Sinopsis Mohabbatein Senin 31 Oktober - Episode 93

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 31 Oktober - Episode 93. Raman datang untuk bertemu Sujata. Raman berterima kasih, untuk apa yang Sujata lakukan untuk keluarganya.
Sujata : ini kerjaanku.
Raman : kau melakukan pekerjaan yang besar bagi perempuan dan anak-anak, namun aku sangat mencintai anakku, Ruhi berusia 6 bulan ketika ibunya pergi, aku mengangkat ia dan gak memberikan banyak kebahagiaan, namun aku dengan ia selalu, Ishita mencintainya lebih namun bahkan aku melakukan.

Sujata meminta Raman untuk datang dan minum kopi.
Raman : aku gak melakukan yang benar dan gak mendiskusikan dengan Ishita, ini adalah kesalahanku.
Sujata : aku tahu orang bingung, iau memiliki mentalitas lama dan ingin istri modern.
Raman : kau bisa melihat air mata perempuan dan gak melihat rasa sakit ayah, kelemahan ini gak terlihat, kelemahan nyata dalam ketakutan bahwa hal itu dapat ditunjukkan.

Raman pergi.
Sujata berpikir melihat rasa sakitnya.
Suraj marah dan mendapat panggilan.

Sinopsis Mohabbatein Senin 31 Oktober - Episode 93
Sinopsis Mohabbatein Senin 31 Oktober - Episode 93
Suraj : syuting iklan dan semuanya selesai, mengapa kontrak bisa dibatalkan, apakah ini sebuah lelucon.

Surak khawatir dan melihat artikel berita Ashok Pernikahan pemerkosaan tuduhan oleh istrinya Mihika.
Ashok datang.

Ashok : selamat pagi.
Suraj : gak ada yang baik , kita akan segera di jalan setapak.

Surak menunjukkan artikel berita.
Suraj : gak ada merek bekerja dengan kita, 5 kontrak dibatalkan sejak pagi.
Ashok : beri aku waktu, aku akan mengelola.
Suraj : iklan Ruhi juga dibatalkan.
Ashok : aku gak akan melepaskan Mihika, ia harus membayar untuk ini.

Shagun meminta Suraj untuk membayar.
Shagun : bagaimana jika iklan Ruhi ini harus dibatalkan, Ruhi telah melakukan iklan dan aku akan menuntutmu jika aku gak mendapatkan pembayaran.

Suraj meminta Shagun untuk pergi ke neraka.
Shagun : kau yang pergi ke neraka , pembayaran ku juga berhenti, bagaimana aku harus pergi.

Shagun membaca berita.
Shagun : Mihika menjadi terkenal dan menghancurkan aku , aku harus membayar kredit, bagaimana aki akan mengelola, gak tahu Ruhi akan mendapatkan pembayaran atau tidak.

Ruhi datang di sana.
Ishita : Neelu kemana semua orang.

Ishita memanggil sopir untuk membawamya pergi keluar.
Ishita meminta Neelu untuk membawanya ke rumah Mihir ini.

Raman : biarlah, beritahu aku ketika aku sedang di rumah.
Ishita : aku gak tahu.

Raman berpendapat.
Raman meminta Ishita untuk datang.
Raman membawa Ishita dan Ishita tersenyum.
Ruhi bersiap-siap untuk sekolah, karena Syuting berakhir.
Shagun meminta Ruhi untuk pergi dan perubahan, puku 10,30 sekarang.

Ishita : gak Ruhi, kau akan pergi ke sekolah.
Shagun : apa yang kau lakukan di sini.
Ishita : kita memiliki hak mengunjungi, kau gak bisa menghentikan kita.
Shagun : Ruhi gak akan pergi sekolah.
Ishita : Ruhi apakah kau ingin pergi.

Ruhi mengangguk.
Ishita : ini baik, datang, aku akan membawamu, kau putriku dan aku tahu apa yang baik untukmu.

Raman meminta Ruhi untuk datang dan jangan takut.
Ruhi memegang tangan Ishita dan Shagun marah.

Ishita : lebih dari orang tua, hak anak untuk pendidikan adalah penting, hati-hati, kau memiliki hak asuh selama beberapa hari dan jika kau menghentikannya, ini bisa melawanmu.

Raman membawa mereka ke sekolah.
Raman : Ruhi mengapa kau begitu tenang, apa kau kesal.
Ruhi : aku bingung, kau mengirimku ke Shagun dan kemudian membawa aku dengan bertengkar dengan di, kau mencintaiku atau tidak.
Ishita : kita sangat mencintaimu, kita gak bisa hidup tanpamu, kita akan membawa kau dalam beberapa hari janji.
Ruhi : tida ada janji, kau selalu memecahkannya.

Raman menjelaskan kepada Ruhi.
Raman : kadang-kadang kita harus melanggar janji, Adi membutuhkannya, dan ia kuat untuk mengurus semua orang.
Ruhi: aku gadis gak berani, aku gak suka dengan Shagun, kau meninggalkan aku sendirian.
Ishita : tidak.
Ruhi : biarlah.

Ruhi pergi.
Ishita : Raman lihat berapa banyak kita telah menyakiti Ruhi.
Raman : tahu, gak mengejekku lebih, nasibku buruk dan kau memiliki suami yang gak bertanggung jawab.

Ishita meminta Raman untuk gak melawan selalu.
Ibu Ishita : kita harus menjelaskan kepada Ishu untuk meyakinkan Raman.

Ibu Ishita mencari situs belanja online, dan mengirimkan hadiah untuk Ishita dan Raman dengan nama mereka.
Mihika dalam perjalanan mencoba untuk mengambil mobil.
Ashok datang pada Mihika dan menegur Mihika karena memberikan wawancara terhadap dirinya.

Mihika : melepaskan tanganku, pergilah.
Ashok : ini adalah peringatan terakhir, jika kau memberikan kata terhadap aku di media, maka aku akan menunjukkan.

Mihika memukul Ashok.
Mihika : apa kau terluka, berada di batasmu.

Romi datang ke sana dan melihat Ashok mengganggu Mihika.
Romi menegur dan meminta Mihika untuk menyelesaikannya di rumah.

Romi : mengapa kau membawa masalah keluar.
Ashok : aku bisa membakar raman Raman dalam satu detik.

Mihika meminta Romi pergi.
Romi marah Karena Ashok memprovokasi dia.
Ruhi menemui Muttu.

Ruhi : aku sangat merindukanmu.

Ishita dan Simmi berencana untuk mengirim Muttu dengan Ruhi, ia bisa mendapatkan dukungan dan terlibat untuk mengusir negatif.
Mereka tertawa.
Romi membawa Mihika kerumah.

Romi : kau bisa memberitahu aku jika kau membutuhkan bantuan apapun.
Mihika : baiklah.

Romi meminta maaf kepada Mihika.
Mihika : itu hal yang sangat lama.
Romi : namun aku bisa mendapatkan pengampunan.

Mihika tersenyum dan pergi.
Shagun : Muttu pergilah , mengapa Ruhi membawa ia kesini.
Ruhi : Muttu adalah bayiku dan akan hidup denganku.
Ishita : Ruhi akan senang dengan Muttu, aku ingin kebahagiaannya tepat.
Shagun : kau gak bisa membawa anjing kesini.
Ruhi : ini bayiku, bukan anjing.
Shagun : sareeku rusak.

Simmi dan Ishita tersenyum.
Ishita meminta Shagun untuk membiarkan Ruhi menikmati,.

Shagun : dipercaya.

Ishita dan Simmi tertawa.
Raman : Neelu dimana Ruhi.
Neelu : ia pergi.

Raman meminta untuk teh.
Raman mendapat hadiah.

Raman : apa ini.
Neelu : kurir pria memberi ini.

Neelu menunjukkan tanda terima.
Raman membaca ""untuk suami yang penuh kasihku Raman Bhalla, dari Ishita Bhalla"".

Raman : apa gak bisa ia berikan secara pribadi.

Ishita mendapat hadiah.
Ishita : demikian Ravan Kumar ingin minta maaf dengan memberikan hadiah, aku gak akan menerima cara ini, sampai ia memberi aku secara pribadi.

Ashok dan Suraj bicara.
Suraj meminta Ashok untuk fokus pada bisnis.

Ashok : aku harus menyelesaikan skor dengan Mihika, biarkan mereka menjadi masalah, aku akan mengajarinya pelajaran yang baik.

Ashok memanggil Tanushree dan meminta ia untuk bertemu.
Raman membaca berita tentang seorang wanita gak berdaya dan membuat Ishita mendengarnya.
Mereka saling kesal dan merela berpikir mereka harus memberikan hadiah secara pribadi.
Ibu Raman datang dan mengambil hadiah.

Ibu Raman : harus aku membukanya.
Mereka : ya.

Ibu Raman melihatnya.
Ishita : aku gak memberi hadiah.
Raman : pembohong. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 1 November - Episode 94


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 31 Oktober - Episode 93. Please share...!

Blog, Updated at: 07:31