Sinopsis Thapki Antv Selasa 1 November - Episode 105

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Selasa 1 November - Episode 105. Thapki memarahi Bihaan dan menuduh Bihaan untuk membiarkan mesin tetap hidup.
Thapki : aku telah merasakan rasa sakit kehilangan anak.
Bihaan : apa yang kamu maksud ?
Dhruv : Vani untuk berhenti menyalahkan Bihaan , sekarang ini gak ada yang terjadi.
Bau Ji : gak akan ada yang terjadi apa apa karena Vasundara kembali.

Dhruv berbalik dan melihat Vasundara.
Dhruv melipatkan tangannya.
Dhruv : Ibu...... aku telah membuat tempat di rumah ini, namun sekarang aku akan membuat tempat di hatimu lagi.

Vasundara emosional dan memeluk Dhruv sambil menangis.
Dhruv emosional.
Vasundara : kamu gak pernah pergi keluar dari hatiju.

Sinopsis Thapki Antv Selasa 1 November - Episode 105
Sinopsis Thapki Antv Selasa 1 November - Episode 105
Vasundara melihat Thapki.
Vasundara berpikir : siapa dia, ia menyerupai Thapki.

Vasundara datang ke Thapki.
Kosi datang di antara mereka.
Kosi : ia Vani Oberoi dan aku pasanganya.
Vani menandatangani nya.

Kemudian Bihaan datang
dan memegang tangan Thapki.
Thapki : bagaimana berani kamu untuk menyentuhku.

Bihaan menyiramkan air di kepala Thapki.
Bihaan : kepalamu begitu panas,
Bihaan menenangkan dirinya.
Bihaan : mengapa kamu bertindak dan menyalahkan aku lagi dan lagi, aku gak egois untuk mengambil nyawa gak bersalah , aku telah mematikan mesin, gak tahu siapa yang membukanya kembali ,aku menyentuhmu karena aku tahu kamu Thapki ku, aku gak tahu mengapa kamu telah menjadi batu hati.
Bihaan pergi.
Thapki berpikir : hatiku menjadi batu karena kamu menendang aku keluar hari itu dan aku kehilangan anakku.
Nenek : Vasundara aku senang melihatmu.

Nenek memeluk Vasundara.
Suman dan Preeti : Ibu Vasundara kamu akan membuat semuanya baik-baik saja , Kosi memanggil Vani untuk tinggal di rumah ini.
Nenek : ia Thapki dan bukan Vani.

Vasundara datang ke Bihaan.
Vasundara : Bihaan apakah ia Thapki atau Vani.
Bihaan : kamu mengenalnya dengan baik, dan ia seperti seorang anak perempuanmu.
Vasundara : hatiku mengatakan bahwa ia adalah Thapki dan bukan Vani.
Bihaan : Ibu bahwa ia adalah Thapki, tetapi gak tahu mengapa ia bertindak menjadi Vani.
Vasundara : kita harus menemukan alasan di balik langkah nya, ibumu denganmu.
Bihaan memegang tangan Vasundara.

Vasundara : kita akan mencari tahu bersama-sama mengapa ia telah menjadi Vani , anakku tinggal jauh dariku sejak 2 tahun.
Thapki : aku jauh dari Ibu Vasundara selama 2 tahun, dan kehilangan bayiku juga.
Dhruv : ini disebut perjuangan.

Dhruv memberikan kekuatan.
Dhruv : kamu telah mengambil langkah besar menuju motif mu, dengan menjembatani kesenjangan antara Shraddha dan kosi, kita akan menyerang pada hubungan mereka.
Thapki : sulit untuk berbohong kepada Ibu Vasundara.
Vasundara : kebenaran Thapki akan keluar besok.
Bihaan menentukan juga.

Hari berikutnya, Para tamu bertanya kepada Suman tentang Kosi.
Shraddha memanggil Kosi.
Kosi : Shraddha kamu jangan memanggil aku dari belakang.

Kosi menegur Shraddha.
Shraddha : aku membuat jus untukmu.
Kosi : terima kasih . mengapa kamu gak tetap seperti ini selalu, dan kamu menjadi penyihir kadang-kadang.

Sebuah Flashback menunjukkan.
Dhruv melihat Kosi minum jus dan Dhruv Ingat bagaiman ia menambahkan chuna dalam jus.

Kosi meminta Shraddha untuk mengurus tamu.
Shraddha pergi.
Shraddha meminta para tamu untuk duduk dan meminta para tamu untuk mengatakan apa yang ingin ia miliki.
Shraddha memangg Aditi dan meminta Aditi untuk melayani tamu.
Shraddha memperkenalkan Tuan Kapoor untuk Aditi.

Shraddha : Aditi akan melayanimu , katakan padanya apa yang diperlukan.

Tuan Kapoor menatap Aditi.
Kapoor : Siapa namamu.
Aditi : Aditi.....

Dhruv datang di sana.
Shraddha datang dan memanggil Dhruv untuk masuk ke dalam.
Dhruv pergi dengan Shraddha.
Aditi tegang.
Tuan Kapoor menatap Aditi

Suman : Ibu Vasundara bahwa kita akan mulai aarti.
Kosi : 1 menit.

Kosi datang di sana.
Kosi memegang aarti, dan mencoba untuk menyanyikan bhajan, namun ia gak bisa menyanyi.

Kapoor : Aditi dimana kamar kecil.
Aditi : gak apa-apa, aku akan membawamu.
Vasundara : apa yang terjadi dengan suaramu kosi.
Preeti : tampaknya seseorang telah membuatnya makan chuna atau sindoor.

Kosi mengingat Shraddha membuat jus minumannya.
Shraddha : Ibu Kosi jangan menatapku , aku gak menambahkan sesuatu dalam jus. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Rabu 2 November - Episode 106.


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Selasa 1 November - Episode 105. Please share...!

Blog, Updated at: 14:41