Sinopsis Thapki Antv Episode 508

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 508. Bihaan memperkenalkan tiga orang untuk Thapki.
Bihaan : mereka memiliki semua yang kau inginkan dalam seorang calon pria, aku menghitung kualitas yang kau katakan bahwa kau ingin lihat di pengantin pria. Thapki apakah kau akan akhir orang itu.
Bihaan mengirimkan dua orang.
Bihaan : menolak, seperti hari sebelumnya.

Bihaan memilih satu orang dan meminta Thapki untuk memilih ia sebagai pasangan hidupnya.
Thapki menjabat tangan dengan ia dan memperkenalkan dirinya sebagai Vani Oberoi.

Thapki : terima kasih Bihaan , aku suka keejutan, Munnu bahwa kiya akan duduk dan mengenal satu sama lain sebelum memperbaiki aliansi.
Munnu tegang.
Munnu : aku ingin minum air.

Sinopsis Thapki Antv Episode 508
Sinopsis Thapki Antv Episode 508
Thapki membawa botol air dan membuat air jatuh pada dirinya.
Thapki kemudian bertindak untuk membersihkan kemejanya.
Bihaan marah dan membuat pria itu pergi.
Thapki tersenyum.

Thapki : Bihaan mengapa kau menendang orang ini.
Bihaan pergi dengan marah.
Thapki tersenyum.

Kosi sedang berbicara dengan seseorang.
Kosi : aku merasa sangat kehilanganmu.
Koai meminta ia untuk memiliki makanan dan mencium telepon.
Kosi : aku mencintaimu.

Kosi merasa malu.
Shraddha datang.

Shraddha : Ibu Kosi.
Kosi marah pada Shraddha karena datang ke kamarnya tanpa mengetuk pintu.
Shraddha : aku tegang karena teleponku hilang.

Shraddha memeriksa telepon dan pergi.
Dhruv mengambil teleponnya.

Dhruv berpikir : kau berdua akan terkena hari ini.
Kosi : Thapki bahwa aku membuat makanan favoritmi.. Dhruv cerdik membuat telepon di atas meja dan memainkan rekaman di mana Kosi mengaku cintanya.
Semua orang terkejut mendengar Kosi mengatakan aku mencintaimu.
Bahkan Kosi terkejut mendengar rekaman dan berdiri dari tempat duduknya.

Thapki menegur Kosi untuk berbicara murah.
Thapki : dengan siapa kau berbicara , meskipun kau memiliki anak-anak.
Bihaan : dengan siapa kau sedang berbicara.

Kosi terkejut.
Preeti : siapa yang kau katakan aku mencintaimu.
Kosi : aku mencintaimu untuk mengatakan kepada orang yang sangat kau cintai , aku diberitahu bahwa orang itu sangat mencintaiku.

Shraddha berpikir : semuanya akan hancur jika ia bercerita tentang perselingkuhannya dengan Raja, dan Vani akan mematahkan kesepakatan bisnis.
Kosi : mengapa semua orang terkejut, sapi di desaku tak berbicara atau makan apapun, dan itu sebabnya aku bilang aku mencintaimu, jika aku berdiri bersama dengan sapi maka tak ada yang dapat memberitahu siapa Kosi dan siapa sapi.
Semua orang tersenyum.

Shraddha meminta Kosi untuk memeriksa telepon dan melihat siapa yang telah merekam percakapan nya.
Dhruv mengambil telepon.
Dhruv : itu adalah Shraddha.

Shraddha terkejut.
Shraddha : Ibu Kosi teleponku hilang, dan aku tak tahu tentang rekaman.

Kosi membawanya keluar dan menegur Shraddha karena merekam percakapannya.
Kosi : kau seperti batu untukku, dan jika aku bisa menghukum ia maka aku dapat menghukummu juga.

Kosi menempatkan rantai di leher Shraddja dan meminta Shraddja untuk tinggal dengan sapi.
Thapki : Dhruv kita mencicipi kesuksesan karenamu.

Dhruv meminta Thapki untuk berkonsentrasi.
Thapki : kau melakukan beberapa pekerjaan yang tak terjadi sejak 2 tahun.
Shraddha duduk di luar rumah sapi.

Shraddha berpikir : ia telah membandingkan aku dengan Sankara, beraninya dia, Jika aku pernah mendapatkan kesempatan maka aju akan mengikatnya di sini, ia mengikat aku di sini dengan Gulabo.
Preeti dan Suman menggoda Shraddha.

Preeti dan Suman : kita melihat sapi hitam dan sapi putih.
Shraddha : kalian jangan tertawa pada diriku, atau aku akan meminta Kosi untuk memberi kalian hukuman yang lebih ketat.
Preeti : kita akan melakukan apa yang akan kau katakan.

Shraddha meminta mereka untuk melakukan sit up.
Mereka melakukan sit up.
Dhruv keluar dan meminta Preeti dan Suman untuk pergi.
Mereka pergi.
Dhruv : Shraddha aku punya kunci dari Kosi.

Dhruv meminta Shradda dengan tangan terlipat.
Shraddha senang dan memeluk Dhruv..
Dhruv : tak apa-apa.
Dhruv memprovokasi melawan Kosi.
Dhruv : ia telah membuat kau terikat dengan itu.
Shraddha ingat Kosi menghina ia dan memanggil ia seperti batu dan makan makanan nya.
Dhruv tersenyum melihat kemarahan Shraddha. Baca Selnjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 509


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 508. Please share...!

Blog, Updated at: 02:10