Sinopsis Thapki Antv Episode 473

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 473. Thapki menghina dan memarahi dhruv. Dhruv terkejut dan menatapnya. Thapki menutupi matanya dan menangis. Thapki pergi.
Dhruv menghentikan thapki dan mengatakan "satu menit thapki, aku telah mendengar banyak, sekarang dengarkan aku, bahkan jika kamu tak percaya, aku sangat mencintaimu, aku akan membuat kamu kembali dalam hidupku, kamu merasa aku menjadi binatang, kamu bisa mencintai bihaan, tapi aku akan memenangkan cintaku, aku mempunyai surat wasiat
bagaimana kamu dan bihaan menikah, bagaimana kamu memakai mangalsutra namanya dan sindoor, bagaimana kamu mengambil tujuh putaran dengan dia, gaun pengantin mu hanya milikku."
Thapki berkata "aku menerima tantangan, nama bihaan ditulis pada hati dan pikiranku, aku akan memakai sindoor namanya dan mangalsutra didepanmu, aku akan melihat
bagaimana kamu menghentikan pernikahanku dan bihaan, kamu berpikir sampai sejauh mana aku akan pergi untuk menyelamatkanmu dan
hubunganku dengan bihaan, kamu keras kepala dan bermimpi, aku tak akan membiarkan hal itu." Thapki melempar patung dan pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 473
Sinopsis Thapki Antv Episode 473
Di rumah, shraddha menunjukkan kartu undangan baru untuk bihaan dan thapki pernikahan. Shraddha meminta mereka untuk memilihnya. Batkhi menunjukkan kartu ke thapki.
Thapki berkata "aku harus mengatakan
sesuatu yang penting."
Vasu berkata "ya katakanlah."
Thapki mengatakan "kita semua senang dengan pernikahan ini, tapi..."
Dhruv datang dan berkata "aku akan mengatakan...thapki ingin mengatakan bahwa kita tak merayakan, harus ada lagu, tarian dan menyenangkan. kejutan ini khusus untukmu." Dhruv membawa orang bermain dhol (gendang) .

Bihaan dan semua orang menari. Dhruv menari dengan bihaan dan melihat thapki.  Pemain gendang istirahat.
Batkhi bertanya "kenapa pria itu berhenti, tarian baru saja dimulai."
Bihaan mengatakan "kita akan bersenang-senang dan duduk."
Dhruv memainkan dhol dengan tangannya. Bihaan, batkhi, cutkhu dan semua orang pergi dan menari lagi. Tangan dhruv berdarah. Nenek melihatnya dan menghentikan dhruv.
Dhruv bertanya "apa yang terjadi."
Nenek meminta dhruv untuk melihat tangannya berdarah.
Bihaan berkata "ya dhruv, tinggalkanlah, orang-orang yang akan memainkan dhol."
Dhruv mengatakan "tidak, harusnya tak ada yang kurang dalam pernikahan."
Dhruv memainkan dhol.
Bihaan berkata "cukup dhruv, kamu begitu baik."
Setiap orang mendapatkan senang dan terkesan dengan ide yang baik dhruv dan usahanya.
Orang-orang bermain dhol. Semua orang menari.

Thapki bergumam "semua orang percaya dhruv, jika aku memberitahu mereka kebenaran, kepercayaan mereka akan berhenti.."
Dhruv berkata "thapki kamu mau memberitahu siapa pun, apakah kamu punya bukti?"
Thapki mengatakan "kau jangan khawatir, aku tak akan mengatakan ke siapapun, aku sedang melihat perubahanmu dan aku tak ingin menyakiti bihaan atau orang lain, aku akan mengatasimu sendiri."
Dhruv mengatakan "aku tak akan membiarkan kamu merusak rencanaku untuk mendapatkan cintaku, aku akan memenuhi apa yang kamu katakan."
Dhruv menunjukkan kartu undangan dan menulis namanya dengan menghapus nama Bihaan.
Dhruv berkata "sekarang menjadi lebih indah."
Thapki mengatakan "perubahan nama tak mengubah nasib, dan sekarang nasibku adalah Bihaanku." Thapki pergi.

Shraddha pergi ke dhruv dan mengikat perban nya.
Shraddha berkata "aku tak bisa menyembuhkan luka hatimu, biarkan aku melakukan ini setidaknya, aku punya permintaan, datang ke tempat ku dan melihat sekali, seperti kamu tak bisa membiarkan cintamu menjadi orang lain, aku juga tak bisa membiarkan cintaku pergi ke orang lain, jadi aku melakukan itu."
Dhruv meminta shraddha untuk tak membandingkan ia dengan cintanya.
Dhruv berkata "aku tak mencurangi siapapun, aku sedang mendapatkan kembali apa yang orang lain ambil dariku." Dhruv pergi.
Shraddha bergumam "aku tak akan membiarkan kamu mendapatkan thapki, pernikahan akan terjadi, dari thapki dan bihaan."

Thapki melihat kartu itu dan menyembunyikan kartu undangan karena bihaan datang kesana. Bihaan bercerita pada thapki tentang fotografer, dan meminta ia untuk bersiap-siap karena mereka akan mengambil foto bersama-sama, bersama dengan keluarga. Bihaan meminta thapki untuk bersiap-siap sebagai pengantin dan terlihat paling indah.
Thapki berkata "kau tahu aku bisa melakukan apa saja untukmu, aku akan melihat yang paling indah."
Bihaan mengatakan "baiklah, ceritakan apa yang ingin kamu kenakan, sehingga aku bisa memakai pencocokan."
Thapki meminta bihaan untuk mengenakan setelan putih kesukaannya.
Bihaan setuju dan meminta ia untuk bertemu di halaman setelah bersiap-siap.
Bihaan berkata "aku akan melihatmu sebagai pengantin pertama."
Thapki mengangguk. Bihaan pergi.

Thapki bersiap-siap dalam gaun merah dan keluar ke halaman. Thapki tersenyum berpikir itu bihaan, dan pergi ke dhruv.
Thapki terkejut melihat dhruv mengenakan setelan putih.
Thapki berkata "kau...di mana Bihaan."
Dhruv mengatakan "kau terlihat cantik, kita akan mengambil sebuah foto."
Thapki bertanya tentang Bihaan.
Dhruv berkata "kau harusnya bertanya bagaimana aku datang ke sini bukan bihaan, aku mendengar percakapanmu, aku berdiri di sini dalam setelan putih kesukaanmu,
hak ku untuk melihat pengantin baru, kamu hanya akan menikah dengan ku."
Thapki mengatakan "kau membutuhkan pengobatan."
Dhruv berkata "mungkin bihaan akan membutuhkan pengobatan." dhruv menunjukkan sekrup kopling sepeda motor bihaan, dan berkata "dia pergi untuk mendapatkan fotografer, ia tak tahu kapan ia akan bertemu dengan kecelakaan, apa yang akan dilakukan sekarang."
Thapki mengatakan "tidak, aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Bihaan."
Dhruv berkata "biarkan aku membantumu dgn memberitahu alamat toko foto itu." Thapki bergegas. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 474


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 473. Please share...!

Blog, Updated at: 18:02