Sinopsis Thapki Antv Episode 507

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 507. Bihaan membawa Sankara ke aula untuk mengakui cintanya dengan dia.
Thapki melihat mereka.

Sankara : Bihaan aku bisa melihat dirimu.
Bihaan : apakah kau ingin tahu apa yang aku lihat.

Bihaan memegang punggung Sankara.
Thapki ingat kenangan lamaran Bihaan kepada dirinya.

Bihaan : aku bisa melihat hidupmu.
Thapki menangis di belakang.
Bihaan : mengapa , apakah kau mencintaiku juga.

Sankara malu.
Thapki bicara dari belakang.
Thapki : ya aku mencintaimu.

Sinopsis Thapki Antv Episode 507
Sinopsis Thapki Antv Episode 507
Bihaan dan Sankara melihat ke arah Thapki.
Thapki terkejut oleh kata katanya.
Thapki dan Bihaan berjalan menuju satu sama lain.

Bihaan : akhirnya diterima.
Thapki datang ke Sankara.
Thapki : gadis di dunia ini gak bisa mengatakan
tidak ada cinta seperti itu, Sankara mengambil begitu banyak waktu sehingga aku bilang ya dari sisinya.

Sankara pergilah dan mengatakan ya untuk Bihaan.
Sankara datang untuk mengakui cintanya.
Thapki menyeka air matanya.
Sankara pergi.
Bihaan melihat Thapki menangis di cermin.
Bihaan datang untuk berdiri di belakang Thapki.

Bihaan : aku tahu dengan baik apa yang kau butuhkan.
Thapki pergi.
Thapki berjalan kedalam kamarnya, sementara Bihaan berjalan keluar dengan marah.

Thapki : aku merasa mati dan lemas ketika ia memaksa aku ke dalam situasi seperti ini, aku bertekad untuk gak mengatakan yang sebenarnya, aku gak akan hancur.
Bihaan bertekad untuk membuat semuanya berakhir.

Kosi menunjukkan perhiasan untuk Sankara.
Sankara sorak-sorai dan berputar dengan Kosi, dan memungkinkan Kosi melakukan apa pun dengan dia.
Sankara menceritakan lamaran Bihaan untuk dirinya.
Kosi tertawa, dan senang untuk Sankara.
Kosi memperingatkan Sankara berada sisinya, atau ia bisa mendapatkan pernikahan mereka rusak juga.
Sankara pergi.
Kosi senang bahwa cara ini Bihaan gak akan memanggil Vani sebagai Thapki lagi.

Aditi menangis tentang tuduhan Shraddha.
Dhruv datang padanya.
Dhruh membawa uang untuk Aditi.
Aditi mengembalikan uang dan mengembalikan Jas Dhruv kepadanya.

Aditi : kau hanya seorang majikan perusahaanku, aku gak ingin mengganggu antara hubunganmu dan Shraddha.

Shraddha melihat Aditi pergi.
Shraddha : Dhruv apa yang telah ia lakukan.
Dhruv : ia datang untuk mendapatkan uangmu kembali, tapi aku telah menjelaskan kepadanya tentang hubungan profesional denganku.
Shraddha : aku senang Dhruv bahwa kau telah benar-benar berubah, sebelumnya kau selalu memikiran Thapki .... Shraddha Kemudian menuduh Aditi telah merobek bajunya dengan sengaja.
Shraddha : Dhruv cukup kau harus memarahi dia.
Dhruv berjanji untuk gak membiarkan Aditi dekat dengannya, dan mengirim Sharddha untuk tidur.
Dhruv : Aditi sudah berada di banyak rasa sakit dengan Diwakar, aku harus melakukan sesuatu untuk Aditi.

Keesokan paginya,
Thapki datang ke rumah ketika Bihaan menyebutnya sebagai Thapki.
Bihaan kemudian meminta maaf karena gak mengatakan Vaani.

Bihaan : aku perlu memberikan kejutan padamu.
Thapki : aku gak suka kejutan.

Bihaan bersikeras kepada Thapki untuk melihat-lihat.
Bihaan memanggil tiga pemuda kedalam.

Bihaan : aku telah membantumu dalam mencari lamaran pernikahan.
Mereka bertiga sama seperti yang kau inginkan. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 508


Tags: Headline, Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 507. Please share...!

Blog, Updated at: 18:26