Sinopsis Thapki Antv Episode 513

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 513. Vasundara mengatakan kepada Preeti dan Suman tentang puasa Karvachauth.
Vasundara berpikir : bahkan Thapki akan puasa.
Thapki : Dhruv aku tak akan berpuasa dan bahkan aku harus berpikir ini.
Dhruv : ini adalah kesempatan baik untuk membuktikan bahwa kamu bukan Thapki, tapi Vani.

Dhruv meminta Thapki untuk makan didepan Bihaan.
Thapki : ini benar-benar kesempatan yang baik.

Aditi dalam tidurnya meningat Kapoor mencoba untuk menganiaya dirinya.
Aditi bangun ketakutan.
Dhruv datang ke sana.
Dhruv : bagaimana keadaanmu.

Sinopsis Thapki Antv Episode 513
Sinopsis Thapki Antv Episode 513
Aditi bertindak gila dan meminta Dhruv untuk tak menyentuhnya.
Dhruv memeluk Aditi.
Dhruv : aku tahu kamu telah menderita karena Diwakar dan insiden kemarin telah mengguncangmu, kamu berkonsentrasi pada hidupmu, dan menjadi kuat seperti Thapki , kamu tak perlu khawatir ,senyumlah.

Aditi tersenyum.
Dhruv : kamu harus tetap tersenyum.

Dhruv meminta Aditi untuk minum kopi yang dibawa olehnya.
Aditi tersenyum.

Shraddha mencoba untuk membuka loker dan membuka kode, tapi itu salah.
Kosi yang terlihat datang ke arah kamarnya.
Shraddha mengingat kode yang tepat , untuk membuka loker.
Kosi memasuki ruangan dan melihat Shraddha memegang saree nya.

Kosi : apakah kamu mulai mencuri saree ku , karena aku telah berhenti memberikanmu uang , apa yang akan kamu lakukan dengan saree ini. kamu tak bisa puasa karvachauth s kamu tak menikah ataupun belum menikah tetapi janda.
Preeti mengejek Shraddha..
Shraddha berpikir : aku akan memberi mereka pelajaran, pertama aku harus memberikan makalah untuk Dhruv.
Shraddha pergi.

Aditi menatap Dhruv.
Dhruv meminta Aditiuntuk datang dan memakan makanan.
Aditi tersenyum.
Thapki datang ke sana.

Thapki : Aditi, bagaimana keadaammu.
Aditi : aku baik-baik saja , datanglah makan makanan denganku mungkin kamu tak puasa.

Vasundara dan yang lain-lainnya datang ke sana.
Thapki : aku tak berpuasa.
Thapki duduk untuk memiliki makanan.

Thapki mengingat Dhruv memintanya untuk membuktikan bahwa ia adalah Vani Oberoi.
Thapki akan memakan makanan, tetapi
Bihaan meminta Thapki untuk berhenti.
Bihaan : Thapki lihat kejutan pertamaku yang aku bawa untukmu , apa kamu berpikir bahwa kita akan menerima bahwa kamu Vani Oberoi.

Bihaam mengangkat kain dari bingkai foto.
Bihaan : ia adalah Vani Oberoi yang asli , ia meninggal dua tahun yang lalu , mengapa Thapki ., Mengapa , kamu berbohong kepada kita bersikap jujur.

Vasundara : kamu adalah menantu, tetapi hari ini kamu hendak berbuka puasamu.
Bihaan : mengakulah bahwa kamu Thapki dan bukan Vani.

Thapki mencoba berlatih berbicara bahwa ia bukanlah Vani Oberoi.
Bihaan meminta Thapki untuk mengaku.

Thapki : aku bukan Vani Oberoi, tetapi itu tak berarti bahwa aku adalah Thapki, kamu tahu setengah kebenaran , wanita ini adalah neneku, dan diberi nama segala sesuatu di namaku.

Pengacara datang dan memberitahu Bihaan telah mengambil fotomu.
Thapki berterimakasih kepada pengacara karena mendukung dia.

Thapki : aku telah dihina dan kamu mempermalukan aku didepan semua orang, apa kamu pikir bahwa aku akan menanggung diam-diam, aku akan memberikan jawaban yang tepat bahwa jau akan lupa untuk berpikir aku sebagai Thapki.
Thapki mengangkat tangannya untuk menampar Bihaan, tapi Sankara datang dan memegang tangannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 514


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 513. Please share...!

Blog, Updated at: 07:33