Sinopsis Mohabbatein Jumat 27 Oktober - Episode 90

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 27 Oktober - Episode 90. Ibu Ishita berbicara tentang Acara baby shower Vandu , dan Bala bertanya tentang Shagun.
Bala : itu akan baik-baik saja untuk dilakukan di hadapannya.
Ibu Ishita : ya, ia hanya seorang tamu.

Romi berbicara ke Puri dan berbicara tentang operasi.
Dokter menjelaskan tentang operasi, dan mengatakan tentang biaya pengobatan.

Romi : aku tak dapat mengatur.
Dokter : kamu bisa mendapatkan kedewasaanmu kembali dengan 5 lakh, apa harus untuk berpikir.
Romi berpikir : aku harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan uang atau tak aku akan tak mampu menunjukkan wajahku kepada siapa pun.

Sinopsis Mohabbatein Jumat 27 Oktober - Episode 90
Sinopsis Mohabbatein Jumat 27 Oktober - Episode 90
Romi pulang ke rumah.
Romi meminta Ibu Raman untuk untuk mengirim uang untuk Bunty bulan madu.
Ibu Raman menegur Romi.
Simmi meminta Romi untuk memberikan dinner set kepadanya.
Ibu Raman meminta Romi untuk tak meminta uang kepada Raman.
Ibu Raman pergi.
Romi khawatir.
Ibu Ishita memberitahu suaminya tentang biaya untuk baby shower Vandu.

Ayah Ishita : apakah kamu memberitahu Ishu tentang biaya Raman,aku mengatakan kepadamu untuk tak menceritakan, itu berkas rahasia, tak ada di menunjuk padaku, hari ini kamu tahu apa Raman yang katakan kepadaku.

Ishita datang.
Ishita : apa yang kamu katakan, kamu tak memberitahu aku, kenapa kamu mendengarkan dia.
Ayah Ishita : tidak,Ibumu melakukan ini, aku tak punya hak untuk membicarakan hal ini di rumah.
Ishita : bersantai, aku akan berbicara dengan Raman.

Ishita berhenti.
Ishita : aku mengatakan kepada Raman tak harus bekerja dalam hubungan dekat, itu merusak semuanya , aku yakin Shagun melakukan ini.
Ayah Ishita : aku berjanji , aku tak akan memberitahu Raman.
Ishita : tapi aku akan menjawab Shagun untuk ini.

Shagun datang dan melihat Romi marah.
Shagun : ia akan membantu aku menjadi kaka ipar.

Shagun menawarkan ia bantuan.
Romi : kamu kaka iparku sebelumnya, tak lagi.
Shagun : apakah kamu mengatur uang.

Shagun bercerita tentang FD Adi.
Shagun : itu akan memakan waktu dan Raman akan tahu.
Romi : aku tak ingin uangmu.
Shagun : ini uang Raman, kamu bisa menerimanya, tetapi kamu dapat mengambil kas kecil dari kantor, tak ada yang akan tahu itu, mengambil pinjaman dan ketika FD uang datang, mengembalikan kembali, tak ada yang akan tahu.
Romi : tidak, aku tak bisa mencuri uang Raman.
Shagun : Raman berada di posisi besar dan tak akan melihat hal-hal kecil, masalahmu akan terpecahkan, kamu tertekan, jika Ibumu dan Raman tahu kemudian, tak ada yang akan membantu dalam kasus tersebut, kaka ipar adalah seperti ibu, jadi aku menasihatimu , melakukan seperti yang kamu inginkan.

Shagun pergi.
Romi : dimana aku terjebak.
Shagun : mari kita lihat Ishita, bagaimana Ayahmu diselamatkan sekarang.

Ishita marah pada Raman untuk menunjuk pada Ayahnya.
Ruhi datang untuk menunjukkan lembar kerja.

Ruhi : mengapa ibu sedih.
Ishita : aku tak sedih.
Ruhi : jangan berbohong, kamu mengatakan berbohong adalah buruk.
Ishita : matamu memiliki mesin sinar x , aku sedih karena Ayahku sedih.
Ruhi : aku memiliki ide.

Romi pergi kekantor di malam hari dan kamera CCTV ditampilkan.
Ruhi menunjukkan piala yang ia berikan kepada Raman.

Ruhi : berikan seperti untuk Ayahmu, aku akan mengajarimu untuk membuat.

Ishita memeluk Ruhi.
Ishita berpikir : aku akan mencoba untuk membuat Ayahku tersenyum selalu.

Romi mematikan kamera.
Romi ingat kunci kas aman disimpan di laci, dan mendapatkannya.

Romi : maaf Raman maafkan aku untuk mencuri uang, Tuhan menyelamatkanku kali ini.

Ruhi memberikan Piala untuk Ayah Ishita..
Ishita : maaf Ayah.
Ayah Ishita : aku sedang tak sakit.

Ayah Ishita meminta maaf kepada istrinya.
Ishita : romantis dalam permintaan maaf.

Ishita tersenyum.
Ibu Ishita : siapa yang mengajarkan kamu ini.
Ruhi : guru kerajinan.
Ishita : aku mencintaimu Ruhi, terima kasih untuk datang dalam hidupku.

Shagun melihat Romi datang kembali.
Shagun : aku yakin ia melakukan pekerjaan,aku akan menunggu ia untuk memberitahu aku.

Raman meminta Neelu untuk kopi dan meliha foto-foto gadis .
Ishita melihat Raman dan mulai melodrama nya.

Ishita : ia tak malu untuk melihat gadis-gadis setelah memiliki dua anak.

Pertengkaran mereka dimulai.
Raman : aku melihat mereka untuk Mihir dan yang satu ini lucu.

Romi datang dan diam-diam mencoba untuk pergi ke kamarnya.
Raman : berhenti, darimana kau.
Romi : pernikahan Bunty ini akan terjadi, jadi aku pergi ke sana.
Raman : mengapa kamu berkeringat.

Romi pergi.
Raman menggoda Ishita.

Raman : aku menemukan seorang gadis untuk diriku sendiri.
Ishita : ketiga .... Raman : pertama ini indah.
Ishita : kamu pikir kamu SRK.

Romi datang ke kamarnya dan mengambil uang keluar.
Sebuah bundel jatuh di lantai.
Romi memanggil dokter.

Romi : aku sudah mengatur uang.

Dokter meminta Romi untuk bertemu besok.
Shagun berbicara ke Puri dan meminta Puri untuk berhati-hati.

Shagun : aku akan membuat beberapa drama India Selatan dalam Acara baby shower.

Raman dan Ishita berbicara dengan keluarga tentang profil Mihir di situs pernikahan.
Ibu Raman meminta RamN untuk menemukan seseorang untuk Rinki juga.
Rinki menolak untuk menikah dan pergi ke Romi.
Romi mengemas tasnya.

Romi : aku akan pergi selama dua hari untuk menghadiri pernikahan Bunty.

Romi meminta Rinki untuk pergi.
Rinki mendapat uang bundel dan menatap Romi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 28 Oktober - Episode 91


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 27 Oktober - Episode 90. Please share...!

Blog, Updated at: 09:06