Sinopsis Thapki Antv Episode 517

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 517. Dhruv meminta Shraddha untuk pergi dengan cepat. ia bertanya mengapa saya harus pergi, saya di sini untuk membantu kamu, saya tak menyukai mereka, kamu menghukum mereka, mereka bodoh. Dhruv meminta Shraddha berdiri tenang. ia mendorong Thapki terhadap Bihaan. ia menekan remote dan gas beracun mulai mengisi ruangan itu. Bihaan bertanya apa yang kamu lakukan. Dhruv bilang aku telah menempatkan segala sesuatu pada saham, semua orang akan mati dalam 5 menit. Semua orang mulai batuk. Bihaan terkejut. Dhruv bilang aku bisa menghentikan gas beracun dengan remote ini, saya akan melakukan hal ini jika kamu setuju dengan saya, atau mereka semua akan mati. Bihaan mengatakan bunuh saja aku, lepaskan mereka. Dhruv bilang aku tak harus membunuhmu, tetapi harus membunuh kamu dan hubungan Thapki, kamu menipu dan mengambil putaran dengan Thapki, kamu harus mengambil membalikkan putaran, maka hubungan kamu dan Thapki akan berakhir, ia akan hanya saya. ia mengatakan ada sedikit waktu, hanya 3 menit yang tersisa. ia meminta Shraddha membaca mantra. ia bilang aku tak tahu apa-apa lagi dari Swaha. Dhruv mengatakan kemudian mengatakan Swaha, lagian kita harus membuat hubungan pernikahan mereka Swaha. ia meminta Bihaan untuk bergegas, hanya 2 menit tersisa. Bihaan dan Thapki menangis dan membalikkan putaran. Shraddha mengatakan Swaha. Dhruv bertujuan menembak mereka dan tersenyum. Dhruv mengatakan empat putaran lebih, Thapki kamu berjalan ke depan sekarang. Thapki melihat Bihaan. Bihaan menganggil. Mereka menangis. Thapki berjalan di depan. anggota keluarga masih terkunci. Dhruv mengatakan sekarang putaran terakhir, maka hubungan kamu akan hancur selamanya. Shraddha melihat Dhruv dan melempar yang bubuk di matanya. remote jatuh. Bihaan mengambil terpencil dan membebaskan anggota keluarga. Shraddha mengambil Thapki ke sisinya. Dhruv bertujuan Bihaan dan mengatakan kamu adalah akar dari semua ini, yang terjadi karena kamu, saya akan membunuh kamu, maka Thapki akan menjadi milikku. Semua orang bertanya Dhruv untuk berhenti. Dhruv mengatakan Shraddha, kamu menipu saya lagi, saya akan melihat kamu.


Sinopsis Thapki Antv Episode 517
Sinopsis Thapki Antv Episode 517
Vasundara menangis melihat Dhruv, dan ingat Dhruv. ia mengingatkan gun Bau ji mengambil darinya. ia mengambil pistol dari saku Bau ji ini. ia berteriak Dhruv dan semua orang memandangnya. ia berjalan ke depan dan bertujuan pistol ke arahnya. Dhruv dan semua orang mendapatkan terkejut. ia mengatakan kamu adalah anak pertama saya, saya menjadi seorang ibu setelah melahirkan kamu, saya mengajarkan kamu untuk berjalan di jalan yang benar dan kamu berjalan, tetapi hari ini ... .. kamu lakukan salah, saya telah melakukan kesalahan dengan membiarkan kamu pergi ke kamar Bihaan, saya membiarkan kamu duduk di mandap dan melihat segala sesuatu yang diam-diam, yang saya lakukan salah, tapi apa yang akan saya lakukan sekarang, itu tak akan salah, saya akan membuat segalanya sekarang, menodongkan pistol ke bawah, yang lain saya akan menembak. Bau ji bertanya Vasundara apa yang ia lakukan. ia berteriak menodongkan pistol ke bawah Dhruv Pandey. Dhruv bilang aku tak akan, Maa Aku putra kamu, saya tahu kamu tak akan menembak saya, kamu mencintaiku banyak, kamu tak bisa menembak saya, melihat bagaimana tangan kamu gemetar, aku akan menembak Bihaan dan menampilkan, aku akan membunuh Bihaan Pandey. Thapki mengatakan tak dan teriakan. Vasundara beban pistol dan semua orang melihat pada. Vasundara tunas. Setiap orang mendapatkan kejutan besar. Tetes darah jatuh di atas wajah Thapki ini. Dhruv, Bihaan dan Thapki melihat darah. Bihaan tertembak. Mereka semua mendapatkan terkejut. Vasundara duduk dengan shock. Bihaan melihat Dhruv. Vasundara duduk menangis. Dhruv menangis dan bergerak menjauh dari semua orang. Dhruv ingat Bihaan dan masa kecilnya. Bihaan mengatakan kepadanya bahwa ia akan memberikan hidupnya untuk dia. Dhruv ingat bagaimana Vasundara ditembak di Dhruv dan Bihaan datang Infront ia untuk menyelamatkannya. Semua orang menangis. Bau ji memanggil ambulans. Mereka semua bergegas Bihaan ke rumah sakit. Dhruv terlihat pada dari jauh. Dokter mengambil Bihaan ke OT. Thapki meninggalkan tangan dan teriakan Bihaan ini. Dhruv mengingat saat masa kanak-kanak. Bihaan terluka dan mengatakan dokter bahwa ia jatuh dari tangga. Dhruv mengatakan tidak, ia terluka karena aku, ia jatuh sementara mendapatkan layang-layang bagi saya. Dokter bilang aku tak melihat cinta kakak seperti ini, Balwinder beruntung mendapatkan anak laki-laki tersebut. Fb berakhir. Dhruv menangis. Operasi Bihaan ini dilakukan. Thapki menangis dan mengingat Bihaan, saat cinta mereka. Dokter menghilangkan peluru dari tubuhnya. Namun detak jantung Bihaan ini hilang dan mesin pendeteksi jantung berbunyi.

Bau ji memarahi Dhruv dan mengatakan Bihaan dan kamu tak dapat dibandingkan, ia jauh lebih tinggi dari kamu. Dokter datang dan mengatakan Bihaan baik-baik saja, kami akan memindahkan ia untuk merawatnya segera, ia keluar dari bahaya. Mereka semua terima Tuhan. Dadi dan Thapki mengatakan kepadanya bahwa Bihaan baik-baik saja. Thapki menangis dan pelukan Dadi. Thapki pergi untuk melihat Bihaan. ia memegang ia nd bertanya kepadanya bagaimana dia. Bihaan melihat semua orang. ia melihat Dhruv berdiri di luar pintu. Dhruv mengingat saat masa kanak-kanak. Dokter meminta Bihaan tak menjalankan dan beristirahat selama beberapa hari. Bihaan mengatakan bagaimana saya akan mendapatkan layang-layang untuk Dhruv kemudian. Dhruv meminta ia untuk hanya mengambil istirahat, saya akan mengurus kamu. Bihaan mengatakan tidak, bahkan jika dua kaki saya istirahat, saya akan melakukan apa pun untuk kamu. FB berakhir. Dhruv memasuki bangsal. ia memegang kaki Bihaan ini. Bihaan bertanya kepadanya apa yang ia lakukan. Dhruv menangis dan membuat kepalanya atas kaki Bihaan ini. Bihaan bangkit dan duduk. ia berhenti Dhruv dari melakukannya. Dhruv mengatakan Bihaan, saudara saya, saya selalu berhenti ini, tapi sekarang saya ingin mendapatkan pekerjaan ini dilakukan, kamu akan setuju dengan saya. ia memberikan sindoor ke Bihaan. ia meminta Bihaan untuk mengisi sindoor di maang Thapki dan membuatnya. Bihaan mengambil sindoor dan mengisi maang Thapki ini. Dhruv memberikan mangalsutra. Bihaan membuat Thapki memakai mangalsutra tersebut. Semua orang bertepuk. Dhruv tersenyum dan memegang tangan Bihaan ini. ia melipat tangan dan meminta maaf kepada Bihaan dan semua orang.

Dhruv pergi. Bihaan bertanya ke mana kamu. Dhruv mengatakan tak tahu, saya hanya tahu aku tak bisa memenuhi mata siapa pun di sini, kesalahan saya tak bisa diampuni, bahkan kemudian jika kamu semua maafkan saya kemudian .... ia pergi. Bihaan meminta Vasundara untuk berhenti Dhruv. ia memanggil Dhruv. ia meminta Bau ji dan Dadi untuk menghentikan Dhruv. Thapki meminta Bihaan untuk beristirahat. Setelah dua bulan, Thapki ini terlihat berdoa di kuil. Dadi datang ke sana dan mengatakan Vasundara telah pergi ke ashram, kamu melewati semuanya dengan baik, jika ia ada di sini, ia akan sangat senang. Thapki bertanya kapan Vasundara akan datang kembali dari ashram. Dadi mengatakan setelah ia menyelesaikan pertobatan. Dadi meminta Bhagwad Gita. Thapki memberinya Bhagwad Gita dan meminta ia untuk membacanya, ia akan mendapatkan teh khusus nya.

Thapki pergi dan melihat Bau ji. ia bilang aku memberimu obat-obatan dan kamu tak memilikinya. Bau ji bilang aku lupa sambil melihat rekening. ia meminta ia untuk memiliki obat-obatan. Thapki membuat Bau ji memiliki obat-obatan. Thapki merindukan Vasundara dan berteriak. ia bertanya Bihaan ketika ia akan datang. ia mengatakan segera, ia akan hilang kita lebih, memikirkan negara nya, semuanya akan baik-baik saja dalam beberapa hari, jangan khawatir. ia bilang aku berharap ada yang salah terjadi di sini sekarang. Seorang pria datang dan mengatakan ini adalah Dhruv ini rumah yang tepat. Bihaan mengatakan ya. Pria itu mengatakan bahwa cara Dhruv meninggalkan saluran nya, saham pergi rendah dan nilai turun, kami ingin membeli salurannya. Bihaan dan Thapki mendapatkan terkejut. Pria itu pergi dan memanggil beberapa misteri pria mengatakan bahwa ia melakukan seperti yang diperintahkan. Orang misterius mengatakan saya ingin bahwa saluran dengan harga apapun. Pria itu mengatakan saya akan mendapatkan tanda-tanda mereka dalam pertemuan tersebut.

Bau ji mengatakan Thapki bahwa saluran ini milik Dhruv, jika ia tak ada di sini, apa yang akan kita lakukan dari saluran ini, orang lain dapat menjalankannya minimal. Bihaan bilang aku tak akan datang, saya tak bisa melihat saluran ini tanpa Dhruv. Bau ji mencoba menjelaskan. Thapki menghentikan Bau ji dari bersikeras. Bihaan melihatnya. Semua orang menyambut Thapki dan Bau ji. ia meminta orang staf untuk mengambil Bau ji ke kabin Dhruv ini. ia bertemu staf kantor. Mereka bertanya ini saluran yang benar-benar akan dijual. Thapki mengatakan kemungkinan tersebut, lagian tak mengambil ketegangan dan pergi bekerja. Wanita menunjukkan surat pemirsa untuk Dhruv. Thapki membaca surat-surat dan menyadari pentingnya saluran, pekerjaan ini tak boleh berhenti. Pria itu mencapai sana dan mengatakan ya Pak, saya mencapai saluran, kesepakatan akan mendapatkan ditandatangani dalam beberapa waktu. Orang misterius mengatakan beritahu saya ketika kesepakatan itu dilakukan, saya akan mendapatkan ketenangan dan mengirim buldoser. Pria itu mengatakan ya Sir, mengirim buldoser dan menghancurkan bangunan ini. Thapki mendengar pria itu dan terkejut.

Thapki mendengar percakapan mereka. Suman mengatakan Preeti yang Vasundara pergi dari rumah dan saya tak merasa baik. Preeti mengatakan mungkin kita ingin jika ia memberi kunci kepada kami. Shraddha datang dan menegur mereka untuk menggunakan lipstik. Preeti mengatakan lipstik saya punya lebih, jadi saya menggunakan milik kamu, masalah besar kamu seperti apa. Shraddha mengatakan tak ada yang bisa menyentuh hal-hal saya, jika kamu berani untuk melakukan hal ini lagi, itu akan menjadi masalah besar. Suman dan Preeti mengejek dan mengatakan kami akan menendang kamu keluar dari rumah ini. Preeti mengatakan saat Dhruv hilang, apa yang akan Shraddha lakukan di sini. Shraddha kekhawatiran berpikir mereka benar-benar dapat menendang saya keluar dari sini, aku harus melakukan sesuatu. Bau ji memeriksa surat-surat. Pria itu meminta ia untuk menandatangani di atasnya. Thapki datang dan berhenti Bau ji. Bau ji bertanya apa yang terjadi. Thapki mengatakan kamu tak akan menandatangani kesepakatan ini, kami berpikir kamu akan menjalankan saluran ini, tapi pemilik ingin kamu menghancurkan bangunan ini, kami melakukan kesalahan besar. Bau ji bertanya pria kenapa ia tak mengatakan ini sebelumnya. Pria itu mengatakan bos saya memutuskan ini, bagaimana hal itu penting sekarang. Thapki mengatakan hal itu mempengaruhi semua orang, dan menunjukkan surat-surat untuk Dhruv ditulis oleh pemirsa. ia mengatakan mereka adalah penonton, saluran ini ideal untuk mereka, sedang untuk mengetahui kebenaran dan membuatnya menang, aku akan membiarkan saluran ini berhenti. Bau ji meminta pria itu untuk pergi, mereka tak akan menjual saluran. Pria itu mengatakan siapa yang akan menjalankan saluran, kamu berpikir bagaimana akan bekerja mobil tanpa sopir, Dhruv hilang, yang akan mengambil tempatnya, apakah
ada orang berbakat seperti dia. ia bertanya Thapki akan ia menjalankan channel, ia bahkan tak bisa berbicara dengan baik.

Dadi merindukan Vasundara dan mengatakan aku harus menceritakan tentang saluran Dhruv ini mendapatkan terjual. Seorang pria datang dan memberinya beberapa paket. Suman dan Preeti mengatakan kami tak memesan apa pun. Pria itu mengatakan Vasundara memerintahkan ini untuk puja. Suman dan Preeti memeriksa bungkusan itu, dan mengatakan item Shringaar nya. Dadi meminta mereka untuk memberikannya kepada Shraddha juga. Shraddha datang dalam pakaian polos dan mengatakan yang semua limbah bagi saya sekarang, apa pun yang terjadi dalam pernikahan, saya juga bertanggung jawab, saya didukung Dhruv dan melakukan kesalahan terbesar dalam hidup, saya tak bisa memaafkan diriku sendiri untuk itu, Dhruv dan Vasundara yang bertobat, sampai Vasundara datang kembali, aku akan hidup sebagai janda dan bertobat. ia pikir sekarang tak ada yang bisa membuat saya berangkat dari rumah ini. Bihaan bermain dengan anak-anak. Thapki pergi ke ia dan memegang tangannya. ia bertanya apa yang terjadi. ia meminta ia untuk datang. ia mengambil Bihaan ke kantor Dhruv dan memberitahu bahwa manusia Bihaan akan menjalankan saluran ini, Bihaan akan berlangsung Dhruv ini. Bihaan bertanya bagaimana, aku tak melek. Pria itu mengatakan bermain yang bukan anak-anak. Thapki mengatakan ya, tapi itu tak akan menjadi mainan untuk pemilik kamu. Seseorang melihat mereka. Thapki meminta orang untuk pergi. Pria itu mengatakan baik-baik saja, yang hal kamu, saya akan meninggalkan dokumen di sini, kamu akan membutuhkan ini segera, ketika kamu menelepon saya kali ini, menandatangani surat-surat dan tetap siap. Bau ji mengatakan hal itu tak akan diperlukan, kamu pun pergi. Pria itu meninggalkannya.

Bihaan keluar. Bau ji memberikan file Thapki. Mereka semua datang ke rumah. Thapki meminta Bihaan untuk mendengarkan. ia mengatakan yang kamu lakukan salah. Bau ji memberitahu semua orang bahwa ia tak menjual saluran, dan Thapki ingin Bihaan untuk menjalankan channel. Suman dan Preeti mengatakan Bihaan buta huruf, bagaimana ia akan berjalan channel. Dadi dan Bau ji mengatakan Thapki akan membantu Bihaan. Bihaan bertanya bagaimana. Thapki mengatakan banyak bisnis besar dimulai oleh orang-orang seperti kamu, mereka tak memiliki pendidikan atau pengalaman, tapi keberanian dan tekad, kamu selalu mendukung kebenaran, yang harus kamu lakukan ini, saluran ini akan mencapai ketinggian. ia mengatakan itu adalah mimpi Dhruv ini. ia meminta ia untuk memenuhinya, sehingga tak ada yang dapat menunjuk jari pada Dhruv dan dia. ia mengatakan kita semua di sini dengan kamu. Dadi dan semua orang memegang tangannya. Bihaan setuju. Shraddha datang di sana. Thapki mengatakan padanya untuk tak menghukum dirinya sendiri dengan cara ini, menghentikan semua ini, pergi dan perubahan. Shraddha bertanya mengapa, kamu ingin aku meninggalkan dari rumah ini. Thapki mengatakan tidak. Shraddha mengatakan biarkan aku hidup seperti ini, saya akan hidup seperti seorang janda, Dhruv meninggalkan banyak kenangan di sini. ia bertindak. Thapki mengatakan baik-baik saja, jika kamu mendapatkan ketenangan dengan melakukan hal ini, tapi jangan berpikir kamu sendirian, saya selalu dengan kamu. Shraddha terima kasih dan mengatakan aku tahu ada yang salah akan terjadi sekarang.

Orang misterius itu mengatakan bagaimana Thapki menghentikan kesepakatan, pergi dan membuat hungama di channel, kami akan mendapatkan segalanya di rumah Pandey. Seseorang pergi ke Pandey rumah dan memotong saluran listrik. Thapki setrika baju Bihaan dan mengatakan kami memiliki hanya satu kali sebulan untuk membuktikan diri kita sendiri. listrik padam. Bihaan mengatakan meninggalkan semua ini, Tuhan tak ingin saya pergi ke kantor. ia mengatakan kamu tahu bagaimana pakaian mendapat ditekan ketika tak ada listrik. ia mendapat air panas dalam panci dan setrika kemejanya. ia membuat ia memakai mantelnya. ia memegang dan tersenyum. ia meminta ia untuk datang ke kantor. Pria istirahat pipa air. Semua orang menghadapi masalah tanpa pasokan air. Seorang pria datang untuk memperbaiki air dan listrik. Ashwin meminta ia untuk memeriksa masalah. Pria itu memotong beberapa pipa gas di dapur dan memukul tombol untuk merusaknya. ia mengatakan Ashwin bahwa ia tak bisa memperbaiki ini, saya akan memanggil senior saya. ia pergi. Ashwin berpikir bau apa ini dan pergi. Pria yang dibayar untuk merusak hal. Dadi meminta Bihaan tak perlu khawatir, kamu pergi untuk bekerja sebelum juga. Suman dan Preeti memberitahu Bihaan yang Thapki adalah dengan dia. Dadi meminta Thapki untuk mendapatkan dadih dan gula. Thapki bertanya tentang bau. ia pergi ke dapur dan mendapatkan bau gas. ia memeriksa silinder dan kompor. ia memeriksa pipa gas dan menemukan memotong dan bocor. ia bergegas untuk menghentikan Dadi dari pencahayaan diya. Dadi mendapat piring aarti dan akan diya cahaya. Thapki datang ada yang berjalan dan berhenti Dadi. ia mengatakan Dadi tentang kebocoran gas. Bihaan bilang aku akan menelepon seseorang, kamu semua pergi keluar. Mereka semua keluar dari rumah. Bau ji mengatakan yang tak baik untuk masuk ke dalam. Shraddha berpikir masalah baru apa ini. Thapki dan Bihaan meninggalkan. Pria itu menginformasikan pria misteri dan mengatakan pekerjaan kamu selesai, Pandey Nivaas dikosongkan, dan kantor juga akan sebuah drama besar. Bihaan dan Thapki mencapai saluran. Beberapa orang memprotes Bihaan. Bihaan marah. Thapki menjawab pria. Orang-orang menghina Bihaan dan memintanya untuk menutup saluran. Bihaan marah pada pria dan meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa tentang Thapki. Pria itu mengatakan ia tergagap, apa yang salah yang saya katakan. Bihaan mengalahkan dia. Polisi datang ke sana dan berhenti melawan. Beberapa orang yang melihat mereka dari jauh.

Bau ji mengatakan Dadi tentang masalah di kantor. Dadi mengatakan kita semua akan pergi ke sana, kami berjanji mereka bahwa kami akan mendukung mereka. Mereka pergi. Thapki meminta Bihaan tak marah, kita harus bekerja dan membuktikan kita benar. ia bilang aku tak tahan penghinaan kamu. Staf datang ke sana dengan surat pengunduran diri. Thapki dan Bihaan mendapatkan terkejut. Anggota keluarga datang ke sana. Dadi bertanya apa staf kantor ini untuk mereka. Staf mengatakan candi seperti untuk mereka. Dadi bertanya apakah Pujari berubah, kamu meninggalkan mengunjungi candi. Bau ji mengatakan kami adalah keluarga Dhruv, ia adalah tipe ideal kamu. Thapki mengatakan ya, Dhruv telah menunjukkan kamu jalan yang benar, bagaimana kamu dapat meninggalkan channel dan mimpi, yang tak kesalahan Bihaan ini, kamu harus memiliki keberanian yang Bihaan tak akan pernah meninggalkan mendukung kamu, saya meminta kamu untuk bekerja selama satu bulan dan melihat kerja keras kami. Staf setuju untuk mereka. senyum Bihaan. Dadi meminta mereka untuk tak khawatir, kita semua akan berjalan saluran ini bersama-sama. Thapki mengatakan Saya berharap keluarga kami selalu seperti ini. Dadi memeluk Thapki dan Bihaan. Semua orang datang ke rumah dan melihat Pandey Nivaas papan nama yang jatuh di jalan. Mereka mendapatkan terkejut melihat papan Jaiswal Nivaas di rumah.

Bihaan dan semua orang yang datang dalam rumah. Mereka melihat seorang wanita duduk di sofa dan meminta ia siapa dia, mengapa ia memasang papan Pandey Nivaas. Mereka semua mendapatkan terkejut melihat Ram pyaari / kambing diikat, dan seorang pria duduk dan mengasah pisau. Mereka semua bertanya kepadanya apa yang ia lakukan. Pria itu mengatakan aku bakal memotong kambing ini. Bihaan bertanya apa yang ia katakan. Pria itu mengatakan ini hanya daging kambing bagi saya. Thapki berjalan dan berhenti pria itu. Bihaan tegur orang itu. Mereka melihat orang ketiga, hubungan dengan pita putih. Mereka melihat pembantu. Bihaan bertanya siapa kamu semua, bagaimana berani kamu memasuki rumah saya. Thapki bertanya siapa mereka. Dadi meminta mereka untuk menjawab. Bihaan mengatakan cukup drama sekarang, jawablah aku, yang lain saya akan memanggil polisi. Wanita ternyata mereka dan menunjukkan wajahnya. ia meludah limbah sirih pada foto keluarga Pandey. Semua orang mendapatkan terkejut. ia bilang ia adalah Toshi. Dadi bertanya siapa dia, dari mana ia datang. Toshi mengatakan ketika saya marah, saya tak mendengarkan siapa pun. Bihaan bertanya mengapa kamu datang ke sini. Toshi mengatakan kami berada di sini karena ini adalah rumah kami sekarang. Bihaan tegur dia. Bau ji datang ke sana dan meminta Bihaan yang mereka. Bau ji melihat keluarga baru, dan akan terkejut. Toshi tersenyum. Semua orang mengatakan Bau ji bahwa keluarga baru ini dihapus papan nama mereka, dan telah meludahi limbah sirih pada gambar keluarga. Toshi mengatakan yang baik saya tak meludah di wajah kamu, kamu tinggal di rumah kami. Bihaan meminta Bau ji untuk melihat. Bau ji bertanya apa bukti yang mereka miliki. Pria itu menunjukkan kertas properti pada nama Toshi Devi. Bihaan menyebut mereka orang gila. ia mengatakan mereka telah datang untuk mencuri segala sesuatu, mereka membuat makalah palsu juga, saya akan menendang mereka keluar. Bau ji mengatakan tak perlu untuk berbicara dengan mereka, polisi panggilan Sanjay, kita akan tahu yang rumahnya ini. Bihaan dan Thapki bertanya apa kebutuhan kamu, biarkan mereka bukti ini. Bau ji mengatakan saya sedang melakukan ini dengan berpikir, saya ingin mengakhiri masalah ini dari akar, biarkan pengacara datang, semuanya akan menjadi jelas. ia bilang aku akan pergi dan mendapatkan surat-surat saya.
Pengacara datang dan mengecek kertas.

Bihaan meminta ia untuk mengatakan makalah keluarga lainnya adalah palsu. Pengacara mengatakan tidak, kertas benar, saya sedang memikirkan bagaimana dua orang mendapatkan rumah yang sama. Bihaan bertanya apa yang akan kita lakukan. Toshi mengatakan rumah kami, kamu semua berangkat dari sini. Bihaan tegur mereka. Inspektur tegur mereka dan mengatakan akan hal hukum dilakukan di sini, kedua keluarga harus berperilaku baik. Pengacara meminta mereka untuk tinggal bersama-sama, dua keluarga dapat tinggal, mereka memiliki hak. Bihaan bertanya bagaimana ini bisa terjadi. Inspektur mengatakan baik tinggal di sini atau meninggalkan rumah. Bihaan mengatakan kami tak akan meninggalkan rumah. Pria itu mengatakan kami juga tak akan meninggalkan. Pengacara mengatakan baik-baik saja, saya akan mencoba untuk memecahkan masalah ini segera, jika seseorang memiliki keberatan, mereka bisa meninggalkan rumah. Toshi mengejek mereka. Shraddha berhenti padanya dari meludah dan mengatakan ini adalah rumah kami, meludah tak diperbolehkan. Toshi mengatakan ini adalah rumah saya, saya akan meludah di mana saja. Dadi dan Bau ji berpikir yang mereka, mengapa mereka datang ke sini. Mereka melihat Toshi di kamar Bau ji dan bertanya apa ini. Toshi mengatakan ini adalah kamar saya, saya mengambil rumah kamu. Pria itu mengambil Thapki dan Bihaan ini kamar, dan berpendapat. Toshi mengatakan melihat apa lagi yang saya ambil sekarang. Dadi tegur dia. Toshi menandatangani Bau ji. Bau ji mengatakan meninggalkan mereka Maa, kita akan pergi. Toshi tertawa. Bihaan mengatakan kamu akan pergi keluar dari kamar saya. Pria itu marah dan tegur Bihaan. Bau ji datang dan bertanya apa yang terjadi. Bihaan mengatakan saya pikir saya harus menjelaskan padanya dalam bahasa mereka. Bau ji mengatakan maka apa yang akan menjadi perbedaan antara mereka dan kami, datang. Thapki mengatakan Bau ji tepat. ia meminta pria itu untuk tak memikirkan kebaikan mereka sebagai kelemahan mereka. Bihaan berpikir mengapa Bau ji diam, Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 518


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 517. Please share...!

Blog, Updated at: 23:14