Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 424

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 424. Ashok berbicara dengan beberapa pengusaha. Ashok meminta kepada Malhotra bantuan.Malhotra : Raman adalah seorang pengusaha yang baik, bantuan apa yang kamu inginkan jika kamu memiliki dia.
Ashok : tetapi katanya untuk menjual perusahaan.
Seorang pria : kemudian menjualnya, kamu akan mendapatkan harga yang baik.

Mihir kesal dan Malhotra meminta Mihit untuk minum.
Pria : Ashok bagaimana kamu mendapatkan wanita seperti, Shagun dan Mihika.

Ashok melihat Mihir.
Ashok : ia menikahi untuk menyelamatkan pacaranya, tetapi aku benar-benar mencintainya, ia menggunakan aku.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 424
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 424
Mihir mnegur orang-orang itu.
Mihit : siapa yang harus menghormati pengusaha yang bercanda tentang kehormatan wanita, Ashok memeras wanita dan membuat istrinya untuk memaksa dia, berarti kamu mengaitkannya dengan pemerkosa, jika ada yang melakukan hal ini dengan istritmu. saudara dan mungkin anak perempuan kemudian.

Malhotra meminta Mihir untuk membiarkannya.
Mihir : gak Pak, jika kamu semua memilih untuk mengasosiasikan dengan Ashok Khanna, reputasimu dipertaruhkan.

Raman menemui Ishita dan Subbu.
Ishita : demikian kamu datang.
Raman : aku harus.
Ishita berpikir : gak tau mengapa ia gak mengatakan, ayolah mengatakan itu.
Raman berpikir : jika aku katakan, Ku akan terjebak selamanya.
Wanita : anakku gak baik.

Wanita itu pergi.
Ishita : apa yang akan kita lakukan.
Subbu : tanpa pasien, kita gak bisa melakukan presentasi.
Ishita : aku akan membuat beberapa panggilan.

Raman meminta Ishita untuk fokus, ia akan mengatur pasien.
Raman : aku akan menjadi pasien.
Subbu : akan pengorbanan besar untuk Ishita, apa kamu yakin.
Raman : ya.
Subbu : Ishita kita mendapat pasien.

Mereka dipanggil ke atas panggung untuk seminar mereka.
Rinki : Ibu Mihir akan melakukan pemesan ke agen perjalanan untuk liburan kita.
Ibu Raman : baik, kamu akan berbulan madu, memiliki beberapa belanja dengaku.

Mihir pulang mabuk.
Ibu Raman berterimakasih kepada Tuhan.
Mihir tersandung dan Rinki membuatnya duduk.

Rinki : apa yang salah denganmu.
Mihir : aku marah pada Ashok.
Rinki : di mana kamu bertemu, kamu di kantor.
Mihir : kehidupan Mihika hancur karena aku, semuanya lebih, Mihika menikahi anjing itu untuk menyelamatkanku.

Mihir menangis.
Mihir : aku meragukan dia, aku dulu benci berpikir ia menikahi Ashok karena ia kaya,aku pikir ia adalah penggali emas, Bagaimana aku bisa memikirkan ini, ia menanggung begitu banyak, Ashok melakukan upaya untuk pemerkosaan dan bahkan ketika ia berdiri kuat, aku menikah dengan orang lain dan apa yang Mihika miliki, untuk mendengar orang-orang mengatakan apa-apa terhadap dirinya , kamu minta maaf Mihika.

Rinki menangis dan pergi.
Ishita : Subbu akan menunjukkan proses demo.

Ishita menyuruh pasien datang.
Raman datang dan tanda-tanda ia gak diam.
Ishita menyuruh Subbu.
Raman berbaring dan Raman khawatir berpikir gak Ishita tau tentang hal ini.

Subbu : pencabutan gigi ini akan menjadi kurang menyakitkan dan kita akan menggunakan anestesi lokal.
Raman berpikir : itu berarti aku akan kehilangan gigiku.

Raman bangun.
Subbu membuat kebohongan.

Subbu : kamu benar-benar berani.

Subbu meminta Raman untuk membuka mulut dan memberikan injeksi.
Ishita dan Subbu berbicara dengan semua orang.

Ishita : semuanya berjalan dengan baik.
Subbu : aku akan mengantarmu.
Sopir : Raman mengirim mobil untukmu.
Ishita : Raman merencanakan makan malam, mungkin kejutan.
Raman : aku punya gigi dihapus karenamu, kejutan yang lebih besar, apa pun untukmu, aku sangat gembira untukmu, bahwa kamu punya suami seperti Raman.

Ishita datang ke restoran.
Manajer : ini sepenuhnya dipesan untukmu..
Ishita : wow, aku terkesan.

Ishita menyimpan bunga dan mendapat panggilan dari Ibunya.
Ishita : konferensi berjalan dengan baik, aku .akan bicara nanti, aku keluar untuk makan malam dengan Raman.

Raman datang tersenyum.
Raman memegang wajahnya.

Raman : kamu terlihat baik.

Raman meminta tangannya.
Raman membuat Ishita duduk di kursi.

Ishita : itu sakit.
Raman : hmm.
Ishita : kamu mengatur segala sesuatu dan kemudian semua ini, itu menjadi istimewa.

Ishita menunjuk dirinya.
Ishita : agar hal yang harus kamu katakan.

Raman memegang tangan Ishita.
Raman : "ILOVEYOU"

Raman bicara gak dapat dipahami dengan baik karena sakit gigi.
Ishita : apa , akan aku mengatur obat penghilang rasa sakit.
Raman : tidak.

Raman mengatakannya lagi "Ilove you".
Ishita : apa yang kamu katakan.

Raman menjadi tenang dan mengatakan lagi.
Ishita : aku gak bisa mendengarnya .

Ishita tersenyum.
Raman menjelaskan dengan tanda dan Raman bertindak.

Ishita : akan aku mendapatkan pena dan kertas, aku suka musik.
Raman : kamu berencana dengan baik.

Raman memanggil seorang pelayan dan Raman menyajikan minuman.
Ishita : aku gak minum, kamu tau itu.
Raman : berhenti.

Rama meminta Ishita untuk memilikinya.
Raman : kamu harus mengatakan kepadaku sebelum minum.
Ishita : aku minta maaf untuk sakit gigimu, tetapi kamu menyelamatkan seminar ku, terima kasih banyak.
Raman : jika anak-anak di sini, itu akan menjadi baik.

Raman menyuruh Ishita untuk memilikinya.
Ishita : apa kita gak akan memesan makanan, memungkinkan melakukan pemesanan.

Raman mengirimkan pelayan.
Raman membuat Ishita meminumnya.
Rinki membuat Mihir berbaring di tempat tidur dan membuat Mihir minum air.

Mihir : aku minta maaf.

Rinki meminta Mihir untuk tidur.
Rinki ingat kata-kata dan menangis.

Raman : wanita Madrasi , kamu mabuk hadiah juga.

Ibu Raman, Simmi dan anak-anak muncul.
Ibu Raman : apa, kamu bisu hari ini dan membuatnya minum liontin berlian.
Ishita : aku akan mati.

Raman memegang pipinya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 425


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 424. Please share...!

Blog, Updated at: 18:30