Sinopsis Thapki Antv Episode 516

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 516. Thapki akan wawancara dengan Radhesyam. Thapki berdoa agar wawancara berjalan dengan baik, karena wawancara itu harapan semua orang. Thapki pergi menemui menteri. Thapki menyambutnya.
Radhesyam berkata "aku percaya pria dan wanita adalah sama, jika seorang wanita dapat menyentuh kaki suami, mengapa tak bisa suami menyentuh kakinya, aku menyentuh kaki istriku setiap waktu, ia adalah kekuatanku dan inspirasi, penghargaan untuk keberhasilanku berasal dari istriku."
Radhesyam mendapat panggilan dan meminta istrinya untuk membawa makanan ringan untuk Thapki. Putrinya melambaikan tangan ke Thapki.

Radhesyam datang kembali dan berkata "aku minta maaf, itu panggilan penting, aku harus pergi dan menghadiri pertemuan, kita akan melanjutkan wawancara ini besok."
Thapki mengatakan "baiklah."
Radhesyam berkata "aku akan pergi, memiliki makanan ringan dan pergilah, katakan salamku untuk Balvinder." Radhesyam pergi.
Thapki melihat beberapa tanda ditangan istri menteri dan mendapat keraguan.

Sinopsis Thapki Antv Episode 516
Sinopsis Thapki Antv Episode 516
Cutkhi dan batkhi berbicara. Batkhi memakai helm dan berkata "aku memakai ini untuk menyelamatkan kepalaku."
Cutkhi bertanya "mengapa, siapa yang akan mematahkan kepala kita."
Batkhi mengatakan "ibu telah menjadi wanita pemarah, jika ia bisa memarahi Thapki dan mengambil kunci kembali, apa yang akan ia lakukan dengan kita."
Cutkhi setuju . Cutkhi berkata "kita dapat diselamatkan jika kita setuju dengan ibu dalam segala hal."

Thapki pulang dan mengingat menteri. Bau ji dan Bihaan bertanya "Thapki bagaimana wawancara, apakah kau bisa melihat kebenaran yang tak ada orang yang tahu."
Thapki mengatakan "wawancara tak bisa terjadi hari ini, menteri harus pergi untuk bekerja, dan memanggilku untuk wawancara besok, ia mengirim salam ke ayah."
Bau ji berkata "berikan salamku kepadanya besok."

Kosi berkata "harusnya pria mengurus rumah dan wanita pergi bekerja, jika Shankar melakukan ini, aku akan memotong rambutnya dengan gunting dan membuatnya duduk di rumah." Shankar memberikan gunting dan meminta Kosi untuk memotong rambutnya.
Vasu mengambil gunting dan mengatakan "lakukan drama ini di rumahmu, kau semua akan kembali ke desamu segera, ada banyak kotoran karena kalian datang, kami harus terus melekkan puja dirumah untuk perdamaian dan kemurnian."
Thapki dan Bihaan bersama yang lainya melakukan puja. Naman memainkan lagu dan mengganggu mereka. Kosi menari. Shankar duduk di puja dan Kosi marah.
Kosi memanggil Shankar dan menyuruhnya menari.

Vasu berkata "pendeta lanjutkanlah puja, aku akan datang."
Vasu berteriak pada mereka untuk menghentikan. Kosi menegur Shankar dan menyuruh Sankara menari lagi. kaki Shankar terluka oleh pecahan kaca dan ia masih menari.
Kosi tak mendengarkan Vasu.
Thapki menghentikan Vasu dari melemparkan gelas, dan berkata "lihatlah keadaan Shankar, hentikan dia."
Kosi mengatakan "Shankar tak akan berhenti." Shankar pusing.
Thapki menegur Kosi dan mengatakan "Shankar adalah manusia, aku tak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan nya."
Thapki berkata "Ibu kau membuat hak yang salah, jika kita melakukan hal ini, apa yang akan menjadi perbedaan antara mereka dan kita."
Thapki meminta Kosi melihat keadaan Shankar. Thapki menegur Kosi dan mengatakan "ini tentang kemanusiaan."

Kosi meminta Thapki untuk berhenti berbicara.
Kosi berkata "aku menjadi sakit kepala, bagaimana Vasu mendapatkan gadis gagap ini untuk Bihaan, apakah ada kecocokan dengan Bihaan, bahkan ibu tiri tak akan melakukan hal ini, aku pikir Vasu adalah ibu nyata Bihaan." Mereka terkejut.
Bihaan berteriak pada Kosi "Ibuku adalah Tuhan bagiku, dan Thapki lebih penting daripada diriku sendiri, jangan mengucapkan sepatah kata pun, aku mengatakan untuk terakhir kalinya, jika kau melampaui batas, aku akan melupakan batasku."
Kosi mengirimkan Shankar pergi.
Kosi berkata "sampai aku di sini, tak akan ada perdamaian di rumah ini dan hidupmu."
Thapki bertanya "Shankar apa yang kau lakukan."
Shankar mengatakan "Aku mengambil balsem dari lemari untuk menerapkan pada luka."
Thapki berkata "ini akan menyebarkan infeksi, aku akan menerapkan obat."
Thapki melakukan bantuan. Shankar bertanya "mengapa kau gagap."
Thapki mengatakan "aku punya kelemahan ini sejak lahir, mungkin dewa ingin membuat aku seperti ini."
Shankar mengatakan "kau mungkin merasa buruk."
Thapki mengatakan "setiap orang memiliki kelemahan, perbedaannya adalah kelemahanku dilihat oleh semua orang, orang harus berjuang dengan kelemahan, jangan kalah, kau harus melakukan ini, mengapa kau menahan rasa sakit."
Shankar berkata "kau hanya melihat kemarahan Ibu Kosi, bukan cinta, hati ibu Kosi seperti kelapa, lembut, ketika aku melakukan kesalahan, ia akan
mengalahkanku untuk menjelaskan kepadaku, setiap orang tua melakukan hal ini, aku tak akan memakai makeup hari ini, aku memiliki sakit di kaki, aku akan pergi, aku harus membuat makanan untuk Ibu Kosi dan paman."

Vasu memberikan uang untuk Kosi.
Vasu mengatakan "aku akan memberikan lebih, hanya kau akan pergi meninggalkan rumah ini."
Kosi menyeret karung dan menuangkan sejumlah uang ditempat tidur.
Kosi berkata "aku bisa memberikan lebih banyak uang, aku datang untuk mengambil hal yang berharga, kau tahu itu dengan baik, aku akan mengambilnya."
Vasu mengatakan "kau punya apapun, sekarang kau tak akan tinggal di sini untuk hari Janmashtami (Hari Raya hindu) itu akan menjadi hari terakhir bagimu."
Kosi berkata "kita akan melihat siapa yang akan pergi dari sini, aku berjanji akan membuat drama dan dunia akan melihat." Naman melihat.
Vasu mengatakan "baiklah, kita akan melihat." Vasu pergi.
Kosi bertanya "Naman apa yang kau katakan." Kosi memberikan kunci kecil.
Kosi mengatakan "ketika seluruh keluarga Pandey sibuk, kita akan menemukan kuncinya."
Naman berkata "aku akan menemukannya di koper tua."
Kosi mengatakan "akan terjadi persaingan antara keluarga Pandey dan keluarga Jaiswal, mari kita lihat siapa yang menang."

Pagi nya, Nenek meminta Bihaan berhati-hati saat melakukan perayaan. Bihaan memperbaiki handi disamping.
Nenek berkata "saat ini, kau akan memecahkan kendi tersebut."
Cutkhi mengatakan "kita akan melakukan tindakan kelahiran Krishna, semua orang mengambil bagian dalam permainan."
Shraddha bertindak baik dan berkata "aku mencintai Krishna, ia patung cinta."
Nenek mengatakan "Bihaan akan menjadi Krishna , Vasu akan menjadi Yashoda seperti biasa."
Thapki meminta Vasu untuk melihat pengaturan.
Vasu mengatakan "kita melakukan pengaturan untuk membuat Kosi keluar, lakukan tugas itu dengan baik."
Mereka melihat Shankar datang dengan kaki terluka.
Shankar mengatakan "air masuk ketelingaku ketika aku mandi, jadi aku melompat untuk membuat air keluar dari telinga."
Cutkhi bertanya "apa kau akan datang di Janmashtami puja."
Shankar mengatakan "aku tak bisa melawan ibu Kosi."
Bihaan berkata "jangan takut, kami semua denganmu, tak ada yang akan menghentikanmu."
Thapki menghentikan Bihaan.

Bihaan melihat Kosi dan Naman dan mengatakan "kau tak perlu takut dengan siapa pun Shankar, yang harus kau lakukan adalah pekerjaan kami, kau harus percaya Kosi dan Naman tinggal di sini secara ilegal dan mereka memiliki surat-surat properti palsu."
Kosi bertepuk tangan dan berkata "luar biasa, semua memberikan ceramah besar tentang nilai-nilai dan kemanusiaan ... "
Thapki pergi ke lantai atas.
Kosi bertanya "mengapa kau memprovokasi seorang gadis lugu."
Vasu berkata "kami menunjukkan cara yang benar."
Kosi mengatakan "untuk membuat kami pergi, ini tak akan terjadi."
Vasu berkata "kita akan melihat."

Thapki mencari sesuatu di dalam ruangan Kosi dan mendapat beberapa kertas dari batang. Kosi meminta Shankar untuk membawa makanan kekamarnya. Kosi pergi.
Thapki mendapat kunci kecil. Bihaan bergumam "mereka akan menuju ruangan."
Bihaan mengirim sms ke Thapki untuk meninggalkan ruangan cepat. Kunci jatuh dalam tas Thapki.
Thapki mendapat pesan dan pergi. Kosi menghentikan Thapki dan bertanya "mengapa kau terlihat tegang, apa kau mencuri."
Thapki mengatakan "ini adalah rumah kami."
Naman bertanya "kemana kau akan pergi." Thapki berdebat.
Kosi meminta Thapki untuk tak berbicara dan pergi.

Bihaan bertanya "Thapki bagaimana kertas."
Thapki memberikan properti perjanjian dan meminta Bihaan untuk melakukan pekerjaan itu.
Bihaan mengatakan "kita memiliki sedikit waktu, kita harus membuat mereka pergi bagaimanapun caranya."
Shraddha melihat Kosi dan Naman. Shraddha berpikir "apa yang mereka lakukan di gudang."
Naman mencoba untuk membuka kunci gudang. Mereka membuka gudang dan melihat banyak hal.
Naman mendapat sebuah kotak kecil disana dan menunjukkan pada Kosi. Kosi terkejut dan melihat beberapa liontin emas.
Shraddha melihat dan berpikir "aku tak melihat liontin ini sampai sekarang, ada beberapa koneksi."

Kosi memeriksa kunci kecil hilang. Kosi berkata "kemana kunci itu pergi , kita akan menemukan kunci, atau apa yang akan kita lakukan dari liontin ini."
Naman menyimpan liotin kembali dan mereka pergi. Shraddha mengambil liontin itu.
Shraddha berkata "aku menemukan rahasia dan mendapat liontin idiot ini, ini tak berguna, tapi ini terlihat penting, aku akan menyimpan ini, mungkin akan berguna untuk apapun." Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 517


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 516. Please share...!

Blog, Updated at: 14:38