Sinopsis Mohabbatein Kamis 12 Oktober - Episode 75

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 12 Oktober - Episode 75. Ibu ishita dan Ibu Raman bertengkar untuk anak-anak mereka. Raman dan Ishita melihat mereka
Raman : Ibu mertua, menghentikannya.
Ishita : Ibu, kamu jangan melawan.
Raman : Aku minta maaf, kita mengabaikan Ruhi dalam perjuangan kita, aku akan mendapatkan dia.
Ishita : aku akan mendapatkan dia.
Ibu Ishita dan Ibu Raman marah dan meminta mereka untuk melanjutkan perjuangan dan istirahat kepala mereka.
Raman : kita akan pergi bersama-sama.
Ibu Raman : kita akan datang, Karen kamu berdua bisa melawan lagi.
Raman dan Ishita duduk di kursi depan dan gak berbicara.
Ibu Raman berpikir untuk membuat mereka berbicara.
inspektur menghentikan mobil dan meminta izin.
Ibu Raman dan Ibu Ishita berencana duduk di kursi belakang untuk menggunakan ini.
Ibu Raman : silahkan menyelamatkan kita, kita takut.
Ibu Ishita : mereka keduanya menculik kita, kita adalah wanita tua, kita bukan Ibu mereka.
Ishita dan Raman : apa... Inspektur membawa mereka ke penjara.
Raman : aku kepala perusahaan dan menjadi kepala Asia.
Ishita : aku dokter gigi.

Sinopsis Mohabbatein Kamis 12 Oktober - Episode 75
Sinopsis Mohabbatein Kamis 12 Oktober - Episode 75

Inspektur : aku meragukan kalian.
Raman : aku CEO.
Inspektur : maka aku perdana menteri negara.
Ibu Raman dan Ibu ishita duduk menikmati teh jahe.
Raman dan Ishita meminta mereka untuk membebaskan mereka.
Seorang pencuri datang di sana.
Ini pencuri yang sama, yang Raman membuat lari malam itu.
Raman : kamu ....
Pencuri : apa yang kamu lakukan di sini di Sasural aku .
Raman : inspektur membuat kami.
pencuri : Raman adalah orang besar, setelah aku pergi ke rumahnya dan ia menyelamatkan aku dari istriku.
Ishita : ini kau..... pencuri : meninggalkan dia, ia orang baik, ia memberi aku uang hari itu.

Inspektur : ekarang Raman tahu Manglu ini juga.
Ishita dan Raman mengejek satu sama lain.
Raman berbicara kepada Manglu.
Raman : aku bertengkar dengan istri, ibu dan ibu mertuaku telah menempatkanaku di sini.
Manglu : Ishita memaafkan Raman.Ishita : kamu berbicara denganku.
Mereka duduk dengan pencuri dan mulai berdebat.
Raman : mengapa aku akan mengambil hidupku.
Mereka berpendapat tentang gelang emas dan mulai mengejek.
Manglu menjadi muak.

Ibu Raman meminta mereka untuk tutup mulut dan gak melawan disini.
Ibu Raman : aku gak akan pernah membebaskan kalian.
Ibu ishita : kamu berdua duduk di sini, kamu layak mendapatkannya.
Manglu : menyelamatkan aku dari laga ini, memberi aku hukuman, tapi gak ini.

Inspektur : demikian mereka benar-benar anak-anakmu.
Inspektur membuat mereka bebas.
Merekadibebaskan.
Raman : mari kita pergi.
Ishita mendapat panggilan dari Ayahnya.
Ayah Ishita : di mana kau.
Ishita : jangan bertanya.
Ayah Ishita : apa yang terjadi, mengapa Ruhi marah, apakah Ibumu denganmu.
Ishita : ya, Ibu baik-baik saja, orang lain menderita , aku gak akan mendapatkan Ruhi sekarang, karena ini terlambat dan gak bisa pergi ke rumah bibi Pammi.
Ayah Ishita : memberitahu Ibumu, aku bertemu pendeta tersebut, ia mengatakan Ishita datang dengan Raman dan semua orang ke rumahnya karena pujian Diwali, pertama kalinya setelah pernikahannya, jadi datang pada pukul 04:00.
Raman : pukul 04:00, baik aku akan datang, terus prasadam siap Ibu mertua, mari kita pergi, Dracula, gak ada darling.
Ishita : ya Sayang.
Mereka pergi.
Ibu Ishita dan Ibu Raman merasa Senang.

Shagun memanggil Mihika.
Shagun : sopirku akan mengantarkan kerumahmusetiap hari.
Mihika : gak perlu.
Shagun : Delhi gak aman untuk anak perempuan, Ashok mengatakan kamu bekerja keras untuk mengakhiri kerja sebelum pernikahan kami, terima kasih atas dukunganmu, akusangat senang untuk pernikahan impianku, Adi dan Ruhi akan berada di sana.
Mihika : Ruhi.
Shagun : ya, aku minta Ishita untuk mengirim Ruhi, jika ia tidak, aku akan marah.
Shagun mengakhiri panggilan.
Mihika : Shagun memiliki harapan untuk Ruhi, aku akan berbicara dengan Ishita, aku berharap Ruhi datang, karena Shagun Sudah memiliki banyak masalah.

kel Bhallas menyapa kel Iyers dan saling mengucapkan Selamat Hari Diwali.
Raman datang dalam pakaian Tamil.
Ibu ishita meminta Raman untuk duduk di bak perak untuk ritual Tamil.
Ishita membantu Raman.
Gumamnya.
Ishita menyuruh Bala.
Bala : Ishita merasa malu untuk mengatakan kamu harus mengambil baju untuk ritual ini.
Raman melepaskan kemejanya.
Raman : datang, mulai sekarang.

Ishita tersenyum dan mereka berdebat dalam nada rendah. .
Ibu ishita : Ibuku, memintaku untuk melakukan cepat, mahurat lewat.
Ishita memakaikan minyak.
Semua orang tersenyum.
Raman memberikan senyuman palau karena dipaksa.
Mihika : tunggu.
Mihika menunjukkan Ibu ishita laptop.
Ibu Ishita : begitu banyak kerabat gak bertemu Raman, mereka akan datang di skype untuk berbicara, duduk seperti ini.

Ibu iwhita , Mihika dan Vandu mulai chatting dengan Soumya.
Mereka menunjukkan Raman.
Ibu ishita meminta Raman untuk menyapa mereka.
Raman dan Ishita berbicara dengan mereka.
Raman : semua gila dalam satu keluarga.
Ishita : biarkan Ibu, Ini canggung.
Ibu ishita : mereka harus memberkati Raman.
Raman berbicara kepada mereka.
Soumya: Ishu memulainya.
Ishita dan Raman saling mengejek lagi.
Raman memegang tangan Ishita dan memakaikan minyak untuk wajah Ishita juga.
Semua orang tersenyum.
Soumya : Kakaku beruntung untuk mendapatkan seorang menantu yang tampandan Ishu beruntung. (Sangat benar, Raman terlihat sangat tampan !!) Raman memegang tangannya.
Raman : kamu terlihat baik.
Ibu Ishita sangat senang.
Para wanita : asmara di mahuratam.
Ishita : melepaskan tanganku.

Ibu Raman menunjukkan jempol.
Ishita membuat wajah.
Raman m: Biwi ho AISI, bas kisi aur ko na miljaye ......  Raman membantu dan keluar dari bak mandi perak.
Raman dan Ishita menyapa semua orang dan mendapat berkah.
Mani datang dalam pakaian Tamil.
Mani : Selamat Hari Diwali bahagia , apa aku bisa datang.
Raman : tidak.
Ishita menatapnya.
Raman : tentu saja kamu bisa datang, aku bercanda, ini rumahmu, Selamat Diwali Mani.
Raman memeluk Mani.
Mani senang.
Mani : aku terlambat untuk mendapatkan manisan untuk Ishita.Raman : yang mana.
Mani : fav Ishu ini, Kalakand.

Ishita : terima kasih, tapi pilihan berubah setelah menikah, aku ingin sesuatu yang lain sekarang.
Raman : pilihan masa bisa berubah, tetapi persahabatan gak bisa, menerimanya.
Ishita : aku suka laddoos sasuraal ini.
Raman menegaskan Ishita untuk mengambil itu.
Ishita tersenyum dan mengambil itu.
Mereka makan bersama-sama.

Mani tersenyum melihat mereka bahagia.
Raman meminta Mani untuk memiliki laddoos.
Mani : ya , terima kasih.
Mani makan laddoo.
Mani : Selamat Hari Diwali.

Mihika datang ke Ishita.
Mihika : Raman berbicara denganmi begitu manis.
Ishita tersenyum.
Ishita : ia mengatakan maaf, aku gak mendengarkan dan kemudian menerima permintaan maafnya, jadi .... Mihika dan Ishita tertawa.
Mihika : Shagun sangat senang untuk pernikahannya.
Ishita : setelah 6 tahun.
Mihika : Shagun akan suka jika kamu menghadiri Acaranya dengan Ruhi, aku tahu kamu merasa gak nyaman., Tetapi berpikir dengan sudut pandangnya, ia akan senang, itu sangat berarti baginya, jika ia senang, Mihir akan senang , berbicara dengan Raman, aku tahu ia akan setuju untukmu, Shagun meminta aku banyak berbicara denganmu, silahkan melakukan sesuatu.
Ishita : aku mengerti, kamu ingin membuat hubungan baik dengan Shagun, aku akan melakukan ini untuk Mihir dan kau, tetapi bagaimana menjelaskan kamu .... Ibu mertua dan Raman gak akan setuju dengan mudah, ini sulit , Ruhi marah karena anak-anak sekolah yang membuli tentang pernikahan kedua ibunya , aku akan berbicara dengan Ruhi dan mencoba untuk membuat Ibu mertua setuju, aku tahu Mihir penting bagimu banyak, Ruhi akan menikmati banyak dalam pernikahan Shagun.
Mereka : aku mencintaimu.
Mereka saling memeluk.
Ibu Raman mendengar ini dan terkejut.
Setelah beberapa waktu.
Ibu Raman : Ishita apa yang terjadi, dan kapan Shagun datang, mengapa kamu gak mengatakan padaku, aku gak akan mengirim Ruhi, gak Shagun mengirim Adi kepadaku.
Raman mendengar mereka.
Ibu Raman : Ruhi gak akan pergi ke sana.
Raman melihat mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 13 Oktober - Episode 76


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 12 Oktober - Episode 75. Please share...!

Blog, Updated at: 17:59