Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 405

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 405.Ruhi menghentikan Ishita.
Ruhi : aku datang untuk mengambil barang-barang milikku.

Ruhi pergi dan Ishita menangis.
Raman merasa buruk melihat Ishita dan meminta maaf padanya untuk kesal Ruhi.

Ishita : ia mencintai kita dan merindukan rumah ini, ini kesalahanku.

Raman melihat patung Tuhan dan pergi untuk berdoa.
Raman berdoa agar Ruhi dan Ishita bersama-sama lagi.

Raman : Ishita tak melakukan kesalahan, dan kemudian tak harus membayar untuk itu.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 405
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 405
Ruhi menunjukkan Foto puja tahun lalu.
Ruhi : mereka bahkan tak mengundangku , Ibu Shagun berkata tepat, mereka semua mencintai Adi.
Ishita dan Ibu Raman : kita semua mencintaimu .
Ruhi : aku minta maaf Mata Rani , bahwa tak ada yang mencintai aku disini , jadi aku tak bisa tinggal, Ibu Shagun menunggu.

Ruhi pergi.
Mereka menangis.
Suraj membawa Ashok kerumah dan meminta Pembantu untuk memanggil dokter dan mendapatkan kotak pertolongan pertama.

Suraj : aku akan mengeluarkanmu kemarin dan Raman tak menjawab telepon, dan sekarang media mengikuti.
Ashok : aku akan merusak Mihika, Ishita dan keluarga Raman, aku akan menggunakan Ruhi terhadap mereka.

Ashok memanggil seseorang.
Ashok meminta orang itu untuk membuat Ruhi bekerja keras.

Ashok : Ruhi kelemahan Ishita , aku tahu untuk menggunakan nya.
Ishita : Raman apa Shagun tak malu untuk membuat Ruhi bekerja.
Raman : apa yang bisa kita lakukan.
Ishita : Ruhi adalah anak kecil, studinya akan hancur, aku akan berbicara dengan Shagun.
Raman : tidak.
Ishita : kita harus buru-buru.
Raman : aku aku berjanji Ruhi tak akan melakukan syuting iklan.

Mihir menyapa Ayah Raman.
Mihir : Rinki akan datang kemudian setelah kuliah.

Mihir mengambil Prasad untuk Mihika.
Mihir melihat Mihika duduk sedih dan memberikan Prasad Navratri.

Mihika : aku akan memiliki nanti.

Mihir menegaskan.
Rinki pulang setelah kuliah dan Ibunya bertanya tentang Mihir.

Rinki : ia akan datang.
Neelu : ia datang dan pergi untuk memberikan Prasad.

Ibu Raman meminta Rinki untuk bersiap-siap dan melakukan puja dengan Mihir.
Ishita melihat Rinki marah.
Mihir membuat Mihika makan Prasad dan Rinki melihat mereka.

Mihir : kita akan pergi melakuka. puja, kau juga berdoa, masalahmu akan berakhir.

Rinki sedih melihat mereka.
Ishita melihat Rinki dan Rinki pergi.
Ishita pergi ke Rinki.

Rinki : aku sedih bahwa hub Mihir dan Mihika hancur karena kesalahpahamanku dan sekarang mereka pergi karena aku.

Ishita menenangkan Rinki.
Ishiya : hubungan ini rumit, kehidupan yang lain akan membosankan.

Ishita memberi contoh Raman dan Shagun.
Ishita : mereka saling mencintai dan hubungan mereka putus, kemudian aku datang dalam hidup Raman , kita memiliki hal-hal yang lebih baik sekarang dengan kepercayaan dan waktu, hubungan membutuhkan waktu, Mihika adalah masa lalu dan kau masa depannya, Mihir tahu dimana tempat untuk menyimpan masa lalu dan sekarang.
Ishita : Mihir membantu Mihika sebagai teman, ia tahu istrinya adalah prioritas, Mihir sangat masuk akal.

Mihir datang.
Mihir : apa kau memuji aku.
Ishita : Mihir mengapa kau meninggalkan Rinki sendiri.
Mihir : aku bilang kepada rinki , aku akan menjemput ia dan ia menolak, kenapa ia berbohong.
Ishita : ia tak mengeluh.

Rinki tersenyum.
Ibu Raman memanggil mereka untuk puja dan membuat mereka melakukan puja.
Ishita berdoa untuknya.
Shagun tersenyum melihat Ruhi.

Shagun : apakah kau dikonfirmasi, mengapa terlihat tes.
Pria : prosedurnya.

Shagun menunjukkan beberapa amukan.
Ruhi berpose untuk Foto di banyak pakaian.

Shagun : Ruhi apa yang terjadi.
Ruhi : Aku lelah, aku ingin tidur.
Shagun : kau tak bisa tidur di tengah-tengah pekerjaan, aku akan memesan milkshake coklat.

Shagun mendapat pesan bahwa cek Ashok dibersihkan.
Shagun : aku akan pergi ke perbankan dan berbicara karena mereka menghentikan EMI.

Shagun meminta Ruhi untuk mengelola dan memberitahu seorang gadis untuk merawatnya.
Shagun pergi.
Ruhi sedih.

Ruhi : aku merindukanmu Ibu Ishi.
Ishita : Ruhi......

Ishita melihat sekeliling.
Mihika datang di puja dan berdoa.
lshita berdoa untuk kebahagiaan dan keselamatan Ruhi.

Ibu Raman : Mihika baik kau datang.

Ibu Raman mengutuk Ashok.
Ashok : jika kau berpikir tentang aku dengan begitu banyak cinta bibi , aku harus datang kemudian.

Mereka melihat Ashok dan Ashok tanpa malu-malu tersenyum.
Ishita berpikir : aku tak akan melepaskan dia.

Mihir meminta Ashok untuk keluar.
Ashok : aku tak datang untuk melawan, jika Raman tahu bosnya datang ke sini, ia tak akan merasa baik.
Mihir : kau kehilangan pikiran setelah kau dipukuli polisi.
Ashok : pembicaraan di nada rendah atau aku akan memecat Raman.
Ishita : kau membutuhkan bantuan psikiater untuk berpikir kau adalah bos Raman.
Ashok : kau membutuhkannya, bagaimana hubunganmu , Raman tak berbagi ini , dan Mihika juga menyembunyikan ini.

Mereka semua terkejut.
Mihir : cukup omong kosongmu.
Ashok : pekerjaanku dilakukan , aku akan memberikan kabar baik lain dari Raman menjadi budaknya dan sekarang putrinya juga menjadi budak karena Ruhi Bhalla akan melakukan syuting untuk perusahaanju, ia berbakat dan akan memenangkan hati dunia.Ashok memanggil seseorang.
Ashok : AC harus dijalankan disana , syuting akan berada di sana selama tiga hari, tak ada amukan, aku memberimu uang, kau harus tahu bagaimana untuk membuatnya tersenyum.

Mereka semua khawatir untuk Ruhi.
Ashok : Jai Mata Di.

Ashok menyapa semua orang.
Ashok pergi.
Ishita menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 406


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 405. Please share...!

Blog, Updated at: 09:06