Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 398

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 398. Hakim memberikan hak asuh utama untuk Ruhi ke Shagun, sampai kedua pihak saling setuju sebaliknya. Ruhi meminta Raman untuk membawanya, dan Ruhi melihat Raman dengan harapan. Mereka semua meninggalkan Ruhi. Ruhi menangis. Simmi meminta Ishita untuk memiliki air. Raman datang kepada Ishita.

Ishita : aku menyelamatkan Adi, aku melanggar kepercayaan Ruhi, ia datang dengan tas dikemas, aku tak mampu memenuhi matanya, ia menatapku dan menangis, aku telah mengecewakannya.

Raman memeluk Ishita.
Raman : aku berjanji aku akan mendapatkan Ruhi kembali, anak-anak akan dengan kita segera, itu terjadi karena aku, aku akan membuatnya baik-baik saja.
Ishita : tidak, tak sendirian, kami akan berjuang bersama-sama.
Ishita : kita mengambil keputusan sulit untuk anak-anak, mereka kecil dan mereka tak akan mengerti, tetapi Ruhi ku akan mengerti bahwa aku tak bisa berpikir buruk baginya, di mana Adi, aku tak bertemu dengannya.
Raman : ia dengan orang tua kita, kita harus menghabiskan banyak waktu dengan dia, ia tak harus merasa ia tak diinginkan dan tak ada yang mencintai dia.
Ishita : membawa aku ke dia.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 398
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 398
Ishita menyeka air matanya.
Raman : datang.

Semua orang memanjakan Adi dan Adi senang.
Simmi berbicara tentang Ruhi dan menjadi sedih.
Ibu Raman meminta Adi untuk duduk dan makan.

Ishita berpikir : Ruhi makan makanan atau tidak.

Shagun meminta Ruhi untuk memiliki makanan.
Shagun : aku memerintahkan segala sesuatu, jangan marah, jangan berpikir tentang orang-orang yang tak peduli untukmu, aku katakan Ishita tak akan datang.

Ruhi pergi.
Shagun : tak ada yang peduli untukmu Ruhi, sampai kapan kau terganggu, kau harus menerima bahwa kau harus denganku.
Raman : Ishita kau merasa dingin, apakah kau akan minum obat.. Ishita : aku tak ingin.

Ishita tidur.
Raman : aku sedang bermain game dengan Adi, ia terlihat senang, ia akan baik-baik segera, aku sedang berpikir tentang Ruhi.

Raman melihat Ishita demam dan memanggil semua orang.
Ishita menyebut nama Ruhi.
Dokter memeriksa Ishita.

Dokter : tekanan darahnya tinggi, dan demam juga, ia telah mengambil stres, aku bisa memberikan obat, tapi ia ingin melihat Ruhi.

Ibu Raman menangis,
Ibu Raman : Shagun tak akan mengirimnya.
Raman : tidak, ini tak dapat terjadi.

Raman pergi.
Raman bertemu Shagun.

Raman : dimana Ruhi, Ishita tak sehat dan ingin melihat Ruhi.
Shagun : menghentikan drama ini, kau pergi dan membuat alasan sekarang.

Raman berhenti dan melipatkan tangan, meminta Shagum untuk memungkinkan Ruhi.
Shagun : jika kau mengemis, maka memohon dengan berlutut.
Raman : baiklah.

Raman duduk menangis.
Shagun : bersantai, aku hanya melihat berapa banyak cinta yang kau miliki untuk Ishita, kau dapat mengambil ruhi, tapi aku juga akan datang.
Raman : baiklah, terima kasih.

Raman membawa Ruhi dan Shagun.
Ibu Raman memeluk Ruhi.

Raman : ia sedang tidur, jadi ia tak menanggapi.

Ibu Raman meminta Ruhi untuk bertemu Ibu Ishi.
Raman membawanya.
Simmi meminta Ishita untuk bangun dan melihat Ruhi datang.
Ishita melihat Ruhi.
Raman meminta Ruhi untuk pergi ke Ishita.
Ruhi ingat saat-saat mereka dan bagaimana Ishita memilih Adi lebih di pengadilan.
Ruhi mendorong tangannya.

Ruhi : tidak.

Ruhi menangis dan pergi.
Raman : apa yang terjadi, pergi menemuinya.
Ruhi : aku tak akan berbicara dengannya, ia bilang ia bukan ibuku dan membuat aku pergi, aku tak akan bertemu dan berbicara dengannya.

Shagun terlihat dan tersenyum.
Raman : tunggu Ruhi , bagaimana Ibu Ishi akan sembuh.
Ruhi : ia berkata ini bukan rumahku, aku tak akan tinggal di sini , Ibu Shagun bahwa aku tak akan tinggal di sini.

Shagun meminta Ruhi untuk bertemu semua orang.
Ruhi menolak.

Shagun : aku minta maaf Raman, aku sudah mencoba.

Ishita menghentikan Raman.
Ishita : ia kesal, dan itu berarti ia mencintaiku, biarkan ia pergi , aku sangat menyukai Ruhi.
Ruhi : tak ada yang mencintaiku.
Ibu Raman : tidak, semua orang mencintaimu, bertemu Ibu Ishi .
Ruhi : tak ada yang mencintaiku.
Ibu Raman : tidak, semua orang mencintaimu, bertemu Ibu Ishi .
Ruhi : tidak, Ibu Shagun membawa aku , kau semua ingin Adi, mengapa kalian ingin Ruhi sekarang, kenapa kau tak datang untuk membawa ak u, tak ada yang berjuang untukku, bahkan tak Ibu Ishi , aku tak akan berbicara kepada siapa pun, aku mengemas tasku, dan Ayah dan Ibu Ishi meninggalkan aku di sana, katanya kita bermain game, dan membawa aku keluar untuk mengantarkanku di sana, aku tak akan datang ke sini lagi.
Ibu Raman : jangan menghancurkan hatiku.

Raman menangis.
Shagun tersenyum melihat mereka dan membawa Ruhi.
Simmi menghentikan Ibunya.
Raman meminta Ruhi untuk berhenti.

Shagun : tak memaksa, ia adalah putriku.
Raman : sampai kapan kau akan bertindak.
Shagun : Ruhi telah melihat berapa banyak kalian semua merawatnya.
Raman : baik-baik saja, aku akan melihat bagaimana kau melakukannya , membesarkan sendiri, dan bagaimana kau mempertahankan status sosial tinggimu, aku tak akan membayar apa-apa, hari dimana Ruhi mendapat beberapa masalah, aku akan menyeret kau ke pengadilan dan membuktikan bahwa kau seorang ibu yang buruk, aku akan mengambil anakku pulang dan meninggalkan kau di jalan , keluarlah..
Shagun pergi.

Ibu Raman meminta Raman untuk membuat Ishita memiliki makanan.
Ishita ingat kata-kata Ruhi dan menjadi sedih.
Raman datang ke Ishita dan meminta Ishita untuk memiliki makanan, atau ia tak akan makan baik.
Raman membuat Ishita makan makanan dan Raman menangis.
Raman meminta Ishita untuk beristirahat. baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 399


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 398. Please share...!

Blog, Updated at: 18:02