Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 408

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 408. Momen manis antara Ishita dan Raman. Ishita meminta Raman untuk pergi dan mendapatkan Ruhi. Raman pergi. Ishita mengingatkan Ruhi dan melihat gaun itu.
Ishita : aku sedang menunggu untuk Ruhi.

Ishita pergi untuk membuat Halwa Puri.
Raman : Muttu Ruhi akan pulang karena mu

Raman pergi.
Ruhi sibuk di syuting iklan.
Ashok datang dan meminta Ruhi untuk memiliki keju ayam burger, Ashok ingat Ruhi selalu memesan ini selalu saat ia pulang dengan Shagun.

Ruhi : ini Navratri dan aku tak dapat memiliki non sayuran.

Ashok meminta Ruhi untuk memakannya dan Ruhi menolak.
Ruhi pergi untuk syuting.
Raman datang dan membawa tiffin untuk Ruhi.hbbnjkmm
Ashok melihat Raman.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 408
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 408
Ashok : Shagun tepat, Raman telah datang untuk mengambil Ruhi, aku minta maaf Raman, Keluarga Bhalla merayakan Acara akan tanpa Ruhi.

Semua orang dirumah Bhalla melakukan pengaturan.
Ibu Raman meminta Romi untuk mendapatkan gadis-gadis kecil dan Raman telah pergi untuk mendapatkan Ruhi.

Ayah Raman : semua pekerjaan dilakukan.

Ibu Ishita tersenyum melihat Ishita senang dan gembira untuk Ruhi.
Ibu Raman : ia sangat bahagia dan membuat banyak hal untuk Ruhi, Ruhi harus datang , atau hatinya akan hancur.
Ibu Ishita : ia akan datang, karena menantuku telah menjanjikan.
Ibu Raman : menantuku Ishita lebih pintar.
Ibu ishita : ia adalah putriku.
Ibu Raman : aku akam memberitahu Mata Rani untuk menyatukN Ishita dan Ruhi.
Raman : Ruhi Muttu Swami kembali.

Ruhi sangat senang.
Ruhi : aku ingin bertemu Muttu.
Raman : api ia di rumah, Ruhi kesal dan tak akan datang ke sana, Muttu tak makan makanan, ia sedih dan melihat fotomy, aku mengatakan kepadanya bahwa kau terganggu dengan semua orang, apa yang harus dilakukan, aku akan menjelaskan kepadanya , iau tak bisa datang

Ruhi berpikir tentang Muttu dan Ruhi tersenyum.
Pammi dan teman-teman lain datang dan memeluk Ibu Raman.
Mihir membawa Mihika.

Mihir : ia tak mendengarkanku.

Rinki melihat mereka.
Seorang wanita mengatakan Mihir dan Mihika terlihat baik dan semua orang melihat Rinki.
Mihika melepaskan tangan Mihir.
Wanita bertanya tentang gaya pernikahan.

Ibu Raman : tidak, Mihir menikah dengan Rinki.
Wanita : Pammi tak memberitahu aku.

Romi membawa gadis-gadis kecil bersama dengan Shravan.
Ayah Raman : biarkan Ruhi datang.

Ibu Raman meminta ia untuk memulai membasuh kaki mereka.
Ishita menunggu Raman.

Ruhi : Ibu Shagun Muttu telah datang, aku akan bertemu dia, ia mungkin kehilanganku.
Shagun : baikkah, ia adalah fav mu.
Ruhi : terima kasih.

Shagun meminta Ruhi untuk datang dalam 3 jam.
Ruhi menjanjikan kepada Shagun.

Ruhi : Ayah.... Raman : mari kita pergi.
Ruhi : kita harus segera datang.
Raman : kita akan datang pada waktunya.

Ashok melihat Shagun dan mereka tersenyum.
Pria : Syuting akan dimulai.

Pria itu mengambil Ruhi.
Ruhi pergi dan Raman sedih.

Pammi : Simmi kapan Ruhi akan datang.
Simmi : Raman pergi untuk membawanya.
Ishita : kita akan berbicara selama beberapa waktu.

Ishita memanggil Raman.
Ibu Raman : kita akan mulai puja.
Shagun : aku tak ingin hadiah Ruhi bersama dengan Adi.
Ashok : Aku menelepon aktris pada waktunya dan kau harus bersyukur, atau Raman akan mengambil Ruhi.
Shagun : terima kasih.

Raman mendengar mereka.
Raman : bagaimana untuk mengambil Ruhi.

Ishita memanggil Raman.
Raman : aku akan datang segera.
Ishita : aku berharap Ashok dan Shagun tak akan menciptakan masalah.

Ishita berkeinginan Ruhi untuk datang.
Raman pergi untuk berbicara dengan seorang pria staf.

Raman : aku terus berpuasa bersama dengan istriku.
Pria : bahkan keluargaku.
Raman : istriku sedang menunggu Ruhi, apa kau bisa membantu.
Pria : tapi gadis itu harus di puja, apa yang bisa aku lakukan.

Raman mengatakan rencananya dan memberikan uang.
Pria itu menolak untuk mengambil uang dan setuju untuk membantu.
Ishita menunggu Ruhi.

Ashok : mulai syuting.

listrik padam dan Ashok bertanya kepada manajer produksi tentang lampu.
Pria : beberapa masalah pembangkit, dan akan mengambil 2-3 jam.

Raman tersenyum dan berterima kasih.
Raman tersenyum dan menandatangani Ruhi.
Ruhi tersenyum.
Raman menyuruh Ruhi untuk datang.
Ibu Ishita dan Ibu Raman memberitahu Ishita Ruhi akan datang, dan meminta Ishita untuk melakukan bhog untuk anak-anak lainnya.

Ishita : aku tak akan bisa melakukan puja tanpa Ruhi.

Raman membawa Ruhi dan mereka senang melihatnya.
Ibu Raman memeluk dan menyambut Ruhi.
Raman memegang tangan Ishita.

Raman : aku membawa Ruhi.

Ishita mengucapkan terima kasih.
Ishita : aku takut.

Raman membawanya ke Ruhi.
Raman : Ruhi hanya memiliki 2-3 jam, jadi cepatlah.
Ishita : Ruhi....

Ruhi bertanya tentang Muttu.
Ishita memanggil Muttu.
Ruhi tersenyum melihat Muttu dan semua orang tersenyum.
Ishita menyuruh Raman untuk mengambil Gaun Ruhi.
Ruhi melihatnya.

Ruhi : untukku...
Raman : ya, Ishita mengatakan kepadaku.
Ruhi : aku tak akan memakainya, karena Ishita yang mendapatkannya.

Ishita sedih dan menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 409


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 408. Please share...!

Blog, Updated at: 18:19