Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 406

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 406. Ruhi Syuting untuk iklan dan tak ingat kata kata denga baik.Pria : kau bisa melakukannya.

Ruhi melakukannya lagi dan tak baik.
Pria itu meminta Ruhi untuk terus melakukannya lagi dan lagi sampai bisa.
Ruhi sedih.
Pria itu meminta Ruhi untuk memahami dan memperhatikan.

Pria : apa yang mereka lakukan, ia tak bisa mengatakan dua baris.

Raman datang.
Raman : apa cara ini untuk berbicara dengan seorang gadis.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 406.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 406.
Ramann memegang Ruhi.
Pria : siapa kau.
Raman : aku ayahnya, aku akan menghentikan syuting mu.
Pria : aku sedang melakukan pekerjaanku
Raman : bahkan aku melakukan pekerjaan, berbicara dengannya dengan baik.
Pria : mengapa kau membuat ia menjadi model jika kau khawatir begitu banyak.

Raman menegur pria itu dan pria itu berpendapat dengan Raman.
Mihir dan Ishita mencoba untuk mencato Ruhi.

Ishita : Ruhi harus berada di sini, aku merasa kehadirannya.
Raman : Ruhi tak akan bekerja.
Pria : Ashok mempekerjakanku, bukan kau,kau kepala proyek, jika aku tak bekerja sama maka ... Raman : aku tak peduli.
Pria : aku akan menginformasikan Ashok dan ia akan menangani.

Ruhi memegang tangan Raman dan ingat kata-kata Shagun.
Ruhi : aku akan bekerja.

Ruhi meminta Raman untuk pergi.
Ruhi : paman aku akan lakukan, aku tak akan takut.
Raman : tak perlu takut, datang denganku.
Ruhi : tidak, aku akan melakukan Ruhi membuat Raman pergi.
Pria : putrimu lebih masuk akal daripada kau.

Ishita dan Mihir datang dan melihat mereka.
Ruhi bertindak dengan baik dan mereka semua bertepuk untuknya.
Raman berbalik dan melihat Ishita dan Mihir.

Raman : kau di sini.
Ishita : aku harus bertanya kepadamu, harus ada beberapa alasan bahwa kau tak memberitahu aku ,kau kerja di perusahaan Ashok.
Raman : aku minta maaf.

Ishita keluar.
Raman : Mihir aku akan berbicara dengannya.
Ishita : apa yang akan terjadi jika kau menyesal setiap kali, kau selalu berbohong.
Raman : aku tak punya pilihan, Malhotra menendangku.

Shagun datang dan melihat mereka.
Shagun : mereka dapat melakukan drama apapun, jika Ashok melihat ini ...
Ishita : aku bisa menangani hal-hal, aku kehilangan Ruhi karena kau menymbunyikan kebenaran, kau pikir aku akan merasa buruk, bahkan hari ini aku sedang merasa buruk.
Raman : maaf.

Shagun bersembunyi dan masih melihat mereka.
Ishita : kita semakin jauh karena kebiasaan ini darimu.
Raman : maaf.

Ishita meminta Raman untuk memegang kakinya dan meminta maaf.
Raman : salah satu rusak.

Ishita tersenyum dan meminta Raman untuk bersama Ruhi, dan tak berbohong di waktu berikutnya.
Raman berjanji dan membawanya.Shagun : maaf Ishita, kau harus mengambil ketegangan, kau berdua bersatu untuk Ruhi dan sekarang aju berdua akan berpisah karena dia.
Rinki berbicara dengan Ibunya.

Rinki : aku memiliki jadwal sibuk, dan bahkan Mihir juga membantu aku dalam studi.

Ibu Raman meminta Rinki untuk memikirkan memiliki anak-anak.
Rinki : aku harus berkonsentrasi pada ujian.
Ibu Raman : apakah Mihir mencintaimu.

Rinki mendapat panggilan.
Ramam : aku akan bertanya kepada ia dan katakan.

Mihir berbicara dengan Rinki dan Rinki bertanya tentang syutimg.
Mihir : Raman berhasil semuanya, akan kita pergi keluar besok.
Rinki : aku suka chaat.
Mihir : aku berpikir untuk membawa Mihika bersama, maksudku ia akan merasa lebih baik.
Rinki : baiklah
Mihir : silakan meyakinkan dia, ia tak akan mendengarkan dengan mudah, berbicara dengannya, ia mencintai chaat.
Rinki : baiklah,aku sedang bekerja, aku akan menelepon nanti.

Ibu Raman melihat Rinki sedih.
Rinki pergi.
Ashok datang untuk memeriksa Syutimg dan memanggi manajer produksi mengapa berhenti bekerja.Pria : perubahan kostum.
Ashok menegur ia dan melihat Raman dan Ishita.
Ashok meminta Pria itu untuk menendang orang yang tak diinginka.

Ishita : anakku model di sini, dan suamiku bertanggung jawab untuk pemotretan ini, kau jangan bertindak, tak melakukan drama.

Ishita menakuti Ashok tentang hukum untuk menangani artis anak.
Raman : lihat bagaimana bos ku tegang , Media sudah mengikuti doa , jika mereka tahu ia memarahi anak , itu tak baik, aku akan memberitahu mereka di mana ia dipukuli, Ashok apa aku harus.

Ashok marah dan pergi..
Raman : aku harus membuat panggilan telepon, pulang dengan Mihir.
Ishita : aku akan melihat Ruhi sekali.

Ishita pergi untuk bertemu dengannya.
Ruhi : lihat kau meninggalkan aku sendirian, aku rindu sekolah, aku punya kompetisi seni deklamasi, setiap orang lupa untuk mengantarkanku ke sekolah, Ivu Shagun melakukan make up dan membuat aku di sini, aku tahu kau dan Ayah mencintai Adi, dan mempertukarkan aku.
Ishita : tak seperti itu.

Mereka menangis.
Ruhi memeluk foto dan mereka menangis.
Ishita meminta Ruhi untuk tak menangis dan Shagun menghentikanya.
Shagun mengirimkan Ruhi untuk Syuting.
Ruhi pergi.

Ishita : tunggu Shagun , kau mungkin akan puas untuk membuat Ruhi jauh dariku, tetapi bagaimana kau bisa menggunakan ia untuk kemewahanmu, ia layak untuk menjadi bebas, kau ibu kandungnya, tak bisa kau lihat ia tak suka ini, ia mencintai belajar, ia memiliki kompetisi seni deklamasi, kau membuatnya kehilangan itu, bagaimana kau bisa membuat pekerjaannya sebagai tenaga kerja untukmu,kau tak tahu untuk melakukan tanggung jawabmu, ini sangat buruk.
Mihir : mari kita pergi.
Ishita : Shagun kau harus mengakhiri ini dalam tiga hari dan kemudian Ruhi akan pergi sekolah.
Shagun : kau tak apa-apa daripada memberikan ceramah, aku hanya mengambil Ruhi, mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya.

Raman datang ke Ishita.
Raman : aku memiliki kejutan untukmu.
Ishita : aku tak ingin.
Raman : baiklah .

Raman memainkan video.
Ishita mendengar Ruhi mengatakan " Ibuku adalah Ibu yang terbaik di dunia, namanya adalah Ishita Bhalla". Ishita memeriksa video dan tersenyum melihat Ruhi mengatakan hal-hal positif tentang dia.

Ruhi : aku merasa semuanya baik-baik saja dengan dia, ketika ia pergi aku merasa aku sendirian, mereka yang mencintai selalu di hati, kita berpikir tentang satu sama lain, aku mencintaimu Ibu Ishi.

Ishita dengan senang hati menangis.
Ishita : kapan ini.
Raman : direktur Ruhi memintanya untuk mengatakan esai apapun dan Ruhi berkata, aku telah mengirim gurunya ini dan sia mengambil bagian dalam kompetisi esai setelah syuting.

Ishita senang.
Ishita : kau menyulitkan banyak dan juga memberikan sebagian kebahagiaan.
Raman : tiga hari, aku berjanji Ruhi akan bersama kita.

Ishita melihat lagi dan tersenyum.
Raman melihat Ishita bahagia dan mendapat pemikiran.

Raman : ia mencintaiku.

Ishita mengirimkan makan siang untuk Ruhi.
Raman tersenyum dan membawanya.
Raman tetap dengan Ruhi disyuting dan berbicara kepada Ishita di telepon.
Ibu Ishita menenangkan Mihika.
Hari berlalu.
Amma melakukan tilak untuk Mihika dan Ishita.
Raman melakukan update tentang Ruhi.
Rinki sedih melihat Mihir dan Mihika bersama-sama.

Raman : Ishita apa kau percaya padaku, apa kau peduli padaku.
Ishita : kau akan memberikan apa yang aku tanyakan.
Raman : apa yang kau inginkan.
Ishita : hari puja setelah besok, jika kau bisa ... Raman : tak mungkin.

Ishita meminta Ruhi untuk mendapatkan Ruhi selama beberapa jam.
Raman : Shagun tak akan mengizinkan, syuting akan terjadi.

Ishita meminta Raman untuk mencoba.
Raman : tak akan latihan.

Raman mendapat telepon dan tersenyum.
Raman : baik-baik saja, luar biasa.
Ishita : apa.
Raman : aku tak akan mengatakan tetapi acara, memiliki kesabaran. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 407


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 406. Please share...!

Blog, Updated at: 18:06