Sinopsis Thapki Antv Episode 518

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 518. Thapki meminta Toshi / Kosi meninggalkan kursi, kursi Bau ji ini. Kosi mendapat pisau dan menulis namanya di kursi. ia menunjukkan namanya ke Thapki. Bihaan datang dan menegur mereka. Thapki mengatakan membiarkan mereka pergi Bihaan, mereka tak seperti kita. Pria itu meminta Thapki belajar untuk berbicara pertama, kemudian mengajar kita. Bihaan memegang kerah pria itu. Bau ji datang dan meminta Bihaan untuk meninggalkan pria itu. Kosi mengatakan kamu marah karena kamu lapar, memiliki makanan ini, kamu akan mendapatkan lebih sedikit kemarahan. ia memberikan makanan untuk Bihaan. Thapki meminta Bihaan untuk datang dan membawanya. Bihaan bertabrakan dengan pembantu dan air terjun gelas air. Pembantu akan tegang. Bihaan teriakan pada dirinya. Pembantu Shanta menyentuh tempat Bihaan berdiri dan tersenyum. Kosi meminta ia untuk melakukan pekerjaannya. Suman dan Preeti khawatir. Preeti pergi untuk mendapatkan air dan melihat pakaian di lemari es. Shanta datang dan mengatakan aku terus pakaian di lemari dingin ini, yang saya lakukan kesalahan. Preeti mengatakan kamu buta huruf, makanan disimpan di lemari es agar tetap segar. Shanta berpendapat dengan mereka. Mereka pergi. Bihaan dan Thapki membuat pengaturan tidur mereka dilakukan di luar di balkon. ia mengatakan nyamuk besar telah digigit dan menunjukkan Bihaan. Mereka berdua masuk ke dalam kelambu dan memiliki kontak mata. Shraddha ingat sosok sebelumnya dia. ia mengatakan apa yang memang negara saya menjadi sekarang, saya digunakan untuk berkeliaran di rumah ini sebagai warna-warni pahlawan film, aku telah menjadi hitam dan putih pahlawan film sekarang, orang buta huruf ini telah datang ke sini, Bihaan dan Thapki akan mengambil ketegangan, aku akan pergi tidur . pelayan datang dan tidur di tempat tidurnya. Shraddha akan terkejut dan berteriak. ia bertanya mengapa kamu datang ke sini.

Sinopsis Thapki Antv Episode 518
Sinopsis Thapki Antv Episode 518
Shanta mengatakan Kosi Maa mengatakan kepada saya untuk tidur di sini, saya akan memberitahu Kosi untuk membuat saya tidur di tempat lain. Shraddha mengatakan tak mengancam saya, saya tak takut dari apapun. Shanta meminta ia untuk tidur di tempat tidur dan ia akan tidur di tanah. Shraddha batuk oleh debu lembar. Shraddha mendapat bau minyak dari bantal. Shanta bilang aku diterapkan minyak chameli untuk rambut saya, saya mendapatkan menenangkan tidur dengan itu, akan saya mendapatkan minyak untuk kamu. Shraddha mengatakan tak dan daun dari ruangan. Thapki bertindak dan lelucon. ia tertawa. ia mengatakan suasana hati saya buruk dan kamu melakukan hal ini. ia mencoba untuk menjelaskan kepadanya. ia mengatakan Bau ji yang menghentikan saya, ada beberapa hal, saya harus mencari tahu. ia meminta ia untuk berhenti. ia pergi. Bau ji diam-diam pergi dan bertemu Kosi. ia tersenyum dan meminta ia untuk datang. ia bilang aku ingin berbicara dengan kamu, kenapa kau datang. Bihaan mencari Bau ji dan berpikir mana Bau ji pergi. Kosi kata yang baik, kamu datang sekarang dan diidentifikasi saya di malam hari. Bau ji meminta ia untuk kembali. Kosi bilang aku tak datang untuk kembali. Thapki berhenti Bihaan dan meminta ia untuk tak kesulitan Bau ji saat ini. ia mengatakan Bau ji tak di kamarnya. ia mengatakan apapun Bau ji akan melakukan, akan untuk kebaikan kita. Bau ji mengatakan Kosi bahwa ia tak akan pernah berhasil dalam motifnya. Kosi bilang aku akan mengambil hal yang sama saat saya datang ke sini.

Kosi mengatakan Bau ji bahwa ia telah datang untuk mengambil sesuatu, dan ia akan mengambilnya. ia bilang aku akan mengambil segala sesuatu dengan mendapatkan banjir. Bau ji daun dan orang itu menyapa dia. Pria itu mengatakan kamu tak memberitahu siapa pun di luar, minimal menerima sini. Bau ji pergi. Shraddha makan makanan. ia melihat Bau ji datang dan mengatakan whats ia lakukan di sini, jika ia melihat saya makan seperti ini ... ia menyembunyikan piring makanan. Bau ji bertanya kau tak tidur. Shraddha bilang aku tidur larut malam, mengapa kamu belum tidur, mengapa kau datang ke sini, apakah kamu ingin apa-apa. Bau ji mengatakan tidak, aku hanya pergi untuk mengambil sesuatu dari kamar saya. Shraddha mengatakan saya datang untuk mengambil air dari kulkas, aku merasa haus. Bau ji meminta ia untuk pergi dan tidur. Bau ji mengatakan kebenaran Kosi ini tak boleh diketahui siapa pun di sini, yang lain itu akan menjadi besar benar. Pria Naman ji juga mengatakan hal yang sama untuk Kosi. ia bilang aku tahu, aku akan mengambil apa yang saya inginkan. Raman mengatakan itu sebabnya saya mencoba untuk membeli saluran Dhruv ini. ia mengatakan kita harus melakukan beberapa kesembuhan yang permanen dari Thapki. ia meminta Naman untuk melakukan pekerjaannya mulai besok, kita harus kesulitan semua orang di sini.

Pada pagi nya, Suman pergi ke kamar kecil dan tak mendapatkan air. ia bergegas dan memberitahu semua orang anggur yang datang keran bukan air. Preeti juga mengeluh sama. Mereka semua pergi ke bawah dan melihat Naman menyiapkan sesuatu. Bau ji meminta whats semua ini. Banyak botol anggur datang bergulir. Mereka semua melihat Shanta / Sankara mendapatkan botol dalam karung. Naman mengatakan di mana kita akan mengisi anggur jika botol pecah. Naman meminta Bau ji untuk melihat, ia membuat anggur, ini adalah bisnis saya. Bihaan mengatakan ini adalah sebuah rumah. Kosi mengatakan ini adalah rumah kami, kami dapat melakukan apa-apa di sini. Naman berpendapat dengan Bau ji. Bihaan melempar drum dan meminta Naman untuk menghentikan drama ini. Naman meminta Bihaan tak mengancam mereka. Bihaan bilang aku akan memanggil polisi. Kosi mengatakan tak marah, kita memiliki lisensi untuk membuat anggur, polisi tak bisa melakukan apa-apa. Thapki meminta mereka untuk minimal melihat candi di rumah. Kosi tertawa dan mengatakan kamu gagap dengan banyak, dan terlalu banyak bicara, aku akan membuka mulut saya sekarang. Bihaan meminta Kosi berada di statusnya dan bicara. Kosi meminta ia untuk marah pada dirinya sendiri, mengapa kamu menikahi seorang gadis gagap, adalah setiap pertandingan ini, kesalahan terjadi tetapi dapat diperbaiki. ia meminta Bihaan untuk mencicipi anggur dan mengatakan bagaimana itu. Bihaan melempar kaca marah. Bihaan bertanya Bau ji mengapa kita harus menanggung mereka, kamu hanya memberitahu saya sekali dan saya akan memanggil orang-orang saya untuk membuang mereka di luar. Bau ji menenangkan dirinya. Thapki meminta Bihaan untuk memahami Bau ji. Bau ji bertanya Thapki dan Bihaan untuk pergi keluar dan mengelola wartawan saluran, mereka tak harus tahu semua ini. ia berpendapat dengan Naman. Thapki bertanya Avinash mengapa TRP jatuh begitu banyak. Avinash mengatakan saluran kami jauh di belakang. Bihaan meminta ia untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan pemirsa kembali. Avinash mengatakan kamu memberitahu saya apa yang harus dilakukan, Dhruv tak ada di sini. Thapki kata tetapi kita bisa menjaga acara Dhruv ini. ia memberikan ide-idenya. Avinash mengatakan yang sulit untuk mendapatkan wawancara itu. Bau ji mengatakan kita akan mendapatkan wawancara Radheshyam pada saluran kami, saya mengenalnya dengan baik, saya akan berbicara dengannya. ia menyebut Radheshyam dan mengatakan ya, aku merindukanmu, kamu sibuk di politik, saya memiliki pekerjaan kecil, jika kamu memberikan wawancara kecil untuk saluran kami. Radheshyam setuju. Bau ji mengucapkan terima kasih. ia meminta Bihaan dan Thapki untuk pergi. Thapki meminta Bihaan untuk mempersiapkan, ia akan mengambil wawancara. Bihaan mengatakan tidak, wawancara besar nya. Mereka semua meminta Thapki untuk mengambil wawancara. Shraddha senang untuk mendapatkan anggur di keran dan mengatakan saya akan minum dan menikmati. ia minum anggur dan senang. Suman dan Preeti datang ke sana. Shraddha bilang aku datang untuk menyanyi bhajan desi ... Preeti mengatakan kepada Shraddha kamu minum. Shraddha mengatakan tidak, saya tak minum, saya pikir airnya. ia menyangkal segala sesuatu dan mengatakan aku bertobat, saya akan pergi dan meletakkan air untuk tanaman tulsi. Sankara panggang kentang dan menyimpannya di piring. ia bertanya Bihaan akan ia memilikinya. Bihaan tegur dia. Sankara mengatakan kami memiliki lisensi untuk membuat semua ini. Bihaan marah dan mengatakan semua berbohong. ia bilang aku bersumpah, kami memiliki lisensi. ia meminta ia untuk menunjukkan itu. ia mengatakan Kosi memiliki itu. ia meminta ia untuk menunjukkan dan memegang tangannya. ia tersenyum dan berkata Kosi meminta saya untuk tak memberitahu kamu di mana lisensi disimpan. Bihaan meminta ia untuk mengatakan di mana lisensi tak disimpan. ia meminta ia di mana tak disimpan. ia mengatakan kepadanya bahwa ini adalah tempat yang menolak untuk mengatakan Kosi. Bihaan dan Thapki tersenyum. ia bodoh Sankara dan terima kasih. Kosi daun dari ruangan. Bihaan dan Thapki memeriksa lisensi di bawah tempat tidur. Kosi datang kembalidan mereka berdua bersembunyi di bawah tempat tidur.

Bihaan dan Thapki bersembunyi di bawah tempat tidur. Kosi pergi. ia bertanya apa yang kamu pikirkan, kita berada di bawah tempat tidur. ia mengingatkan kepadanya mengapa mereka bersembunyi. Mereka mendapatkan surat-surat izin. ia bilang kita tak bisa merobeknya. ia mengatakan Aku tak merobek ini, melihat apa yang saya lakukan ini sekarang. Vasundara duduk berdoa di ashram. Bau ji bertemu dan mengatakan aku ingin kau datang kembali dengan saya, masa lalu saya telah kembali, saya tertinggal jauh, Kosi Devi. Vasundara membuka mata dan menatapnya. Bihaan dan Thapki menyembunyikan dan melihat Sankara datang. Sankara mendapat surat kabar untuk dimasukkan ke dalam api. Bihaan bertabrakan dengan ia dan koran jatuh. ia mengambil koran dan menempatkan kertas lisensi di dalamnya. ia memberikan kertas, dan Sankara tersenyum. ia meminta ia untuk pergi sekarang. Bihaan mengedipkan mata ke Thapki. Sankara memberikan surat kabar untuk Naman. ia menambahkan surat kabar dalam api. ia juga menempatkan kertas lisensi dalam api. Bihaan dan Thapki senyum. Naman mengatakan makalah apa ini, lisensi?. ia menegur Sankara. Bihaan meminta Naman untuk membersihkan hal-hal ini, yang lain ia akan memanggil polisi. Naman marah. Shraddha mendapat air di keran. Suman dan Preeti bertanya padanya apakah ia terkejut melihat air bukan anggur. Bihaan dan Thapki datang ke kamar, dan pergi untuk mendapatkan beberapa obat untuk nyamuk. Sankara tersenyum dan menempatkan kotoran sapi di dinding. Bihaan bertanya apa yang kamu lakukan. Sankara mengatakan sekarang nyamuk tak akan datang, tidur dengan baik. ia pergi. Bihaan mengatakan apa yang harus saya lakukan dari mereka.
Sankara mengatakan kotoran sapi dan lelucon pada Preeti. ia tertawa. Preeti merasa kesal. Kosi bertanya Sankara bagaimana lisensi mendapatkan terbakar. Sankara bilang aku tak memberitahu mereka, Bihaan dan Thapki meminta mana lisensi dan aku tak memberitahu mereka. Kosi menegurnya. Thapki memegang Sankara dan bertanya bagaimana kamu dapat melakukan ini, Sankara adalah bahu kamu. ia berpendapat. Sankara mengatakan tak berdebat dengan Kosimaa, ia bahkan bisa mematahkan tangan saya. Thapki mengatakan ini disebut kemanusiaan, ia masih menguntungkan kamu. Kosi meminta kamu ingin melihat manusia, dan mengambil bola benang wol. Kosi melempar bola dan membuat Sankara mendapatkannya. ia mengatakan Sankara adalah tak masuk akal seperti binatang, dan ini adalah bagaimana ia berhubungan dengan dia. Thapki mengatakan ini tak akan bekerja di sini, kita memperlakukan hewan sebagai manusia di sini, Anda tak bisa memperlakukan manusia sebagai hewan di sini. Kosi meminta benar-benar dan mengangkat tangan pada Thapki. Vasundara memegang tangan Kosi dan berhenti padanya. ia bertanya bagaimana berani kamu mengangkat tangan pada Thapki, ia bahu saya. Kosi mengatakan kamu masih sama, penampilan dan sikap yang sama, di mana kau, saya pikir kamu telah lari memberikan segalanya untuk bahu kamu, jadi kita punya rumah ini begitu mudah. Vasundara menegur ia dan melempar bola di kotak nya. ia mengatakan sekarang aku datang, Bahus saya tak sendirian, kami akan menghancurkan kamu sekarang semua bersama-sama. Kosi berkata saya sangat takut, kamu membuat saya pergi dari sini. Vasundara mengatakan ya, kami akan membuat kamu pergi dari sini, tak ada orang luar bisa datang dan tinggal di sini. Kosi mengingatkan siapa dia. Thapki akan berpikir. Kosi bilang aku akan mengingatkan kamu. Vasundara mengatakan tak perlu untuk mengingatkan saya, kamu tak akan tinggal di sini untuk waktu yang lama. Kosi tertawa. Vasundara mengambil jepit rambut dan memotong nama Kosi ini dari kursi marah. ia mengatakan sekarang siapa pun tak bisa secara ilegal mengambil tempat.

Vasundara mengatakan saya dipercaya Bahus saya dan mereka tak bisa melakukan tugasnya. ia bilang aku meninggalkan empat Bahus di rumah dan masih luar masuk. ia tegur Suman, Preeti dan Shraddha. ia bertanya Shraddha mengapa ia melakukan drama ini untuk bertobat, ia akan berdoa untuk Dhruv jika ia harus benar-benar bertobat. ia bertanya Thapki apa yang ia lakukan. ia bilang aku paling dipercaya Thapki. Thapki berkata maaf. Vasundara mengatakan situasi memburuk, orang jahat telah memasuki rumah, ketika kamu akan bereaksi jika mereka menendang kamu keluar dari rumah. Bau ji mengatakan Thapki dikelola rumah dengan baik. ia mengatakan Thapki mengambil kunci dan harus dikelola tugas juga. Bihaan datang dan tampak pada. Vasundara meminta kunci. Thapki memberikan kunci dan mengatakan saya mengambil kunci, tetapi Dadi memiliki kunci selalu. Bihaan mengatakan Vasundara yang Bau ji menghentikan saya dari melakukan sesuatu. Vasundara tegur ia dan meminta ia mengapa ia mendengarkan Bau ji saat ini, ketika ia meninggalkan rumah untuk Thapki dan pergi melawan Bau ji sebelumnya. ia mengatakan apa pun yang terjadi, saya akan melihat bagaimana orang-orang yang salah tinggal di sini. Bihaan meminta Thapki untuk melihat kemarahan Vasundara ini. Thapki mengatakan tak kesalahan kamu, Maa memaki kami dengan cinta, aku tak merasa buruk kata-kata Maa, lihat bagaimana Maa mengajarkan mereka pelajaran. ia mengatakan Ghazab, kamu bahu terbaik didunia yang tak memiliki keberatan, kamu percaya padanya lebih dari diri sendiri. ia mengatakan saya adalah yang terbaik. ia mengatakan kamu bahu terbaik, dan mereka tersenyum. Shraddha mengatakan mengapa Vasundara begitu marah, saya perlu piring untuk makanan. ia melihat piring di wastafel dan mengatakan orang-orang yang buta huruf telah membuat rumah kotor. ia merasa lapar dan membutuhkan pelat baja untuk memiliki makanan. Ia mencuci dan menyeka itu. ia melihat kota R R ditulis pada peralatan tua dan mengatakan Kosi mengatakan kabupaten ini untuk Vasundara, itu berarti Vasundara terhubung ke Kosi, sekarang aku mengerti mengapa Vasundara begitu marah, saya harus mencari rahasia.
Bau ji mengatakan Vasundara tak marah, anak-anak melakukan apa yang saya katakan kepada mereka. ia memegang foto keluarga dan mengatakan bahwa itu tak marah saya, itu adalah kesedihan saya dan takut, saya kehilangan satu anak, Dhruv pergi menjauh dari kami, saya tak akan membiarkan orang lain pergi dari sini, Kosi telah datang untuk melakukan hal ini, kamu tahu ini, saya tak akan membiarkan ini terjadi, ini adalah keluarga saya, saya akan menyelamatkan mereka, bahkan jika saya harus membayar harga apapun. Thapki datang dan bertanya apa yang kamu lakukan di sini. Sankara mengatakan maaf, saya menerapkan tata rias. Thapki bertanya mengapa kau bersembunyi, tak menyesal, yang kamar saya, riasan ini adalah milikku, kamu dapat menggunakannya. Sankara mendapat senang dan berlaku lebih makeup. ia bertanya bagaimana saya melihat. Thapki kata bangun, kamu terlihat sangat indah, ini cukup untuk hari ini, berlaku lebih besok. ia ingat apa yang Kosi lakukan dan panggilan Shankar nya. Sankara mengatakan yang Sankar. Thapki mengatakan saya harus memberitahu kamu sesuatu, menghormati seseorang adalah di tangan sendiri, ketika orang menghormati dirinya sendiri, dunia menghormati dia, kamu harus menghormati diri sendiri dan memperjuangkan hak, apakah kamu mengerti. Sankara bertanya mengapa kamu gagap, apakah ada masalah, saya tahu ada kesedihan, saya akan menggunakan makeup besok. ia pergi. Thapki mengatakan salah yang terjadi dengan Sankara, dan ia tak tahu perbedaan antara benar dan salah, bagaimana ia akan berjuang untuk dirinya sendiri, aku akan mengajarinya untuk memperjuangkan hak-haknya. Vasundara membakar beberapa hal, Kosi datang di sana. Kosi mengatakan kali ini saya akan mengambil segala sesuatu. Thapki terlihat pada. Kosi pergi. Thapki mengatakan Maa-nya yang salah untuk membakar barang-barang mereka. Vasundara mengatakan melakukan hal yang salah pada waktu yang tepat dan tempat yang tepat juga disebut benar, mengubah definisi kamu benar, itu akan baik untuk kamu dan semua orang. Bihaan melihatnya. Vasundara pun pergi.

Bihaan mengatakan Thapki yang harus kita lakukan salah berurusan dengan orang yang salah, memikirkan pertemuan dengan Radheshyam. Pada pagi nya, Shraddha bilang aku akan bertanya kepada Sankara, ia tak bersalah dan memberitahu rahasia. ia melihat mesin cuci bergerak dan melihat Sankara yang keluar dari itu. Sankara bilang aku sedang mencuci pakaian di dalamnya. Shraddha mengatakan saya menemukan kamu, saya harus bertanya tentang Kosi, kamu sangat cerdas untuk mencuci pakaian duduk di dalam mesin, saya akan pergi dan meminta Kosi, kamu melanjutkan mencuci pakaian. Shraddha pergi ke Kosi dan bilang aku punya anggur ini untuk kamu. ia bertindak manis dengan Kosi. ia duduk dan mencoba bertanya tentang hubungan lama. Kosi minuman anggur dan selesai botol. Shraddha mengatakan kamu memiliki kapasitas yang besar untuk minum itu semua, saya ingin tahu masalah apa yang mengganggu kamu, saya tak akan memberitahu siapa pun. Kosi mengatakan ya, ada rahasia. ia minum lebih banyak anggur dan meminta apakah kamu pikir saya sedang menipu untuk minum anggur dan mengatakan semuanya. ia memelintir telinga Shraddha dan menegur dia. Shraddha pun pergi. Kosi mengatakan ia datang untuk mengetahui rahasia dari saya, hari kebenaran akan keluar, keluarga Pandey akan mendapatkan guncangan. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 519


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 518. Please share...!

Blog, Updated at: 23:17