Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 395

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 395. Adi dimarahi oleh kepala sekolah.Ishita : apa masalahnya.
Adi : aku minta maaf.
Kepala sekolah : kami memanggil ibunya dan ia gak datang, jadi kami memanggilmu.
Ishita : baiklah , kami wali hukumnya.
Kepala sekolah : telah menghina dosen tamu kami.
Ishita : ia sudah dewasa, kita tahu keadaanya dan ia akan memiliki beberapa alasan untuk mengatakan apa-apa.

Ishita bertanya kepada
Ishita mendukung Adi.

Adi : Vohra adalah penipu , untuk memenangkan kasus.

Anak Vohra membela ayahnya.Vohra melihat dan menemui Ishita.
Ishita : kita dapat memecahkan masalah ini, bisa kita bicara saja, Vohra bahwa Rohan juga merasa kau baik, itu penting baginya bagaimana kau berperilaku dalam kehidupan nyata, kau gak melihat perbedaan benar dan salah, apakah aku berpikir apa yang akan ia rasakan ketika ia tahu ini, kau penipuan dan menipu untuk membuat anak dan orang tua terpisah.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 395.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 395.
Vohra meminta Ishita untuk berbicara gak keras karena anaknya bisa mendengar.
Ishita : mengapa, kau takut kehilangan anakmu, aku kehilangan putriku karenamu, aku tahu rasa sakit dan gak tahu siapa pun untuk pergi melalui itu, kau berpikir tentang anakmu ketika ia tahu pria ideal nya adalah penipu.
Ishita : pahlawan melakukan kesalahan, jika kau gak memperbaiki, hati Rohan akan hancur, Adi bertingkah denganku, aku minta maaf, aku terluka oleh Ruhi karena ia semakin menjauh, apa yang kau lakukan adalah salah, kau mungkin telah melakukan kesalahan dengan banyak dan mungkin kau gak memiliki perasaan apapun, mari kita pergi Romi, gak perlu bicara di sini.

Vohra menghentikan Ishita.
Vohra : aku yang terbaik dalam profesiku, dan aku gak bisa menghadapi anakku saat ini, mungkin sekarang aku tahu apa yamg benar dan salah, aku ingin membantumu, kasus dapat dimenangkan oleh melanggar kebenaran, namun gak anak, aku akan memberikan surat kepadamu dan hakim akan memberikan hak asuh Ruhi.

Ishita senang dan mengucapkan terima kasih.
Ishita mengatakan ini untuk Bala.

Bala : Raman akan lega.
Ishita : aku akan memberinya kejutan.

Mereka semua berterimakasih kepada untuk semua ini.
Adi terkejut.

Ishita : Vohra membantu kita karenamu, tetapi apa yang kau lakukan adalah gak benar.
Adi : aku tahu, aku marah melihat dia.
Ishita : kau akan dihukum dan kami akan memberikan satu jamun Gulab kurang dalam perayaan kembali Ruhi kerumah.
Adi : itu berarti kau gak akan memberitahu ayah.

Adi memeluk Ishita
Adi dan Shravan berada di jalan.
Shravan memberinya permen.

Adi : kau akan pergi ketika Ruhi datang.
Adi : aki akan datang untuk bertemu.

Bala berharap Raman menghentikan Adi kepadanya dengan cara apapun.
Raman mendapat panggilan dari Ishita.

Ishita : berita yang baik, kita bisa mendapatkan hak asuh Ruhi kembali.

Raman mengulangi dan Ashok mendengarnya.
Ishita : Vohra mengatakan kepadaku bahwa ia akan memberi kita kertas.
Raman : aki jauh lebih bahagia.
Ishita : Adi membuat ini mungkin.

Raman tersenyum.
Ashok berpikir : Ruhi seharusnya gak datang kembali.

Raman gembira menangis dan Ishita lelucon.
Ishita : aku akan mendapatkan surat dari Vohra.
Raman : ini adalah berita terbaik.

Raman mengakhiri panggilan.
Ashok memanggil Shagun dan menginformasikan segala sesuatu.

Shagun : apa omong kosong ini, Ruhi akan bersamaku , aku tahu kau percaya , jangan panggil aku lagi.

Adi memanggil Shagun.
Adi : kabar baik bahwa aku akan datang kembali padamu dan Ruhi akan pergi ke Ayah.
Shagun : siapa yang mengatakan, ini gak akan terjadi, tinggal dengan Raman.
Adi : Vohra mengatakan bahwa ia akan membantu Ishita, itu akan menjadi seperti sebelumnya.

Shagun meminta Adi untuk tinggal di sana.
Adi : tetapi bibi Ishita juga merindukan Ruhi.
Shagun : aku gak peduli , kau bukan anak kecil yang duduk dipangkuan, tinggal di sini, aku gak akan melepaskan Ruhi dengan mudah, aku gak akan meninggalkan Raman dan Ishita, aku akan menyiksa mereka.

Adi menangis.
Adi : kau gak peduli untukku.
Shagun : tinggal di sana.
Adi : apakah kau mencintaiku.
Shagun : ada banyak hal daripada cinta yang akan kau dapatkan.
Adi : itu berarti kau gak peduli padaku.. Shagun : berhentilah menangis,aku ingin membuat hidup Ishita menjadi neraka , jangan mengganggu aku, kau sudah dewasa sekarang.

Adi menangis.
Adi : gak ada yang peduli untukku, aku menciptakan masalah, aku begitu bodoh.
Adi : bibi Ishita peduli untuk Ruhi, dan ibuku hanya menggunakan aku sebagai bagian dari permainannya, aku begitu bodoh.

Vohra meminta Ishita untuk gak berbagi surat ini dan memberikan untuk menilai secara langsung, karena itu memiliki hal-hal yang melawan Shagun.

Vohra : aku mencurangi klienku, jika kau menunjukkan secara terbuka, aku bisa kehilangan izin.
Ishita : bagaimana hak asuh Adi.
Vohra : fokus pada hak asuh Ruhi sekarang, dan aku akan mengajukan surat baru setelah aku kembali dari New York.

Abhishek memberitahu semua orang tentang Ruhi datang kembali kepada mereka.
Simmi : itu lebih baik, Adi di tempatnya dan Ruhi dengan kita.
Ibu Raman : kiy gak merasa buruk ketika Adi gak ada di sini, namun kita sangat kehilangan Ruhi.

Adi mendengar mereka dan pergi ke kamarnya menangis.
Ibu Raman : Raman gak melakukan salah dengan hak asuh Adi, karena hidupnya akan hancur dengan Shagun, Ishita akan mencintainya, dan aku berdoa bahwa kedua anak-anak dengan kita.

Raman membawa es krim untuk Adi.
Raman : Ishita pergi untuk mendapatkan surat dari Vohra.

Adi menyembunyikan kertas. Raman : tunjukkan apa yang kau sembunyikan.
Raman mengambil kertas.

Raman : apakah buku GK ini.

Raman membaca artikel bunuh diri dan tertegun.
Raman menangis.

Raman : Adi apa ini, kau marah, kenapa kau membaca berita buruk ini.
Adi : seperti itu.

Raman memeluk Adi dan menangis.
Raman : Ayah mencintaimu, kau tahu apa yang terjadi di di rumah sejak beberapa hari, orang-orang yang lemah melakukan hal-hal seperti itu, kau berani Adi.
Adi : apa yang salah lakukan anak itu lakukan, aku gak diinginkan, kemana aku akan pergi.
Raman : dapatkah aku mengabaikanmu, kau dan Ruhi adalah hidupku, jika terjadi sesuatu kepadamu, aku akan mati.

Raman merobek kertas dan melemparkannya.
Raman : jika kau membaca berita tersebut atau pemikiran tersebut muncul dalam pikiranmu, kemudian ingat .... Adi menyembah dan menangis.

Raman menyeka air matanya dan meminta Adi untuk beristirahat.
Ishita dan Romi berada di jalan dan pembicaraan untuk Vandu.

Ishita : kita membawa manisan, sidang besok jam 9, Raman dan aku akan hadir.
Ishita berpikir .: mungkin Adi gak akan dengan kita selama satu bulan.

Raman membuat Adi tidur.
Raman berpikir : aku gak bisa menjadi ayah yang baik, aku akan menghapus pikiran negatif ini dari pikirannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 396


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 395. Please share...!

Blog, Updated at: 17:02