Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 394

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 394. Ishita dan Raman berbicara tentang anak-anak dan berurusan dengan Shagun.Ishita : Adi dan Ruhi adalah individu yang berbeda, Ruhi memiliki lebih ambang batas untuk menanggung, karena ia dibesarkan di keluarga ini dan Adi hanya melihat ibunya , Aku yakin tentang dia, jika kita prihatin tentang Ruhi, berpikir tentang Adi,aku punya perasaan untuk meninggalkan Ruhi padaku, dan fokus pada Adi, ia gak perlu merasa buruk dan sendirian.

Raman memegang tangannya.
Raman : aku memiliki keyakinan penuh, kau akan mendapatkan putri kita kembali.

Raman mengantarkan Adi ke sekolah dan membuat ia memakai lencana nya.
Raman : apa yang terjadi, mengapa suasana hatimu buruk, kau gak berbicara di dalam mobil , apa kau selaludemam sebelum tes.
Adi : aku gak memiliki tes.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 394.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 394.
Raman memberikan uang memintanya untuk memiliki sesuatu dari kantin.
Adi : tidak, aku akan makan siang.

Bala menemui Raman.
Bala : Ruhi gak datang lagi, aku hanya meninggalkan Shravan dan meminta ia untuk bertemu Ruhi.
Raman : aku akan pergi, aku harus mengambil surat-surat medis Adi juga.
Bala : aku akan datang.

Ishita ingin semua yang terbaik untuk Vandu dan Mihika.
Mereka bertemu pengacara Vohra dan Mihika bertindak sebagai klien.

Mihika : aku ingin mengajukan kasus perceraian terhadap suamiku.
Vandu : kami pergi ke banyak pengacara dan gak ada yang siap untuk mengambil kasusnya.
Vohra : mengapa.
Mihika : suamiku sangat licik, berpengaruh, ia menjebak aku.
Vandu : ia memiliki banyak kontak.
Mihika : ia gak siap untuk memberikan perceraian dan gak mendukungku.
Vandu : kita mendengar banyak tentangmu, kami memiliki faktor di mana kita harus siap, jika kau melakukan hal apapun di mana kau menangani hal-hal akan keluar dari proses, berbagi denganku, kita akan mendapatkan kepercayaan diri.
Vohra : seperti dalam?
Mihika : sesuatu yang gak dapat disimpan antara benar dan salah, kadang-kadang kita harus melupakan benar dan berbohong, jika ada kasus di mana kau mencapai hal yang mustahil, kau dapat berbagi.
Vohra : aku menangani banyak kasus.

Vohra mengatakan tentang kasus hak asuh anak.
Mihika : kita harus tahu bagaimana pikiran bekerja.
Vohra : kau dapat bertanya kepada Ishita Bhalla juga, mengapa kau ingin tahu dariku , aku benar Nyonya Khanna dan Nyonya Vandita Bala Chandra,kau merasa hal kekanak-kanan ini akan bekerja, kau ingin bukti bahwa aku pengacara yang baik, ini buktinya, aku tahu Ashok Khanna sangat baik, aku tahu kau gak akan memberinya perceraian, kakakmu menunggu di luar.
Vandu : berpikir sebagai pandangan orang tua.
Vohra : aku minta maaf, kasus ditutup.
Mihika : kakakku akan hancur.. Vohra : aku tahu pekerjaanku, hukum gak melihat emosi, silakan tinggalkan.

Shagun mendapat panggilan.
Shagun : mengapa ia datang menemuiku, mengirimnya.

Ibu bala datang kepada Shagun dan tersenyum.
Ibu Bala : ketika aku tahu Ruhi datang padamu aku sangat senang, Ruhi akan belajar sopan santun sekarang, aku mengatakan kepada Ishita tentang pengelolaan anak-anak dan memanggilnya mandul.

Shagun tersenyum.
ibu Bala : aku datang untuk mengatakan gak merasa sendirian, aku denganmu selalu, Ruhi gak harus pergi ke Ishita.

Ruhi melihat mereka.
Ruhi : Ibu Ishi akan datang untuk membawaku dalam 48 jam. ibu Bala meminta Ruhi untuk memiliki biskuit, dan Shagun menegaskan.
ibu Bala : Ruhi berubah karenamu.

Ruhi meminta Ibu Bala untuk membuat ia makan dan Ruhi menggigit jarinya.
Shagun menegur Ruhi untuk berperilaku seperti itu kepada orang tua.

ibu Bala : lihat bagaimana ia berperilaku, apa yang Ishita ajarkan.. Ruhi : aku gak akan tinggal di sini.

Ruhi pergi.
Shagun meminta Ruhi untuk berhenti.
Raman memeluk Ruhi.

Ruhi : aku ingin bersama Ayah.

Raman menyuruh Shagun untuk menghentikannya dan berbicara dengan Ruhi.
Raman meminta Ruhi untuk pergi dengan Shagun.

Raman : ingat apa yang Ibu Ishi katakan, jangan takut siapa pun.

Shagun mengirim Ruhi ke kamar dan memberitahu Raman bahwa ia gak akan mendapatkan Ruhi..Shagun : mengapa kau datang.
Raman : aku harus melihat laporan medis Adi untuk mengirimkan di kamp sepak bola.
Ishita : ia sangat pintar, namun kita gak bisa membiarkan ia melakukan hal ini.

Ishita menghentikan Vohra dan Vohra menegur mereka untuk cara yang salah ini.
Ishita : apakah kau punya anak.
Vohra : ya.
Ishita : bagaimana kau gak memahami.
Vohra : mengapa kau masuk tanpa membaca.

Ishita meminta Vohra tentang menambahkan klausul di atas kertas sudah baca.
Ishita berpendapat.

Ishita : ibu gak pernah gagal, Tuhan gak akan gagal, aku akan menang di sana,kau berpikir mengapa kau datang dalam profesi ini untuk mendapatkan keadilan bagi rakyat, di mana kebenaran, kau gak memiliki kebaikan, aku kasihan padamu , aku harap kau menyadari orang yang kau telah sembunyikan oleh perbuatanmu.

Shagun memberikan surat-surat dan menegur Ruhi.
Raman melihat mereka.

Bala : ibu apa yang kau lakukan di sini.
ibu Bala : aku gak bisa punya teman, hanya karena anakku gak peduli padaku.
Bala : kau tahu wanita ini telah menyusahkan kami.

Ibu Bala mengatakan terhadap Ishita, matanya adalah pada Shravan dan untuk dilahirkan bayi, ia beruntung.
Bala : menghentikannya.

Bala menegur waktu yang sulit ia memanggilnya beruntung.
Bala : aku akan selalu berdiri dengan Ishita.
Raman : Shagun, aku gak akan membiarkan kau menang.

Mereka pergi.
Ashok : Mihika kau bertemu Vohra.
Mihika : bagaimana kau tahu.
Ashok : aku tahu segalanya.
Mihika : maka , mengapa kau gak membantu.

Mihika menangis.
Mihika : kau harus memahami bahwa keluarga kecil Ishita akan hancur.
Ashok : bahkan aku ingin ini, jadi am mengatakan kepada Vohra, aku gak akan meninggalkan kesempatan ini untuk melihat Raman dikeadaan ini.
Mihika : aku malu padamu, aku tahu kau benci dia, mengapa kau membalas dendam dari keluargaku.
Ashok : sebagai keluargamu, aku benci segala sesuatu tentang dirinya.
Mihika : kau berhasil, kau merasa kau cerdas, kau harus mendapatkan kesempatan emas untuk memenangkan Raman, jika kau membantunya.
Ashok : kau pikir aku lahir kemarin, aku akan melihat Raman semakin hancur pada biaya apapun yang diberikan.
Mihika : aku kasihan padamu, Raman beruntung bahwa keluarganya dengan dia, ia bisa berbicara dengan siapa pun, tetapi kau, jika kau berada di masalah, gak ada yang akan berbicara denganmu.
Ashok : aku mandiri, aku gak perlu siapa pun.
Mihika : kau akan mengerti ketika kau kehilangan uang dan status.

Mihika pergi.
Ashok tertawa.
Guru menceritakan kelas tentang Vohra memberikan bimbingan karir dan anaknya senang.

Adi : aku ingat aku telah melihatnya, dan itu adalah pengacara yang membantu ibu mendapatkan hak asuh Ruhi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 395


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 394. Please share...!

Blog, Updated at: 17:00