Sinopsis Mohabbatein Kamis 26 Oktober - Episode 89

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 26 Oktober - Episode 89. Shagun berbicara dengan seseorang dan meminta Orang itu untuk berbicara dengan Romi. Shagun meminta Romi untuk meyakinkan Romi bahwa ia akan melakukan perawatan dari masalah Romi. Shagun melihat Romi dan menghentikan Romi.
Shagun : Romi dengarkan aku, aku adalah manusia dan tahu rasa sakit kehilangan orang yang dicintai, aku gak punya rumah, suami dan keluarga, ketika aku datang untuk mengetahui masalahmu, aku terkejut, kau gak memiliki kesempatan apapun, dan dalam kasus seperti itu, gak ada yang mengerti, aku pikir untuk membantumu, aku tahu dokter yang dapat membantumu,kau dapat berbicara jika kau ingin, aku janji aku gak akan berbicara tentang ini lagi.

Shagun memberinya kartu nama.
Shagun : semua yang terbaik.
Romi : berapa biayanya.
Shagun : hal itu gak akan banyak untuk konsultasi, tetapi dapat lebih untuk operasi, mungkin sekitar 4-5 lakh.
Romi : kemana aku akan mendapatkan uang itu.
Shagun : Raman kakamu bukan musuh, departemen akun cek kantor untuk beberapa cara.

Sinopsis Mohabbatein Kamis 26 Oktober - Episode 89
Sinopsis Mohabbatein Kamis 26 Oktober - Episode 89
Kartu jatuh dan Ishita datang.
Romi menyembunyikan itu.
Romi mengatakan tentang pernikahan Bunty dan beberapa kartu untuk itu.
Romi pergi membuat alasan.
Shagun tersenyum.

Shagun : Ishita kau menjaga mata pada diriku.
Ishita : ya, pengalaman mengajarkan aku ini, untuk mengurus tamu, aku menantu dari rumah ini.
Shagun : Romi berbohong kepadamu dan membuktikan kau gak penting baginya.
Ishita : permisi, ingat aku sedang mendengar segala sesuatu.
Shagun : jalang.
Ishita : apakah mengatakan sesuatu.

Shagun pergi.
Ibu Ishita menunjukkan file untuk Ishita dan menunjukkan biaya Raman.

Ishita : Raman akan terganggu mengetahui hal ini.

Tukang kayu menceritakan kepaxa seorang wanita tentang Para wanita Bhalla membuat cat diubah lagi dan lagi.
Tukang : mereka membuat aku meletakkan begitu banyak minyak itu.

Shagun mendengar ini dan memahami rencana Ishita.
Shagun : Ishita sangat cerdas.
Ishita : Neelu kau simpan pakaian Adi di lemari barunya.

Ishita melihat permainan dan gadget-nya.
Ishita : di sini ini berasal, itu gak ada di sini sebelumnya.

Ishita ingat kata-kata Ibunya.
Ishita : Raman gak bisa melakukan ini, ini Shagun.

Shagun datang dan berpendapat dengan Ishita tentang Raman dan Adi.
Ishita meminta Shagun gak merusak Adi dan membiarkan Adi fokus pada studi.

Shagun : aku punya beberapa kelas, berhenti berceramah padaku.
Shagun keluar.
Shagun : bagaimana kau tahu berapa banyak uang yang aku keluarkan untuk Adi.

Shagun melihat Ayah dan Ibu Ishita berbicara tentang file dan kantor.
Shagun melihat file dari biaya.

Shagun : Ishita menggunakan ayahnya untuk memata-matai aku.

Ibu Raman berbicara kepada Romi.
Ibu Raman : apa yang kau sembunyikan, orang tua mencintai anaknya yang jahat yang menyakiti mereka ,kau akan mengerti ini ketika kau menjadi ayah dan aku akan mengeluh mereka tentangmu.

Romi menangis.
Raman dan Ishita berbicara di telepon.
Shagun datang untuk menemui Raman dan Raman mengakhiri panggilan.

Raman : apa yang kauakukan di sini.

Shagun melepaska anting-anting.
Shagun : aku sedang mengembalikan uangmu, karena Ishita mengejek aku untuk pengeluaran Adi.
Raman : kau bisa mengatakan itu, mengapa drama ini.
Shagun : mengapa kau menunjukkan account untuk Ayah mertuamu, ia mengatakan kepada Ishita, bagaimana ia bisa menghina aku.
Raman : aku meminta maaf, mengambil kembali ini, aku akan melihat itu.

Shagun pergi.
Raman : Shagun pertama untuk pertama kalinya, Ayah mertua seharusnya gak mengatakan itu untuk Ishita.

Ayah Ishita mendapat 5 lakh kas untuk menyimpan diloker.
Shagun melihat ini.

Shagun : Ishita merencanakan untuk menendang aku keluar dari rumah, aku akan menunjukkan cara untuk membuat langkah cerdas.

Romi berpikir untuk menghubungi dokter atau tidak.
Romi : mengapa Shagun melakukan hal ini untukku, ia sangat pintar, aku gak ingin kartu ini, namun mengapa ia akan melakukan yang salah denganku, ia melawan Raman dan Ishita, aku akan menelepon dan melihat sekali.

Sebuah shooting film ditayangkan.
Romi memanggil dokter, dan orang itu adalah aktor peran constable.
Romi menceritakan tentang kecelakaan sahabatnya dan keadaan medisnya.

Romi : apa kau bisa menyembuhkannya.
Dokter : ini kasus sensitif,kau bertemu denganku, maka kita akan melihat, aku sibuk dengan pasien, meneleponku setelah dua jam, maka kita akan bertemu di kedai coffee .

Romi mengucapkan terima kasih dan terkejut melihat Ishita.
Ishita : apakah ada sesuatu, karena kau tampak khawatir.
Romi : gak ada apa-apa.
Ishita : kau bahkan gak memiliki sarapan dengan kita, kau dapat berbagi apa pun, aku jamin aku akan menyimpannya untukku , aku kakap iparmu, kau dapat memberitahu aku sebagai temanmu.
Romi : tidak.
Ishita : yang dikatakan benar.
Romi : ya, Raman tepat, kau menjadi detekfif.

Romi pergi mengambil napas lega.
Shagun : Puri apa kau berbicara dengan Romi.
Puri : ya, aku akan bertemu di kedai kopi.
Shagun : meyakinkan ia untuk operasi.
Puri : jangan khawatir.

Ayah Ishita datang ke Raman.
Ayah Ishita : apakah kau ingin berbicara denganku, ia mendapat file account pribadinya.

Raman meminta Ayah Ishita untuk duduk.
Raman : sebenarnya, jangan merasa buruk, kau mengelola account sejak bertahun-tahun, kau sangat baik dengan pekerjaanmu, yang pribadi, ini gak seperti bos dan karyawan, kehidupan pribadi dan profesional harus terpisah, kita juga harus melakukan ini, kau mengambil rekening mengajukan rumah untuk pekerjaan yang tertunda, tetapi gak membahas dengan siapa pun.
Ayah Ishita : mengapa, apa yang terjadi.
Raman : mungkin Ishita melihat biaya dan mengatakan sesuatu untuk Shagun, namun ia benar dan ia akan mengatakan untuk tujuan baik, namun Adi ada dan ia bisa terpengaruh.
Ayah Ishita : aku mengerti, aku minta maaf.
Raman : tidak, saku sedang bertanya itu sebagai anak.
Ayah Ishita : aku tahu berkas rahasia dan gak dapat menunjukkan kepasa siapa pun.
Raman : aku akan minta maaf jika kau merasa buruk.

Ayah Ishita pergi menjadi marah.
Raman : aku hanya berharap Ayah mertua gak merasa buruk, aku telah membuatnya merasa ia karyawanku, aku gak bisa hidup dengan damai sampai Shagun adalah dalam hidupku,aku minta maaf Ayah, mohon maafkanku. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 27 Oktober - Episode 90


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 26 Oktober - Episode 89. Please share...!

Blog, Updated at: 11:46