Sinopsis Mohabbatein Sabtu 28 Oktober - Episode 91

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 28 Oktober - Episode 91. Mihir : kamu benar, biaya apa yang kamu miliki, aku mengelola segala sesuatu.

Mihir meminta Shagun untuk menggunakan transportasi umum.
Shagun : harus kamu kehilangan pikiranmu.
Mihir : mengapa, Rinki pergi kuliah dengan bajay, aku akan mengantarkan Ruhi, hidup dalam kenyataan.

Mihir pergi.
Mihir : aku tahu mengapa Raman melakukan hal ini dan aku senang tentang itu.

Rinki melihat mereka.
Raman dan Ishita pulang.
Raman membawa mie ayam untuk
Simmi dan Romi.

Raman : makanan yang baik.

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 28 Oktober - Episode 91
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 28 Oktober - Episode 91
Raman meminta Ishita untuk pergi dan beristirahat.
Simmi : ini baik ia pergi keluar.
Ibu Raman : ia terlihat bahagia.
Raman : ia hanya menunjukkan untuk menjadi bahagia, Ruhi datang ke sana dengan Shagun, Ruhi gak mengidentifikasi Ishita , Ruhi benar-benar mengabaikannya , aku tak berdaya, ia menangis di malam hari memikirkan Ruhi.
Ibu Raman : semuanya akan baik-baik saja.
Raman : ia gak akan ke klinik juga.
Ibu Raman : kamu harus percaya kepada Tuhan, pergi ke Ishita dan mendukungnya.

Raman pergi.
Simmi : kamu mengatakan kepadanya, apakah ini mudah untuk membuat hal-hal baik.
Ibu Raman : ada obat untuk semua masalah.

Ibu Raman memberi tanda-tanda ke Simmi.
Simmi : tidak, Ishita gak akan setuju.
Ibu Raman : aku akan menemuinya.

Ashok dan Suraj melihat Mihika.
Ashok : ia membodohi aku.
Suraj : aku bilang ia sangat cerdas, ia melakukan ini karena kamu sedang memaksa dia, berhenti sekarang, Dr Aparna dapat memberikan pernyataan terhadap kita, mari kita pulang dan berpikir.
Ashok : aku akan memberikan perceraian.
Suraj : ia akan mengambil setengah propertimu, lihat bagaimana yang Shagun lakukan dengan Raman, kita harus melakukan sesuatu yang lain.
Ashok : ia telah membuat aku menari, sekarang aku akan menjebaknya, waktu yang buruk mulai dari sekarang.

Ibu Raman mencampur anggur.
Simmi : tidak, Ishita gak memiliki anggur sampai sekarang.
Ibu Raman : aku gak bisa melihatnya seperti ini, ketika Adi pergi, aku juga telah memasukan.
Simmi : bagaimana ibu ini.
Ibu Raman : aku ingin mereka melupakan kesedihan selama beberapa waktu, Raman pergi dalam pertemuan, aku akan pergi ke Ishita.

Ishita ingat Ruhi dan menangis.
Ibu Raman datang kepadanya dan meminta Ishita untuk memiliki kada ayurvedic.

Ibu Raman : aku telah menggunakan ini dalam ketegangan besar.
Ishita : apa namanya.

Ibu Rama. meminta Ishita untuk menutup hidung dan meminumnya.
Ishita : chee, ini pahit.

Ibu Raman meminta Ishita untuk memilikinya.
Ishita : tidak, ini sangat buruk.

Ibu Raman menutup hidungnya dan membuat Ishita meminumnya.
Ibu Raman : kamu akan merasa baik, aku akan membuat kamu tidur dan kemudian pergi.

Ibu Raman meminta maaf kepada Tuhan.
Ibu Raman : ini akan mengurangi rasa sakitnya.

Shagun ingat kata-kata Raman dan minum.
Shagun : Raman dan Mihir memberitahu aku, aku akan menjalani hidupku dengan cara yang standar yang sama seperti sebelumnya.

Shagun melihat Ruhi.
Shagun : bukan ide yang buruk, putriku, jika anak-anak gak berguna bagi orang tua maka anak juga, mari kita lihat berapa Ashok akan membayar untuk iklan.

Pagi nya, Ashok membangunkan Mihika.
Ashok : bagaimana , apa yang kamu rasakan.
Mihika : apa yang terjadi.
Ashok : gak mengambil stres, kata dokter.

Mihika memegang perutnya.
Mihika : dimana bayiku.

Ashok tersenyum.
Ashok : kenapa kamu tegang.

Ashok menggoda Mihika.
Mihika : aku gak suka semua ini, pergilah.
Ashok : lihat ini, kebohonganmu tertangkap, aku membawa kamu ke rumah sakit untuk menggugurkan anak ini, dan aku terkejut karena kamu gak hamil, bagaimana aku mengelola ini, lihat.
Mihika : pergi.
Ashok : kamu membuat aku bodoh.
Mihika : kamu gak bisa melakukan apa-apa.
Ashok : aku bisa melakukan apa saja, siapa yang akan menghentikanku, pacarmu menikah, dan Raman pembantu-Ku, dan Ishita dirinya membutuhkan dukungan, siapa yang akan menyelematkanmu sekarang.

Mihika menangis dan mendorong Ashok.
Ashok tersenyum.

Ashok : baik Mihika, segera sembuh, aku gak ingin kamu mengatakan aku telah menyakitimu.

Mihika melihat telepon dan Ashok menghentikannya.
Ashok mengambil telepon.

Ashok : gak perlu untuk memanggil siapa pun, aku telah memutuskan semua telepon dirumah , kamu bilang aku menyiksamu dan kamu akan melakukan pengaduan polisi, melakukan apapun.

Ashok mengunci Mihika dan pergi.
Mihika meminta Ashok untuk membuka pintu.
Mihika menangis.
Ashok mendapat panggilan dari Shagun.

Ashok : aku telah melihat panggilanmu gak terjawab, aku sedang sibuk.
Shagun : kamu gak akan pernah berubah.
Ashok : aku gak meneleponmu.
Shagun : benar, ponsel ini, teknologiku memberitahumu, aku berpikir kita harus bertemu, kita harus membiarkan masalah .pergi dan melanjutkan sebagai teman.
Ashok : ya, kapan bertemu, datang ke kantor.
Shagun : baiklah.

Shagun mengakhiri panggilan.
Shagun : sekarang aku akan menunjukkan kepada Raman bahwa Aku gak berdaya.
Ashok : Mihika jangan banyak bertindak, aku akan mengajar mereka semua pelajaran.

Ishita bangun.
Ishita : mengapa aku mengalami sakit kepala.

Ishita memanggil Mihir.
Ishita : aku ingin mendengar Ruhi, aku tahu ia gak akan berbicara denganku.

Mihir membuat Ishita mendengar suara Ruhi ini dengan berbicara dengannya.
Ruhi : Panggilan dari Ibu Ishi.

Ruhi mengambil telepon.
Ruhi : jika kamu gak membawa aku rumah , kenapa kamu memanggilku, jangan panggil aku.

Ishita menangis.
Simmi datang.

Simmi : mengapa kamu menangis.
Ishita : aku menelepon Ruhi dan ia membenci aku, ia gak ingin berbicara denganku.
Mihir : Ruhi aku akan mengantarkanmu ke sekolah.
Shagun :Ruhi gak akan pergi sekolah, aku punya beberapa pekerjaan.
Mihir : aku akan mengantarkan kalian berdua.
Shagun : terima kasih, kami akan pergi dengan taksi.

Shagun menunjukkan gaun untuk Ruhi.
Ruhi : bagus, apa kita akan pesta.
Shagun : tidak, pertemuan ini penting, bersiap-siap.

Ruhi bersiap-siap dan Shagun melakukan beberapa makeup.
Ruhi : aku gak suka make up.
Shagun : kamu terlihat cantik.

Shagun meminta Ruhi untuk mengatakan puisi apapun ketika ia mengatakan.
Ruhi : Ibu Ishi akan marah melihat ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 30 Oktober - Episode 92.


Tags: Headline, Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 28 Oktober - Episode 91. Please share...!

Blog, Updated at: 10:05