Sinopsis Mohabbatein Minggu 30 Oktober - Episode 92

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 30 Oktober - Episode 92. Shagun membawa Ruhi ke kantor Ashok. Shagun meminta Ruhi untuk duduk dan pergi untuk bertemu Ashok. Ashok : aku memiliki waktu 5 menit.
Shagun : bagaimana kabarmu.
Ashok : menyapa bisa di telepon, kenapa kau datang ke sini.
Shagun : aku hanya datang untuk bertemu.
Ashok : datang ke titik, aku tahu itu.
Shagun : Raman mengatakan tentang kau ingin model anak dan kamu tertarik kepada Ruhi, Ruhi sangat baik, wajahnya gak bersalah dan terlihat manis , ia sangat ekspresif, pengalaman ini akan baik untuknya, kau harus benar-benar berpikir tentang hal itu.

Raman datang ke kantor dan berhenti.
Raman berbalik dan melihat Ruhi.
Raman memeluknya dan tersenyum.

Raman : Ruhi bagaimana kau di sini.
Ruhi : Shagun membawa aku kesini.

Sinopsis Mohabbatein Minggu 29 Oktober - Episode 92
Sinopsis Mohabbatein Minggu 30 Oktober - Episode 92.

Raman menyeka lipstik Ruhi.
Raman : siapa yang memakaikan ini.
Ruhi : Ibu Shagun.
Raman : apakah kau gak pergi ke sekolah.
Ruhi : aku harus, tetapi Ibu Shagun membawaku kesini.
Raman : kita akan berbagi milkshake coklat, ini adalah kantor Ayah.

Raman menunjukkan ruangannya.
Raman meminta Ruhi untuk pergi ke ruangan dan memiliki milkshake.

Raman : aku harus berbicara dengan Shagun,dia akan menciptakan kebingungan.
Shagun : Ashok aku pikir ini akan menjadi besar untuk Ruhi,aku akan menangani sekolahnya, aku akan berbicara dengan kepala sekolah.
Ashok : menembak portofolio profesional dan aku akan memberikan kepada koordinator modelku.
Shagun : Ruhi sangat ekspresif, aku akan memanggil dia, mengambil audisi sekali.
Ashok : bertahan.

Ashok meminta seseorang untuk mengirimkan Raman ke ruangannya.
Shagun : apa yang Raman lakukan di sini , mengapa kau memanggil dia.

Raman pergi ke mereka.
Vandu : ponsel Mihika dimatikan sejak kemarin, aku harap ia baik-baik saja, aku akan bertanya kepada Ishu.

Shagun melihat Raman.
Shagun : Raman..
Ashok : bertemu CEO baruku Tuan Raman Kumar Bhalla.

Shagun terkejut.
Ashok : bahkan aku terkejut, ketika aku tahu ia pengangguran, aku membawanya di bawah perusahaanku , aku gak bisa melihat ia berkeliaran.
Shagun : kau mengatakan ini kepada Ishita.
Raman : itu bukan urusanmu.
Ashok : Shagun datang untuk membahas pemodelan Ruhi T & C.
Raman : aku mengatakan ia gak akan bekerja dalam iklan.
Ashok : gak , ini final.

Ruhi datang ke sana dan Shagun meminta Ruhi untuk menyapaAshok.
Ashok : kau sangat manis.

Raman meminta Ruhi untuk pergi.
Shagun : ia gak akan pergi.

Shagun meminta Ruhi mengatakan puisi.
Raman : tolong, ia gak nyaman.
Shagun : apa yang salah.

Shagun meminta Ruhi.
Shagun : mengapa kau merasa malu.
Ashok : oke , aku gak berpikir ia bisa.
Shagun : tidak....

Shagun mulai marah.
Shagun meminta Ruhi untuk menunjukkan beberapa langkah tari.

Raman : cukup, kau membuat masalah untuknya.
Ashok : ia adalah anak kecil, jangan memaksanya.

Raman menegur Shagun.
Ashok : ini adalah kantorku, menghentikannya.

Raman membuat Ruhi pergi keruanganya.
Raman : Shagun apa kau gak malu menjadi ibunya.
Shagun : ia gugup, aku ibunya, aku akan memutuskan tentang karirnya.
Raman : kamu menggunakan ia untuk kemewahanmu , untuk hidup produktifmu, kau wanita yang menjijikkan , ceritakan apa yang kau butuhkan, aku akan memberikan.
Shagun : aku gak ingin, aku sedang membentuk karirnya.

Ashok meminta mereka untuk menghentikannya.
Shagun mengatakan ia memutuskan dan ia juga ingin mengambil Ruhi.

Ashok : gak akhir, ia tak bisa mengatakan.
Shagun : memberinya kesempatan.
Raman : ini yang terakhir keputusanku, ia gak akan melakukan iklan.
Shagun : ia akan bekerja, ini keputusanku dan ini akhir.

Shagun pergi.
Raman : Ashok katakan kepada Kapadia , Ruhi gak akan melakukan iklan.
Ashok : Aku menyewa mu , gak memesan aku.
Raman : ia adalah putriku, gak menyeretnya.
Ashok : gak , ini final.
Raman : ia gak akan bekerja.

Raman pergi.
Ashok : drama Shagun ini sangat bagus, dan rencana terakhirku pasti menang.

Vandu dan Ishita berbicara tentang Mihika, yang gak menjawab panggilan.
Vandu : kita tahu bagaimana Ashok.
Ishita : aku tegang, ia selalu berkelakuan buruk.
Simmi : kau pergi kesana dan bertemu dengannya.
Vandu : bagaimana Ishita akan datang.
Ishita : aku akan datang.
Simmi : aku akan mengurus.
Ishita : kita akan mengelola.
Simmi : ya.

Ashok di beberapa kontrol melihatnya.
Simmi : maaf, Ishita berpikir tentang Ruhi sepanjang hari, mungkin ia akan merasa lebih baik.
Vandu : terima kasih.
Ruhi : Ibu Shagun mengapa ayah marah.
Shagun : mengapa kau gak mengatakan puisi, aku memberikan Film iklannya, Ayahmu juga ingin ini, ia bekerja dengan Ashok dan jika ia gak bertindak, Ashok akan memecat Raman dari pekerjaannya dan jika ia kehilangan pekerjaan, bagaimana uang akan datang kerumah.

Ruhi mengingat Ashok mengatakan Raman adalah karyawan.
Ruhi : aku akan tampil.
Shagun : gadis yang baik.

Shagun memeluk Ruhi.
Ashok : apakah kau yakin Ruhi.
Ruhi : ya, aku tau segalanya.
Ashok : aku yakin.
Ruhi : terima kasih, namun gak memberitahu Ayahku, dia akan marah.
Ashok : jangan khawatir.

Shagun membawanya dan pergi.
Ashok : keluarga besar, dramatis.
Ishita : Mihika gak menjawab panggilan.

Ishita di jalan dengan Vandu.
Raman : apa yang bisa aku harapkan dari Shagun ini, menjijikkan.

Shagun mencoba untuk mengambil mobil.
Raman : aku akan mengantarkanmu , ini panas, Ruhi berkeringat, dia akan sakit.
Shagun : baiklah, hanya untuk Ruhi.

Ishita memberi pesan ke Mihika.
Ashok : apakah saudaranya gila untuk mengirim begitu banyak pesan dan panggilan gak terjawab.

Ashok mengirimkan balasan.
""Aku sibuk dan aku akan menelepon setelah pulang, karena baterai ponselku rendah sekarang""". Ishita dan Vandu lega.
Ishita meminta sopir untuk kembali pulang.
Raman meminta Ruhi untuk datang dan membeli icecream.

Shagun : jangan buang waktu, kami harus pergi.

Raman membawa Ruhi.
Ishita melihat Raman dan Ruhi.

Ishita : apa yang Ruhi lakukan di sini, aku akan menemuinya.

Ishita meminta sopir untuk berhenti.
Vandu : kemana kamu akan pergi.

Ishita akan menyebrangi jalan dan menyeimbangkan dirinya sendiri.
Ishita jatuh.
Ruhi berjalan ke Ishita dan memberikan tangan untuk memegang.
Ishita tersenyum.
Raman dan Shagun datang dan melihat mereka.baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 31 Oktober - Episode 93


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 30 Oktober - Episode 92. Please share...!

Blog, Updated at: 10:25