Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 393

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 393. Semua orang menangis untuk Ruhi. Adi melihat mereka dan menangis. Ishita meminta Raman untuk membawanya, dan mereka pergi untuk bertemu Ruhi.
Raman : apakah kau yakin, karena Shagun akan menciptakan sebuah adegan..
Ishita : biarkan dia, akuharus bertemu anakku.

Ruhi menangis di dalam ruangan.Shagun membawa milkshake chocolate fav Ruhi dan Ruhi melemparkannya.
Ruhi : aku harus pulang.
Shagun : kau malaikatku.
Ruhi : tidak, aku malaikat Ibu Ishi.
Shagun : bahkan aku ibumu, tinggal dengan aku selama beberapa hari.
Ruhi : tidak, kau bertengkar dengan semua orang.
Raman dan Ishita datang untuk bertemu Ruhi.
Shagun : apa yang kalian lakukan di sini.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 393
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 393
Ishita memeluk Ruhi.
Ruhi : aku tak ingin tinggal di sini.
Shagun : apa yang terjadi.
Raman : kuta datang untuk menemui Ruhi untuk melihat apakah kan merawatnya atau tidak.
Shagun : hanya beberapa jam dan kau datang untuk melihat.

Shagun memanggil keamanan dan mereka membawa Raman keluar.
Raman : ia adalah putriku, tinggalkan aku.

Ishita terluka dan Raman mencoba untuk membebaskan diri dari para penjaga.
Ruhi memukul penjaga dan Ruhi mendorong ke bawah.
Ishita mendorong pria itu.

Ishita : Ruhi apa kau terluka.

Shagun memberitahu manajer bahwa mereka datang untuk mengambil putrinya.
Shagun : aku akan memanggil polisi.
Ishita : ia bukan properti atau gaun desainer, ia putriku, ini tak akan dilakukan, aku minta maaf untuk mengatakan kau tak bisa menjadi seorang ibu, memiliki dua anak, kau hanya tahu drama dan aku tahu biarkan putriku belajar ini.
Ishita : Ruhi percaya, aku akan datang untuk membawanya segera.

Ishita mencium Ruhi dan Shagun menarik Ruhi.. Ruhi menegur Shagun.
Ruhi : aku kecil.

Shagun menarik Ruhi.
Ishita : aku akan membawa Ruhi dalam 2 hari / 48hours, ini adalah janjiku untuk anakku.

Ruhi menangis.
Shagun : keluar.

Raman dan Ishita pergi.
Ibu Ishita menangis dan Vandu menenangkan dirinya.
Shravan melihat mereka..

Ibu Ishita : Raman ingin membawa Adi kerumah dan Shagun menipu dan mengambil Ruhi.
Shravan : demikian Ruhi pergi selamanya.

Shravan menjadi sedih.
Adi keluar dari flat dan menemui Shravan.
Shravan bertindak kasar pada Adi .

Adi : aku tak memiliki teman untuk bermain, bahkan tak Ruhi, dapat aku datang untuk bermain denganku.
Shravan : aku tak ingin bermain, kau seperti ibumu, semua orang menangis karena kau dan ibumu, Ruhi juga pergi, semua orang bahagia ketika kau tak ada di sini, pergi dari sini.

Adi menangis.
Shravan pergi.

Adi : itu berarti hal ini terjadi karena aku, tak ada yang mencintai aku, tak ada yang peduli untukku.

Ibu Raman menenangkan Adi.
Adi : jika aku menolak untuk datang ke sini, ibu tak akan mengambil Ruhi.
Ibu Raman : kau adalah salah satu mataku dan Ruhi , aku tak bisa hidup tanpa kalian berdua.

Ibu Raman memeluk Adi.
Adi : jika aku kembali, Ruhi akan datang kembali.

Ibu Raman meminta Adi untuk tak berpikir ini.
Ibu Raman : bertanya kepada kakeu tentang keadaan ku ketika kau pergi.
Ayah Raman : ya, jangan katakan kau akan meninggalkan dia, atau ia akan sakit.

Ibu Raman meminta Adi untuk bersiap-siap dan Romi akan mengantarkan ia untuk bermain sepak bola.
Adi pergi.
Suraj berbicara kepada Ashok tentang update Raman.

Ashok : meninggalkannya, bahkan jika ia tak datang 10 hari, aku tak akan repot-repot.
Ashok : Shagun mengambil hak Asuh Ruhi dan melakukan sesuatu, Raman dan keluarganya marah.
Suraj : bagaimana ia melakukannya.

Ashok mengatakan tentang pengacaranya Vohra, ia bisa melakukan apa saja untuk uang.
Mihika mendengar ini dan mendapat buku harian untuk mencari nomor pengacara.
Mihika memanggilnya.

Ishita : Raman apa yang harus aku lakukan pertolongan pertama.
Raman : tidak, ini luka kecil.

Ruhi memanggil mereka dan bertanya tentang Raman.
Ishita : ia baik-baik saja.
Ruhi : aku merindukanmu dan Ayah.

Shagun mengambil panggilan dan menegur Ishita.
Ishita : Ruhi meneleponku, aku tak meneleponnya, aku bisa meneleponnya kapan saja, kau tak bisa menghentikan aku, pengadilan memberi kau hak asuh nya, bukan perasaan dan hak asuh emosi.

Adi mengambil panggilan dan mendengar Ruhi mengatakan Shagun sangat buruk.
Adi meminta Shagun untuk berbicara.

Shagun : Ruhi menggangguku , aku akan berbicara denganmu atau melihatmu.

Adi sedih.
Adi mendengar Simmi dan Kakenya berbicara tentang apa yang terjadi hari ini.

Simmi : ini kesalahan kita, kita harus tak diberitahu Raman untuk membawa Adi, jika kita mengatakan dalam pertukaran hak Asuh , kita tak ingin Adi, ini tak akan terjadi, Adi adalah kebiasaan untuk tinggal dengan Shagun, aku tahu ia baik dan sisi buruk, tetapi Ruhi tak tinggal dengan dia, bagaimana ia akan menangani nya.

Simmi menangis.
Simmi : Shagun akan mendapatkan keduanya satu hari nanti.

Adi menangis.
Simmi : lihat semua orang, seperti mereka yang berkabung, kita tak bisa mengambil risiko semua orang untuk Adi.

Ayah Raman meminta Simmi untuk memberikan obat-obatan untuk ibunya.
Adi datang kekamarnya dan menangis mengingat kata-kata Shravan dan Simmi.

Adi : tak ada yang mencintai aku, tak Ayah , kenapa aku datang ke sini, mengapa aku datang di dunia ini, aku masalah terbesar.

Vandu datang ke Ishita.
Vandu : bagaimana keadaanmu.

Ishita memegang tangannya.
Ishita : aku minta maaf, kau dan Mihika datang untuk bertemu denganku, aku begitu kasar.
Vandu : baik-baik saja, seseorang datang untuk bertemu denganmu.
Ishita : siapa.
Vandu : hanya berjanji kau akan berbicara.
Ishita : baik-baik saja.

Mihika berjalan.
Mihika menangis dan meminta maaf kepada Ishita duduk.

Mihika : aku tahu aku seharusnya aku tak datang seperti ini, tetapi pergi tanpa berkata, aku khawatir , Ashok dan Suraj berbicara bahwa Shagun mengambil Ruhi, aku minta maaf, aku stres memikirkan kekhawatiran kau dan Ruhi. Aku seharusnya tak datang, tetapi aku tak bisa menahan diri.
Ishita : kenapa kau mengatakan maaf, aku kesal sebelumnya tetapi kau membantu naku dan Ruhi banyak, kau telah menyembunyikan kita di rumahmu, sekarang aku tak terganggu, kau akan selalu menjadi adik perempuanku, apa pun yang terjadi.

Mihika memeluk Ishita.
Vandu : semuanya akan baik-baik saja tiga bersaudara bertemu.
Ishita : aku telah diberi waktu 2 hari, aku tak bisa melihat Ruhi seperti itu dan harus membawanya kembali pada biaya apapun.
Vandu : apa yang akan kita lakukan.
Mihika : aku punya ide.

Mihika bercerita tentang pengacara Vohra.
Mihika : kita akan menakut-nakuti ia bahwa ia bisa pergi ke penjara karena kecurangan Raman.
Ishita : ini tak akan mudah, bagaimana kita akan melakukan hal ini.
Mihika : kau tahu tak ada yang bisa diselamatkan ketika kita semua tiga bersama-sama.
Vandu : Shagun kita Iyer bersaudara akan menggagalkanmu

Mereka bergandengan tangan. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 394


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 393. Please share...!

Blog, Updated at: 11:46