Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 404

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 404. Ashok meminta Pembantu untuk mendapatkan kotak pertolongan pertama. Raman datang untuk bekerja.
Raman : apa yang terjadi.

Raman menunjukkan model anak yang bisa menggantikan Ruhi.
Ashok : baiklah.

Ashok menunjukkan kontrak yang sudah ditandatangani Shagun.
Raman : apa-apaan ini.
Ashok : jangan lupa aku bosmu.
Raman : aku ayahnya.

Polisi datang untuk menangkap Ashok.
Poliisi : Ashok memukuli istrinya dan berusaha memperkosanya, kita memiliki FIR.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 404
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 404
Raman tertegun.
Raman : bagaimana berani kau marah untuk memukul Mihika.

Polisi membawa Ashok.
Raman Marah.

Shagun : Ruhi bersantai tentang sekolah, karena ka mengambil satu minggu cuti untuk melakukan syuting iklan , atau kalau tak Ashok akan memecat Raman.

Ruhi berpikir tentang hal itu dan setuju.
Shagun : aku akan membeli gaun yang indah dan ketika iklanmu ada di tv, kau akan menjadi terkenal di sekolah.

Shagun mengatur tasnya.
Ruhi : pelajaranku akan ketinggalan dan nilaiju akan mendapatkan yang rendah, Ibu Ish akan marah.
Shagun : jangan berpikir tentang Ishita, ia bahkan tak bertemu denganmu
Ruhi m: kakinya terluka.

Shagun mengisi telinga Ruhi.
Shagun : Ishita memiliki semua orang, aku sendirian.

Shagun memeluk Ruhi.
Shagun : aku benar-benar mencintaimu, aku tak akan pernah meninggalkanmu lagi.

Mihika memeluk Ibu Ishita dan menangis.
Vandu : aku mengatakan padanya untuk tak melanjutkan hubungan dengan Ashok, bodoh, ia melakukan pengorbanan ini.

Ishita dan Ibunya bertanya tentang pengorbanan apa.
Mihika meminta Vandu untuk menghentikannya.

Vandu : diam Mihika, aku akan memberitahu semua orang.

Vandu mengatakan kepada Ishita tentang Ashok menjebak Mihika, dan kemudian Mihir dan Suraj bertengkar, Suraj melakukan drama dalam keadaan koma dan Ashok memeras Mihika dengan mengatakan Mihir akan dimasukkan ke penjara, jadi Mihika bilang ya untuk menikah untuk menyelematkan Mihir.
Mereka semua tertegun.

Vandu : Ashok tak berhenti dan selalu menekannya, ia telah mengakhiri cintanya, aku meminta Ashok untuk memberikan pernyataan untuk hak asuh Ruhi, Mihika menikah dengan Ashok dan tak bisa memberinya hak suami, semua keintiman di pihak adalah sebuah drama, kemudian Mihika melakukan drama kehamilan palsu untuk menghentikan masalah, dan ketika Ashok tahu ini, ia melakukan ini kepada Mihika, aku mengatakan padanya untuk tak melakukan hal ini.

Mereka semua menangis.
Ibu Ishita : seperti pengorbanan besar, ini tak benar.
Raman : jenis manusia apa Ashok ini, apakah ada yang melakukan hal ini dengan istrinya, Suraj yang baik tak ada di sini untuk menyelamatkan Ashok keluar.

Suraj memanggil Ashok dan berbicara kepadanya.
Suraj marah pada Mihika mengetahui Ashok di penjara.
Suraj memanggil Raman dan Raman bertindak seolah-olah ia tak mendengarnya.
Raman mengakhiri panggilan dan mematikan teleponnya.
Suraj marah.
Ishita meminta maaf kepada Mihika.

Ishita : aku merasa buruk untuk berpikir kau yang harus menanggung semua ini sendirian.

Ishita menenangkan Mihika.
Ishita : Mihika kita bersama-sama dan tak ada yang dapat mematahkan Kita dan menyakitimu sekarang.

Mihir menangis berpikir tentang Mihika.
Rinki melihat mereka.
Mihir pergi ke Mihika.

Mihir : aku ingin berbicara dengannya.
Ishita dan Vandu pergi.. Mihir : aku minta maaf karena tak mempercayai dirimu , dan menjadi cemburu bahwa aku tak bisa melihat , mengapa kau melakukan ini, aku merasa kau melakukan ini untuk uang dan status,kau melakukan ini untuk Raman dan aku , cintaku sangat lemah, aku mengerti emosi semua orang, dan tak perasaanmu.

Mihika meminta Mihir untuk tak mengatakan maaf.
Mihika : aku telah mengambil keputusan sendiri dan dibenarkan, aku tak membahas denganmu.
Mihir : nasib memainkan pertandingan yang buruk dengan kita, begitu banyak berubah dan satu hal tak berubah, kita berada di jalan yang berbeda namun persahabatan kita masih ada, kau tak sendirian, aku denganmu.

Mihir memeluk Mihika dan menangis.
Rinki melihat dan melihat mereka menangis.
Rinki pergi.
Pagi nya, keluarga Bhallas melakukan aarti untuk Navratri dan Ishita mengingat Ruhi.

Ibu Raman : kita kehilangan Ruhi.

Mereka membuat Ananya duduk dan melakukan puja.
Ishita menangis berpikir tentang Ruhi.

Romi : kak Ishita Ibu memanggil.

Ishita meminta Neelu untuk melihat siapa yang datang.
Ibu Raman meminta Ishita untuk membuat Ananya memiliki Prasad.

Ibu Raman : Ruhi akan datang kepada kita.

Ishita melakukan puja dengan Ananya.
Ruhi datang dan melihat mereka.
Ruhi sedih melihat Ishita.
Mereka berdua menangis.
Ishita melihat Ruhi dan senang.
Semua orang tersenyum.
Ibu Raman meminta Ishita untuk melakukan bhog dan membuat ia memiliki Khidir.
Ruhi bergerak kembali dan menangis.

Ruhi : tak , aku datang untuk mengambil barang-barangku
Ishita : baiklah , tetapi pertama mengambil Prasad.

Ruhi menolak dan mereka semua sedih.
Ruhi pergi ke kamarnya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 405


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 404. Please share...!

Blog, Updated at: 09:05