Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 407

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 407. Raman gembira mendengar berita. Raman memanggil semua orang.
Raman : dda kejutan, tebak siapa yang datang, fav Ruhi.

Mereka semua bertanya siapa.
Raman : mlihat ada .... Mereka semua melihat teman Ruhi ini, anjing Muttu Swami.

Mereka semua senang melihat Muttu.
Ibu Raman meminta Raman untuk memberitahu Ruhi.

Raman : orang-orang yang mengurus Muttu di rumah, merea pergi ke luar negeri, sehingga mereka meneleponju dan mengirim Muttu

Muttu mencoba untuk menemukan Ruhi dan pergi di dekat foto Ruhi.
Ishita : kita akan mendapatkan Ruhi kembali segera.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 407
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 407
Mihir datang kembali.
Mihir : aku bosan dengan pekerjaan dan lalu lintas.

Rinki meminta Mihir untuk tidur.
Mihir : apa pekerjaan mu.
Rinki : tentang studi.

Mihir meminta Rinki untuk mengelola.
Mihir berbicara tentang Mihika.

Mihir : apa besok ia akan datang.
Rinki : ya, ia setuju, apakah kau yakin kita bertiga akan pergi, aku memiliki kelas dan tak bisa datang.
Mihir : baikkah. kita akan pergi beberapa waktu kemudian, studi ini penting, kita akan memiliki chaat setelah ujianmu.

Mihir pergi tidur.
Ishita bertanya kepada Ibunya tentang Mihika.

Ibu Ishita : ia baik-baik saja, ia pergi untuk berjalan-jalan pagi dengan Ayamu.

Mihika memberikan kopi dan meminta mereka untuk tak mengambil stres.
Ishita : kita tak akan, kita akan memberikan stres untuk Ashok, tak ada wanita di negeri ini lemah, kita kuat dan akan mendukungmu, kita menjamin bahwa kau didepan mata kita.

Ibu Raman meminta Muttu untuk memiliki makanan.
Ibu Ishita membawa beberapa makanan.

Ibu Ishita : ia memakan sayuran, aku punya nasi sambar baginya.
Ibu Raman : ia bukan anjing Madrasi.
Ibu ishita : Muttu Swami, selalu tinggal bersama kami.

Ibu Raman memberi nama Muttu Bobby.
Ibu ishuta : ia tak akan berubah menjadi non sayuran.

Mereka berdebat.
Raman membawa Ishita dan meminta mereka untuk tak membingungkan Muttu, bahkan Ruhi akan bingung.

Ishita : kita harus membeli pakaian untuk Ruhi.
Raman : aku berjanji akan mendapatkan Ruhi.

Ibu Raman meminta Rama untuk mendapatkan chunni juga.
Raman : aku akan membawa Ishita.
Ishita : kau , kau tak memiliki kesabaran, ini lebih aneh dari anjing makan sambar, Ravan Kumar berubah.

Ibu Raman senang melihat mereka bahagia setelah waktu yang lama.
Rinki bersiap-siap dan mencoba untuk terlihat seperti Mihika, dan memakai sebuah saree.
Mihir apakah ada fest budaya di perguruan tinggi, memakai etnis.

Rinki : tidak, Mihika juga memakai pakaian seperti itu, jadi aku berpikir untuk mencoba.
Mihir : seperti transformasi besar, kau bisa mendapatkan compang-camping di perguruan tinggi, aku hanya berusaha untuk melindungimu

Rinki berpikir.
Ishita dan Raman berada di jalan membahas apa yang harus dibeli untuk Ruhi.

Ishita : penjualan mega dan semua wanita Delhi akan berada di sana, antarkan aku di satu toko dan memeriksa di lain, jika kau mendapatkannya, hubungi aku.
Raman : berburu harta karun nya.
Ishita : edisi terbatas, kita harus mendapatkannya.

Mereka datang ke mal dan ia bertanya mengapa begitu banyak orang, yang tak besar di Mata Ki darbar juga.
Dia tertawa.
Dia mengatakan ia dalam ketegangan untuknya dan berbicara kepada penjaga.
Dia tertawa pada dirinya.

Raman : istriju di kursi roda, ia tak terluka.
Penjaga : apa VIP.
Raman : tidak.
Penjaga : bagaimana aku bisa memberikan entri, orang tak mengerti, wanita Delhi tak akan melepaskanku.
Raman : mari kita pergi ke tempat lain.
Ishita : tidak, apakah kau takut.
Raman : siapa yang takut.
Ishita : aku tahu kau berani.
Raman : bibi... .

Ishita k mereka tak akan bergerak jika kau memanggil bibi.
Raman membawa Ishita mengatakan ia pasien.
Ishita memberikan foto gaun dan meminta Raman untuk menemukan.

Raman : kau juga datang.
Ishita : aku akan lihat di sini, apa kau ingin kaki ku patah.

Mihir menemui Mihika di warung chaat dan Mihika bertanya tentang Rinki.
Mihir : ia pergi untuk kelas tambahan , apa yang dilakukan Pathak katakan.
Mihika : akan melelahkan, ia meminta aku untuk melihat bagaimana kita fokus kepada kasus ini.
Mihir : kita semua ada untuk mendukungmu fokus pada Golgappa.

Rinki datang ke sana dan mendapat panggilan.
Rinki : aku tak masuk kelas untuk beberapa pekerjaan.

Rinki melihat Mihir dan Mihika kompetisi memiliki golgappas.
Rinki menyapa mereka.
Rinki : kelasku dibatalkan.

Mihir meminta Rinki memiliki yang biasa.
Rinki : tidak, aku akan memiliki.

Mereka semua makan dan Rinki tak digunakan untuk itu.
Rinki melihat Mihika dan mencoba untuk menjadi seperti dia.
Rinki mulai batuk dan meminta lebih.

Mihir : aku mengatakan ia tak terbiasa.

Mihir meminta Rinki untuk memiliki air.
Mihir melanjutkan persaingan dengan Mihika dan Rinki menangis.
Raman mencoba untuk menemukan gaun itu.

Mereka : tak dapat kau lihat ini bagian wanita.
Raman : gaun tak akan cocok untukmu.

Raman menabrak seorang wanita.
Wanita : tak bisa kau lihat.

Raman mendapat gaun itu dan menunjukkan kepada Ishita.
Ishita : tak ini, mengapa ia datang, aku akan dengan Simmi, Ruhi ingin warna ini.

Raman memberikan gaun itu untuk orang lain dan mencari warna yang tepat lagi.
Raman mendapat yang lain dan menunjukkan kepada Ishita.

Ishita : tidak.

Mereka berdebat lagi.
Ishita mengambil peluit penjaga.

Ishita : kau akan kembali dalam 10 menit.

Ishita meminta Raman untuk menggunakannya.
Raman : kau membuat suamimu seorang penjaga.

Ishita tersenyum.
Raman mendapat gaun itu dan menyambarnya dari seorang laki-laki, memberikan Foto.

Pria : apa kau gila.
Raman : akhirnya aku mendapatkannya.

Raman mencari peluit dan bersiul sendiri.
Wanita berubah.

Wanita : apakah kau bersiul.
Raman : apa yang salah, Bibi aku sedang mencari istriku.
Wanita : bibi.

Wanita menegur Raman.
Wanita : aku akan memanggil semua orang dan polisi.

Mereka semua pergi untuk memukul Raman.
Ishita melihat beberapa kerumunan dan pergi untuk melihat.

Ishita : bergerak kembali, apa yang terjadi.
Wanita : ia bersiul dan menggoda.
Raman : beritahu mereka bahwa kau mengatakan kepadaku untuk bersiul.
Ishita : sebenarnya ia adalah, ia frustrasi merawat aku, lihat wajahnya, mengalahkan ia waktu berikutnya.

Ishita meminta maaf.
Wanita : bagaimana ia bisa menggoda orang lain yang memiliki seorang istri yang baik.

Mereka bergerak karena Raman bisa menggoda mereka juga.
Ishita tertawa.

Raman : apa bisa aku bertukar istri sini.

Ishita mengatakan maaf untuk semua orang.
Raman akan dipukuli sekarang.

Raman : menghentikannya sekarang.

Mereka berada di jalan dan bicara manis dan tersenyum.
Pagi nya, Ishita memanggil Neelu untuk membantu dan Raman datang untuk membantu.
Mereka tersenyum.
Raman memberikan bunga dan perbaikan di rambutnya.
Ishita tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 408


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 407. Please share...!

Blog, Updated at: 10:04