Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 425

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 425. Adi dan Ruhi melihat beberapa hadiah untuk Ishita pada snapdeal dan mempromosikan aplikasi nya.
Ruhi : kita akan melakukan ini dan juga menjaga kartu yang indah di atasnya.

Simmi berbicara kepada Ishita tentang Rinki.
Simmi : aku mendengar Rinki berbicara dengan Mihir, ia menyembunyikan sesuatu.

Shagun datang dan bertemu Adi.
Adi memeluk.

Adi : bagaimana kabarmu.
Shagun : baik-baik saja.

Shagun menunjukkan hadiah yang dibelinya untuk dia.
Shagn : dimana Ruhi.
Adi : ayah pergi untuk mengantarkan ia ke kelas.
Shagun : aku membuat kue untumu dan membuat seleranya.
Simmi : aku akan mengawasi dirinya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 425
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 425
Shagun bertanya tentang orang lain.
Adi : di dalam.

Simmi berbicara kepada mereka.
Adi bercerita tentang filmnya.
Rinki datang.

Rinki : aku akan pergi keluar.

Shagun berbicara pada Rinki dan mengejeknya.
Rinki menjawab dengan baik dan Pergi.

Ishita berpikir : Shagun berkata tepat, Rinki datang ke sini sering, apakah ada masalah antara Mihir dan dia, aku akan bertanya padanya.

Ashok berbicara kepada Mihir dan Raman.
Raman : ini kantorku dan aku dapat melakukan apapun yang aku inginkan.
Ashok : kau karyawanku
Raman : ia meninggalkan pekerjaannya.
Ashok : siapa yang mempekerjakannya.
Raman : aku akan melakukan pekerjaannya, jabatannya, Suraj telah membuang dia, investor nya ingin ia untuk mengambil alih perusahaan, jadi aku membeli perusahaannya, investor percaya padaku lagi.
Ashok : apa kau bercanda.
Raman : kau mengambil hidup sebagai lelucon, jadi keadaan ini, aku akan memberikan tawaran yang masuk akal, menerimanya, kau menjual perusahaanmu dan meninggalkan.
Mihir : kertas kerja siap dan Ashok harus menandatangani.
Raman : bertemu dengan CEO baruk, Mihir Arora.
Ashok : aku tak akan melepaskanmu.
Raman : kau punya waktu untuk berpikir tentang balas dendam.

Raman dan Mihir pergi.
Ayah Raman : aku meragukan tentang Raman, ia anakku atau bukan , ia tak mengatakan aku mencintaimu sampai sekarang.

Ibu Raman bereaksi.
Mereka semua akan keluar.

Rinki : aku tak akan datang.

Ibu Raman meminta Rinki untuk tak datang antara Raman dan Ishita.
Mereka pergi.

Ishita : kemana mereka pergi.
Rinki : untuk menonton film.

Ishita meminta Rinki untuk memanggil Raman.
Subbu datang dan memberikan apresiasi yang diberikan oleh penyelenggara.

Ishita : terima kasih.
Subbu : aku membuka sebuah klinik baru dan jika kau bisa datang dan memeriksa semuanya.
Ishita : aku sedang menunggu untuk Raman, kita harus pergi ke dokter dan mungkin plester akan dipotong, aku sudah punya janji.
Subbu : aku akan membawamu , kita akan memanggil Raman.

Ishita meminta Rinki untuk memberitahu Raman untuk meneleponnya.
Rinki : baiklah.

Ishita pergi dengan Subbu.
Raman datang.

Rinki : semua orang pergi untuk menoton film.

Raman memberikan kabar baik, bahwa ia membeli perusahaan Ashok.
Semua orang datang ke rumah dan mendengar berita ini.

Ibu Raman : suamiku mendapat tiket yang salah dan kita kembali.
Raman : dimana Ishita.
Rinki : Ishita pergi ke dokter dengan Subbu.
Raman : baiklah, aku akan menemuinya di sana.

Rinki menghentikan Raman.
Rinki : aku harus berbicara tentang Ishita.
Raman : apakah segalanya baik-baik saja.
Rinki : pertemuan Subbu dan Ishita adalah tak baik-baik saja.
Raman : apa.
Ishita : Subbu adalah masa lalunya, aku tahu kau berpikiran luas, namun hubungan tersebut tak mati, ia adalah cinta pertamanya dan tak ada yang bisa melupakan cinta pertamanya, memintanya untuk tak menemui Subbu sering.
Raman : apa yang salah denganmu, aku tahu kau merasa tak aman tentang Mihir dan Mihika, sehingga kau berpikir ini , Ishita menanggung masa lalu ku banyak, tak ada orang lain yanf bisa, jika aku tak bisa percaya padanya, aku tak bisa mempercayai siapa pun, aku lupa cinta pertamaku, kau harus mendukung pasangan hidupmu.. Raman mendapat panggilan dari Ishita.
Ishita : di mana kau .
Raman : bagaimana plesternya.
Ishita : tidak, aku sedang menunggu, aku sandal baru untuk memakai dan datang, tetapi masih ada.
Raman : pulanglah , aku harus memberikan berita penting.
Ishita : apakah aku harus memberitahu Neelu untuk membuat teh untukmu.
Raman : kau menemukan alasan baru untuk berbicara denganku

Raman mengakhiri panggilan.
Raman : kau tak aman tentang Ishita, tak ada yang bisa datang antara kita, aku ingin kau untuk membuat hubunganmu kuat.

Ishita meminta dokter untuk tak menyentuh, karena itu menyakitkan.
Dokter : kau ingin plester untuk dilepas .

Dokter meminta Subbu untuk melakukan sesuatu.
Pembicaraan Vandu ke Bala tentang Subbu.

Bala : ia lebih baik dari sebelumnya.
Vandu : aku senang ia sudah mulai pulih.
Bala : akan kita berencana pergi bersama-sama, ia akan mendapatkan perubahan.
Vandu : ide yang baik, memungkinkan membuat rencana.
Bala : ibu mengatakan ia tak bertemu orang sejak Laxmi meninggal.

Subbu mengalihkan Ishita dan menceritakan sebuah cerita lama dan menyuruh dokter.
Ishita menjadi sibuk dan tertawa.
Dokter memeriksa plester nya.
Raman menunggu Ishita dan Ishok pulang.

Raman : aku meninggalkan pekerjaan Ashok, aku bukan CEO sekarang.
Ishita : mengapa.
Raman : aku membeli perusahaan Ashok Khanna.
Ishita : apa...
Raman : sekarang ia tak bisa melakukan apa-apa, aku bos nya sendiri.

Ishita senang.
Ishita : kau akan goyang, kau tahu bekerja lebih dari Ashok.
Raman : kau sedang mengalami sakit dan apa yang terjadi di sana.

Candanya pada dirinya dan tertawa. Ishita mendapat pesan tentang serikat perguruan tinggi, dan semua orang akan datang dengan pasangan.

Ishita : kita tak akan pergi, bagaimana kita pergi di kursi roda.
Raman : aku akan mengangkatmu.

Mereka berdebat dan senyum.
Ishita : selamat Ceo.

Ishita membuat Mihir memakan manisan.
Mihir : terima kasih, itu bagus untuk melihat wajah Ashok.

Rinki datang dan Mihir memberinya beberapa item.
Rinki : terima kasih.
Mihir : kau egois, kau tak ingin aku.
Rinki : aku pikir untuk bertemu dan berharap, selamat, aku senang untukmu.
Mihir : dimana Raman.
Ishita : ia sedang menelepon, ia akan datang , kau boleh berbagi apa pun denganku.
Mihir : ya, kepada siapa lagi aku akan katakan.
Ishita : Maksudku, Rinki disini.
Raman : ia bilang ia mulai bosan di sana, jadi ia datang, apakah ia mengatakan apa-apa, ia seperti tak bahagia.
Ishita : apakah kalian bertengkar atau apapun.
Mihir : tidak, aku tak bisa melawan dengan dia.

Mihir pergi menemui Raman.
Ishita datang ke Rinki dan berbicara kepadanya tentang datang ke sini. Rinki : aku datang ke sini karena aku mulai bosan.

Ishita : ujian selesai.

Rinki pergi membuat alasan.
Ishita : Mihir tak tahu masalah, Rinki menyembunyikan, apa yang terjadi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 426


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 425. Please share...!

Blog, Updated at: 17:11