
Cat langit-langit jatuh digelas dan batkhi membuat lelucon.
Nenek mengatakan "aku akan memberitahu ballu agar langit-langit diperbaiki."

Pagi nya, bau ji berbicara kepada pekerja dan meminta mereka untuk melakukan pekerjaan dengan hati-hati, jangan ada semen di sana-sini, karena akan ada pernikahan.
Bau ji berkata "thapki kamu mengurus disini, aku ada telpon penting, minta mereka untuk menjaga mesin kesisi itu."
Thapki meminta orang untuk menjaga mesin di sana.

Dhruv memberi thapki mawar dan tersenyum.
Dhruv berkata "selamat ulang tahun pertama, kamu tak ingat kita bertemu hari ini, aku merencanakan kencan romantis untuk merayakan, hanya kau, aku dan cinta kita akan berada di sana."
Thapki bertanya "apakah kamu sadar apa yang kamu ucapkan?"
Dhruv mengatakan "ya, kamu akan datang denganku pada biaya apapun."

Bihaan datang dan berkata "luar biasa,dhruv di sini untuk memberikan mawar indah, untuk siapa itu." Dhruv melihat thapki.
Dhruv mengatakan "untukmu bihaan, supaya kamu memberikan ini untuk thapki, ini acara khusus."
Bihaan berkata "aku tak tahu cinta tersebut."
Dhruv mengatakan "thapki tak akan mendapatkan cinta selama aku disini."
Shraddha berpikir "apa yang dhruv lakukan dengan thapki."

Bihaan memberikan mawar untuk thapki. Vasu datang dan melihat mereka di luar. Vasu terkejut melihat pria menaruh kantong semen di balkon.
Vasu berteriak meminta mereka untuk bergeser. Mereka semua bergeser dan kantong semen jatuh.
Vasu khawatir dan berkata "bau ji ini pertanda buruk, sesuatu yang buruk akan terjadi."
Bihaan mengatakan "jika ibuku ada denganku, apa yang akan terjadi."
Bau ji menegur orang-orang meminta mereka untuk bekerja dengan hati-hati.

Batkhi meminta bihaan untuk membantunya agar dinding luar didekorasi. Bihaan setuju dan berdiri di tangga untuk memperbaiki. Dhruv datang ke sana dan melihat Bihaan.
Dhruv pergi untuk mendorong Bihaan. Thapki terkejut dan melihat ini dan berjalan untuk menghentikan Dhruv.
Dhruv hanya memegang Bihaan dan berkata "turun, kamu akan jatuh."
Dhruv menegur orang dan menunjukkan perawatan untuk Bihaan. Dhruv meminta Bihaan tak melakukan semua ini dan mengurus.
Bau ji memanggil Bihaan. Bihaan pergi.

Thapki menghentikan Dhruv. Thapki berkata "kau melakukan ini salah, kamu tak berpikir kamu akan membuat aku tak berdaya dan membuatku takut."
Dhruv mengatakan "kau membuat aku tak berdaya, datang denganku." Thapki menolak.
Dhruv berkata "jika Bihaan akan hilang maka ..."
Thapki mengatakan "ini tak akan terjadi."
Dhruv bertanya "apa yang akan kamu lakukan."
Thapki mengatakan "aku akan dengan ia karena bayangan dan aku akan memberikan hidupku untuk menyelamatkannya." Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 478


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 477. Please share...!

Blog, Updated at: 11:10