Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 397

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 397. Ishita memberitahu semua orang bahwa ia gak mendapatkan kertas itu. Ishita mencari di mana-mana. Ayah Raman meminta Simmi dan istrinya untuk melihat di kamarnya. Abhishek datang.
Ishita : aku gak mendapatkan surat yang dari Vohra , aku akan bertanya kepada Raman.

Raman pergi ke Adi.
Raman : gak perlu melakukan packing, Ayah gak akan membiarkan kamu kemanapun, ini bukan karena kau, aku gak bisa hidup tanpamu.
Adi : lihat Ishita khawatir tanpa Ruhi.
Raman : ia akan khawatir tanpamu juga, aku berjanji aku akan mendapatkan Ruhi kembali.
Ishita berbicara dengan asisten Vohra dan bertanya tentang dia.
Asisten : ia pergi ke New York dan aku gak memiliki salinan apapun.

Semua orang mencoba untuk menemukan dan gak mendapatkannya.
Ishita bertanya kepada Raman tentang surat itu.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 397.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 397.
Raman : Adi gak akan kembali.
Ishita : kita akan mendapatkan Ruhi dan kemudian mengajukan permohonan untuk hak asuh Adi, bagaimana kita akan mendapatkan Ruhi jika Adi gak pergi ke Shagun.

Raman menangis.
Raman : Ruhi gak akan datang.
Ishita : akan Ruhi bersama Shagun.
Raman : ya.
Ishita : mengapa.

Ruhi senang dan memeriksa gaunnya.
Ruhi : Ibu Ishita akan membawaku hari ini.

Shagun datang kepada Ruhi.
Ruhi : Ibu Ishi akan membawakupulang hari ini, 48 jam lebih, kita akan pergi pengadilan, aku mengemas tasku dan aku akan pulang ke sana.

Shagun meminta Ruhi ntuk memiliki makanan.
Ruhi : tidak, aku akan memilikinya di rumah.

Shagun menegur Ruhi.
Ruhi : terakhir kali kamu berteriak padaku.
Ishita : Raman apa yang terjadi dengan pikiranmu.
Raman : aku gak akan menjawab untuk semuanya, dan gak akan ada perubahan.
Ishita : bagaimana kamu bisa memutuskan, kamu membicarakan sesuatu, bagaimana kamu bisa melakukan ini,kau mencintai Adi, tapi bagaimana kamu bisa mengorbankan Ruhi, itu Ruhi yang membuatmu sadar bahwa kaum adalah seorang ayah, jawablah.

Ishita menyadari bahwa Raman mengambil kertas di malam hari.
Ishita : kamu mencuri kertas.

Semua orang menangis.
Ishita : bagaimana berani kau, semua itu alasan, itu bukan cintamu , kamu melakukan ini, kamu menipu aku untuk mendapatkan surat-surat, aku gak percaya kepadamu apakah kamu seorang ayah atau tidak, lupa tentang menjadi suami, kamu adalah pembohong besar, beritahu semua orang.
Raman : ya, aku merobek kertas-kertas dengan tangan saya.

Mereka semua tertegun.
Ibu Raman : apa yang kamu lakukan.
Ishita : bagaimana kamu bisa melakukan ini , aku membencimu Raman.

Simmi menghibur Ishita.
Ishita : kamu gak berpikir tentangku, aku datang di rumah ini untuk Ruhi, ia adalah cinta pertamaku , aku ingin anakku, membawa Ruhi.

Raman pergi.
Ishita : apa yang akan terjadi kepada Ruhi, bagaimana ia bisa menipu Ruhi.

Raman datang dan membawa kertas.
Raman melihat surat Vohra.

Raman : ya, aku ma pembohong, aku gak bisa berbohong dengan baik, aku gak bisa memilih salah satu anak sampai sekarang, aku mencuri surat-surat dan gak bisa memutuskan, sekarang kamu memutuskan, aku gak bisa memilih karena keduanya anak-anak ku, maaf aku malu kepadamu dan cintamu, aku Ayah dan Ruhi membuat aku menyadari bahwa aku ayahnya, namun Adi juga anakku , kamu memilih siapa yang akan datang ke sini, Adi melakukan langkah besar yang membuat aku terguncang, ia berpikir untuk melakukan bunuh diri.

Mereka tertegun lagi.
Raman : ia berusia 12 tahun , memikirkan kondisi mentalnya, ia merasa gak ada yang mencintainya, ibunya, ayah dan siapa pun, ia membaca di koran dan berpikir jika ia mengakhiri hidupnya, masalah kita akan berakhir, aku minta maaf, aku mencoba untuk membantu, aku gak bisa melihat anakku seperti ini, aku gak bisa memutuskan untuk mengambil putrimu, aku hanya ingin waktu, tapi aku gak bisa melihat kamu menangis, aku gak akan melakukan apa-apa, kamu yang memutuskan Ruhi atau Adi.

Mihir dan Rinki berada di pengadilan dan menunggu Raman dan Ishita.
Pengacara bertanya tentang mereka karena ia membutuhkan kertas.

Mihir : gak ada yang menjawab panggilan.

Ruhi memeluk Rinki dan bertanya tentang mereka.
Ruhi : aku mengemas tas dan aku akan pulang dengan kalian.
Ishita : kita selalu membahas , kita akan mengatakan kebenaran kepada semua orang dan gak menyembunyikan apa pun, tetapi ini gak pernah terjadi, itu selalu terletak, hanya Ruhi kepadaku siapa selalu mengatakan yang sebenarnya, ia menunggu aku, aku akan menepati janjiku padanya , aku gak akan menipu anakku ,' bagaimana orang curang.

Raman menangis.
Shagun : bagaimana Vohra dapat meninggalkan kasus seperti ini, ia seharusnya memberitahu aku.
Asistennya : aku di sini, jangan khawatir.
Shagun : aku akan mengeluh.

Rinki dan Mihir menunggu untuk semua orang.
Hakim memmulai sidang.

Mihir : mereka berada di jalan, maaf untuk membuang-buang waktu pengadilan.

Simmi membawa Ishita.
Ruhi senang melihat Ishita dan tersenyum.
Mihir bertanya tentang Raman.

Ishita : ia gak datang.
Ruhi : Ayah .. Ishita marah melihat Raman.
Raman : aku minta maaf karena datang terlambat.
Hakim : mulai banding untuk kasus hak asuh Ruhi.

Abhishek mengatakan doc disampaikan adalah penipuan dan meminta Ishita untuk surat itu.
Ishita : aku Ishita Bhalla, ibu tiri , aku diberi hak asuh sebelumnya dan gak ada yang akan meragukan bahwa aku ibunya, Ruhi terjebak dalam hal ini, dan aku ingin akhir, aku datang untuk mengambil anakku Ruhi, dan kami memutuskan bahwa Ruhi akan dengan Shagun Arora.

Senyumn dari wajah Ruhi hilang dan Raman gelisah.
Ishita menangis.
Hakim meminta alasan untuk ini.

Ishita : kompromi harus dibuat dalam hidup, kita harus mengurusmAditya, jadi kami ingin Ruhi untuk tinggal dengan Shagun, kami gak memiliki perselisihan apapun.
Hakim : apakah kamu memiliki tekanan apapun pada dirimu.
Ishita : tidak.

Shagun tersenyum.
Ruhi : aku ingin bersama Ibu Ishi, ia berjanji dan gak bisa berakhir, aku bukan gadis nakal , aku sering menangis.
Hakim : Ishita kamu yakin akan hal ini.
Ishita : ya.

Abhishek meminta maaf dan hakim mengatakan mereka membatalkan banding.
Ishita meminta maaf dan Ishita meminta Ruhi untuk pergi.

Ruhi : bawa aku bersamamu.

Ishita meminta Simmi untuk membawanya.
Ishita gak melihat Ruhi dan pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 398


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 397. Please share...!

Blog, Updated at: 09:05