Sinopsis Thapki Antv Episode 515

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 515. Vasu berkata "aku mempercayai menantuku dan mereka tak bisa melakukan tugasnya, aku meninggalkan empat menantu di rumah dan orang luar masih bisa masuk."
Vasu menegur Cutkhi, Batkhi, Shraddha dan Thapki.
Vasu bertanya "Shraddha mengapa kau melakukan drama ini untuk bertobat, kau akan berdoa untuk Dhruv jika kau harus benar-benar bertobat , dan Thapki apa yang kau lakukan , aku sangat mempercayaimu..."Thapki meminta maaf.
Vasu mengatakan "situasi memburuk, orang jahat telah memasuki rumah, bagaimana ketika kau akan bereaksi jika mereka menendang kau keluar dari rumah."
Bau ji berkata "Thapki mengurus rumah dengan baik."
Vasu mengatakan "Thapki mengambil kunci dan harus mengurus tugas juga."
Bihaan datang dan melihat. Vasu meminta kunci.
Thapki memberikan kunci dan mengatakan "aku mengambil kunci, dan Nenek memiliki kunci selalu."
Bihaan berkata "Ibu, ayah menghentikan aku dari melakukan sesuatu."

Sinopsis Thapki Antv Episode 515
Sinopsis Thapki Antv Episode 515
Vasu menegur Bihaan. Vasu mengatakan "mengapa kau mendengarkan ayahmu disaat seperti ini, ketika kau meninggalkan rumah untuk Thapki dan pergi melawan ayahmu sebelumnya, apa pun yang terjadi, aku akan melihat bagaimana orang-orang yang salah tinggal di sini."
Bihaan meminta Thapki untuk melihat kemarahan Vasu padanya.
Thapki berkata "ini tak kesalahanmu, Ibu memaki kami dengan cinta, aku tak merasa buruk dengan kata-kata Ibu, lihat bagaimana Ibu mengajarkan mereka pelajaran."
Bihaan mengatakan "luar biasa, kau menantu terbaik didunia yang tak memiliki keberatan dengan mertua,kau percaya padanya lebih dari diri sendiri."
Thapki berkata "mertuaku adalah yang terbaik."
Bihaan mengatakan "dan kau menantu terbaik." Mereka tersenyum.

Shraddha bergumam "mengapa ibu begitu marah, aku perlu piring untuk membawa makanan." Shraddha melihat piring diwastafel.
Shraddha berkata "orang-orang kampung telah membuat rumah ini kotor."
Shraddha merasa lapar dan mengambil pelat baja untuk memiliki makanan.
Shraddha mencuci dan mengelap itu.
Shraddha melihat kota R R ditulis pada peralatan tua.
Shraddha bergumam "Kosi mengatakan ini untuk Ibu, itu berarti ibu ada hubungannya dengan Kosi, sekarang aku mengerti mengapa ibu begitu marah, aku harus mencari tahu rahasia itu."

Bau ji berkata "Vasu jangan marah anak-anak melakukan apa yang aku katakan kepada mereka."
Vasu memegang foto keluarga dan mengatakan "itu bukan kemarahanku itu adalah kesedihanku dan rasa takut, aku kehilangan satu anak, Dhruv pergi menjauh dari kita, aku tak akan membiarkan orang lain pergi dari sini, Kosi telah datang untuk melakukan hal ini, kau tahu itu,aku tak akan membiarkan ini terjadi, ini adalah keluargaku, aku akan menyelamatkan mereka, bahkan jika aku harus membayar harga apapun."

Sankara melihat kosmetik dan memakai kewajahnya.
Thapki datang dan bertanya "apa yang kau lakukan disini."
Sankara mengatakan "maaf, aku memakai kosmetik."
Thapki bertanya "mengapa kau bersembunyi, jangan menyesal, ini kamarku, riasan ini milikku, kau dapat menggunakannya."
Shankar senang dan memakai makeup.
Shankar bertanya "bagaimana aku terlihat."
Thapki mengatakan "berdirilah, kau terlihat sangat indah, ini cukup untuk hari ini, pakai lagi besok."
Thapki mengingat apa yang Kosi lakukan dan memanggil Shankar.
Thapki berkata "aku harus memberitahumu sesuatu, kehormatan seseorang ada di tangannya sendiri, ketika orang menghormati dirinya sendiri, dunia menghormati dia, kau harus menghormati diri sendiri dan memperjuangkan hak, apakah kau mengerti."
Shankar bertanya "mengapa kau gagap, apakah ada masalah, aku tahu ada kesedihan, aku akan menggunakan makeup besok." Shankar pergi.
Thapki bergumam "ada yang salah yang terjadi dengan Shankar, ia tak tahu perbedaan antara benar dan salah, bagaimana ia akan berjuang untuk dirinya sendiri, aku akan mengajarinya untuk memperjuangkan hak-haknya."

Vasu sedang membakar beberapa hal, dan Kosi datang ke sana. Kosi berkata "kali ini aku akan mengambil segala sesuatu."
Thapki melihat. Kosi pergi.
Thapki mengatakan "Ibu kau salah untuk membakar barang-barang mereka."
Vasu berkata "melakukan hal yang salah pada waktu yang tepat dan tempat yang tepat juga disebut benar, ubahlah definisimu menjadi benar, itu akan baik untukmu dan semua orang." Bihaan melihat. Vasu pergi.
Bihaan mengatakan "Thapki apa yang harus kita lakukan ketika berurusan dengan orang yang salah, pikirkanlah pertemuan dengan Radheshyam."

Pagi nya. Shraddha bergumam "aku akan bertanya pada Shankar, ia tak bersalah dan akan memberitahu rahasia."
Shraddha melihat mesin cuci bergerak dan melihat Shankar keluar dari situ.
Shankar berkata "aku sedang mencuci pakaian di dalamnya."
Shraddha mengatakan "aku menemukanmu, aku harus bertanya tentang Kosi, kau sangat cerdas untuk mencuci pakaian duduk di dalam mesin, aku akan pergi dan berbicara pada Kosi, kau lanjutkan mencuci pakaian." Shraddha pergi ke Kosi.
Shraddha berkata "aku punya anggur ini untukmu."
Shraddha bertindak manis dengan Kosi. Shraddha duduk dan mencoba bertanya tentang hubungan lama. Kosi meminum anggur dan menghabiskan sebotol.
Shraddha berkata "kau memiliki kapasitas yang besar untuk minum itu semua, aku ingin tahu apa masalah yang mengganggumu, aku tak akan memberitahu siapa pun."
Kosi mengatakan "ya, ada rahasia." Kosi meminum lebih banyak anggur.
Kosi berkata "apakah kau pikir kau bisa menipu aku untuk minum anggur dan mengatakan semuanya."
Kosi memelintir telinga Shraddha dan menegur dia. Shraddha pergi.
Kosi berkata "dia datang untuk mengetahui rahasia dariku, ketika hari kebenaran keluar, keluarga Pandey akan terguncang." Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 516


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 515. Please share...!

Blog, Updated at: 14:36