Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 356

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 356. Ishita datang untuk balapan dan semua orang tersenyum melihat Ishita dipakaian olahraga.
Simmi : Raman istrimu sangat hot.
Raman : bagaimana ini terjadi.
Ibu Raman : lihat segala sesuatu harus baik-baik saja.
Raman : aku setuju, ia terlihat baik dan ia harus berlari baik juga.

Raman tersenyum melihat Ishita.
Ishita datang sebelah Shagun, dan tersenyum.
Mereka mengambil posisi mereka.
Perlombaan dimulai dan mereka mulai balap.
Ruhi bersorak untuk Ishita.
Ishita berlari lebih cepat dan Shagun masih memimpin.
Ishita datang ke tempatnya, dan Shagun mendorong ke bawah.
Ishita jatuh.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 356
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 356
Semua orang terkejut seeing Ishita terjatuh di tanah.
Ishita terluka dan tak sadar.
Shagun tersenyum dan hasil.
Ruhi berlari menuju Ishita dan meminta Ishita untuk bangun dan menang atas Shagun.
Ishita mendapat sadar oleh dorongan konstan Ruhi.
Ishita membuka matanya, dan melihat semua orang memintanya untuk bangun.
Ishita bangun dan mulai berlari lagi.
Shagun khawatir melihatnya.
Semua orang bersorak untuk Ishita.
Ishita berlari sangat cepat dan memenangkan perlombaan.
Ruhi dan semua orang bahagia.
Mereka semua bertepuk tangan untuk Ishita.
Pembagian hadiah dalam setengah jam dan semua orang diminta untuk pergi untuk makan.
Dokter berpendapat dengan istrinya, dan meminta istrinya. untuk datang untuk memiliki penyegaran.
Ruhi memeluk Ishita dan Shagun melihat ikatan mereka.
Vandu memeluk Ishita.
Simmi lelucon.

Raman : Ishita akan datang kembali kepada kita di mana pun ia berlari.
Ibu Raman : Shagun apa yang akan kita katakan Adi ketika kau datang dari kamp sepak bola, jangan katakan padanya.
Shagun : ia meraih satu detik.

Shagun pergi kesal.
Ibu Raman memeluk Ishita.
Raman lelucon dan Ishita tertawa kepada Shagun.

Ibu Raman : aku akan melihat Shagun.
Raman : apa yang ia katakan.
Ayah Raman : kita tak bisa tahu ini.

Raman menghentikan Ishita.
Raman : kecepatanmu sangat cepat.
Ishita : yaaa.
Raman : praktek ini atau efek cinta siapa pun.
Ishita : aku berlatih dan cinta seseorang juga, aku merasa Raavan Kumar datang setelah aku dan aku telah berlari lebih cepat.
Raman : di mana pun kau pergi, kau akan kembali padaku.
Romi : Shagun bagaimana hasilnya.
Shagun : Ishita menang.

Shagun pergi.
Dokter memenuhi Romi.

Dokter : aku ingin bicara.
Romi : apa ada sekarang, aku bilang.

Shagun datang kembali dan mendengar masalah Romi.
Dokter : kita tak bisa mengendalikan masalah, tapi kita bisa mengontrol reaksi, berbicara dengan keluarga, kau akan merasa rileks.
Romi : tolong tinggalkan aku sendiri.

Shagun menghentikan dokter.
Shagun : aku kakap iparnya Romi, apakah segalanya baik-baik saja dengan Romi, aku mendengar kau mengambil dia, aku sedikit khawatir.
Dokter : aku tak bisa berbagi masalah pasienku , karena bersifat rahasia.
Shagun : aku mengerti, tapi aku tak asing, Romi dekat denganku dan suamiku , lagian aku tak akan memaksamu.
Dokter : ini hal yang sensitif, aku ingin kau atau siapa pun untuk tak membuat komentar negatif pada Romi.

Shagun setuju.
Dokter bercerita tentang kecelakaan Romi.

Dokter : ada cedera bagian bawah tubuhnya, dan doa tak bisa menjadi ayah sekarang.
Shagun terkejut dan melihat Romi.
Shagun : aku mengerti, kasiham Romi, jadi ia tetap marah di rumah, aku akan membantunya sekarang.

Dokter meminta Shagun untuk menangani masalah sensitif.
Shagun mengucapkan terima kasih dan tersenyum, Shagun berpikir. : ia punya titik lemah, dan aku akan mendapatkan Romi di sisi aku sekarang.
Pembagian hadiah dilakukan, dan Shagun mendapat hadiah kedua.

Ruhi : mengapa ia mengambil hadiah, ia curang ia membuat Ibu Ishi jatuh.

Ishita meminta Ruhi untuk minta maaf dan berbicara dengan orang tua dengan hormat.
Ruhi : maaf.

Shagun mendapat hadiah.
Ishita mendapat hadiah pertama dan menerimanya.
Semua orang bertepuk untuknya.
Ishita tersenyum dan mendapat medali.
Ishita menunjukkan medali dan trofi untuk Ruhi.
Shagun melihat Ishita dan kemudian melihat Romi.

Shagun berpikir : Ishita memenangkan lomba 500 m, lihat bagaimana aku akan membuat kau gagal dalam lomba hidup untuk Ruhi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 357


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 356. Please share...!

Blog, Updated at: 20:48